I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 27 - Pangkalan Bulan

"Tidak ada yang meninggalkan apa pun di belakang? ”

Semua anggota biasa menjawab pertanyaan ibuku. Aku tidak peduli tentang sesuatu yang aku lupa, aku hanya ingin melepas pakaian panas ini dengan cepat. Haruskah aku juga tinggal dengan Kon? Sementara sedikit menyesal, suara ibuku bergema sangat kuat.

"Baiklah kalau begitu, ayo berangkat ke bulan! Masuk ke shuttle! "

Ibuku memberi isyarat dengan nada ringan seperti pergi ke toko serba ada, membuka pintu "Moon Survey Shuttle". Sambil melihatnya di samping, aku mengingat mengapa aku harus memakai baju luar angkasa dan naik pesawat ulang-alik. 


—— sudut pandang Arakawa Kouki —-

Setelah para wanita keluar dari kamar mandi, aku bersiap untuk memanggang daging dengan Shingo dan menyiapkan barbekyu di depan pintu masuk. Ketika sayuran dan daging ditusuk di tusuk sate oleh Alice dan Aikawa-san sambil duduk, aku keluar dari pintu masuk sambil diselimuti keringat.

"Kouki-kun, aku lapar"

Dengan senyum pahit pada kata-kata Alice, Aikawa-san bertanya tentang "Jadwal liburan musim panas kami" sementara Shingo memanggang daging dengan panas yang membara.

"Ne ~ e, apa yang direncanakan Arakawa-kun dan Shin untuk liburan musim panas?"

Bahkan jika dia bertanya dengan wajah serius, kami belum memutuskan apa pun, jadi aku mengalami kesulitan dalam menjawab. Selama liburan musim panas ... Tidak ada yang bisa dilakukan bersama, aku bertanya-tanya apakah kita harus tinggal di rumah saja? Ketika aku mengatakan hal seperti itu pada Aikawa-san, dia menghela nafas dengan matanya menatapku seolah melihat sampah mentah.

Tidak, itu karena hal seperti itu! Masyarakat umum memutuskan bahwa para siswa tidur di pagi hari dan bangun di malam hari untuk liburan musim panas. Ketika aku meminta izin Shingo.

"Kouki, kurasa tidak ada yang seperti itu"

Aku muak dengan perasaan takjub. Aku juga ingin bertanya kepada Alice, tetapi kupikir aku pasti akan mendapatkan jawaban yang sama sehingga aku merasa berat. Aku memberi tahu Shingo bahwa dagingnya terbakar sambil menangis di dalam pikiranku.

“Oh… ngomong-ngomong, selama liburan musim panas, sepertinya“ Stasiun Pencarian Internasional ”akan dibangun. Aku  mendengar bahwa akademi juga memiliki bagian di dalamnya. ”

Ho ~, Mereka akan membangun hal seperti itu? Sambil mendengarkan ketika aku mengeluarkan sayuran dari tusuk sate dan hanya makan daging, Aikawa-san berbicara.

"Tentu saja, orang yang bertanggung jawab untuk pembangunan dan investigasi itu tidak lain adalah ibu Arakawa-kun, bukankah ini luar biasa?"

Aku tidak tahu. Pertama-tama berbagai hal yang biasanya dilakukan ibuku terlalu lebar untuk aku pahami. Mungkin aku harus bertanya padanya kapan aku pulang? Nada dering surat berdering dari terminal yang terpasang di lenganku sambil memikirkan hal-hal seperti itu.

"Ko-chan, aku lupa memberitahumu tapi minggu depan ibu akan pergi ke bulan untuk membangun" Stasiun Pencarian Internasional ". Aku pikir aku ingin membawa Alice-chan dan yang lainnya, aku akan memberitahumu jadwal untuk dua minggu ke depan ”

Aku mulai serius mencurigai keberadaan kamera pengintai ketika aku memeriksa teks ini, kupikir itu tidak terlalu buruk. Aku menunjukkan kepada semua orang surel, dan semua peserta setuju untuk ikut. Aku terus makan daging diam-diam sambil merasakan bahwa sesuatu yang merepotkan akan terjadi.

