I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 25 - Ayo Gali Sumber Air Panas

"Haa ~ aa"

Alice dan Aikawa-san pulang dari gedung penelitian sepulang sekolah sementara Shingo mendesah. Aku bertanya pada Shingo saat aku memberi Kon es krim.

"Apa masalahnya?"

"Aku tidak bisa memikirkan hadiah ulang tahun untuk Emi-chan"

"Berakhir sudah!" Dia jatuh ke meja sambil menatap Kon dan aku. Dia seharusnya cukup membeli beberapa jenis barang mahal yang bisa membuatnya bahagia ... Itulah yang kupikirkan tetapi aku tidak bisa menceritakannya kepada Shingo yang sangat menderita. Aku perlu mempertimbangkan perasaannya. Kapan ulang tahunnya? Waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan juga akan berubah berdasarkan itu.

"Kapan ulang tahunnya?"

"Itu pada 20 Juli"

Hmm ... Ini masih 3 minggu. Bahkan jika kau memesan sesuatu, masih ada cukup waktu untuk mendapatkan sesuatu yang lain. Setelah itu, hobi dan preferensi Aikawa-san akan menjadi hal terbaik untuk diperiksa untuk membuat orang itu sendiri senang dengan hadiah itu. Aku bertanya kepada Shingo tentang hal-hal dan hobi kesukaannya, tetapi jawaban yang menakjubkan muncul.

"Itu ... aku tidak tahu karena aku belum bertanya"

Oi ~! Kau tidak tahu!? Miliki sedikit ketertarikan pada pacarmu! Aku mengguncang bahu Shingo sambil mengeluh dan dia meminta maaf sambil memiliki mata menangis.

"Maafkan aku! Aku malu bertanya kepadanya tentang hal itu. Ah .., tapi dia bilang dia suka pemandian air panas. ”

Hoo ~ Pemandian air panas ya? Ini sumber air panas… Aku suka pemandian air panas juga. Yosh! Sudah diputuskan! Aku memegang bahu Shingo lagi dan menyatakan.

"Ayo gali sumber air panas!"

"Fuhi !?"

“Apa yang kau katakan?” Adalah apa yang Shingo katakan sambil menatap kembali ke matanya saat aku menjelaskan. Untuk Aikawa-san yang suka mata air panas, jika Shingo menggali mata air panas dan menyajikannya sebagai hadiah, dia pasti akan lebih menyukaimu.

Dan jika kita menggali sumber air panas sendiri, tidak perlu khawatir tentang uang di masa depan karena kau dapat berendam sebanyak yang kau suka setiap saat tanpa menghalangi orang lain! Ini adalah penyelesaian perbatasan yang sempurna! Shingo memunculkan masalah khusus saat dia marah.

“Tapi, apa yang kau lakukan dengan tanah itu? Selain itu, kita membutuhkan tenaga kerja sebagai biaya untuk pekerjaan ”

Tentu saja, aku memikirkan hal itu dengan benar. Kau hanya perlu membeli tanah! Rupanya Shingo tampaknya belum mengkonfirmasi akun kasnya, hadiah untuk obat yang dikembangkan untuk "Tragedi Eropa" sebelumnya ditransfer ke akun masing-masing hari ini.

Itu 500 juta dolar. Jika kau memasukkan hadiahku ke Shingo, adalah mungkin untuk membangun sebuah kastil. Aku juga bisa melakukan sesuatu jika aku bekerja dengan power suitku. Ini juga memiliki keahlian yang diperlukan untuk menggali sumber air panas, aku menjelaskan kepadanya.

"Fuhi, aku merasa kita bisa melakukan ini"

Dan Shingo juga termotivasi, dia bertanya kepadaku dengan wajah gelisah ketika aku memikirkan jadwal masa depan.

"Apakah tidak apa-apa? Kau tidak ingin menggunakan uang hadiahmu untuk hal-hal yang berbeda? "

“Shingo, apa yang akan kau lakukan tanpa menggunakan uang di saat seperti itu. Jangan khawatir tentang itu, aku akan membuat rencana. ”

Saat aku tertawa dan berkata begitu, Shingo membalas wajah bahagia sambil mengatakan "Terima kasih". Oh well, kau benar-benar tidak perlu khawatir. Aku juga akan membiarkan Alice menggunakan pemandian air panas setelah selesai.

"Ja, aku ingin tempat di Hakone"

"Fuhi, ini tempat yang aman, bukan?"

Kami pindah ke rumahku untuk membuat rencana terperinci. Rencananya adalah untuk membeli tanah di sekitar Hakone dengan lanskap yang dikelilingi oleh pegunungan. Ini juga untuk mencegah orang lain mengganggu. Selanjutnya, aku memutuskan untuk memiliki desain bangunan yang sama dari negara asing meskipun harus dilampirkan ke sumber air panas ... Namun, masalah terjadi.

