I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 22 - Raid


Beberapa orang bersembunyi di ruang gelap, berbicara satu sama lain. Mengenakan sesuatu seperti pakaian putih yang unik, suasana masyarakat rahasia yang berlaku di Eropa selama lebih dari 200 tahun yang lalu memuaskan tempat itu.

"Jadi, bagaimana keadaan iblis?"

"Dia sedang melakukan penelitian di Institut Teknologi Internasional di Jepang"

Anggota yang hadir, melihat foto “Arakawa Kouki” di atas meja. Seseorang yang diterangi oleh lilin memiliki tampilan pahit di wajahnya. Dia tampaknya menjadi pemimpin grup. Dengan suara bengkok, dia mengajukan pertanyaan.

"Bagaimana rencana penculikan iblis terjadi?"

Beberapa orang menjawab, "Semua baik-baik saja". Setelah menjawab pertanyaan, seseorang dengan suara serak mengangguk berat dan mengangkat suaranya.

"Saatnya telah tiba! Tolong persembahkan darah iblis yang hidup untuk mezbah dewa kita !! ”

Seolah menanggapi suara, ruangan menyala .... Di bidang penglihatan seseorang, ruang ini memiliki ratusan pesawat di mana power suit dapat dilihat seolah-olah sedang menunggu keadaan berjalan.


—— sudut pandang Kouki Arakawa —-



Hari ini ada kelas praktis untuk menggunakan power suit, tapi aku tidak pergi seperti biasa. Meskipun aku ingin memakai power suit baru yang dibuat semua orang setelah yang terakhir putus, direktur sekolah memberi tahuku

“Arakawa kau tidak perlu berpartisipasi, lebih baik tetap di gedung penelitian! Aku diberi tahu bahwa seseorang harus menjaga Kon ”

Mengapa aku harus melakukan itu? Dan di sini aku berpikir untuk memamerkan ke para gadis di kelasku ... sementara aku memikirkan itu, Alice berbicara kepadaku dengan wajah bermasalah.

"Kouki-kun, aku tahu selama pemeliharaan bahwa beberapa bagian suitku memburuk, maukah kau meminjamkan suit pribadimu?"

Oh, aku tidak keberatan meminjamkan uang tetapi aku ingin tahu apakah suit pribadiku sudah siap, haruskah kita bertanya kepada Shingo tentang hal itu?

"Ne ~ e Shingo, kita membongkar suit pribadiku untuk membuat power suit baru ... apakah suit pribadiku sudah siap?"

"Fuhi? Apakah ini buatan Quartet Heavy Industries? Aku menyelesaikan perbaikan dan meninggalkannya di gudang. "

Karena dia memperbaikinya, Alice dan aku memutuskan untuk melihat gudang. Ketika Alice bertanya, “Bisakah aku membawanya?”, Dia diberi izin dan membawanya dengan senang.

Sepertinya Shingo juga akan menghadiri kelas jadi aku membantu sahabatku memakai suitnya.

Aku ingin tahu apa tujuan asli dari suit Shingo yang kasar ini? Sambil memperbaiki baju besi ekstra tebal di bagian belakang, aku mengajukan pertanyaan kepadanya.

“Suit ini adalah suit militer generasi kedua. Mereka mencoba untuk menyingkirkan model lama dengan menjualnya kepada pembeli pribadi ketika aku mendapatkannya. Ini pada awalnya digunakan untuk peraturan pembuangan bahan peledak dan sejenisnya ”

Jadi itu cocok untuk pekerjaan berbahaya. Mobilitasnya mungkin kurang tetapi ketangguhan armor itu pasti. Setelah dicek Shingo dan tidak menemukan masalah. Dia berbicara kepadaku menggunakan speaker eksternal.

"Karena lokasi kelas dapat dilihat dari gedung penelitian ini, kau bisa pergi ke atap untuk mengamatinya."

Setelah memberitahuku hal ini dengan volume keras yang luar biasa karena dia membuat kesalahan dalam kontrol volume, suit itu mulai berjalan dengan langkah kaki yang bergema. Aku mengambil Kon yang terbalik karena volume yang keras dan naik tangga untuk menuju ke atap.

Ketika aku pergi ke atap dan melihat sekeliling, aku menemukan sebuah sudut di mana power suit berkumpul. Aku dapat melihat bahwa  suitku juga dicampur dalam kelompok itu. Tidak salah lagi, aku dapat melihat Alice dan Shingo tetapi aku tidak dapat menemukan Aikawa-san? Aku mencoba mencarinya menggunakan teropong yang kubawa tetapi aku tidak dapat menemukannya.

Oh, ada seorang pria yang menendang suit Shingo dari belakang ... Suitnya berbalik perlahan karena kemampuan manuvernya yang buruk, dari sini kau dapat melihat bahwa Shingo bingung. Alice yang berada di sebelahnya dan dikelilingi oleh teman-teman sekelasnya berhenti ketika Roberta-sensei mengatakan sesuatu, apakah itu suit ungu Aikawa-san?