Setelah itu, kami segera bersiap untuk itu dan mencapai situasi saat ini. Sambil duduk di kursi pesawat ulang-alik, aku menyesuaikan perangkat pendingin baju ruang angkasa menggunakan perangkat pendukung kehidupan dan menurunkan suhu internal. Kenangan ketika aku diledakkan ke angkasa oleh sebuah roket yang sangat terguncang dalam pikiranku, jadi aku bertanya kepada ibuku seperti apa rasanya saat ini.

“Itu adalah rudal balistik, itu bukan hal yang orang anggap kendaraan. Kali ini seperti pesawat terbang, akan lepas landas dari landasan pacu dan kau hanya perlu bersantai saat terbang ke stratosfer dan meninggalkan atmosfer dengan pendorong. Kemudian dari kapal kerja yang menunggu di orbit, ia akan menerima booster besar untuk akselerasi dan bahan bakar. Kemudian akan melaju dengan kecepatan hingga 120 ribu kilometer pada bentangan dan mengarah ke bulan ”

Pakar Luar Angkasa Aikawa-san yang duduk di seberang lorong berkata, "Menembus sepertiga ruang dalam kecepatan itu ?!" Apa? Aku tahu dia terkejut. Aku tidak tahu betul tentang bidang mereka tetapi kupikir aku sampai batas tertentu. Karena seharusnya sekitar 400.000 kilometer ke bulan, penerbangan kami hanya akan memakan waktu sekitar 4 jam ... Karena ibuku memiliki bagian dalam hal ini, itu adalah rahasia bahwa aku sedikit menyesal karena berpikir untuk mengatakan sesuatu seperti "Ayo pergi warp ke ruang angkasa!".

“Pesawat ulang-alik akan berangkat segera. Silakan duduk dan kencangkan sabuk pengamanmu untuk keselamatan ”

Pengumuman mengalir ketika aku makan biskuit yang aku terima dari Alice. Aku duduk seperti orang dewasa dan mengencangkan ikat pinggang seperti yang diperintahkan. Di dunia sebelum aku bereinkarnasi, aku ingat bahwa ada pepatah yang mengatakan bahwa "pangkalan rahasia alien" ada di "belakang bulan". Aku mencoba bertanya kepada ibu saya tentang hal itu.

"Tidak? Sisi lain bulan? Ada semacam kehancuran. Tidak ada bentuk kehidupan di sana ”

Ada sesuatu di sana !? Selain itu, apakah itu sesuatu yang bisa dikatakan dengan santai? Apakah ini bukan rahasia besar yang tidak bisa dikatakan kepada warga sipil ...

"Ko-chan, kau bukan" warga sipil " saat kau masuk ke sini?"

"Aku tidak menandatangani" dokumen keamanan "sebelum naik pesawat ulang-alik?"

Alice menatapku dengan wajah seperti bertanya apa yang kau katakan? Aku benar-benar tidak ingat menandatangani dokumen semacam itu. Ma ~ a, aku pasti berpikir bahwa ibuku menulis dokumen dan menyerahkannya tanpa kusadari. Aku merasa bahwa pesawat ulang-alik yang kami tumpangi memiliki sedikit getaran dan mulai lepas landas. Hanya ada antar-jemput untuk keberangkatan ke atmosfer, karena itu tidak ada jendela sehingga kami tidak tahu apa yang terjadi di luar.

"Kouki, kita tidak punya apa-apa untuk dilakukan, jadi mari kita bermain menggunakan terminal"

Shingo dari terminal pribadinya mengirim aplikasi untuk memainkan permainan kartu dan aku menyetujuinya. Aku tidak akan bisa menahan diri dari kebosanan sehingga lebih baik menghabiskan waktu dengan bermain kartu. Meskipun aku sekarang berada di dunia yang berbeda, itu masih terasa sama. Aku merasa sedikit tersentuh. Aku berpikir bahwa ketika aku mengoperasikan terminalku.

"Hah? Ada satu lagi? "

Ada tampilan di lobi layar permainan. Selain aku, Alice, Shingo dan Aikawa-san, "Mii-chan" kelima ada di sana. Siapa ini? Mii-chan?

"IBU!"

Mendengarkan ibuku mendeklarasikan dirinya dengan percaya diri, aku, dengan ekspresi agak marah, mengusulkan suara kick untuk "Mii-chan" kepada semua orang. Proposalku ditampilkan di bagian atas terminal tetapi ditolak dengan 1 banding 3 pada pemungutan suara. Sepertinya semua orang kecuali aku menyambut ibu ...

