I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 26 - Perasaanna dan Kemampuan Kon

—-Aikawa Emi PoV—-

Membuka pintu ke onsen luar, aku melihat pemandian besar yang belum pernah kulihat sebelumnya. Tidak diragukan lagi ukurannya dua kali lebih besar dari pemandian umum di Hokkaido yang aku kunjungi dulu sekali
 di Noboribetsu Onsen Hotel . 

"Wa ~ Besar sekali! Megumin"

Alice dengan senang hati, bukan pada level yang bisa dibicarakan dengan mudah. Seberapa keras mereka bekerja untuk membuatnya? Ketika Shin berkata, “Apakah kau akan menerimanya?” Apa yang kukatakan? Jika aku melihat ini jauh sebelum dia bertanya, tidak mungkin aku bisa menerimanya .

"Ayo masuk"

Setelah mengatakan itu, aku mengikuti Alice-chan memasuki onsen. Setelah kami mandi dan berendam di air panas, suaraku keluar saat aku merasakan air panas menembus tubuhku.

"Fu ni ~ yu ~"

"Ahaha, Megumin terdengar seperti kucing"

Alice yang mendengar suaraku mengolok-olokku, aku bergerak ke sisi yang jauh dari pemandian tanpa peduli pada sekelilingku.

"Tunggu, Megumin"

Aku bisa mendengar suaranya datang dari belakang tetapi aku tidak berhenti. Ini adalah salah satu impianku. Jika kau berada di onsen tanpa pelanggan biasa ...

"Berenang di kamar mandi" sekarang ini bisa dipenuhi! Setelah aku pindah ke pusatku mengambil napas dalam-dalam dan menyelam ke dalam air panas. Ketika aku bernapas keluar dari air, aku sedikit terkejut melihat sosok Alice-chan semakin dekat melakukan stroke kupu - kupu dengan kecepatan tinggi.

"Kau mengerikan, kau meninggalkanku dan berenang sendiri"

"Maaf, aku baru saja bersemangat ... tapi mengapa kau mengejarku dengan " kupu-kupu "? Aku senang kau bisa tetap berenang ”

"Aku, aku hanya bisa melakukan kupu-kupu"

Alice-chan menjawab sedikit bengkak ketika aku bertanya padanya. Kau tidak bisa berenang selain gaya kupu-kupu? Apakah itu berarti jika Arakawa-kun pergi ke laut, dia akan mengikuti di belakangnya dengan kecepatan tinggi sambil memanfaatkan sepenuhnya "Kolam Kupu-kupu"? Itu mungkin— tidak, ini benar-benar horor.

Mungkinkah mengajarinya cara berenang yang lain? Saat aku berpikir begitu, aku bertanya pada Alice.

"Benarkah? Lalu aku ingin belajar gaya crawl”

Bukan itu Alice-chan, Yang ingin kukatakan adalah lebih ... Ketika kau pergi ke pantai dengan pacarmu, kau bisa berenang bersamanya secara normal.

Setelah mengajarinya berenang sebentar, kami duduk di tepi bak mandi untuk mendinginkan tubuh kami. Sementara mereka berdua menatap langit sambil menyilaukan, Alice mulai berbicara.

"Aku seharusnya membawa Kon. Ah ... tapi aku bertanya-tanya apakah dia akan terkejut jika aku memasukkannya ke dalam air panas? ”

Aku bertanya-tanya? Aku tidak pernah membaca sebuah cerita dalam novel di mana seekor naga terbenam di sumber air panas. Aku hanya bisa membayangkan dia mengambang dengan senang jika kau membawanya ke sini. Tiba-tiba ketika aku memikirkan hal itu.

Shuba ~ tsu! Shuba ~ tsu!



Sebuah roket kecil terbang. Kau dapat mendengar suaranya. Ketika aku melihat sekeliling, aku melihat roket terbang dari pintu masuk menuju lingkungan. Apa yang sedang terjadi? Kupikir kita harus pindah tetapi Alice-chan bertanya pada Arakawa-kun dengan suara keras.

"Kouki-kun, apa yang kau lakukan !?"

"Aku sedang menembakkan roket anti nyamuk, roket berikutnya akan ditembak oleh Shingo dan itu adalah kembang api buatan sendiri jadi pastikan untuk melihatnya"

Aku mendengarnya dari jawaban Arakawa-kun dari kejauhan. Jika demikian maka itu akan menjadi "Petasan" ... mungkin bagus? Aku tidak mengerti mengapa perlu repot membuat roket.

Ma ~ a, bahkan mungkin jika kau bertanya pada Shin, “Fuhi! Bukankah itu romantis? ”Adalah jawaban yang tidak bisa dimengerti yang akan kembali.

Hyyuuu– ..... Pan!

