I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter  20


—-Arakawa Kouki POV—- 

“Arakawa, apakah kau ingin melakukan ujian keberanian?” 

Sambil membersihkan cangkir yang berserakan oleh raungan Kon, Aikawa tiba-tiba bertanya. Ketika aku melihat Aikawa-san dengan tatapan yang mengatakan "Ah, apakah kau lelah?", Dia buru-buru menyangkalnya. 

"Kau, kau salah! Aku tidak percaya pada hantu. Aku ingin mengungkap misteri tentang 7 keajaiban sekolah. ” 

Keajaiban itu klise ...... mengapa aku harus mengungkap misteri tujuh keajaiban ketika aku baru saja mendaftar ke akademi . Masih Juni! Event ini biasanya dilakukan sekitar musim panas Agustus dan musim panas dan ini adalah event yang bisa membuatmu bersemangat saat melakukannya, bahkan jika kau salah mengira tanggalnya, itu bukan masalah serius yang harus kau tangani. 

"Aku pikir itu ide yang bagus"

Entah bagaimana Alice, yang biasanya paling menentang, setuju untuk itu, aku melirik Shingo tapi dia hanya menggelengkan kepalanya seolah menyerah. Mereka seperti aliran yang dikelompokkan dan mengalir bersama… ..saat ini aku merasa seperti sedang dilempar dan sejujurnya aku ingin menolak karena itu menyusahkan, Alice memutuskan pada saat itu dan mencoba mengatakan “Hanya sedikit” 

“Apakah itu tidak bagus? Kouki ” 

Sebagai jaminan dia menatapku dengan mata lembab. Itu tidak adil, jika kau melakukan ini maka tentu saja tidak mungkin bisa menolaknya, akhirnya aku menyetujuinya tanpa perlawanan seperti biasa. 

"Jadi Aikawa-san, bagaimana dengan keajaibannya?"

Bagaimanapun dasar dari keajaiban akan dipenuhi dengan hiasan sampai cerita aslinya menjadi lebih besar dan lebih besar, kau akan mendengar beberapa harapan orang itu jika kau mendengarkan konten subjek ...... Aku bertanya pada Aikawa-san untuk isi dari subjek. Aikawa-san nampaknya takut, dia mulai berbicara dengan nada lebih rendah dari biasanya.

“Yang pertama adalah tentang kisah bunga sakura yang tidak layu. 1 dari bunga sakura di halaman tidak menyebarkan bunga itu dan terus mekar bahkan jika yang lain "pasti" menyebarkan bunga mereka dan kemudian menyebarkan bunga-bunganya. Yang kedua adalah ruang bawah tanah gedung penelitian medis. Setiap malam di sana, orang bisa mendengar triakan.

Yang ketiga adalah monster dari gudang. Setiap malam di gudang peralatan klub olahraga sekolah menengah dapat terlihat sosok manusia yang kurus. ” 

Fumu, sejauh ini keajaiban ini tidak memiliki harapan yang melekat. Setelah itu aku bertanya beberapa hal kepada Aikawa-san, karena jawaban yang memuaskan diberikan, aku mendesaknya untuk melanjutkan. 

“Yang keempat adalah sosok seseorang yang menari. Sosok orang yang menari akan muncul di lantai 3 gedung penelitian obat-obatan setelah orang-orang pergi. Yang kelima adalah penjaga menara jam. Saat jam pukul 21, siapa pun yang ada di dalam menara jam, akan menerima murka penjaga menara jam.

Keenam adalah menghilangnya di gerbang utama. Saat itu malam, inilah kisah seorang siswa lulusan yang tiba-tiba menghilang saat berjalan di gerbang depan ketika pulang dari sekolah. Ketujuh ... " 

Aku mendesaknya untuk melanjutkan dengan" Cepat dan lanjutkan "agar Aikawa terdiam pada keajaiban ketujuh, namun Aikawa melihat ke semua anggota dan berkata, 


" Aku tidak tahu "

Semua orang pingsan saat mereka mendengar kata-kata itu, Kon menjadi marah dan terlihat menggigit kaki Aikawa-san. Aku tidak tahu apakah yang keenam bahkan bisa disebut keajaiban! Aku mengeluh, 


"Karena kita tidak tahu yang ketujuh, bukankah itu aneh dengan sendirinya!"