Jangan datang dan berpartisipasi dalam permainan anak-anak seperti di tahun baru !! Selain itu, kami memainkan jutawan sederhana tanpa tangga tetapi ibuku terlalu kuat. Kau tidak bisa menjadi jutawan 6 dari 6 kali! Kenapa dia begitu kuat?

"Arakawa-san, kenapa kau begitu kuat?"

Aikawa-san sepertinya bertanya-tanya juga, aku takut aku seharusnya bertanya pada ibu.

“Emi-chan, kau nggak perlu menjaga diri seperti itu. Panggil aku Miki-san! Alih-alih menjadi kuat, aku hanya "Hafalkan kartu bermain". Karena semua orang tahu kartu mana yang sedang diputar sekarang, aku hanya menggunakan kartu yang paling efisien di tanganku. ”

Jangan mengkonsumsi game dengan otak jeniusmu!!! Gunakan di tempat yang berbeda !? Tapi kukira jika kau melakukan itu, kau tidak bisa menang dalam permainan kartu apa pun. Semua orang sepertinya telah merasakan ini, ekspresi putus asa ada di wajahku.

“Pesawat ulang-alik akan berlabuh dengan kapal kerja dalam 5 menit”

Pengumuman bergema pada waktu yang tepat, aku senang bahwa aku tidak menjadi sepihak dalam pengembangan game seperti ini ... Aku memikirkan hal-hal seperti itu ketika aku duduk di kursi dan mengencangkan ikat pinggang.

Sekitar 20 menit setelah aku merasakan kejutan ringan ketika pesawat ulang-alik merapat dengan kapal kerja, aku berdiri dan orang-orang tua masuk ke dalam ruangan.

“Senang bertemu kalian semua, namaku Daniel (ダ ニ エ ル) , kapten pesawat ulang-alik ini”

Rupanya, itu tampaknya adalah kapten. Dia mengenakan seragam yang kulihat sebelumnya, itu mendapat perasaan "Air Force Officer" yang sebagian besar dapat dilihat di film-film perang lama. Aku juga ingin menjadi orang yang sangat keren di masa depan ... Penjelasan Daniel berlanjut ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu.

“Aku merasa sangat terhormat bertemu dan membimbing orang-orang terkemuka ke bulan. Juga, berdasarkan peraturan keselamatan yang sempurna, kami menjanjikan perjalanan yang dapat diandalkan di ruang angkasa namun penerbangan kita berikutnya akan berada dalam kecepatan super tinggi, jadi silakan aktifkan setiap perangkat pendukung kehidupan dan kenakan helm.

Ah- Ya, ya. Maksudnya adalah "Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi di masa depan jadi silakan duduk dengan tenang di baju ruang angkasamu dengan tenang". Orang ini terlalu sulit ... Aku harus keluar dan menjelaskan dengan ibuku setiap waktu. Aku memutuskan untuk terus mendengarkan penjelasannya dengan tenang sambil mengkhawatirkan "perut" kapten.

—- Kapten Antar Jemput Survei Bulan, sudut pandang Daniel —-

Aku datang ke ruang konferensi untuk melakukan pengarahan penerbangan hari ini seperti biasa. Selain petugas penerbangan yang seharusnya berada di ruangan ketika aku masuk, aku perhatikan bahwa semua orang memberi hormat kepada seorang wanita dengan pangkat militer "Mayor Jenderal". Mengapa Jenderal berpartisipasi dalam briefing? Aku memiliki keraguan seperti itu, dan ketika aku hendak mengajukan pertanyaan, semua orang terdiam karena dia membuka mulut.

"Letnan, kau bisa duduk"

Aku duduk di kursi pipa seperti yang diperintahkan. Saat aku duduk, aku menunggu data penerbangan yang kuterima segera. Mayor Jenderal mulai menjelaskan sambil memotret gambar di layar.

"Kolonel, orang yang akan kau bawa ke bulan hari ini bukanlah staf" biasa ""


Aku melihat video yang ditampilkan di layar, pada saat itu, mulutku terbuka seolah rahangku akan lepas. Aku mengerti "Arakawa Miki" berada di daftar jadwal naik pesawat. Dia adalah pemimpin dalam pembangunan Lunar Base dan Lunar Survey. Saat kami berencana untuk membawa mereka ke bulan, tidak ada kejutan sejauh ini tetapi empat sisanya penting.

