I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 23 - Sortie

—— sudut pandang Shuichi Arakawa —-

“Ini adalah isi dari laporan investigasi yang dikirim pagi ini. Tidak ada manusia yang dikenal sebagai "Alice Alford". "

Sepertinya hari ini, aku menerima "laporan paling mengejutkan" dalam hidupku. Namun, itu tidak mungkin karena laporan tentang teman-teman Kouki telah diselidiki secara menyeluruh. Sebuah laporan seperti manusia yang tidak ada harusnya muncul pertama kali ... aku menjawab Luis tetapi aku dengan tenang ditolak.

“Tidak, dia tanpa ragu adalah seseorang yang tiba-tiba muncul. Kebangsaan Alice Alford adalah orang Kanada, Penerimaan diizinkan setelah mengikuti tes lembaga dengan nominasi dari Pemerintah Kanada karena penampilannya dari Advance Medical Expertise. Dia baru-baru ini berhasil dalam pengembangan obat-obatan terapeutik yang efektif pada "Tragedi Eropa". Dunia mengenalnya sebagai cantik dan cerdas tetapi sama sekali tidak ada catatan masa lalu tentang dia sebelum dia berusia 10 tahun. Meskipun Claire tampaknya telah meretas terminal utama Pemerintah Kanada, tampaknya tidak ada informasi yang berlaku. Satu-satunya yang kami temukan adalah alamat lahirnya ... "

Luis melihat ekspresiku dengan wajah yang sulit, itu tidak akan membantu bahkan jika kamu peduli dengan kulitku sendiri. Aku mengangguk untuk mendorongnya melanjutkan.

“Meskipun ini adalah alamat lahir, itu adalah“ Gene Research Institute ”sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Pemerintah Kanada. Namun, laboratorium ini telah kehilangan fungsinya dan telah ditutup karena kebakaran. Tanggal cocok ketika kebakaran terjadi dan ketika Alford-san muncul dalam dokumen publik. Dengan itu, kami mencari catatan lama dari Departemen Informasi PBB, catatan penelitian laboratorium gen terdaftar. Meskipun kami tidak memiliki banyak detail tentang hal itu, nama penelitian yang telah dilakukan disebut "Project Alice".

Aku mengerti alasan mengapa Luis melihat kulitku. Jika dugaanku benar, laboratorium itu melakukan penelitian yang dilarang secara etis ... tetapi kami tidak memiliki informasi yang cukup, mungkin itu berbeda tetapi aku tidak dapat mengabaikan teori ini.

“Luis, minta Pejabat Kanada untuk menjelaskan keadaan mereka. Kau dapat menggunakan nama kita jika perlu. Jika ini terkait dengan warisan, aku akan menyerahkannya pada kebijaksanaanmu sendiri jika para petinggi terlibat. Ketahuilah bahwa ini adalah masalah yang sangat sulit, aku tidak akan membiarkan siapa pun membuat putraku sedih atau menyakiti calon calon putriku. ”

Setelah memberikan instruksi, aku mengatur pikiranku dengan menyatukan tanganku. Jika Alice terlibat dalam kasus ini, itu akan sangat merepotkan. Apakah aku perlu mengubah operasi penyelamatan yang semula kurencanakan?

"Kapten, identitas kelompok teroris ternyata adalah agama sesat."

Luis yang berhubungan dengan departemen lain melapor padaku. Hm ... Mengingat kegiatan teroris skala besar kali ini, mereka mungkin kelompok yang sama yang terlibat dalam rudal balistik sebelumnya. Sebuah negara pasti ada di belakang layar. Dana, personel, peralatan, dll. Tidak mungkin agama kultus tunggal dapat melakukan semua ini sendirian. Luis memberi tahuku pendapatnya sementara aku merencanakan masa depan di kepalaku.

“Aku pikir kemungkinan Alford-san terlibat dalam kasus ini tinggi. Namun, mungkin benar-benar tidak terduga bahwa Alford-san tidak bertujuan untuk itu. "Saito Shingo" yang menyelamatkan bumi dari asteroid menggunakan robot AI dan "Aikawa Emi" yang berspesialisasi dalam teknologi ruang angkasa adalah teman-teman putramu. Kemungkinan bahwa mereka membidik teman-temannya karena alasan tertentu tidak dapat dibuang. Kupikir kita berdua harus menjaga kerahasiaan ini sampai kita memperoleh informasi yang lebih terperinci atau jika ada perubahan situasi yang tiba-tiba. ”

Itu benar, kita tidak bisa meninggalkan semua kemungkinan. Kita harus melakukan yang terbaik untuk saat ini. Aku segera menginstruksikan Luis dan bawahannya untuk melindungi Saito-kun dan Emi-san, dan mulai merencanakan lagi.