Kau biasanya akan marah dalam situasi ini. Yah apa pun, karena aku tahu kebenaran tentang isi rumor itu, aku hanya akan menjelaskannya satu per satu. 

“Aku tidak bisa menanggapi harapanmu, apa yang kita lakukan semuanya? Mari kita pergi ke tempat yang sebenarnya sehingga aku bisa menjelaskannya. ” 

Semua orang ingin mengetahui kebenaran ketika saya mengatakannya. Itu menyusahkan tapi tidak bisa dihindari, untuk sementara itu adalah ... .. selain itu lebih baik untuk memiliki perangkat itu. Saat aku sedang melakukan perhitungan untuk perangkat, Aikawa-san mendekati Shingo dan membisikkan sesuatu. 

"Shin, aku takut, mari kita berpegangan tangan." 

"Fuhi !?"

Pada akhirnya kalian hanya ingin bemersaan! Sial! Aku cemburu!! Aku tidak akan mengatakannya tetapi aku akan memelototi Shingo dengan mata yang memiliki kekuatan untuk membunuh. Alice tertawa, apakah dia memperhatikannya? 

"Ayo bergandengan tangan juga," katanya kepadaku, seperti yang diharapkan dari Alice yang imut... 

"Karena alasan waktu, itu sebabnya mari kita pergi dulu ke gedung penelitian medis di mana keajaiban ke-2 berada. ” 

Aku memiliki perasaan yang ceria ketika aku berkata demikian, semua orang mengikutiku tanpa merasa takut. Seperti yang diduga beberapa orang menggigil ketika Shingo berkata "Ruang bawah tanah ada kamar mayat", tidak ada yang salah.

"Aikawa-san, meskipun aku sudah mendengarnya beberapa waktu yang lalu, tetapi apakah benar bahwa pada dasarnya tidak ada anggota fakultas masuk dan keluar dari tempat kita akan pergi kan?" 

"Yup, manajemennya seharusnya diserahkan kepada para siswa. " 

Sudah diputuskan ... Aku datang ke pintu masuk di mana sekarang aku memikirkannya masalah orang-orang yang berteriak bisa didengar. Hati nakalku sedikit bersemangat dan menyuruh Shingo untuk membuka pintu, kepada Shingo yang ketakutan dan ragu-ragu, aku berbisik, “Tidakkah kau ingin menunjukkan sisi baiknya kepadamu?”. Apakah dia membuat tekadnya? 

“Fuhi! Itu terbuka. ” 

Sambil berkata begitu, dia dengan penuh semangat membuka pintu. 

Yang terlihat adalah “meja Mahjong”.

Aku membayangkan sebuah pose kemenangan kecil, aku memutuskan untuk menjelaskannya sejak Shingo, orang yang membuka pintu, dan Alice, yang berdiri di hadapannya, memiliki wajah pokan. 


"Para guru dan staf tidak datang ke gedung penelitian" Sekolah Menengah Khusus " ini, setiap malam pria berkumpul untuk bermain mahjong. Lagipula orang-orang tidak datang ke sini karena pembicaraan tentang hantu, kupikir asal-usul orang-orang yang berteriak akan berasal dari orang yang akan kalah dalam permainan. " 

Dengan kaget Alice berkata," apa-apaan itu " ketika dia mendengar penjelasanku. Gosip itu masalah besar, mereka percaya dengan tertawa. Sekarang selanjutnya ..... Jam berapa sekarang? Tempat di mana kita akan pergi perubahan berikutnya karena waktu. Sambil berpikir begitu aku mencoba melihat waktu di terminal komputer, yang Shingo lihat

"Ini 16:30" 

Dia memberitahuku. Seperti yang diharapkan, dia adalah teman baik! Aku memandang Aikawa-san dengan hormat, 

"Shin, seperti biasa kau memakai arlojimu di sisi yang berlawanan." 