Sambil membayangkan jawaban Shin, kembang api tiba-tiba mulai naik dan menerangi langit. Ini tentu sedikit lebih kecil dibandingkan dengan tampilan kembang api tetapi hangat dan indah seperti bunga dengan hati yang mewarnai langit malam.

"Cantik ~"

Saat aku mengatakan itu, Alice mengangguk. Sambil melihat kembang api seperti itu, Alice yang di sebelahku berbicara dengan nada serius.

"Megumin, mengapa kau menyukai Saito-kun?"

Mengapa? Aku tidak tahu ... tetapi aku perhatikan bahwa aku menyukainya. Pada awalnya aku menganggapnya sebagai "Orang jahat yang tertawa lucu". Aku ingat hanya mengenalinya. Dari sana, apa yang kusukai? Aku berusaha mengingat dengan jelas saat menjelajahi ingatanku.

Itu tentu kesan pertama yang berubah, itu ketika aku sedang mencari disk yang berisi data penelitian setelah sekolah. Shin yang kebetulan lewat mencari bersamaku selama 3 jam. Ketika disc ditemukan, kupikir dia akan meminta sesuatu sebagai balasan tetapi Shin-kun berkata, “Itu bagus! Kalau begitu, aku akan pulang. ” Aku tidak bisa mengucapkan terima kasih. Itu berubah menjadi gambar "Orang aneh tapi baik" dalam diriku pada waktu itu.

Setelah beberapa saat, ketika aku berbelanja di kota, aku terlibat dengan orang jahat. Sambil meraih lenganku dan mencoba mengambilku dengan paksa, tiba-tiba aku mendengar suara Shin-kun.

"Hei! Tolong biarkan dia pergi ”

Sambil gemetaran sedikit ... dia mencoba menyelamatkanku dengan meletakkan bagasi besar di tanah. Aku ingat dengan jelas bahwa aku merasa sangat bisa diandalkan. Shin-kun yang akan dipukuli membuka bagasi yang ada di tanah dan Chabane keluar dari dalam.

Pada saat itu, ketika dia membantuku dengan Chabane yang belum bisa berbicara, citranya menjadi "Orang yang aneh tapi berani dan tampan". Aku memberi tahu Alice-chan itu.

"Lagipula, Orang Aneh itu masih melekat pada citranya."

Aku tertawa. Karena Shin-kun tidak berguna jadi mau bagaimana lagi ... Aku menyukainya sekarang. Ngomong-ngomong, mengapa Alice-chan mencintai Arakawa-kun? Aku bertanya ragu-ragu tetapi dia menjawab dengan "rahasia". Dia tidak menjawab ketika aku menjawab pertanyaannya. Aku membalasnya dengan sedikit kemarahan "tidak adil".

“Kembang api sudah selesai, saatnya pergi? kita harus merencanakan liburan musim panas sambil makan malam. ”

Seperti yang kupikirkan, dia lari ke ruang ganti. Karena aku benar - benar diusir, aku memutuskan untuk mendengarkan jawabannya lain kali tanpa ragu-ragu. Kupikir itu sambil melihat ke langit di mana kembang api telah menghilang.

Tampaknya ada banyak kesenangan selama liburan musim panas tahun ini.

—SkinHead PoV—-

Sambil bersembunyi bersama dengan bawahanku di dekat gedung Kouki-kun. Para pria berbicara tentang makan malam kami , makanan portabel. Itu dingin dan tidak bekerja dengan baik untuk sanjungan tetapi itu bisa membangunkanmu dan membuat perutmu kenyang. Sambil meninggalkan punggungku di bebatuan yang terlihat bagus, aku mulai makan sedikit.

“Sial, Kenapa kita bertugas seperti itu? Sekitar waktu inilah Kouki-kun bersama gadis-gadis imut dan berendam di sumber air panas sementara kita digigit serangga dan makan makanan dingin ... Ada tingkat ketidakadilan ”

"Kau akan dibayar untuk pekerjaan ini. Jangan mengatakan hal-hal yang tidak perlu , cobalah makan makanan dengan cepat. Bahkan kebenaran masalah pada serangan sebelumnya tidak dipahami dengan baik. Kita harus waspada ”

Aku mengembalikan respons ke template tetapi tampaknya mereka tidak dapat diyakinkan dan terus mengocehkan ketidakpuasan. Aku juga melihat wajah-wajah anggota lain, tampaknya mereka semua tampaknya memiliki pendapat yang sama. Mau bagaimana lagi ... Ini bukan karena ada petisi yang disiratkan jadi aku memutuskan untuk memberi tahu "beberapa informasi".

"Ini untuk mengetahui lebih banyak tentang tanah dan mengirimkannya ke komandan, Arakawa tidak hanya membeli tanah di sekitar bangunan itu."