—- Sudut pandang Petugas Informasi Claire -

Saat mengundurkan diri ke pangkalan militer bela diri dengan suitku dari akademi, hidupku hampir terkuras habis. Pertama, spesialisasiku adalah analisis informasi dan tidak memiliki pertempuran menggunakan power suit. Ini adalah pertama kalinya hal ini terjadi! Selain itu, karena skinhead yang memainkan peran asliku berpartisipasi dalam membela sekolah, dia tidak menemani kami dalam penarikan ini. Tugas resminya adalah melindungi Kouki-kun !! Seharusnya skinhead yang harus menyampaikan misi ini ke pangkalan sementara kami adalah orang yang mengatur pertahanan. Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu, pangkalan pasukan bela diri mulai terlihat. Tampaknya deklarasi darurat telah dikeluarkan, sejumlah besar power suit sedang beroperasi dan kau dapat melihat tank-tank dikerahkan di sekitar. Kami kemudian menerima komunikasi dari operator pangkalan.

"Ini adalah Pasukan Bela Diri Jepang. Ungkapkan afiliasimu, kami akan melepaskan tembakan jika kau mendekati tanpa izin. "

Aku tidak bisa menahan amarah dan berteriak pada operator yang mengirimkan komunikasi bodoh

“Kami dari Organisasi PBB! Kau seharusnya sudah menerima pemberitahuan dari pemerintah !? Jika kau menargetkan kami bahkan setelah mengirim sinyal identifikasi, kami akan melawan balik. Tolong buka gerbang jika kau mengerti atau aku bisa berlari melaluinya. ”

Setelah menyatakan demikian, kami mendekati gerbang tanpa melambat dan gerbang terbuka seperti sedang terburu-buru. Kami menyelinap melalui celah dan berlari ke pangkalan. Di dalam pangkalan ... Di gudang yang dijaga ketat, aku dengan lembut menjatuhkan Kouki-kun ke tanah.
Seperti yang diharapkan dari kecepatan itu, Dia terus diguncang. Meskipun kupikir dia tidak bisa berjalan dengan benar, dia secara mengejutkan berjalan dengan langkah kaki yang mantap. Saat aku melepas suitku dan berlari ke arahnya, dia sepertinya mengingatku sambil membuat wajah biru.

"Oh, itu roket oneesan, aku tahu suaramu familier."

“Ya itu benar, apakah mabuk perjalananmu parah? Aku punya obat, mari kita beristirahat di ruang pribadi perwira. "

Saat berbicara, kami lemah mengguncang lehernya namun matanya menolak dengan niat kuat.

"Aku khawatir tentang Alice, bisakah kau meminjamkan peralatan komunikasi atau kau akan menghubungi ibu untukku?"

Maaf Kouki-kun tapi aku tidak bisa menyetujui hal itu. Kami memiliki masalah yang lebih mendesak saat ini, aku memintanya untuk beristirahat dulu di kamar pribadi. Sepertinya dia ragu-ragu untuk sementara waktu tapi entah bagaimana aku berhasil memberikan obatnya dan berjanji untuk beristirahat .... Setelah mengirimnya ke ruang pribadi dan menutup pintu aku ingat laporan yang kukirim pagi ini. Jika kekasihmu, Alice Alford, ternyata menjadi manusia yang dibuat secara artifisial, apakah kau masih akan terus mencintainya?

Beberapa jam kemudian, aku melakukan panggilan video di ruang komunikasi yang menggunakan saluran rahasia yang disiapkan oleh Militer SDF. Kapten berada di layar utama, di sisi layar adalah angka-angka bagian atas Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Arakawa Miki dengan kepala masing-masing negara.

"Jadi, bagaimana situasinya di sana?" Kapten bertanya atas nama yang lain. Aku mencari tahu kata-kataku dan dengan tenang menjawab.

