I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 24 - Penyelamatan

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Ketinggian 20.000 Kilometer ... Aku tidak bisa melihat apa-apa karena aku dimasukkan ke dalam hulu ledak tetapi aku yakin bahwa aku berada di luar angkasa, aku juga merasakan getaran yang kuat sebelumnya. Sekarang, aku hanya bisa mendengar beberapa suara mekanis yang dipancarkan oleh power suitku. Jika seperti yang dijelaskan, hulu ledak itu sendiri harusnya segera berorientasi pada lokasi tujuan. Apakah semuanya akan beres? Komunikasi datang dari ibuku bersamaan dengan meningkatnya kecemasanku.

"Kouki, apakah kau mendengarku? Kupikir tidak apa-apa karena suaraku ditransmisikan secara normal di sini ... "

Suitku adalah mesin prototipe, jadi aku tidak punya sarana untuk mengirim komunikasi dari orbit satelit ke Bumi. Aku hanya dapat menerima audio secara sepihak.

"Aku secara bertahap akan memisahkan hulu ledak dari rudal. Berhati-hatilah dengan ketatnya udara di suitmu, pastikan pengaruhnya tidak akan membocorkan oksigenmu sendiri. ”

Dengan sedikit getaran, asap putih memasuki pandanganku. Kelebihan oksigen di hulu ledak mungkin dilepaskan ke luar angkasa. Tidak ada masalah dengan sesak udara. Tidak ada masalah.

"Sesuatu berputar !!"

Aku berteriak dihatiku. Biasanya dalam adegan seperti itu, ini adalah tempat di mana kau tenggelam dalam sentimen seperti "Cantik ..." sambil melihat bumi.

“Meskipun mungkin diragukan bahwa kaulah yang benar-benar berputar. Tidak ada yang bisa kita lakukan karena tidak ditarik oleh gravitasi. Aku akan mencoba membuatnya terbang lurus. Silakan lakukan tamasya Bumi di kesempatan berikutnya. "

Seperti yang diharapkan dari ibuku, dia benar-benar membaca apa yang kupikirkan. Aku akan menarik tamasya untuk saat ini dan minum jus dalam tabung yang kubawa. Aku akan meminumnya sambil tetap mengapung. Sementara keteganganku meningkat dengan jus yang mulai melayang di depanku, komunikasi dimulai lagi.

“Kupikir kau bermain dengan jus yang kau miliki tetapi siapkan semuanya 10 menit sebelum pintu masuk kembali. Kau akan menerima kontrol postur suitmu dalam 2 menit setelah mencapai ketinggian 15.000 meter. "

Kukira mereka memiliki kamera pengintai yang dipasang di suatu tempat di sini. Aku mengumpulkan pikiranku yang mencoba melarikan diri dari kenyataan dengan meminum semua jus yang mengambang.

Kesalahan kecil apa pun terkait langsung dengan kematian sejak saat ini ... Aku mengatakan pada diri sendiri untuk mengambil napas dalam-dalam dan tenang. Pada layar di bagian tengah panel operasi, gambar yang diambil oleh semua orang sebelumnya ditampilkan. Aku mencoba memompa diriku, menatap Alice di ujung foto dan mengencangkan sabuk pengaman.

“Mulai masuk kembali, aku tidak akan dapat mengirim komunikasi ketika kau memasuki atmosfer. Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, lakukan apa yang menurutmu terbaik. "

Sambil mengatakan itu, komunikasi dari ibuku terputus, dan Bumi berangsur-angsur menjadi lebih besar. Aku tidak pernah mendengar bahwa aku akan masuk kembali ke atmosfer sendirian tanpa bantuan siapa pun. Apakah ini baik-baik saja? Itu setelan yang dibuat oleh semua orang, disesuaikan oleh Shingo dan diselesaikan oleh ibuku. Aku ingin percaya bahwa itu seharusnya tidak mudah rusak. Getaran menjadi lebih kuat ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu.