Menonton di teropongku, aku melihat Shingo mengambil sesuatu dari Aikawa-san dan menyerahkannya kepada Alice. Kemudian Alice menyerahkannya ke suit berikutnya, dan kemudian suit itu meneruskannya lagi ke suit berikutnya. Dalam hal itu, tongkat estafet selesai ketika kembali ke Aikawa-san.

“Itu terlihat menyenangkan! Chikusho ( sial ) ー ー ー !!! ”

Aku berteriak tak terduga ketika aku mengguncang dan melambaikan Kon dan aku digigit, sepertinya dia frustrasi. Aku seharusnya ikut juga ... Ketika aku memikirkan hal seperti itu, aku mendengar suara seperti sesuatu yang meledak dari jauh. Ketika aku melihat arah suara menggunakan teropong, aku melihat sebuah power suit melompat di kota.

Perilaku melompat di daerah terpencil seharusnya dilarang, dan ada apa dengan jumlah itu? Ada lebih dari 30 yang tercermin dalam pandanganku.

Tatatatataku! Dong! !

“Haa !? Sebuah tembakan, Apakah ada pertempuran yang terjadi? "

Karena aku juga pergi ke pangkalan militer untuk membela diri bersama ibuku, aku dapat mengerti bahwa suara yang kudengar secara sporadis beberapa waktu yang lalu adalah suara tembakan. Jepang di dunia ini pada dasarnya melarang orang untuk memiliki senjata api bersama bahkan sebelum reinkarnasiku, mungkinkah mendengar suara tembakan dalam situasi di mana kejahatan kekerasan seperti perampokan bank terjadi? Aku mulai bersemangat ketika melihat power suit, tetapi karena semakin dekat kegembiraanku dengan cepat menjadi dingin.

"Bukankah lukisan di bahu baju dari Pasukan Bela Diri?"

Hanya ada terorisme atau perang yang pasukan bela diri akan menembakkan di daerah perkotaan di mana ada banyak warga sipil. Tidak diragukan lagi itu bukan deklarasi perang karena Jepang telah berdamai dengan negara lain bahkan sampai hari ini; kemungkinan besar bahwa terorisme telah terjadi.

Apakah sekolah tahu bahwa pertempuran sedang terjadi di tempat seperti itu? Ketika aku memindahkan mataku ke tempat suit sebelumnya, para penjaga sekolah sedang dalam proses memulai bimbingan evakuasi. Untuk saat ini, aman ... Melihat kembali ke luar sekolah lagi, suit tentara bela diri ditembak jatuh tepat di depan mataku, dan itu cukup dekat dengan sekolah.

Tampaknya lebih baik bagiku untuk mengungsi ke ruang bawah tanah, ketika aku bangun aku melihat satu power suit melompat ke atap. Aku perhatikan bahwa cat “UN” tertulis di bahu itu dan aku mengangkat suaraku secara tidak terduga.

"Tentara PBB? Kenapa ada di tempat seperti itu? ”

Ketika aku terkejut dan berdiri, aku mendengar suara wanita dari speaker eksternal.

"Kouki-kun kau harus segera keluar dari tempat ini, jadi maafkan aku ok?"

Tanpa menunggu jawabanku, suit di depanku meraihku dan mulai berlari ke arah yang berlawanan dari tempat pertempuran terjadi. Karena aku ditahan sebagai darah dan daging, getaran saat berlari itu menakutkan, sampai-sampai aku mungkin bocor. Sebagian pagar yang mengelilingi sekolah sudah hancur dan ternyata kelompok bersenjata itu bergegas ke ruang kelas.

Mungkinkah tujuan dari orang-orang ini adalah "sekolah"? Aku melihat Shingo memeluk Aikawa ketika dia mencoba menyembunyikannya, tapi aku tidak tahu di mana Alice berada. Bahkan jika aku bertanya kepada pemakainya yang membawaku kembali, aku yakin dia tidak akan kembali. Sepasang suit lain yang menjadi milik Perserikatan Bangsa-Bangsa lebih lanjut bergabung ketika pikiranku gelisah tentang apa yang harus kulakukan setelah meninggalkan Kon di atap.

Kukira itu benar-benar bukan masalah ……, ketika aku menyaksikan situasi dengan diam-diam ketika sedang mengguncang power suit di sekitarnya tiba-tiba mulai menembakkan senapan mereka yang dilengkapi di atas langit, aku bertanya-tanya apa yang mereka tembak jadi aku melihat ke langit.

"Pesawat VSTOL untuk Transportasi Militer!"

Tidak ada kesalahan, bahwa pesawat adalah jenis baru dari kendaraan transportasi yang dikembangkan oleh ibuku. Apa yang sedang terjadi? Pada saat itu, suit yang membawaku berbicara lagi padaku.

"Kita akan melompati pagar sekolah, kepalkan gigimu sehingga kau tidak akan menggigit lidahmu"

Seperti yang kukatakan, aku bersiap untuk dampak dengan mengepalkan gigiku. Pada saat kami melintasi pagar bersama dengan guncangan yang kuat, penampilan "power suitku" yang dibawa ke pesawat angkut datang ke pandanganku ...