“Kouki-kun, yang merupakan tujuan penting kita, dilindungi dengan baik. Juga dua jam yang lalu teman-temannya, Shingo Saito dan Aikawa Emi, telah tiba dan mereka juga di bawah perlindungan ketat. ”

Puas dengan laporan itu, dia mengangguk. Ketika aku mengatakan "Aku mengalami kesulitan" Letnan Luis yang berada di sebelah kapten didesak untuk mengambil alih dan melanjutkan pertemuan.

“Kami, di Divisi Operasi Khusus PBB, telah menyimpulkan bahwa serangkaian aksi teroris kali ini adalah rencana penculikan untuk“ Alice Alford ”yang disamarkan sebagai penculikan Arakawa Kouki. Untuk detailnya, silakan merujuk ke laporan yang disajikan. Mungkin tujuan utamanya adalah penculikan Alford-san dan pembunuhan Arakawa-kun adalah tujuan kedua. Organisasi yang memanipulasi agama sesat di belakang layar tampaknya ada hubungannya dengan "Gene Research Institute" tetapi tidak diketahui saat ini. Dalam hal ini, kami menuntut pemeriksaan laboratorium yang ditutup oleh Pemerintah Kanada. Aku telah melampirkan janji penyediaan informasi. ”

Jadi, bagaimanapun, anak itu terlibat? Maka kukira datang ke sini adalah keputusan yang tepat tetapi penjelasannya berlanjut

“Untuk mengetahui kebenaran di balik semua ini, kita harus menyelesaikan insiden ini sesegera mungkin. Baru saja, karena ukuran organisasi teroris sangat besar, kami mengorganisir unit penyelamatan yang terutama didasarkan pada pasukan PBB, mungkin akan lebih masuk akal untuk memanggil mereka "Pasukan Penyelamat". Setelah organisasi teroris mundur dari Jepang, kami mengkonfirmasi bahwa mereka telah menampung semua pasukan mereka di sebuah pulau terpencil di Asia Tenggara. Karena daerah itu dikelilingi oleh lautan dengan pemandangan yang jelas, mendekatinya menjadi sangat sulit. Kami juga mencari cara untuk menyelesaikan ini. "

Dugaanku berubah menjadi keyakinan pada penjelasan. Aku bertanya-tanya apakah mereka memperhatikan perubahan dalam ekspresi wajahku... Kapten mendesakku untuk berbicara jika aku memiliki pendapat, aku akan berbicara tentang gagasan yang kumiliki berdasarkan informasi yang kuanalisis sebagai Analis Informasi.

“Pertama-tama, aku punya kesimpulan. Hanya ada satu power suit di dunia yang dapat mendekati apa pun tanpa kesulitan. Sudahkah kau lupa? Itu bisa terbang jarak 3.200 km saja, kecepatan maksimum mampu menembus kecepatan suara ... Seolah-olah "Power Suit Generasi ke-8" dibuat untuk ini. "

Aku mengatakan ini dan semua orang di layar membuat suara. "Perkirakan segalanya dan buat solusi", ini adalah alasan mengapa Kouki-kun disebut "Anak Iblis"

“Mengapa dia bergegas ke lokasi dengan mesin prototipe yang seharusnya berbahaya ketika kecelakaan terjadi di laut? Kupikir menyelamatkan jiwa adalah tujuan utama, tetapi ini mungkin digunakan sebagai uji coba lapangan untuk prototipe power suit, satu fakta adalah bahwa ia melakukan tampilan kekuatan penuh pendorongnya.

Kenapa dia mengembangkan kamuflase optik hanya untuk "mengintip". Mengapa ada kebutuhan untuk mempercepat pembangunan? Kupikir itu adalah ukuran pengimbang untuk kesulitan optik. Jika kau berpikir tentang hal itu, dia tidak melakukan tindakan bodoh seperti itu dan setelah fakta bahwa pembangunan telah selesai, itu telah dipasang pada jas dan di atas semua, kupikir itu adalah bukti dari ideku bahwa suit yang sama diproduksi sekali lagi meskipun mereka membuang mesin uji di laut. "

Ketika aku selesai menjelaskan semuanya, aku mendengar bahwa orang-orang di layar mengatakan "kebodohan", "iblis sejati", "seberapa jauh dia melihat ke depan". Miki Arakawa adalah satu-satunya yang tetap diam.