"Mari kita membuatnya menjadi kastil bergaya Barok"

"Fuhi, rasanya seperti itu buruk. Gaya gothic seperti Katedral Cologne harusnya bagus ”

Ide kami untuk bangunan itu sangat berbeda. Aku memutuskan untuk berkonsultasi dengan ibuku sebagai pilihan terakhir kami karena aku juga tidak ingin menyerah, tetapi dia menjawab sambil memandang kami seolah-olah kami sampah.

“Kalian tahu, bukankah ini sumber air panas yang akan kalian hadiahkan untuk anak perempuan? Mengapa kalian membuat bangunan dengan selera buruk di mana vampir atau hantu akan tinggal di dalamnya? Itu seharusnya sesuatu yang indah seperti Istana Haussmann ”

Tidak, kupikir bukan itu. Pada akhirnya, Shingo dan aku memutuskan untuk meminta Claire-san untuk membuat keputusan. Dia adalah "roket oneesan" yang akhirnya aku berhutang budi dari keributan sebelumnya. Aku menulis tiga pendapat dan mengirimkannya kepadanya. Setelah 10 menit, aku menerima balasan.

“Semua ditolak, jika kau menunjukkan bangunan seperti itu aku pasti akan mundur jadi aku pikir lebih baik untuk berhenti. Jadikan itu rumah kayu yang memiliki rasa lebih ramah dan hangat. "

Dengan derek seperti suara dari Claire-san, aku memutuskan untuk memesan rumah kayu dari importir. Setelah itu, baru tentang tanah saja. Karena prosedur hukum diperlukan, aku memutuskan untuk meminta ibu untuk membelinya sebagai miliknya yang wajib.

Dari sini dan seterusnya, aku tidak bisa melakukan apa pun kecuali aku benar-benar pergi ke tempat untuk menggali sumber air panas ... Aku mencoba menyarankan kepada Shingo untuk menggunakan liburan untuk melakukan pekerjaan tetapi jawaban yang tidak terduga datang kembali.

“Hmmm, aku bisa bolos sekolah karena ujian akhir sudah berakhir. kau di sisi lain khususnya tidak perlu pergi ke kelas, kan? "

Kami mengirim e-mail ke masing-masing pacar kami mengatakan "Kami akan meneliti tentang ekologi serangga selama sekitar 3 minggu". Kami bersiap-siap dan menuju ke gunung Hakone tiga hari kemudian.

Kami terbang dengan power suit dari kota kaki menuju tanah yang dibeli. Tentu saja, aku memegang Shingo yang juga mengenakan suitnya sendiri. Selain itu, ada kapasitas yang cukup untuk memuat peralatan yang diperlukan. Namun, kami benar-benar berada di tengah gunung dan yang bisa kami lihat hanyalah hutan. Nah, ini nyaman bagiku.

“Kouki, sudah waktunya mendarat. Naikkan ketinggian menuju tempat target. ”

Komunikasi dikirim dari Shingo yang sedang melihat peta. Aku naik ke ketinggian lebih dari 200 meter sesuai suaranya. Kami akan menjatuhkan dinamit untuk pekerjaan pengoyakan. Sambil memegangnya di tangannya, dia berkata "Aku sekarang akan menjatuhkannya".

Dynamite diatur untuk meledak pada 5 meter di atas tanah dan memiliki efek yang diharapkan. Itu meledakkan hutan dalam jarak 10 meter di sekitarnya. Mendarat di titik ledakan, Kami akan mengatur dinamit lebih jauh di sekitar area dan mundur ke langit lagi.

"Fuhi! Fuhihihihihi!"

Setiap kali Shingo menekan sakelar ledakan sembari mengeluarkan suara aneh, tanah tempat hutan diledakkan dan dengan cepat ditebangi. Shingo ... Jangan menghancurkan segalanya terlalu banyak, kita bisa menggunakan pohon-pohon yang ditiup setelah itu.

"Kau tidak keberatan excavator ada di sini?"

"Yup, tolong dukung agar tidak jatuh karena aku akan beroperasi dari cotch"

Karena pembukaan lahan sudah selesai, kami mendirikan excavator besar dan mulai menggali urat air untuk sumber air panas. Untuk tujuan ini, kami meminta ahli geologi dari Divisi Pengembangan Logam Baru dari Laboratorium Sains Generasi Selanjutnya. Mereka memperkirakan perkiraan lokasi vena.

Pekerjaan hari ini berakhir ketika jangkar menyelam ke tanah. Setelah itu kami hanya akan membiarkannya berharap bahwa sumber air panas akan berhembus darinya besok pagi. Memegang Shingo lagi dan melonjak ke langit, aku memulai penerbangan menuju kota di kaki gunung tempat aku memesan akomodasi penginapan.