[Saito Shingo] ... Dia membuat dirinya dikenal dengan orbit asteroid yang tampaknya bertabrakan dengan Bumi beberapa bulan yang lalu. Dia adalah orang yang berhasil mengubah arah asteroid untuk menghindari tabrakan menggunakan "Robot AI yang menopang dirinya sendiri". Banyak orang di Pasukan Luar Angkasa PBB memandangnya sebagai pahlawan. Tentu saja aku salah satunya.

[Alice Alford] ... Seorang gadis yang berhasil mengembangkan obat yang efektif untuk "Virus Tragedi Eropa" yang dikenal sebagai musuh terbesar umat manusia, banyak dokter memujanya. Aku mendengar desas-desus bahwa WHO mengundangnya sebagai kepala peneliti tetapi ditolak.

[Aikawa Megumi] ... Meskipun tidak ada pencapaian yang luar biasa, ia telah menerbitkan sejumlah makalah tentang pengembangan ruang angkasa. Ini konten solid dan awalnya kaya sangat dihargai. Aku telah membaca beberapa makalahnya dan aku merasa bahwa bakatnya akan memimpin generasi berikutnya dalam pengembangan ruang angkasa.

Dan itu ditampilkan di akhir ... masalahnya ... [Arakawa Kouki] ... Berhasil mengembangkan "8th Generation Power Suit". Secara individu melakukan penyelamatan di kapal penumpang dan memiliki desas-desus bahwa ia membuat pesawat tanpa awak observasi tak berawak bertabrakan dengan rudal balistik untuk menghentikan serangan rudal langsung. Juga bulan lalu, menyelamatkan kekasihnya sendirian dengan masuk kembali ke bumi dari luar atmosfer, mengamuk ke pulau tempat musuh menunggu dan mengambil bagian sebagai umpan, bertahan sampai pasukan utama tiba.

Meski bukan pejuang, ia "berkolaborasi" dengan unit yang turun yang dikatakan elit di PBB dalam menghancurkan semua posisi anti-pesawat musuh. Dia menyelamatkan kekasihnya sendiri seolah-olah tidak ada yang terjadi dan menarik diri dari pulau itu.

Selain itu, aku tidak memiliki kualifikasi untuk melihat informasi ini tetapi sepertinya ada "sesuatu" tentang dia. Setiap negara di dunia gugup sejauh ia hampir tidak normal.

Aku ingin mengundurkan diri dan pulang ... Apakah tidak ada gunanya? Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya dengan baik. Tugas membawa orang yang lebih penting daripada kepala negara terlalu berat bagiku. Seperti terbang dengan lima orang besar ini di atas kapal, meskipun di luar atmosfer aman, keamanan macam apa yang dilakukan di bumi? Aku ditanya pertanyaan jadi aku juga ditanya tentang hal-hal di sekitarku.

“Tidak ada masalah sehubungan dengan keamanan. Untungnya tidak ada jendela di shuttle. Setelah penerbangan dimulai, pesawat milik UN akan melakukan tugas jaga dengan kekuatan penuh. Akan ada lebih dari 40 pesawat yang akan mengeras di sekitar pesawat ulang-alik setiap saat sampai mencapai stratosfer. Mereka akan menjadi perisai saat menerima serangan. Unit keamanan normal di darat dilepas hari ini dengan unit lain yang akan melakukan tugas jaga. "

“Aku percaya pasukan yang bertugas menjaga tempat keberangkatan dan kedatangan pesawat ulang-alik adalah unit yang terlatih khusus. Apakah aku tetap bisa menghapusnya? "

Tidak peduli berapa banyak keamanan itu, akan sia-sia jika prajurit yang tidak terlatih dalam menjaga akan dikirim. Jadi aku berbicara dengan kata itu tetapi Mayor Jenderal menjawab sambil menyeringai.

“Ini adalah unit pasukan milik Grup Tentara Khusus PBB. Mengenai nama resmi unit itu, aku diberitahu bahwa itu adalah "Informasi Rahasia". Aku tidak punya hak untuk tahu. "

Begitu ya, aku bisa mengerti kenapa. Hanya ada satu kelompok yang bahkan tidak diketahui oleh Pimpinan Umum Mayor ... Bisa jadi "Pasukan Hantu" yang dikabarkan telah menyebabkan sebuah negara jatuh dengan hanya satu unit. Karena aku hanya mendengar desas-desus, kupikir itu hanya cerita yang dibuat oleh Departemen Hubungan Masyarakat untuk meningkatkan peperangan tetapi tampaknya itu benar-benar ada.