"Apakah itu berarti putranya meninggalkannya meskipun dia memperkirakan kita akan sampai pada situasi ini?"

Berbeda! Tidak! Itu bukanlah apa yang kumaksud!! Tolong jangan melihatku dengan mata seperti kau melihat serangga. Aku dengan putus asa menjelaskan sementara keringat dingin mengalir.

“Bukan itu, mungkin Kouki-kun berencana menyelesaikan semuanya sendirian. Ini sangat terlibat dengan Alford-san yang adalah kekasihnya yang kita diskusikan beberapa waktu lalu. Dari sini di bangsal, aku tidak punya dasar tetapi hanya dugaanku ... Kouki-kun tahu rahasia kelahiran Alford-san dari jaringannya sendiri. Tentunya kita sedang memantau catatan komunikasi Kouki-kun tetapi tidak mungkin untuk mengatakan bahwa kita dapat memahami segalanya ... dan begitu dia tahu rahasia pacarnya, dia memilih untuk melindunginya daripada menolaknya. Dia mungkin berencana untuk berurusan dengan semua yang ada di belakang layar sehingga dia tidak akan melukai orang-orang yang dia cintai. Ketika aku pertama kali melihat informasi ini, aku berpikir "Jika kau tahu bahwa dia adalah orang yang dibuat secara artifisial, Kouki-kun dapatkah kau tetap mencintainya?" Namun, kupikir ideku sangat tidak sedap dipandang jika aku memikirkan perilaku yang telah dilakukannya. untuk dia. Bisa dibilang Kouki-kun tidak peduli dengan hal seperti itu. Bertindak tanpa berkonsultasi dengan siapa pun untuk melindungi kekasihnya dan rahasianya ... tetapi dia tidak berharap bahwa skala organisasi itu jauh lebih besar daripada yang dia bayangkan. "

Semua orang mendengarkan tebakanku dan Presiden Amerika Serikat membocorkan sepatah kata pun,

"Jika seorang anak tunggal bertekad untuk bertarung, maka kita seharusnya tidak membuang waktu lebih banyak pada pertemuan ini?"

Dimulai dengan kata-kata itu, pertemuan mulai berkembang pesat. Keputusan pertama adalah meminta Kouki-kun untuk bekerja sama sebagai umpan untuk operasi penyelamatan, karena power suit generasi ke-8 ini, yang penting, hanya dapat digerakan olehnya. Meskipun kami telah mencapai kesimpulan ini, aku marah pada diri sendiri yang hanya bisa mengandalkan anak-anak tetapi aku tidak punya pilihan selain menyerah. Selanjutnya, untuk strategi ini, Pasukan PBB akan menyuntikkan 20% dari total pasukan maka sejumlah pasukan akan diberikan sebagai bala bantuan dari negara-negara utama selain Jepang jika kebingungan berlanjut. Dan meskipun ini adalah isi dari strategi utama ... metode di luar akal sehat diusulkan dari mulut Arakawa Miki.

—— sudut pandang Arakawa Kouki —-

Aku minum obat dan tidur di kamar sebentar. Aku bisa berpikir lebih jernih dengan kepala tenang. Ketika Alice dibawa pergi, aku panik dan tidak peduli dengan semuanya, tetapi Alice mengenakan "Power Suitku". Ibuku memesan suit itu satu per satu dan aku tahu itu bukan suit biasa. Ketika kami membuat power suit baru, spesifikasi power suitku dikatakan:

“Setelan Daya Sesuai Pesanan Individu dirancang dengan tingkat perlindungan tertinggi untuk orang-orang kunci”

Itu berarti ... bahwa suit itu tidak dapat dibuka dari luar kecuali jika kau mengetikkan kata sandi 30 digit atau lebih, Jika dalam mode darurat dimungkinkan untuk tetap berada di dalam selama dua hari. Selain itu, kami telah menyimpan makanan dan air di bawah kursi, jadi jangan khawatir tentang apa pun. Alice yang juga memiliki senyum pahit membaca spesifikasi ini bersama denganku seharusnya mengaktifkan mode darurat ini dan mungkin akan bertahan. Bahkan jika kau mencoba untuk membuka paksa tanpa kata sandi, kau tidak dapat membukanya dengan mudah karena memiliki pelindung yang bahkan dapat menahan "Pemboman Tank Utama", dan jika kau mencoba untuk membukanya secara paksa, gas air mata akan menyembur ke sekelilingmu. Alice yang agak gelisah tentang hal ini hanya bisa tidur di dalam dan dapat dijemput oleh unit penyelamat.