Aku mengatakan kepadanya bahwa aku melihat sesuatu yang tidak biasa. Nah, menurut Shingo, ia mengubah posisi arlojinya tergantung suasana hatinya pada hari itu. Tapi karena ini jam 16:00 ... maka mari kita pergi ke yang ketiga sebagai yang berikutnya. 

Kami datang ke teras lantai tiga dekat ujung akademi yang merupakan bagian dari gimnasium di mana klub olahraga menggunakan. Aku mempunyai perasaan yang baik bahwa dari sini kita dapat melihat bagian belakang gudang, aku melihat jendela terbuka sedikit perlahan ketika aku melihat teropong yang kubawa. 

“Seperti yang diperkirakan”

Sementara aku dipenuhi dengan perasaan selamat, Aikawa mengambil teropong dariku dan melihat ke gudang, dia kemudian mengangkat suara yang dipenuhi dengan kemarahan. 

"Itu, bukankah itu perokok!?" 

Begitukah ... seperti yang Aikawa-san katakan, siswa SMP sedang "merokok" dan mengisapnya. Aku tidak mengerti apa yang mereka rasakan tetapi ini sudah merupakan usia di mana mereka akan bertindak seperti itu dan memiliki sedikit sifat buruk, mau bagaimana lagi karena lokasinya buruk. Aku ingin tahu apakah aku harus memperhatikan karena ada bahaya kebakaran yang akan terjadi jika mereka melakukan sesuatu yang salah, Aikawa-san mengirim email ke terminal guru untuk bimbingan sosial langsung bagi para siswa. 

Aku menyaksikan ketika seorang guru berlari dan melompat ke arah gudang, mereka akan ditegur dengan keras.

"Kebetulan hal seperti itu berbahaya, jangan melanggar hukum." 

Aikawa-san masih marah, dan sementara aku menonton Shingo mencoba menenangkannya, aku mulai memimpin semua orang ke tempat berikutnya. 

Kami tiba di tempat akademi milik lembaga penelitian botani .... bunga sakura di halaman mungkin berada dalam yurisdiksi mereka. 

“Aah, bunga sakura di halaman? Itu adalah jenis khusus bunga sakura di mana ia terus mekar untuk waktu yang sangat lama. Karena mereka cacat, mereka menebarkan semua bunganya pada malam tertentu, hal itu perlu diperbaiki. ”

Alice menanyakan pada peneliti pria yang dia jawab dengan mudah. Ketika misteri di sekitar tujuh keajaiban perlahan mendapatkan klarifikasi, aku merasakan ketegangan semua orang turun. Terus terang semuanya sangat bisa ditebak atau lebih tepatnya aku ingin pulang! Meskipun film dokumenter hewan favoritku akan ditampilkan hari ini pukul 18:00 (6pm), aku ingin segera pulang dan melihatnya. Tidak bisakah kau baik-baik saja jika kita sudah bubar? aku ingin mendengar pikiran mereka. 

“Apakah kita masih akan melanjutkan? Misteri lain yang ingin kau katakan dengan jujur ​​adalah seperti ini. " 

" Aku ingin tahu segalanya! "" Kon! Kon! ”

TLN : Watashi kininarimasu!!!!

Bukan hanya Aikawa-san, mungkin "Kon" menyarankan untuk melanjutkan. Shingo dan Alice dengan "Can you?" Ingin melanjutkan sementara di tengah momentum, dengan napas kami pindah ke tempat berikutnya. Jika aku yakin gedung penelitian medis dapat dilihat dari lantai dua tempat ini, semua orang mulai melihat gedung penelitian medis ketika kon tiba-tiba melihat sesuatu dan berteriak. 

"Apakah orang itu menari?" 

