I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 21 - Kamuflase Optik


—-POV Arakawa Kouki—-

Aku memiliki sesuatu yang kupikirkan hari ini. Di dunia di mana aku bereinkarnasi, teknologi militer telah berkembang pesat. Bahkan ada power suit militer 
dan antariksa, bukankah itu tidak mungkin?

Mungkin juga sejak hari ini Alice dan Aikawa tidak akan datang ke gedung penelitian karena kelas akan diadakan di luar sekolah.

Aku berbicara kepada Shingo yang sedang memberi makan tomat kepada Kon sambil mengajarkan trik kepadanya dengan ekspresi serius di wajahku.

"Shingo, aku punya sesuatu yang ingin aku bicarakan."

Aku berbicara dengannya dengan keadaan yang berbeda dari biasanya, Shingo sebagai balasan mengoreksi posturnya dan mendesakku untuk melanjutkan.

“Shingo, aku berpikir untuk membuat Kamuflase Optik ”

Ketika saya mengatakan itu, Shingo menanyakan alasannya. Dia mengatakan ..... itu akan menjadi masalah jika aku mencoba untuk menciptakan hal seperti itu, dia juga mengatakan kepadaku bahwa itu terlalu berbahaya dan bahwa aku perlu melaporkan alasannya kepada Direktur Jenderal. Aku mungkin bisa membuat sesuatu untuk menutupi alasan sebenarnya pada saat ini .... tetapi apakah itu sesuatu yang aku benar-benar tidak akan sesali nanti?

Bahkan jika aku menipu dan menyembunyikan alasan sebenarnya mengapa aku ingin membuat Kamuflase Optik, suatu hari aku mungkin menyesalinya ketika sahabatku mengetahuinya.

"Aku, aku ingin melihat Alice di kamar mandi."

Saat dia mendengar kata-kataku, Shingo, yang terkejut dengan apa yang kukatakan, memiliki ekspresi tegang di wajahnya dan sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu tetapi mencoba menahannya dengan tangannya. Aku melanjutkan pembicaraanku karena ini, aku harus meminta Shingo untuk mendengarkannya.

“Untuk saat ini…. Aku tahu ada kamar mandi di gedung penelitianku. Ini juga gedung penelitian yang Aikawa-san gunakan. ”
Ketika aku melihat Shingo sambil menceritakan kisahnya, sepertinya dia mau mendengarkan. Aku terus berbicara sambil minum teh hitam agar aku tetap tenang.

“Jika Aikawa-san mandi, bisakah Shingo menunggu dengan tenang? Kau akan mulai berpikir "Aku ingin mengintip". Tapi aku takut untuk mengintip karena aku mungkin tertangkap, aku bisa menggunakan kamuflase optik di sana.

Aku tidak keberatan jika kau menolakku karena alasan etis setelah mendengarkan ceritaku hingga saat ini, aku tidak akan menyalahkan Shingo. Aku hanya ingin merahasiakan cerita saat ini jika memungkinkan, aku sendiri yang akan mengerjakan proyek ini.

Setelah berbicara selama ini, cangkir teh yang Shingo minum dikembalikan ke meja. Wajahnya tampak seperti seorang pria di antara laki-laki ... tidak. Ia memiliki penampilan sebagai "kawan".

“Fuhi! Aku telah memutuskan untuk bekerja sama dan bagi kita untuk melakukannya. "

Aku menerima kata-kata kuat Shingo, kami membuka tirai "rencana pengembangan Kamuflase Optik".

—-POV Arakawa Miki—-

"Ini laporan darurat"

Aku telah menyusun laporan penelitian di kamarku, Suichi-san, seorang penjaga yang sedikit banyak menyelidiki terminal Kouki, mengirim transmisi. Apakah dia melakukan sesuatu lagi? Ketika aku mulai memikirkannya, petugas intelijen itu mulai menjelaskan.