—— sudut pandang Arakawa Miki —-

Aku datang ke Cabang Eksekutif Nasional untuk mengatur tanah untuk Kouki dan Saito-kun. Meskipun Kouki tampaknya berpikir bahwa tidak apa-apa jika aku memiliki tanah itu, sebenarnya ada prosedur yang rumit. Izin untuk menggunakan air panas dan izin untuk membangun gedung, aku harus melakukan berbagai prosedur itu sebagai gantinya.

"Kupikir dia tahu segalanya, dia masih anak-anak"

Dia bisa menyelesaikan semuanya sendiri dan aku juga dimintai permintaan pribadi sehingga aku sangat senang sebagai ibu. Karena itu, aku lupa membuat janji dengan orang yang bertanggung jawab, tiba-tiba sampai pada titik di mana aku harus datang sendiri ke cabang eksekutif.

"Aku Arakawa Miki, aku ingin bertemu dengan staf yang bertanggung jawab atas tanah"

Karena aku tahu bahwa aku tidak dapat bertemu dengan penanggung jawab bahkan jika aku berkunjung secara tiba-tiba, aku memberi nama "Arakawa" agar bisa diterima lebih banyak. Seperti yang diharapkan, kami memasuki ruangan segera setelah pertemuan dengan penanggung jawab diizinkan. Mengapa orang yang bertanggung jawab terlihat ketakutan dan berkeringat.

“Apakah kau menaikkan kudeta? Kalau begitu silakan pergi ke Kantor Kabinet dan Markas Besar Bela Diri alih-alih pergi ke sini ”

Aku ingin tahu apa yang kau salah pahami? Aku berkonsultasi tentang tanah dan minatnya untuk Kouki. Aku menjelaskan hal itu kepadanya.

"Aku mengerti, karena aku menyetujuinya, tolong selamatkan hidupku!"

Sambil mengatakan itu, dia menyerahkan stempel penyelesaian kepadaku. Dengan cara ini, sepertinya aku mengancam dan memaksanya untuk mendapatkan persetujuan. Tentu saja, aku memberi nama "Arakawa" untuk memaksa audiensi tetapi tidak hanya aku tetapi Saito-kun akan disalahpahami juga.

Setelah itu aku jelaskan secara menyeluruh selama lebih dari 2 jam dan mampu menyelesaikan kesalahpahaman, aku diminta menandatangani semua dokumen dan meninggalkan ruang tamu. Setelah berdiri di pintu keluar cabang eksekutif, aku akhirnya mengerti mengapa orang yang bertanggung jawab sangat ketakutan.

"Itu karena ini"

Aku terdiam ketika 
mataku melihat sosok pasukan penjaga yang sangat diperkuat sejak insiden terakhir. Meskipun itu milik PBB, ada 200 tentara yang bersenjata lengkap, 15 tank dan mobil lapis baja dan helikopter tempur yang terbang di atas.

"Aku kira itu agak berlebihan"

Sambil memikirkan hal seperti itu, aku mengirim email ke Kouki yang mengatakan "semuanya baik-baik saja".

—— sudut pandang Arakawa Kouki —-

"Ini dia!"

"Fuhi, kau akhirnya berhasil"

Aku telah bekerja menggali air panas selama lebih dari dua minggu ... Aku akhirnya puas dengan apa yang kita miliki. Pertama-tama, tidak ada sumber air panas yang muncul dari tempat kami mengebor untuk pertama kalinya. Butuh tiga tempat lagi setelah itu yang lebih lama dari yang kami rencanakan. Setelah air keluar, aku membuat dinding yang terbuat dari kayu yang diterbangkan dari sekitarnya. Aku menyalurkan tanah dan menggabungkan dengan pipa lain yang memanjang dari urat nadi bawah tanah. Aku menyesuaikan air agar persis seperti bunga prem asin.

Setelah itu, kami merakit rumah kayu impor ke tempat yang tidak akan terganggu. Kami juga meletakkan batu sambil membuat bak mandi ... Aku tidak ingin mengingat kesulitan pekerjaan sehingga aku akan menghilangkannya. Satu hal untuk menggambarkannya adalah bahwa "Itu bukan pekerjaan yang dilakukan oleh dua orang."

"Setelah itu hanya tempat tidur dan kebutuhan hidup, apakah mereka bolak-balik dalam memindahkannya?"

“Tidak, Claire-san berkata bahwa dia akan bekerja sama dengan rekan kerjanya untuk membawa mereka semua dengan helikopter. Ayo kembali ke akademi dan jemput Alice dan Aikawa-san ”

Aku tidak memberi tahu Shingo tetapi dalam email dari Claire-san sehari sebelum kemarin malam, "Membiarkan Kouki-kun mengatur barang-barang yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari akan memiliki kesempatan untuk mempersiapkan sesuatu yang licik sehingga aku akan melakukannya sendiri" adalah apa yang dia katakan.