“Ugu ~ tsu”

Aku menggertakkan gigiku dan menahan getaran sambil memegangi tubuhku seperti huruf G. Kemudian getaran itu tiba-tiba terputus tiba-tiba. Ketika aku membuka mata dan melihat panel, sebuah layar menunjukkan 11.000. Aku mengulurkan tanganku dan menyalakan kamuflase optik tetapi aku tidak yakin apakah itu benar-benar berfungsi karena tidak ada lampu untuk menunjukkan. Aku harus melakukan sesuatu tentang hal itu dan bertanya kepada Shingo tentang apa yang bisa kami lakukan ketika aku kembali. Pertama, apakah kamuflase optik yang dibuat untuk tujuan mengintip berguna untuk operasi militer?

Pi Pi Pi! Pi! Pi! Pi!

Saat aku terus turun, bunyi alarm mulai mengkhawatirkan ketika aku mencapai ketinggian 2.000. Hulu ledak memulai pendorong dan menurunkan kecepatan turun. Seperti yang diceritakan oleh ibuku, ia mencoba terbang di bawah 15 meter.

Tidak akan lama sebelum aku diserang oleh unit-unit di sekitar pulau jika aku mendekat tanpa memberikan sinyal identifikasi sekutu kepada musuh. Bahkan jika itu tidak dapat dilihat, itu mudah dideteksi oleh rudal jenis deteksi inframerah atau termal. Yah, itu tidak akan mengenai jika mereka tidak tahu ke arah mana mereka harus menembak.

"Apa ini?"

Gelombang radio misterius diterima pada saat mengeluarkan sinyal identifikasi. Apakah musuh menebaknya? Keringat dingin turun tetapi ada sesuatu yang berbeda. Ketika dianalisis dengan perangkat yang ditumpuk di suitku ketika tiba-tiba diperbaiki di mega float, itu adalah hal yang dikeluarkan untuk pita komunikasi yang digunakan oleh Militer PBB.

Kupikir itu adalah informasi untuk lokasi untuk sesuatu tetapi aku tidak mengetahuinya. Mari kita lepaskan gelombang radio untuk sekutu untuk sementara waktu ... Aku memutuskan untuk menekan tombol yang memungkinkan komunikasi.

Saat aku menekan sakelar, gelombang listrik berhenti sejenak tetapi ternyata aku dapat mengaktifkan receiver karena sejumlah besar data mulai mengalir padaku. Namun, aku tidak dapat menggunakan semua informasi ini secara efektif. Jika Shingo ada di sekitar dia akan dapat memahami isi komunikasi tetapi aku hampir tidak bisa membacanya. Namun, ada satu yang bisa digunakan secara efektif.

“Apakah ini gelombang induksi? Sepertinya sedang dikirim dari kapal selam ”

Rupanya unit kapal selam yang digunakan di sekitar pulau tampaknya mengindikasikan jalur yang relatif aman. Aku sangat berterima kasih. Aku menjawab "Terima Kasih" pada pita frekuensi yang sama dan mendekati pulau itu sesuai dengan gelombang radio yang diinduksi.

Hulu ledak mencapai langit di atas pulau dan secara acak menyebarkan rudal yang dimuat sesuai rencana. Namun, itu ditembak balik dari tanah. Bahkan jika kau tidak dapat melihat apa pun, kau dapat mendengar suara dan kau akan mendengar tembakan senjata anti-pesawat.

"Mustahil! Mustahil! Mustahil! "

Aku berusaha mati-matian melarikan diri melalui tirai asap dan peluru yang mengganggu, tetapi aku tidak bisa melakukan lebih dari ini. Aku akan mati. Ini bukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh seorang siswa !!! Baru saja, peluru penarik melewati sisiku lagi. Mo ~ Aku tidak punya pilihan ... Aku harus mundur. Komunikasi masuk tiba-tiba sementara aku dalam proses melarikan diri sambil setengah menangis.