Alice memperhatikan bayangan hitam di ruangan di ujung gedung penelitian medis. Aku akan menemukan ruangan itu, seperti yang diharapkan itu suam-suam kuku dan membosankan. Dalam hal ini adalah tontonan yang selalu bisa kulihat di gedung penelitian.

“Itu untuk ventilasi. Alice selalu melakukan itu di lab sebelum pulang kan? Itu sedang mengipasi untuk menghilangkan bau, bagi Alice mungkin tampak seperti menari tetapi berbeda karena gerakan idiotnya. "Jika tidak ada orang lagi" untuk alasan itu mereka melakukannya selama waktu itu karena tidak ada orang lain yang akan melihat selain mereka. " 

" Aku ingin tahu apakah gerakan-gerakan dari luar itu akan terlihat aneh .... " 

Aku mendengar Alice berbisik dengan sedih. , Aku tidak keberatan pindah ke yang kelima yaitu menara jam. 

“Uhm, sekarang ini tepat jam 18:50 (6:50) karena itu ....” 

Ketika aku berkata begitu, Shino menatapku aneh seolah-olah mengajukan pertanyaan. 

"Kouki, bukan masalah waktu karena belum jam 21:00 (9:00pm)"

Aku tidak menjawab sambil menertawakan pertanyaan itu, setelah memasukkan air ke gelas yang kubawa, kami pergi ke menara jam. Aku melihat ke belakang untuk menghadapi semua orang dan menjelaskan, 

“Bel menara jam akan berbunyi dalam 3 menit, kalian lebih baik pasang telinga kaian. Kon untuk saat ini memasuk ke tasku dan meringkuk menjadi bola kecil. ” 

Dengan semua orang itu menyumbat telinga mereka, Kon buru-buru masuk ke tasku dan menggulung bola. Pada saat itu bel berdering dengan volume keras, itu sangat berisik! Pada awalnya aku berpikir untuk masuk ke dalam tetapi meletakkan gelas itu adalah jawaban yang benar setelah semua ... Begitu bel berhenti, aku membuka pintu menara jam dan menunjukkan kepada mereka gelas yang kutempatkan di dalam. 

"Kon !?"

Saya mengerti bahwa Kon sangat terkejut, nah bagi orang ini baru saja lahir, memahami alasan di balik "kaca pecah" tidak mungkin untuk dipahami. Tampaknya yang lain juga tidak memahaminya, jadi aku jelaskan secara singkat. 

“Itu adalah getaran suara, itulah identitas penjaga menara jam yang marah. Ingat beberapa saat yang lalu di gedung penelitian ketika Kon meraung, bukankah itu menghancurkan semua kacamata di atas meja? Itu sama dengan itu. Kupikir seseorang akan pingsan dengan gegar otak jika mereka mendengarkan bunyi bel secara langsung, sebuah granat suara akan memiliki prinsip yang sama. ”

Ketika aku memberi tahu mereka, mereka mengangguk setuju. Yosh, terakhir misteri gerbang utama untuk mengakhirinya! Aku bisa pergi begitu ini selesai ........ aku menuju ke gerbang utama dengan langkah ringan karena aku akan terbebas dari kesusahanku. 

Setelah kami tiba di gerbang utama, aku memilih tempat dan meminta semua orang untuk tinggal di sana dan waspada. Aku pikir tempat itu mungkin baik-baik saja tetapi aku tidak memiliki keyakinan bahwa itu adalah, jika gagal maka aku harus menunggu mobil lain datang. Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu, sebuah mobil datang dari dalam sekolah! Fumu, mobil, pada waktu yang tepat, datang dari sisi jalan. Aku mengangkat suaraku sehingga semua orang yang menunggu dapat mendengarnya. 

"Karena itu hanya sebentar, perhatikan baik-baik!"

Dan kemudian, lampu mobil tumpang tindih di sekitarku .... Apakah itu berhasil? Mereka berseru “dia menghilang!” Sementara aku melihat semua orang dengan perasaan gelisah, tampaknya itu berhasil. Setelah beberapa saat Shingo berjalan setelah mobil yang baru saja lewat dan perlahan-lahan mendekatiku. 