"Letnan Kolonel, misimu dalam penerbangan hari ini adalah melayani tujuan mengantarkan lima VIP ini dengan aman dan cepat ke bulan dan untuk memberikan pertimbangan khusus kepada Arakawa Kouki-san. Ini adalah arahan dari atasan. ”

Bagaimana aku bisa melakukan "pertimbangan khusus" di pesawat militer? Tidak ada awak kabin cantik di atas kapal, dan tidak ada minuman dan mereka tidak bisa makan makanan mewah di pesawat. Katakan padaku apa yang harus kulakukan !!

"Mengenai metode" pertimbangan ", Letnan Kolonel sendiri harus memikirkannya, jadi ... Kolonel, aku akan berdoa agar tugasmu menjadi sukses"

Ketika aku melempar pertanyaanku dengan tepat, Mayor cepat-cepat menyerah. Masalah apa pun akan dibebankan padaku. Aku harus menelpon istriku sebelum keberangkatan .... Aku harus mengatakan padanya untuk hidup bahagia bersama anakku yang akan lahir bulan depan jika seandainya aku tidak bisa kembali.

Setelah docking dengan kapal kerja yang akan memasang booster tambahan di orbit, aku menuju ke kamar tanpa melihat pekerjaan. Meski putus asa setelah Mayor Jenderal menyuruhku memikirkan metode untuk "pertimbangan", pada akhirnya aku hanya bisa memberikan penjelasan tentang penerbangan dengan langsung melalui isi pengumuman. Aku mengatur kerutan di seragamku di toilet yang sudah terpasang, memakai kembali topinya, dan kemudian membuka pintu ruang tamu.

"Senang bertemu kalian semua, namaku Daniel, Kapten Pesawat Ulang-Alik ini"

Semua orang memperhatikanku ketika aku mengucapkan salam. Ms. Arakawa ... Aku mohon padamu, tolong berhenti mengirim tatapan seperti itu. Aku merasa perutku sakit. Aku juga melihat bahwa Tuan Kouki, yang merupakan favorit sedang menatapku dengan mata yang menyenangkan. Baik! Tampaknya itu menjadi sukses. Aku terus berbicara apa adanya.

“Aku merasa sangat terhormat bertemu dan membimbing orang-orang terkemuka ke bulan. Juga, berdasarkan peraturan keselamatan yang sempurna, kami menjanjikan perjalanan yang dapat diandalkan di ruang angkasa namun penerbangan kita berikutnya akan berada dalam kecepatan super tinggi, jadi silakan aktifkan setiap perangkat pendukung kehidupan dan kenakan helm."

Jika kepala kalian mengenai sekat pada saat akselerasi, leherku akan terbang. Aku akan terdegradasi dengan kasus terburuk yang dikirim ke lokasi terpencil atau akan menjadi bahan tertawaan pembicaraan militer ... Tidak, hentikan. Memikirkan hal-hal buruk membuatku merasa berat, aku hanya perlu memikirkan penerbangan ini untuk saat ini. Aku mencoba mengikuti penjelasannya.

"Kami menggunakan generator gravitasi untuk mereproduksi gravitasi yang sama di bumi dalam pesawat ulang-alik, tetapi ketika kita berakselerasi ke bulan, kita perlu memotong peralatannya, jadi makanan, minuman, dan sejenisnya harus dimasukkan ke dalam wadah khusus yang terpasang di basemu." kursi. Selain itu, ketika keadaan darurat terjadi, kami akan memprioritaskan keselamatan semua orang dengan memisahkan modul ruang tamu. Jika demikian, kapal penyelamat dari Bumi dijadwalkan melakukan penyelamatan darurat dalam waktu 3 jam, jadi jangan khawatir. ”

Sementara aku melihat mata berkilauan dari Tuan Kouki selama penjelasan, dia menutup ikat pinggang seperti yang diperintahkan, menyimpan kue dan minuman di tempatnya dan memeriksa peralatan pendukung kehidupan. Karena aku juga menerima perlakuan khusus dari Perserikatan Bangsa-Bangsa dan negara-negara lain, tidak mudah untuk menjadi anak baik yang tidak sabar dengan apa yang dikatakan kepada mereka. Ekspresi wajah tampaknya lembut, dan terlihat seperti orang yang tidak pernah terjun ke dalam kelompok bersenjata sendiri. Aku menyelesaikan penjelasan dengan percaya diri dan memutuskan untuk kembali ke kokpit.