“Suatu hari, jumlah penggunaan di terminal pribadi Kouki telah meningkat pesat. Kami menyelidiki penyebabnya, kami menemukan sesuatu di dalam folder yang dilindungi, aku akan meneruskannya kepadamu. "

File yang dikirim ke terminalku bernama "Rencana Tersembunyi". Aku punya firasat buruk tentang ini tetapi aku akan memeriksanya.

“Rencana Pengembangan Kamuflase Optik: Bertujuan untuk mengembangkan kamuflase optik yang dapat digunakan secara individual. Kemampuan minimum yang dapat dicapai adalah, Senyap ・ Tahan Air ・ dapat beroperasi lebih dari 30 menit. Tujuan tambahan: Agar dapat dipasang pada power suit untuk penggunaan di luar ruangan. ”

Apakah anakku mencoba memulai perang dengan negara lain? Anak yang sama yang membuat Suit generasi ke-8, jika kau dengan tenang memikirkannya dengan bantuan robot kerja yang dipasang AI, itu bisa dianggap sebagai persiapan untuk perang sengit. Bagaimanapun dengan kekuatan besar seperti Amerika Serikat, mereka akan membiarkan negara kecil cinta pada anak itu. Aku memberi instruksi kepada 2 orang untuk bersiap menghadapi yang terburuk.

“Aku menilai bahwa masalah ini mengharuskanku berkonsultasi dengan atasan dan suamiku. Sampai saat itu tolong hanya pantau, hidupmu akan dalam bahaya jika kau memprovokasi Kouki dengan tidak terampil. ”

Setelah mengatakan itu, aku memutuskan hubungan, aku segera menghubungi terminal pribadi Suichi dan mencoba menghubunginya.

"Apa yang orang itu lakukan ..."

Aku segera mengirim file ke Shuichi untuk berkonsultasi dengannya tetapi dia akhirnya menjadi bingung. Lagipula, dia bisa segera memutuskan untuk terus mengawasinya dengan ketat sehingga dia tidak mempraktikkan sesuatu yang berbahaya.

Beberapa hari kemudian, komunikasi mendesak datang dari tim khusus yang memantau Kouki.

“Percobaan kamuflase optik prototipe oleh Kouki dan temannya dilakukan, itu berhasil. Itu menanggapi inframerah tetapi benar-benar menghilang dari pandangan, itu benar-benar menjadi transparan selama 20 menit. ”

"Dimengerti. Ada yang lain untuk dilaporkan? "

Rupanya dari apa yang kudengar, dia tampaknya juga mencoba beberapa prototipe kamuflase optik dan melengkapinya pada robot serangga tipe pengintaian yang membuatnya menghilang selama beberapa menit. Aku dalam masalah, sekarang aku dapat dengan jelas melihat bahwa ini adalah persiapan untuk perang dan aku tidak dapat menutupinya. Negara mana yang kau rencanakan untuk berperang? Aku telah berada dalam keadaan menyedihkan ini sejak aku memasuki pekerjaan ini, ini adalah semacam laporan yang sepertinya akan mencekam hatiku.

"Ini penting! Kouki telah memutuskan untuk menggunakan serangga tipe pengintaian di sekolah. ”

Akankah aku membuatnya ... Aku tidak tahu apa yang ia maksudkan untuk menggunakan jenis pengintaian di sekolah, tetapi tempat itu akan berubah menjadi neraka yang hidup. Aku mulai memberikan instruksi sambil menyesali karena gagal memahami hati anakku.

“Tolong sampaikan penampilan putramu dari sini, ada langkah-langkah di mana kau perlu sedikit memukul tangan. Juga berikan perintah untuk mengirim pasukan bela diri, tolong beri tahu para siswa untuk mengungsi. "

Penampilan dan suara Kouki muncul di terminalku. Tolong jangan bunuh siswa dari sekolah yang sama ... semoga Kouki mendengarkan Saito yang suaranya tegang.

"Bukankah Roberta-sensei penasihat klub renang?"