“Fuhi! Apa itu tadi? Apa yang sebenarnya terjadi? " 

" Itu adalah fenomena menghilangnya, juga dikenal sebagai fenomena silau. Ada saat-saat di mana kau tidak dapat melihat sosok yang berada di antara kau dan lampu mobil, itu adalah salah satu fenomena paling berbahaya yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Jika aku mungkin berbelok di sisi gerbang depan saat ini maka aku akan sepenuhnya tidak terlihat, bahkan mungkin ada kesalahpahaman bahwa orang itu menghilang. "

Sementara aku dengan bangga menjelaskannya sampai batas tertentu, mereka mengangguk kagum. Pada akhirnya itu semua hanya rumor, Cerita yang dibesar-besarkan. Begitu sedikit misteri akan terjadi, itu akan segera menyebar, aku mengerti bahwa itu menyenangkan tetapi aku ingin berhenti terlibat. Pada saat itu, sebuah mobil yang datang dari dalam akademi berhenti di depanku menurunkan jendela untuk berbicara denganku. 

"Ara? Bukankah kau Arakawa. Apa yang kau lakukan di sini, bukankah kau bepergian ke sekolah dengan mobil? 

Aku mendengar suara direktur akademi ketika wajahnya mengintip melalui jendela, aku jujur ​​sampai sekarang ingin mengeluh tetapi hanya bisa tertawa ketika menjelaskan.

“Begitukah, yah sudah terlambat jadi tolong pulang. Alford-san, Aikawa-san dan Saito-san ada di sini? Ya kalau itu masalahnya maka semua orang pulanglah karena sudah waktunya makan malam. ” 

Direktur akademi meninggalkan kata-kata itu ketika kami mengantarnya, kami juga pergi ke rumah masing-masing. 

Sekembalinya ke rumah, aku makan malam di terminal pribadiku. Aku mengabaikan ibu yang mengatakan "Kou-cha, ayo makan", lalu aku membuka surat yang kuterima. 

'Kouki, maaf! Aku pulang ke rumah, tetapi saat aku berpikir, apakah kita sudah mengklarifikasi ketujuh keajaiban itu? '

Hal seperti itu tertulis dalam surat Shingo. Apa yang kau bicarakan? Kau tetap bersama kami sampai akhir, aku menjawab segera tetapi membeku ketika aku melihat email kembali .....

'Apa yang kau bicarakan? Aku pulang tetapi segera kembali karena aku punya urusan dengan meja Mahjong, bukankah kita bersama dengan Emi-chan dan Alice-chan pulang bersama setelah mengklarifikasi misteri di balik bunga sakura? Kami khawatir tentang kau karena kau pergi ke gedung penelitian medis sendiri, apakah itu salah? '

Hari ini "siapa" yang bersamaku. 

—Yamamoto Kaori POV— 

Aku tertawa saat mengendarai mobil. Tampaknya Arakawa juga memiliki aspek seperti anak kecil, aku tidak pernah berpikir dia akan begitu jujur ​​ketika mengklarifikasi Tujuh Keajaiban. Dia pasti telah salah mengerti sesuatu, tepatnya ketujuh keajaiban.

Itu adalah cerita yang kudengar dari para siswa ketika aku memasuki sekolah, tentu itu seharusnya “Rumor Cermin Peniru”. Subjek berjalan di depan cermin dan pergi ke tempat dia sebelumnya, subjek kemudian tertipu oleh sesuatu yang meniru seseorang. Sungguh mengherankan bahwa akan menyenangkan seorang anak seperti itu .... 

"Meski begitu" 

Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulutku. 

"Meski begitu, Arakawa-san adalah " 1 orang " yang ada di gerbang tetapi ada yang lain?" 

Dalam hal itu, apakah semua orang bersembunyi karena mereka terkejut bahwa aku datang? Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, aku melanjutkan perjalanan mobil menuju rumah.