"Let. Kolonel, terima kasih atas kerja kerasmu”

Kapten Senior yang melayani memberiku kata-kata kerja. Aku memeriksa peralatan sambil menjawab dengan tepat tetapi dia mengajukan pertanyaan.

"Orang seperti apa Kouki-kun?"

"Kukira kau mendengar hal-hal aneh. Aku akan memberi tahumu kesan yang kumiliki, dia memiliki wajah yang aneh saat mendengarkan ceritaku. Aku cemas dan bertanya mengapa dia memiliki wajah seperti itu tetapi dia menjawab dengan perhatian biasa. Ketika dia lebih jauh membicarakannya, tanpa sadar aku berkata, "Aku tidak percaya itu ..."

“Aku punya teman di Angkatan Laut. Dia adalah bagian dari Tentara Bela Diri Jepang, jadi sepertinya ini adalah cerita yang didengar dari pasukan bela diri itu. Kouki-kun dikatakan telah meluncurkan "Cruise Missile" yang ia buat sendiri ketika ia masih kecil. Dia juga melakukannya dua kali. Untuk yang kedua, intersepsi tidak berhasil tepat waktu, tampaknya menjadi situasi yang serius tetapi rudal itu sendiri tampaknya memiliki bom bunuh diri. ”

Tidak mungkin …. Dia tidak bisa menjadi anak kecil untuk melakukan hal-hal seperti itu. Aku tertawa dan mengatakan bahwa itu hanya gosip, tetapi aku mendengar kelanjutan dari kapten dan kisah itu semakin kuat.

“Tampaknya pasukan antariksa melacak roket beberapa tahun yang lalu tetapi kehilangan roket itu. Tapi aku bukan anggota pasukan antariksa pada waktu itu, tetapi kupikir kau Letnan Kolonel? ”

Tentunya ketika aku adalah seorang mayor, setiap departemen ruang angkasa militer telah diminta untuk pengiriman darurat. Jelas aku berpikir bahwa beberapa negara telah meluncurkan satelit tanpa pemberitahuan sebelumnya, apakah memang begitu?

Aku menjawab kepada kapten, "Yah,  aku tidak mengerti", aku tidak bisa menyembunyikan tanganku yang gemetaran. Kukira aku benar-benar memiliki tamu yang konyol.

“Inspeksi dan pemasangan booster tambahan telah berakhir. Dimungkinkan untuk lepas landas ”

Kontak dari kapal kerja masuk. Kami bersiap untuk akselerasi dan mengumumkannya ke ruang tamu. Aku melihat Kapten mencoba menekan tombol pengapian booster. Aku buru-buru meraih tangannya dan memberitahunya perubahan prosedur.

"Kapten, aku akan mulai dengan mesin pesawat ulang-alik secara maksimal, menyalakan booster dan kemudian secara bertahap mempercepat. Aku akan memikirkan keselamatan tamu kita terlebih dahulu tanpa menggunakan akselerasi cepat kali ini. ”

"Jadi, itu sesuatu seperti itu"

"Tepat sekali"

Kapten yang melihat apa yang ingin kukatakan diam dan mematuhi instruksiku. Tangan Kapten juga mulai bergetar tetapi aku tidak bisa menertawakannya. Jika salah satu penumpang mengalami cedera, "Kami akan Dibunuh". Sambil berusaha untuk tidak memikirkannya, aku berangsur-angsur mempercepat pesawat ulang-alik dan memulai pendorong.

Kau dapat merasakan G Force pada tubuh sekaligus, tetapi bebannya kurang karena fungsi dari pakaian luar angkasa. Selain itu, karena ini bukan akselerasi cepat dari nol, beban tambahan lebih sedikit. Ruang tamu seharusnya menekan tombol jika ada masalah. Tombol untuk menginformasikan suatu kelainan tidak ditekan sehingga masalah mungkin tidak terjadi. Setelah itu aku hanya ingin tiba dengan selamat tanpa terjadi hal buruk.