"Kami telah mengkonfirmasi efek gangguan di seluruh pulau, unit menurun akan memulai Operasi Pengambilan Kembali"

Suara berani mengatakan demikian maka sebuah pesawat angkut besar terbang di atas langit. Rupanya, komunikasi itu diarahkan ke semua frekuensi. Mari kita pulang!!! Aku akan menarik diri dari pulau dengan pendorong terbuka penuh. Aku menjatuhkan ketinggianku ke batas dan melewati hutan, komunikasi datang pada saat aku melihat laut.

“Kouki-kun, kau berhasil! Aku tidak keberatan kau melarikan diri, aku akan mengirimkan titik pertemuan di mana kapal akan datang untuk menjemputmu ”

Maaf, aku sudah melarikan diri dari pulau! Seseorang dari unit sebelumnya mengirim pesan kepadaku tetapi aku sudah di laut. Bahkan jika aku menarik lebih awal dari yang diharapkan, itu tidak akan mempengaruhi operasi mereka. Sambil berpikir begitu, aku hampir jatuh begitu aku melihat titik pertemuan yang kuterima.

"Ada di sisi lain!"

Titik pertemuan ditampilkan di sisi yang berlawanan dengan arah yang kutuju. Oh tidak ... Aku kehilangan jejak lokasiku saat ini sementara aku menghindari rentetan dan pergi ke sisi lain. Mari kita pergi keliling pulau dan menuju ke kapal.

Jadi aku memutuskan untuk menurunkan ketinggian ke batas, melihat pulau sambil terbang 3 meter dari permukaan laut, kau bisa melihat orang-orang dari descent troop bertempur. Kupikir aku berusaha keras tetapi aku bisa melihat bahwa aku mendorongnya sedikit, tidak sepertiku, tampaknya banyak sekutu telah ditembak jatuh selama turun karena mereka tidak memiliki kamuflase optik.

“………………”

Apakah aku tetap bisa mundur dari situasi ini? Sementara semua orang melakukan yang terbaik untuk membantu Alice, hanya aku yang membelakangi pulau ini. Aku tidak dapat membantu lagi jika aku kembali. Aku tidak dipersenjatai dengan senjata apa pun, paling-paling aku hanya dapat bertindak sebagai umpan ... tetapi aku ingat apa yang dikatakan ibuku sebelum komunikasinya terputus.

"Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, lakukan apa yang menurutmu terbaik."

Apa yang kupikirkan adalah yang terbaik saat ini ... adalah untuk membuat unit turun ke tanah dengan aman. Kemudian, tindakanku telah diputuskan ... Aku mengirim komunikasi ke kapal selam yang mengirim radio induksi.

"Ini Arakawa, bisakah kau mendengarku?"

Meskipun aku khawatir aku berkomunikasi dalam bahasa Jepang, respons yang kudapatkan adalah dalam bahasa Jepang juga bertentangan dengan perkiraanku.

“Ini dari operator Kapal Selam PBB, Tolstoy. Apa masalahnya?"

"Aku akan kembali ke pulau dan akan bertindak sebagai umpan, maaf merepotkanmu, tetapi bisakah kau menghubungi unit yang sedang turun?"

Ketika aku mengatakan kepadanya, pihak Tolstoy menyuruhku menunggu sebentar. Aku mengarahkan suitku di tempat tetapi pertarungan sengit ada di hadapanku saat aku menunggu. Setelah waktu berlalu, akhirnya muncul jawaban tetapi isinya bukan apa yang ingin kudengar.

“Aku menghubungi tingkat yang lebih tinggi tetapi mereka tidak menyetujuinya. Silakan mundur apa adanya ”

Tidak tidak! Apakah kau berbicara dengan sesuatu seperti kantor pemerintah, sekutumu berjuang !? Aku hampir berteriak pada operator tetapi bisa tetap diam dalam komunikasi sementara aku bergidik.

“Namun, aku“ keliru ”mengirim informasi posisi dan saran ke unit yang turun beberapa waktu lalu. Itu tidak disetujui tetapi unit mengirim balasan yang mengatakan "Aku mengerti". "

Tampaknya itu adalah pejabat yang fleksibel, mau bagaimana lagi  jika pihak lain melakukan kesalahan ... Aku membalas dengan perasaan senang.