"Aku lapar ketika aku khawatir ..."

Aku mencoba keluar dari kamar untuk mendapatkan makanan tetapi pelayan yang membawaku ke pangkalan ini masuk ke kamar.

"Kouki-kun, kau akan dipindahkan ke kendaraan " Tim Pengembangan Antariksa Jepang ". Yah, kurasa kau lapar jadi aku juga menyiapkan sandwich untuk dimakan saat bepergian. ”

Sungguh sia-sia bahwa wanita cantik ini adalah bawahan macho itu, aku berharap dia bisa berhenti dan bekerja untuk ibu. Aku memikirkan hal-hal seperti itu saat makan di dalam pesawat saat bergerak.

“Kenapa hanya aku yang dikeluarkan dari sekolah? Apakah itu karena aku putra ibuku? ”

Aku tidak ingin diperlakukan secara khusus karena ini, aku merasa kasihan kepada semua orang bahwa aku satu-satunya yang melarikan diri dari tempat berbahaya itu. Fakta bahwa Alice yang mengenakan suitku diculik seharusnya berarti bahwa tujuan teroris adalah "aku". Aku ingin mendengar tentang bagian itu dengan benar, Ketika aku mengajukan pertanyaan kepada Oneesan, dia mulai mengingatkanku sesuatu

"Pertama-tama, Saito-kun dan Aikawa-san juga dilindungi meskipun diperlakukan istimewa, Kalian membuat obat yang efektif untuk" Tragedi Eropa ". Ada “kewajiban” bagi setiap negara di dunia untuk menerima penanganan khusus semacam ini. Kau harus tahu ini akan terjadi dari hasil tindakanmu. Aikawa-san adalah teman dekat, jadi kasusnya adalah tindakan khusus. Kami memutuskan untuk melindunginya karena ada risiko menjadi sasaran serangan ini. Selanjutnya, Alford-san diculik tapi sejujurnya aku tidak tahu apa-apa tentang itu ... Mungkin mereka membidikmu tapi mereka mungkin juga membidiknya sejak awal. Bagaimanapun, setelah semuanya diselesaikan, itu akan diselidiki oleh tim investigasi dan itu berada di luar yurisdiksiku. "

Setelah itu, kami saling diam. Aku perlu waktu untuk memikirkan apa yang dia katakan kepadaku. Oneesan telah memanipulasi terminal di tangannya sepanjang waktu. Aku melihat ke luar jendela dan melihat Mega Float setelah sekitar satu jam, akhirnya aku sampai sejauh ini. Aku berpikir untuk mengajukan pertanyaan tetapi Oneesan memberikan arahan kepadaku lebih awal.

"Segera setelah kau turun, silakan pergi ke ruang kontrol pusat, ibu Kouki-kun sedang menunggu di sana dan dia akan memberitahumu rencananya"

Ah iya. Begitukah? ... Semuanya berjalan sesuai rencana mereka, aku akan melakukan yang terbaik dengan mengikuti.

Ketika aku memasuki ruang kontrol di mana suara itu terdengar dengan cepat, lingkungan menjadi sunyi sesaat. Aku merasa tidak nyaman dan menuju ke ibuku. Ketika aku mendekat, dia membuka mulutnya.

“Kouki, aku tidak punya banyak waktu jadi aku hanya akan memberitahumu poin utamanya. Aku ingin kau bekerja sama dengan Operasi Penyelamatan Alice ”

Ha ~ a !? Apa? Kenapa aku melakukan itu? Tidak, apa pun yang kau katakan kepadaku, ada batasan apa yang dapat dilakukan oleh seorang siswa biasa. Ketika aku mengatakannya, ibuku tertawa dan nyengir berkata, "Itu hanya mungkin untuk Ko-chan" tapi ini hanya membuatku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi.