"Ini adalah Menara Kontrol Pangkalan Bulan. Aku sudah konfirmasi antar jemput kalian, silakan mendarat sesuai dengan gelombang radio yang diinduksi. Saat ini, suhu luar minus 170 ° C dan ini adalah hari yang cerah. "

Setelah sekitar 4 jam terbang, komunikasi dimulai dari Pangkalan Lunar. Dengan suara seorang wanita berbicara tentang "suhu dan cuaca" seperti pesawat penumpang biasa yang terbang di atas planet ini. Kami tidak mampu membeli seperti itu di sini! Kami mencurahkan seluruh keberadaan kami dengan hati-hati mendaratkan pesawat ulang-alik! Hentikan komentar yang mengganggu konsentrasi kami!!

"Kapten, turunkan Roda"

"Dimengerti"

Kami membiarkan pendaratan pesawat ulang-alik selembut dari biasanya sampai kami menghentikan mesin. Setelah itu, staf Pangkalan Lunar membawa kendaraan yang bergerak dan berlabuh di pintu masuk pesawat ulang-alik. Pekerjaan kami berakhir di sini. Aku menghela nafas lega. Aku berbicara dengan kapten yang duduk di sebelahku bahwa dia harus memberiku sake di PX Base dengan dia mengatakan kepadaku dengan wajah menangis,

"Let. Kolonel ... kami juga ingin kembali ”

Ketika aku kembali ke pangkalan, aku akan menulis surat pengunduran diri ... Aku memutuskan demikian.

—— sudut pandang Arakawa Kouki —-

Setelah pesawat ulang-alik telah mendarat, kami naik kendaraan yang bergerak dan dibawa ke dalam pangkalan bulan. Apa yang bisa kulihat adalah aula utama yang aku tidak percaya bahwa itu adalah pangkalan yang masih dalam pembangunan. Ketika aku terkejut dan melihat sekeliling, ibuku bertepuk tangan dan menarik perhatian semua orang.

“Baiklah, aku akan menjelaskan kartu yang akan kuberikan padamu sekarang. Kartu ini berfungsi sebagai kartu keamanan di pangkalan. Kau tidak dapat pergi ke mana pun tanpa itu. Bahkan jika kau  tidur, sebisa mungkin tolong simpan di lehermu.

Juga, karena kalian berempat akan diberikan kartu keamanan kelas tertinggi, kalian akan dapat pergi ke mana saja di pangkalan. Namun, kalian tidak boleh memasuki tempat berbahaya atau keluar dari bulan tanpa izin. Itu karena aku percaya semua orang yang mengapa aku menyerahkan tingkat izin ini. Mohon jaga baik-baik. ”

Aku tidak berpikir akan ada anggota bodoh yang akan melakukan hal seperti itu. Semua orang mungkin akan “Aku ingin pergi ke sini, aku ingin pergi ke sana” jadi kupikir kita harus pergi dan mulai berbicara dengan orang-orang yang bekerja di pangkalan.

“Akan ada tempat bagi semua orang untuk tidur selama dua minggu, kita semua memiliki ruang pribadi yang merupakan kompartemen karena kita akan memiliki hubungan wali. Aku tidak berpikir akan ada ketidaknyamanan tertentu. Mengenai air, pertimbangkan jumlah yang dibawa membandingkan dengan kinerja sirkulasimu. Usahakan menghemat air sebanyak mungkin.

Yang paling penting adalah, kau akan selalu mendapat telepon sekitar jam 7 pagi dan 7 malam dan semua orang harus berkumpul di kafetaria saat itu. Lebih dari itu, yah ... Jika ada sesuatu yang kau tidak tahu, tanyakan saja. "

Yang terakhir mengabaikanku! Yah, kurasa tidak perlu menjawab semua pertanyaan saat ini. Aku pikir akan ada pertanyaan yang akan muncul dalam pikiran ketika kami tenang. Kami memutuskan untuk menuju ke setiap kamar yang dipandu oleh ibuku.

Setelah menempatkan barang-barang kami di kamar, kami pindah ke ruang makan untuk memutuskan tindakan kami di masa depan. Aikawa-san akan menemani Tim Survei Lunar, Shingo akan pergi melihat jenis mesin kerja yang baru. Alice mungkin pergi ke fasilitas penelitian yang meneliti bakteri dan virus di luar angkasa.

"Kouki-kun, sudahkah kau memutuskan ke mana harus pergi?"