Ketika aku mulai berbicara, mereka menutup mulut mereka yang mengeluh dan mulai berkonsentrasi pada kata-kataku. Orang- orang ini profesional, mereka harus dapat melanjutkan misi jika kau membatalkan ketidakpuasan sementara mereka. Aku terus berbicara.

"Tentu saja Kouki-kun tidak tahu tentang ini, hanya jumlah bangunan dan tanah di sekitarnya yang diambil dari uangnya tetapi keluarganya membeli semua tanah di sekitar sini ... alasannya adalah karena kita mengawal untuk memiliki tempat untuk mengintai"

"Karena apa?" Bawahanku tampaknya tertarik dan bertanya padaku. Sebelum berbicara tentang kelanjutan cerita, aku memberi tahu mereka "Lanjutkan malam ini tanpa mengeluh". Aku menceritakan kepada mereka sisa cerita setelah mereka berjanji kepadaku itu.

"Untuk pengawalan dan" untuk mendasarkan lingkungan ", daerah di sekitar sini adalah benteng yang dimiliki oleh Arakawa. Tentu saja, Okayama terlihat seperti gunung tetapi yang utama adalah benteng bawah tanah. Aku belum tahu detailnya tetapi aku mendengar bahwa jumlah personel militer yang direncanakan akan ditampung sekitar 1.800 dan kami juga dapat mengatur senjata arbitari. Sepertinya Arakawa-san takut keselamatan putranya karena serangan sebelumnya. Dia mendapat izin dari PBB. Itu berarti ... dia akan memimpin kelompok bersenjata sekuat pasukan bela diri Jepang. Tidak, mungkin bahkan skala terbesar dapat menjadi perbandingan yang baik jika memasukkan aspek kualitas. Aku diputuskan untuk menempatkan unit Shuichi-san yang legendaris di sini juga meskipun itu sendiri mengatakan sesuatu. ”

Aku tahu bahwa bawahanku dipilih dengan penuh semangat. Cerita sebelumnya akan mencakup semua anggota yang akan ditempatkan di benteng bawah tanah. Kupikir itu adalah hal yang sangat terhormat. Meski begitu ... Pikiran Kouki-kun dan ibunya dan kekuatan Shuichi-san. Jika ketiganya mulai bekerja dengan serius, mereka dapat memanipulasi niat PBB.

Aku memegang tanganku seolah-olah dengan perasaan melihat sesuatu yang mengerikan. Aku mendengar suara peluncuran roket dari gedung. Bukankah ini penyerbuan !? Ketika aku bangun dengan cepat, sebuah kontak nirkabel masuk.

"Saat ini, target pengawalan meluncurkan roket penolak untuk hewan berbahaya untuk menghindari mereka."

Begitu ya, tidak perlu khawatir. Aku duduk lagi dan membiarkan bawahan mendengarkan sisa cerita.

“Jika mereka akan membuat benteng bawah tanah di sekitar sini maka pemandiannya mungkin adalah sumber air panas! Aku menantikannya. ”

"Oh-! Wanita di unit ini akan senang. Aku mungkin bisa mengintip ketika aku pergi juga. ”

“Aku lupa kalau kita bisa mengintip, bahwa Alice itu imut. Tidak bisakah aku mengintip pemandian dengan cakupan dari sini? ”

Saat bawahan yang bodoh mengatakan hal-hal yang tidak bermoral

Hyyuuu–… .. Gan ~ Tsu!

"Rocket Bullet" mengenai batu tempatku bersandar sebelumnya. Keheningan sesaat jatuh pada bawahanku... Kepala sekolah yang mengatakan hal-hal yang tidak bermoral menarik wajahnya yang tampak menangis. Ketika aku mengatakan bahwa itu adalah suatu kebetulan.

"Tapi itu ... itu tidak meletus"

Saat berusaha menunjukkan dengan suara bergetar. Aku menyadari bahwa dia dan aku menjadi takut. Sebuah roket yang tepat terbang secara kebetulan ke tempat kami. Apakah itu membuatku menjadi salah sasaran secara tidak sengaja ? Tidak mungkin hal seperti itu terjadi. Dia pasti membidik dan menembaknya tetapi hanya tembakan pertama yang merupakan tembakan peringatan.

Terima kasih kepada kepala lembaga yang melakukan pendidikan etika. Ketika aku kembali, aku harus menulis laporan berjudul "Efek Pendidikan Etis itu The Best". Aku memerintahkan bawahanku untuk menahan diri dari komentar yang tidak bermoral lagi .

Aku tidak tahu efek dari pembasmi binatang tetapi peluru roket tampaknya memiliki efek pada 
binatang buas "mengintip" .