"Demi itu, aku menyesal mundur karena bagaimanapun GPS mungkin rusak karena tembakan," aku akan berhati-hati "untuk tidak mengambil jalur invasi di pulau" karena kesalahan "."

Setelah mengatakan itu, aku kembali ke pulau dengan pendorong penuh. Setelah mendarat di pulau itu, aku memulai kembali kamuflase optik dan mulai bergerak perlahan sambil menurunkan output ke batas agar tidak rusak dengan suara. Aku menyusup ke artileri anti-pesawat yang terus menembak ke langit.

"Halo! ~"

Aku melepaskan kamuflaseku di tengah-tengah pandangan mereka sambil melambaikan tangan dan berteriak pada pembicara eksternal. Ketika aku tiba-tiba muncul, mereka terkejut. Pistol anti-pesawat berhenti total. Pasukan infanteri dengan putus asa menembak dengan senapan mereka ... ketika mereka mengerti bahwa itu tidak bisa menggoresku sama sekali, senjata kaliber tinggi diarahkan padaku. Yossha! Perhatian mereka sepenuhnya diarahkan ke sini sesuai rencana. Aku segera memulai kembali kamuflase dan pergi dengan kekuatan penuh. Mereka mulai menembak lagi ke arah langit setelah aku lari berkelok-kelok, jadi sekarang aku mengganggu dari arah yang berlawanan.

"Ya! ~"

Aku mengungkapkan penampilanku sambil melambaikan tangan dengan perasaan bahwa aku benar-benar bermain dengan lawanku. Melalui kamera, aku bisa melihat wajah tentara musuh yang memerah. Mereka membidikku lagi dan menembak jadi aku menuju ke posisi lain. Melihat ke belakang pada mereka, mereka tampaknya mewaspadaiku. Aku puas karena ini adalah situasi di mana mereka tidak bisa menembak ke langit.

Sambil melanjutkan hal seperti itu, aku menemukan bahwa unit yang turun telah turun dengan aman.

"Seharusnya tidak apa-apa sekarang, senjata anti-pesawat dan para prajuritnya mewaspadaiku"

Ketika aku akan terbang ke titik pertemuan,aku saya menemukan "Power Suitku" di atas truk.

—— sudut pandang Alice Alford —-

Segera setelah didorong ke dalam pesawat angkut oleh orang-orang bersenjata. Aku segera mengatur fungsi "mode darurat" dari suit itu. Suit ini dibeli oleh ibu Kouki-kun. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah benteng dengan upaya maksimal yang dibayarkan untuk melindungi putranya. harusnya aman untuk tetap di sini sampai baterai habis. Setelah bepergian dengan pesawat selama beberapa jam, aku tahu bahwa kali ini aku menggunakan kendaraan berdasarkan suaranya. Aku kembali ke mode utama sejenak untuk melihat keluar.

“Aku bisa melihat hutan ... dan di luar, suhu sekitar 38 derajat. Ini wilayah tropis di sini. ”

Aku mengubah ke mode darurat lagi untuk melindungi diriku sendiri. Apakah ada yang bisa membantuku tahu di mana aku berada? Aku ingat ayahku menyuruhku menahan tangis.

“Alice, kau orang yang spesial. Mungkin akan ada di masa depan di mana kau akan berada dalam bahaya tetapi tetap tenang menunggu bantuan pada saat seperti itu. Orang-orang yang selalu peduli pada Ayah dan Alice akan menjemputmu jadi jangan khawatir. ”

Aku tidak pernah berpikir bahwa akan seperti ini. Ketika sampai pada situasi seperti ini, seseorang kemungkinan akan dihancurkan oleh ketakutan dan kecemasan. Pada saat itu, ketika aku dengan santai menyentuh terminal dengan tangan kiriku, gambar yang diambil oleh semua orang sebelumnya ditampilkan di layar.