Hal licik apa yang kau bicarakan! Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Aku berpikir untuk membeli tempat tidur kanopi atau sesuatu ... Aku hampir mengeluh kepada Shingo tentang hal itu ketika ...

"Kouki, aku siap"

Seperti yang dia katakan padaku, kami diam-diam terbang ke Akademi.

"Hah! Apa? Air panas?"

Karena kami sudah mempersiapkan sebelumnya, kami harus menghubungi keduanya dan meminta mereka menunggu di gedung penelitian. Setelah itu, aku hanya memberi tahu mereka hal umum. Shingo terlihat malu-malu pada Aikawa-san sambil berbicara tentang hadiahnya sambil tersenyum.

“Yup, aku ingat Emi mengatakan kepadamu bahwa kau menyukai pemandian air panas sebelumnya. Aku membuatnya bersama dengan Kouki. Aku bilang bahwa kita sedang meneliti serangga tetapi aku sebenarnya menggali di sumber air panas untuk waktu yang lama. Itu ... Aku ingin tahu apakah kau akan menerimanya sebagai hadiah ulang tahunmu? ”

Karena ketegangan atau bahasa Jepang yang agak meragukan itu mendapat arti "Aku akan pergi menggali air panas untukmu". Aikawa-san memeluk Shingo dengan senang dan sepertinya Shingo tampak senang. Aku merasa itu sepadan dengan usaha. Sambil melihat pemandangan itu, Alice bertanya padaku sambil tersenyum.

"Apa yang akan kudapatkan pada hari ulang tahunku?"

Karena aku tidak bisa memikirkan apa pun, aku hanya bisa mengatakan "rahasia".

Aku menempatkan Alice di suitku dan Aikawa-san memaksakan dirinya merangkak ke suit Shingo. Kami kembali ke sumber air panas sambil terbang dengan goyah.

Ketika kami tiba, persediaan hidup sudah dibawa masuk. Aku punya surat di atas meja jadi aku membacanya.

“Kami membawa barang-barang yang dipilih oleh kakak perempuanku Ellis dan kolega wanitanya. Jangan khawatir karena uang itu telah dikurangkan dengan benar dari rekening kas Kouki-kun. ”

Setelah membaca, ketika aku melihat sekeliling ... memang, peralatan makan dan meja penuh dengan 'feminitas'. Seperti yang diharapkan, bukankah ini terlalu mewah? Karena aku khawatir tentang itu.

"Megumin! Ini lucu"

"Memang, itu karena Shin-kun punya akal sehat"

Jadi aku memutuskan untuk memecah surat-surat dengan halus dan membersihkan tanganku. Shingo juga berbicara kepadaku menggunakan matanya, kau tidak perlu memberi tahu mereka! Aku tidak akan mengeksposnya. Selanjutnya adalah pengenalan kamar mandi namun lebih baik jika mereka benar-benar masuk ... Ketika aku mengatakan itu.

"Untuk melakukannya, aku akan datang dengan Alice tetapi tidak ada yang boleh mengintip"

Kata Aikawa-san . "Tentu saja aku tidak akan melakukan hal seperti itu", aku mengatakan kepada mereka bahwa berulang kali dan menegaskan bahwa aku tidak akan melakukannya. Aku sudah punya rencana dengan Shingo. Alice mengambil kata-kataku dan memperhatikan mataku sambil memikirkan ide yang buruk.

"Itu benar. Jika kelinci cabul dan mengintip Megumin, aku harus menghancurkannya! ”

Hah? Apa yang akan kau hancurkan? Perut bagian bawahku menjadi sakit di tengah ketakutan. Aikawa juga mengatakan hal yang sama.

"Mari kita lihat, Jika Shin-kun melihat ke Alice, bukan aku. Aku juga harus menghancurkan ”

"Fuhi !?" dan Shingo membuat suara yang menakutkan. Mereka meletakkan kata-kata itu di depan kami dan menghilang ke pemandian terbuka. Kami tidak bisa bergerak di tempat kami. Apakah Alice gadis yang menakutkan?

Aku berusaha keras mengingat kata-kata mereka tetapi aku tidak bisa. Namun ada ide tertentu ... "Jika kau mengintip aku, kau sudah mati" kata Alice ... mungkin ... Apakah Shingo juga ingat bahwa Aikawa-san mengatakan hal yang sama? Saling memandang wajah-wajah lain, tidak ada senyum meluap.

Tampaknya ada banyak kesenangan selama liburan musim panas tahun ini.