—— sudut pandang Shuichi Arakawa —-

"Apa situasinya?"

Ketika aku bertanya, Letnan Luis mulai menjelaskan

“Hari ini pada pukul 09:30, wilayah udara Jepang telah ditembus dengan penyusup yang melanjutkan perjalanan ke daratan dari Semenanjung Noto. Setelah melanjutkan ke Toyama, mereka mulai mengambil rute ke Nagoya. 09:50, Pasukan Bela Diri dimobilisasi untuk menembak jatuh pesawat yang menyerang. Namun pada saat yang sama, di lepas pantai Teluk Tokyo, sebuah kapal selam muncul dan melancarkan serangan ke ibukota. "

Aku tidak bisa memaafkan mereka karena menyerang Tokyo, apa yang mereka rencanakan? Aku menenangkan amarahku saat aku membawa secangkir kopi ke mulutku.

“Pada 10:10, berdasarkan Program Perlindungan Warga, Pemerintah Jepang menyatakan keadaan darurat karena serangan teroris skala besar. 10:15, izin untuk Pasukan Bela Diri untuk memulai serangan balasan telah dikeluarkan.

10:30, kapal selam yang muncul di Teluk Tokyo telah tenggelam. Namun, pada 10:45, tiga kapal selam dari jenis yang sama muncul di Kota Akademi dan mengerahkan tentara mereka ke "Institut Teknologi Internasional". Pasukan di kota yang menerima laporan berusaha mencegat tetapi gagal, menyebabkan sekolah diserang pada 11:03.

Pada saat yang sama, pasukan Claire yang bertanggung jawab atas tugas penjagaan hari ini berhasil menyelamatkan putramu dan dievakuasi ke Stasiun Pangkalan Bela Diri terdekat. Selain itu, atas kebijaksanaan Claire memilih bagian dari unitnya untuk pertahanan Institut. Setelah mereka menguasai sekolah, sekarang sampai pada titik di mana mereka dapat mengirimi kami laporan. ”

Sementara itu, aku bisa menenangkan hatiku ... Tentu saja masih ada orang yang terpengaruh tetapi sebagai seorang ayah, anakku masih yang paling penting, dan Claire juga melakukannya dengan baik. Luis juga mengatakan

"Jumlah korban tewas di sekolah adalah 0".

Tapi sekali lagi tujuan kelompok teroris itu adalah Kouki? Mari kita dengarkan sisa laporan.

“Saat ini, berspekulasi bahwa serangkaian aksi yang dilakukan kelompok teroris adalah untuk menghindari pengejaran dari Pemerintah Jepang setelah menculik putramu. Ini hampir pasti setelah fakta bahwa "Alice Alford" yang mengenakan power suit putramu karena alasan tertentu diculik. "

"Bagaimana menurutmu?"

Aku mencoba bertanya pada Luis siapa yang stagnan.

"Menurutku, Kupikir itu berbeda"

Nah, Luis mengatakan tidak, meskipun semua keadaan menunjukkan bahwa tujuan mereka adalah "Kouki". Ini layak untuk didengarkan ...

"Mengapa kau berpikir begitu?"

“Mungkinkah kelompok seperti ini yang telah menghitung kemampuan pengorganisasian, akan membuat kesalahan seperti itu? Tentu saja Alford-san mengenakan suit pribadi putramu, namun putramu mengembangkan “Power Suit ke-8” yang melakukan operasi penyelamatan solo pada kecelakaan berskala besar. Berita besar itu dilaporkan di seluruh dunia. ”

Tentu saja, dalam kecelakaan tabrakan antara kapal penumpang besar dan sebuah kapal tanker, Kouki bergegas ke tempat kejadian sesegera mungkin. Sebagai ayahnya, aku bangga dengan tindakannya.

"Jika demikian, orang biasanya berpikir bahwa dia mengenakan" power suit generasi ke-8 "? Poin lain adalah kecurigaan kami tentang Alford-san karena dia berusaha mendekati anakmu, jadi kami memutuskan Claire dan Ellis untuk menyelidikinya. "

Aku tidak ingat menanyakan hal seperti itu. Mungkin dia hanya menemukan Kouki imut ketika memamerkan keahliannya. Apa yang kalian lakukan dengan otoritas dan peralatan kalian? Mari kita kesampingkan retort ini untuk saat ini sampai masalahnya selesai ...

“Ini adalah isi dari laporan investigasi yang dikirim pagi ini. Tidak ada manusia yang dikenal sebagai "Alice Alford". "

Sepertinya hari ini, aku menerima "laporan paling mengejutkan" dalam hidupku.

Pada 30 Juni 2102, Jepang terkena serangan teroris yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dari semua keadaan, tujuan kelompok teroris itu dianggap sebagai penculikan "Kouki Arakawa" tetapi operasi gagal tujuannya, dengan "Alice Alford" diculik secara tidak sengaja dan mulai menarik diri dari Jepang.