Kouki-kun, Saito-kun dan Megumin yang menunjukkan Chabane-kun padaku. Aku tidak terlalu baik dengan Chabane. Aku tidak menyentuh Chabane-kun sampai akhir tetapi aku menyesalinya. Rasanya seperti aku telah melakukan sesuatu yang buruk padanya. Kouki-kun memiliki rasa sentuhan Chabane bersama dengan Saito-kun sementara Megumin menyambar pakaian Saito-kun sambil mereka tersenyum.

"Aku ingin tahu apakah aku bisa bertemu semua orang lagi?"

Suara yang sangat lemah keluar dari mulutku. Pada saat itu, aku mendengar suara memukul bagian luar untuk menghancurkan bagian luar! Sepertinya aku dipukul berkali-kali tetapi aku mendengar suara seperti mengeluarkan asap. Kupikir gas air mata untuk pencegahan intrusi disemprotkan tetapi aku menangis ketakutan.

"Fu ~ e ... aku takut ~ Kouki-kun"

Ketika aku melihat terminal, butuh sekitar 2 jam. Tampaknya aku menangis lelah dan sepertinya tertidur tetapi mengapa aku bangun? Saat aku bertanya-tanya, aku bisa mendengar suara dari kejauhan. Itu adalah suara ledakan yang sama yang kudengar di sekolah tanpa keraguan. Aku ingin tahu apakah bantuan telah tiba? Sementara aku bernapas serampangan dan memeriksa situasi, aku mendengar sesuatu melompat dengan kecepatan tinggi dan suara ledakan terus menerus.

"Aku ingin tahu apakah lebih baik untuk mengaktifkan suitnya"

Aku mempertimbangkan kembali untuk mencoba menekan tombol start, jika tidak membantu maka aku telah menggunakan baterai dengan sia-sia. Akan lebih baik untuk tetap diam untuk saat ini. Begitu menilai dan mendengarkan suara ledakan seperti itu, aku mengetahui bahwa kendaraan sudah mulai bergerak.

Jangan tinggalkan tempat ini! Lagi pula, suara ini adalah suara yang membantu telah tiba. Itu sebabnya aku mencoba bergerak dengan panik. Aku mati-matian beroperasi untuk berdiri setelah menekan tombol start untuk berubah ke mode utama. Sepertinya tidak bisa bergerak ... dan tiba-tiba semua catu daya gagal.

"Baterai sudah habis"

Rupanya, aku kehabisan baterai yang tersisa dengan goresanku saat ini. Aku dengan gemetar memegangi lututku lagi. Dengan ini, suit yang melindungiku sekarang tidak efektif. Setelah itu akan mudah untuk membuka suit tanpa masalah jika mereka menggunakan alat berat ... Pihak lain tampaknya tidak memahami hal ini, kau dapat mendengar mereka membenturkan dan menumbuk baju besi dengan suara berat di bagian berbeda dari suit.

"Aku ingin melihat Kouki-kun untuk yang terakhir kalinya"

Seolah-olah aku sudah mempersiapkan diri ketika aku mengucapkan kata-kata seperti itu, aku dapat mendengar suara dari luar.

"Alice, aku tahu kau ada di sana, aku melihatnya bergerak sedikit waktu yang lalu. Cepat keluar ”

Apakah aku salah dengar? Kurasa aku mendengar suara Kouki-kun tapi mungkin itu karena dia ada di pikiranku. Bahkan jika bantuan datang, tidak mungkin dia ada di sini. Itu adalah ilusi visual yang timbul dari perasaan bahwa saya ingin melihatnya di akhir ... Aku memikirkan itu tetapi aku masih bisa mendengar suaranya.

"Alice! Kita benar-benar akan mati jika begini terus! Aku memohon kau untuk keluar dan melanjutkan denganku”

Ketika Aku melepaskan suit dan pergi ke luar, ada Kouki-kun yang memegang palka dan memberi isyarat.