Alice ingin tahu rencanaku, tentu saja sudah diputuskan. Aku tidak punya pilihan lain selain pergi ke sana !!!

"Aku pikir aku akan pergi melihat reruntuhan di sisi lain"

Itulah yang kukatakan dan semua orang memiliki ekspresi seolah-olah mereka memperkirakannya. Mengapa? Karena itu Romantis! Kau dapat melihat warisan yang ditinggalkan oleh bentuk kehidupan intelektual yang tidak diketahui dengan mata kepalamu sendiri, Kami tidak akan pernah memiliki kesempatan seperti ini lagi. Aku akan pergi walaupun ibu tidak mengizinkanku.

“Fuhi! Kemudian pada dua atau tiga hari ke depan, semua orang akan bertindak secara terpisah. "

Akhirnya, Shingo akhirnya mengatakan itu dan diskusi berakhir.

Keesokan harinya, setelah panggilan pagi selesai, aku berkonsultasi dengan ibuku bahwa aku ingin pergi ke "reruntuhan". Aku sedikit enggan tetapi ibuku tertawa dan mengejutkanku karena izinnya mudah dibuat tanpa diduga.

"Oh, aku pikir kau benar-benar ingin pergi ke reruntuhan jadi aku sudah membuat persiapan"

Seperti yang diharapkan dari ibu, Apakah dia memperkirakan apa yang akan dikatakan putranya? Aku berkata "Terima kasih" sambil tersenyum tetapi ibu mulai menjelaskan dengan tatapan serius.

“Faktanya, survei reruntuhan belum selesai. Untuk saat ini, "Tidak ada bahaya bagi kemanusiaan" adalah apa yang kita ketahui tentang reruntuhan itu. Ini tidak seperti sebenarnya ada alien, pertama-tama kita tidak bisa masuk sehingga penelitian tidak bisa maju juga. Ada "huruf" tertulis di pintu masuk. Kami mencoba meledakkannya untuk masuk ke dalam tetapi bahkan tidak mendapatkan goresan. Ko-chan, tolong beri tahu aku jika kau mempelajari sesuatu di situs yang sebenarnya. ”

Jika ibu jeniusku tidak tahu apa-apa tentang itu, maka tidak mungkin aku akan memahaminya, tetapi aku pikir akan menyenangkan untuk memberikan bantuan. Aku memberi tahu ibuku “Serahkan padaku”.

Aku berubah menjadi peralatan kerangka kerja bertulang seperti yang diinstruksikan dan menunggu di lobi, aku menemukan ibu datang yang juga diganti dengan peralatan yang sama dan di belakangnya adalah osan yang tampak keras yang tampaknya dianggap sebagai tentara. Osan itu menatapku dan berkata,

"C'est agréable de vous rencontrer"

Dia berbicara kepadaku. Aku tidak tahu apa yang dia katakan sama sekali. Kupikir itu dalam nuansa Perancis. Ketika aku diam, kulihat Osan berusaha menekan sakelar di lehernya dengan jarinya. Apa? aku mencari leher kerangkaku dengan tangan dan menemukan saklar yang sama di tempat yang sama jadi aku juga menekannya.

“Akankah penerjemah otomatis bekerja? Bisakah kau memahamiku?"

Oo ~! Oohhh !? Aku bisa mendengar pidato sintetik dengan sedikit keterlambatan saat Osan berbicara. Rupanya suara yang diambil oleh mikrofon yang dibangun dalam kerangka kerja diterjemahkan secara otomatis dan terjemahan dimainkan.

"Aku dapat mendengarmu! Aku sedikit terkejut ”

“Hahaha, Orang yang menggunakan fitur ini untuk pertama kalinya selalu terkejut. Fitur ini dikembangkan oleh ibumu. "

Apakah kau serius?! Ibu luar biasa. Melihat ibuku, aku melihat matanya menatapku sambil tersenyum lembut seperti biasa. Aku entah bagaimana menjadi malu dan mengalihkan mataku, Osan terus berbicara.

"Kau ingin pergi ke Reruntuhan Bulan. Aku akan tunjukkan jalannya, tolong ikuti aku dengan cermat ”

Dia berkata begitu dan berjabatan tangan. Sambil tersenyum pahit dengan ketegangan yang agak tinggi Osan, aku memikirkan reruntuhan yang belum kulihat.