- —Yamamoto Kaoru Sudut Pandang—-

Ketika aku mengatur dokumen di kantor, aku mendengar suara goresan di pintu sehingga aku mengangkat wajah. Aku ingin tahu apakah anak itu datang? Aku menemukan seekor naga kecil di kakiku ketika aku membuka pintu.

"Kon!"

"Halo" adalah apa yang diperlihatkan wajahnya. Sambil memeluk Kon-chan yang menatapku, aku mengeluarkan tomat yang selalu kumiliki dari lemari es sejak anak ini pertama kali tiba.

Sambil menonton penampilannya dengan gembira makan. Aku ingat saat pertama kali aku bertemu naga kecil ini. Yang seharusnya menjadi malam hari sekolah itu diserang ...

Sebuah laporan mengatakan bahwa sekolah itu hancur dan seorang siswa dibawa pergi, aku sibuk menghubungi berbagai bagian yang terkait. Ketika aku berharap bahwa para siswa akan kembali dengan selamat setelah komunikasi selesai, aku melihat hewan peliharaan Arakawa-kun masuk dari pintu yang terbuka.

Kupikir "Kadal tipe baru". Aku ingin mengusir reptil tetapi karena itu adalah hewan peliharaan "Arakawa-kun", aku hanya bisa menonton karena aku tidak ingin membuatnya kesal dan menyebabkan cedera. Si kadal berjalan dengan goyah sambil menatapku . Ketika aku melompat ke meja, Dia menyentuh bantalan tinta yang dekat dengan tanganku dan menggosok tangannya di atas kertas yang tidak memiliki apa pun yang tertulis di atasnya.

“Makanan Tolong”

Karakter itu ditulis dengan buruk tetapi kadal di depanku pasti menulis bahasa Jepang di atas kertas. Aku terkejut.

"Apakah kau? Bisakah kau mengerti kata-kata bahkan jika kau adalah kadal? ”

Selain menulis surat di atas kertas, aku juga bisa mendengar suara.

“Aku adalah naga. Ini berbeda dari kadal. Tolong, makanan . ”

Naga ... Kadal ini menganggap dirinya sebagai naga. Meskipun biasanya itu akan menjadi cerita lucu, itu menjengkelkan bahwa Arakawa-kun tidak akan merasa tidak nyaman memiliki hewan peliharaan seperti ini. Namun, tidak ada yang bisa dimakan dalam keadaan seperti itu bahkan jika kau meminta makan. Jika ada yang baik maka mungkin lebih mudah untuk bertanya pada naga.

"Aku suka sayuran tapi semuanya baik-baik saja."

Seharusnya ada sisa dari salad sayuran yang kubeli untuk makan siang ... Ketika aku menyerahkan salad, ia mulai makan dengan menyenangkan. Sepertinya ini sangat menyedihkan. Dia makan dengan sepenuh hati. Ketika dia selesai makan, dia menulis surat di atas kertas lagi.

"Terima kasih. Namaku Kon ”

"Jadi, kau mengatakan namamu adalah Kon-chan"

Aku membelai Kon-chan dan mengetahui bahwa aku sedang tersenyum. Hari ini banyak hal buruk terjadi ... Akan bagus jika ada penyembuhan pada akhirnya. Sambil terus membelai sambil berpikir begitu, Kon-chan menyentuh pemberat kertas yang ada di meja dan mulai menulis surat di atas kertas lagi.

"Apakah besi ini?"

"Ya, itu pemberat kertas dari besi"

Ketika aku menjawab, sayap Kon-chan mulai menyala dan lampu ungu menyala ... pemberat kertas dari besi menjadi pemberat kertas “emas murni” yang cemerlang.

“Ini dia. Aku akan datang lagi"

Setelah menulis demikian, Kon-chan keluar dari ruangan melalui pintu tempat dia masuk.

"Kon ... Kon?"

Kulihat Kon-chan sedang berkokok, tiba-tiba aku ditarik kembali ke dunia nyata. Sepertinya dia selesai makan tomat yang kuberikan padanya. Aku menulis surat di atas kertas dengan pulpen.

"Gochisosama, Itu lezat"

“Kau sepertinya telah menghafal banyak karakter”

Ketika aku mengatakan itu dan memuji dia, dia dengan bangga membusungkan dadanya. Ini lucu jadi aku menangkapnya untuk membelai itu kemudian Kon-chan menulis lebih banyak karakter.

“Terima kasih tapi aku tidak selalu punya trik dalam emas jadi mari kita coba yang lain kali ini? Tolong ajari aku logam dan batu berharga. "

Ketika aku melihat kata-katanya, aku pusing terhadap Kon-chan untuk pertama kalinya. Apakah anak ini memahami nilai tindakan yang dilakukannya? Ma ~ a, aku akan mengajarinya dengan benar nanti.

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk membuat berlian biru besar.