"Fuhi, itu benar. Pada saat ini kupikir dia ada di ruang ganti, jika itu masalahnya maka serangga akan masuk melalui celah kecil di kipas ventilasi. ”

Aku mengerti bahwa dia sedang mengarahkannya dari terminal sambil mengatakan itu. Dan,

"Penyusupan berhasil!"

"Bagaimana Kouki? Bisakah kau melihat payudaranya? ”

"Jangan panik, aku akan hancur kalau ketahuan karena saat ini orang ini terlihat seperti serangga."

Aku mengerti bahwa dia sedikit bersemangat. Apakah itu hal yang aku bertanya-tanya, bukankah ini seharusnya untuk pengujian senjata? Aku bingung karena dia mengatakan "Roberta-sensei itu besar" dengan penuh semangat. Serius anak bodohku ini dan temannya hanya mencoba mengintip. Aku pusing berkomunikasi dengan tim pengawasan.

"Cukup, silakan mundur. Juga tolong informasikan pembelaan diri itu hanya miskomunikasi sederhana. "

Setelah mengatakannya, aku memutus sambungan, apakah aku bersyukur putraku “tumbuh sehat” atau sangat khawatir dan memarahinya karena “mengintip”

—-Arakawa Kouki POV—-

Aku sudah berpikir sejak kemarin malam, aku tidak mengerti mengapa ibu mengatakan hal seperti itu tetapi aku harus mengakui bahwa itu juga fakta. Meskipun sangat disesalkan aku ingat untuk mendengarkan dan tidak melewatkan kata-kata ibuku, aku berbicara dengan Shingo, yang mengajar Kon bagaimana cara makan pisang dengan terampil, dengan wajah serius.

“Shingo, aku perlu berkonsultasi sesuatu. Ini sangat penting."

Aku berbicara dengan nada yang berbeda dari biasanya, Shingo juga memperbaiki posturnya dan mendesakku untuk melanjutkan.

"Ibuku memergokiku mengintip."

“Eeeh !? Bagaimana?"

"Aku tidak tahu!! Aku sendiri mengajukan pertanyaan itu. Tadi malam kami makan malam seperti biasa lalu tiba-tiba dia berkata “Kou-chan, aku mengerti kau tertarik tapi tolong jangan mengintip. Kau akan ditolak oleh Alice-chan lho? Tidak salah lagi. ” Sambil tersenyum. Dia mendapatkan informasi di suatu tempat, aku sangat takut .... Aku mengatakan semuanya dengan jujur ​​tanpa berpikir sedikitpun. ”

"Fuhi, lalu bagaimana dengan kamuflase optik yang lengkap?"

"Aku memasukkannya ke dalam power suit, nanti kau bisa menggunakannya kembali sebagai presentasi riset Shingo."

Tidak ada gunanya bagiku jika aku menyimpan laporan penelitian. Aku akan memberikannya dengan murah hati kepada rekanku, mari kita pastikan kerjasamanya jika hal seperti ini terjadi lagi .... Shingo sangat memikirkannya dan dengan lemah lembut berkata,

"Apa yang kau lakukan dengan" foto "Roberta-sensei yang kita ambil terakhir kali?"

Aku menjawab, "Aku memutuskan untuk melindunginya dengan ketat dan menyimpannya di terminal !!"

Dan di sana aku bertemu dengan wajah seorang teman yang tersenyum.

Ini adalah latar belakang cerita tentang kamuflase optik.



Apa yang kami gunakan di PBB adalah tipe proyeksi layar kamuflase. Bukankah ketika kau berada di bioskop kau dapat melihat gambar diproyeksikan ke kain sementara? Kamuflase jenis ini menggunakan prinsip yang sama. Ini adalah teknik yang sedang diteliti oleh militer AS di dunia nyata.



Kamuflase gaya Arakawa adalah jenis pengolahan permukaan kamuflase, ia mengirimkan gambar latar belakang ke permukaan suitnya. Rasanya sama dengan seri Metal Gear Solid atau jenis kamuflase siluman umum lainnya.