"Aku akan menjelaskannya padamu, dengarkan baik-baik. Aku akan mendengarkan semua keluhanmu nanti, karena aku sudah katakan kita tidak punya banyak waktu jadi tolong berkonsentrasi ”

Ibu mulai berbicara dan memproyeksikan gambar pada layar besar

“Sebagai hasil dari penyelidikan, kami mengetahui bahwa Alice dibawa ke pulau terpencil di Asia Tenggara. Ini juga merupakan markas kelompok teroris. Saat ini, Angkatan Darat PBB dan pasukan dari semua negara utama bersama-sama mengembangkan strategi merebut kembali. Namun ada masalah tertentu ... Jika kau mendekati pulau melalui laut, dengan garis yang jelas di sekitar, mereka akan segera melihat. Karena itu, mustahil untuk maju dari laut. Sama tidak mungkin untuk melihat jaringan radar membentang di atas langit dan yang terburuk adalah tekanan rendah mendekati area ini, setelah 9 jam akan ada badai dan akan berhenti setelah 3 hari. Dengan kata lain, power suit yang dikenakan oleh Alice akan dinonaktifkan, apakah kau mengerti situasinya? ”

Jika kau memahami penjelasan dari ibu kau akan mengerti, itu berarti bahwa jika kita tidak menyelamatkan Alice dalam waktu 9 jam dia akan berada dalam bahaya. Aku mengangguk untuk memberi tahu ibu bahwa aku mengerti.

“Tapi hanya ada satu cara untuk menyelesaikan ini, buru-buru ke pulau itu dengan bantuan power suit yang dikembangkan oleh Kouki, menyebarkan jammers elektronik yang akan menghalangi jaringan radar di seluruh pulau. Pasukan merebut kembali kemudian akan turun dari langit menggunakan celah itu dan setelah menyelamatkan Alice akan segera mundur. "

Aku satu-satunya yang bisa mengoperasikan power suit sehingga aku bisa mengerti.

“Aku akan menjelaskan prosedurnya. Aku akan memiliki rudal balistik yang dilengkapi dengan ruang khusus di hulu ledaknya yang akan diluncurkan setelah 1 jam dan 30 menit dari sekarang. Ketika mencapai orbit satelit, hulu ledak akan terpisah. Kemudian akan kembali memasuki permukaan menuju 30 km sebelum pulau target. Jangan khawatir tentang perhitungan kali ini karena ibu akan melakukan ini dari awal. Jangan lupa untuk mengaktifkan kamuflase optik di langit di atas 10 ribu meter. Setelah itu akan mulai penerbangan otonom dari 2.000 meter, mendekati pulau sambil terbang di bawah 15 meter untuk menghindari jaringan radar. Begitu tiba di pulau itu akan naik ke ketinggian 40 meter. Setelah itu akan menyebarkan rudal secara acak. Setelah keluar dari hulu ledak, cepat mundur. Aku akan menyiapkan kapal untuk menjemputmu di sisi lain jadi silakan mundur dengan kapal itu. Ada pertanyaan?"

Pertanyaan? Baik! Ada banyak hal yang ingin kukatakan. Apakah ini akan berhasil? Bagaimana jika aku gagal? Bagaimana jika badai tiba lebih awal dari yang diperkirakan? Jika kau memikirkannya, tidak ada keraguan bahwa ini adalah sesuatu "Hanya aku yang tidak bisa melakukannya". Baiklah, untuk membantu Alice. Aku akan membalas ibu.

"Tidak ada"

“Jawaban yang bagus, memang seorang putra yang kubanggakan. Jadi kita harus mulai dengan persiapan, pergi ke sana dan ganti pakaianmu dan ambil penjelasan rinci penerbangannya”

Setelah menerima penjelasan terperinci, aku langsung memakai power suit dan kemudian memakai rudal. Sambil menunggu dengan gugup aku bisa mendengar pengumuman yang mengatakan tentang peluncuran.

"Luncurkan, 50 detik ... 49, 48, 47"

Sejujurnya, aku takut. Aku tidak bisa merasakan kakiku karena gemetaran

“30, 29, 28, 27”

Namun, mustahil untuk membantu Alice kecuali aku pergi, aku benar-benar tidak suka kalau aku tidak bisa melihatnya tersenyum.

"10 detik ... 9, 8, 7"

Aku merasa seperti aku bisa mendengar suaranya berkata "Aku mencintaimu" kepadaku.

“5 detik… 4, 3, 2, 1, luncurkan”

"Sial!! Tunggu aku Alice !! AKu pasti akan membantumu”

Aku berteriak ketika aku terbang ke luar angkasa