"Cepat! Pengemudi truk menjentikkan dan lari tetapi dia mungkin kembali. Naik ke suitku, kita akan melarikan diri ”

Sambil dengan pusing mendekati Kouki, dia mencengkeramku dengan tangan jas dan mendorongku ke kokpit. Dia membelai kepalaku setelah menempatkanku di atas lututnya.

“Kerja bagus, kau benar-benar berusaha keras. Ayo pulang sekarang. ”

Dia hampir tertawa ketika berbicara, dia mulai mengirim komunikasi di suatu tempat.

"Tolstoy, bisakah kau mendengarku? Aku menyelamatkan Alice. Aku akan menuju ke titik pertemuan dari sini. Jumlah orang telah bertambah sehingga aku tidak memiliki cukup bahan bakar pendorong. Bisakah kau menjemput kami tentang hal ini? ”

"Ini Tolstoy, roger. Kami akan muncul ke permukaan dan menunggu. "

Kouki-kun yang berkomunikasi dengan ekspresi renyah sangat keren. Aku memiliki pandangan bermasalah ketika aku tidak sengaja memeluknya tetapi aku juga mengalami situasi sulit sendirian. Ini harusnya cukup baik sebagai hadiah. Aku berpegangan erat pada Kouki-kun dan mendengarkan apa yang aku pikirkan beberapa saat yang lalu.

"Bagaimana kau bisa kesini?"

"Apakah kau ingat mega float yang kita kunjungi? Tempat di mana kau melihat Chabane. Aku pergi ke luar angkasa dengan roket dari sana kemudian aku masuk kembali ke bumi dan terbang ke pulau itu. "

Kupikir dia mengatakan sesuatu yang luar biasa ... ruang angkasa? Dengan kata lain, Kouki-kun mengatakan bahwa dia meminjam kekuatan roket untuk membantuku, dia mengatakan bahwa itu terbang sejauh beberapa ribu kilometer. Meskipun dia sendiri menyatakannya seolah itu bukan masalah besar, kapan dia akan memiliki kesadaran bahwa dia melakukan hal yang keterlaluan.

"Seperti yang diharapkan"

Dengan suara nyaring dia bertanya, "Apakah kau mengatakan sesuatu?". Aku menggelengkan kepalaku sambil tersenyum pada Kouki yang bertanya.

Meskipun aku sendiri sangat mencintai diriku, aku tidak pernah membual tentang hal itu. Beberapa orang mengatakan bahwa aku "seperti udara" atau "Aku bodoh" tetapi aku pikir Kouki-kun benar-benar berpikir "Hal-hal sepele tidak penting". Mungkin bagi Kouki-kun untuk mengatakan "Luar Biasa" itu akan menjadi prestasi seperti penemuan baru untuk kemanusiaan. Kukira hari itu pasti akan selesai seperti itu.

Aku ingin tahu apakah aku bisa berada di sebelah Kouki-kun? Tidak, aku harus tetap berada di sampingnya. Ketika aku membuat keputusan seperti itu, sebuah kapal selam yang muncul dari laut mulai terlihat. Tampaknya bergerak seperti ini jadi mungkin "Tolstoy", lalu kami perlahan-lahan naik kapal selam.

“Selamat datang di Tolstoy! Kami merasa terhormat memiliki pahlawan ”

Seseorang yang tampaknya menjadi kapten keluar di geladak dengan rasa terima kasih tertinggi. Kouki-kun tersenyum pahit sambil bergumam, “Aku bukan pahlawan tapi ...”.

Aku tersenyum ketika aku melihat wajahnya. Lihat, dia benar-benar tidak menyadarinya ...

—— sudut pandang Arakawa Miki —-

Aku sedang melakukan video call dengan Shuichi di rumah setengah hari setelah penyelamatan berhasil. Kouki belum kembali. Aku ingin tahu apakah itu cukup sibuk? Aku tahu bahwa wajahku saat ini ketakutan tetapi aku ingin tahu yang sebenarnya saat ini. Shuichi-san yang sepertinya merasa berat membuka mulutnya.

"Ini buruk Miki, aku tidak mengerti apa-apa"

Apa artinya itu? Pulau itu seharusnya sepenuhnya ditekan oleh Pasukan PBB. Kau dapat menemukan bukti sebanyak yang kau inginkan. Aku mengajukan pertanyaan itu kepadanya dengan pidato intensif

“Pertama, kepala kasus ini adalah uskup agung agama. Dia dengan mudah menembus area pengepungan itu. ”

Bagaimana dia melakukan hal seperti itu! Lebih dari 100 kapal dan satelit memantau pulau itu. Bagaimana dia bisa melarikan diri.

“Itu benar-benar mustahil, namun dia yang melarikan diri adalah kenyataan. Tidak ada keraguan bahwa negara yang berpartisipasi dalam strategi membocorkan informasi. Jumlah peralatan mereka yang besar juga bukan ukuran yang bisa disejajarkan oleh satu agama. Apakah ada senjata nuklir yang dilarang di bawah perjanjian? "

Apa yang sedang terjadi? Apakah mereka memiliki tujuan yang berbeda? Atau benarkah itu Alice?

“Aku menginterogasi para korban, sepertinya mereka percaya bahwa Kouki-kun mengenakan suit yang mereka ambil. Tidak ada kesalahan bahwa mereka mencoba membunuh Kouki. Namun, aku memeriksa kamar uskup agung dan menemukan beberapa dokumen yang tidak dapat kubawa. ”

Dia membatasi kata-katanya dan membuat ekspresi sebagai seorang prajurit profesional.

“Di dokumen, mereka punya foto Kouki dan Alice. Mungkin, itu bagus bahwa yang mengenakan suit itu adalah Alice, bukan Kouki. Mereka akan puas untuk menghilangkan salah satu ... Ini adalah kesimpulan kami. "

Jika suatu negara terlibat, investigasi akan sulit. Terlebih lagi jika itu adalah negara besar yang kuat. Aku bertanya kepadanya tentang itu.

“Tujuannya adalah untuk menangkap uskup agung yang melarikan diri, semuanya akan jelas jika kita menangkap pria itu. Setelah itu adalah negara yang membocorkan informasi. Karena itu diserahkan kepada Claire dan bawahannya, aku bertanya-tanya ekor mana yang akan mereka ambil. Alice lebih dari apa yang terlihat. "

Aku tahu ... Tidak masalah jika kita mencampuri kesejahteraan Kouki. Selain itu, aku tidak ingin gadis yang suatu hari nanti menjadi istrinya terluka.

“Kalau begitu baik-baik saja, aku akan terus menyelidiki Proyek Alice. Kami hanya tahu tentang ini dengan foto-foto dan informasi terbatas tetapi Alice adalah gadis yang baik. Dia cukup baik untuk Kouki ... Ma ~ a Miki meskipun jauh lebih indah. Ngomong-ngomong, apakah Kouki bodoh itu masih memanggilku "macho"? "

Aku tidak menyangkal bahwa Shuichi pasti seorang yang berotot, kupikir penyebabnya adalah menjadi bodoh bukan untuk mengatakan apa pun yang terkait dengan Pasukan Khusus PBB.

“Kurasa tidak, ketika Kouki sedang menonton TV atau film dengan pasukan khusus di dalamnya. Ada suatu masa ketika aku mulai mengatakan kepadanya "Sebenarnya, Ayah ...", itu adalah pertama kalinya aku memberi tahu dia bahwa kau adalah anggota Pasukan Khusus dan dia berkata "keren".

Aku mendengar semua yang ingin kudengar jadi aku keluar dari komunikasi dengan "macho idiot bersemangat" yang terlalu bersemangat. Mari kita menambah jumlah penjaga di masa depan, serta menambah penjaga untuk Alice juga ...

Aku mencoba mengingat apa yang harus dilakukan sebelum Kouki kembali.

Ngomong-ngomong, aku benar-benar lupa tentang Kon.