I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 19 - Keluarga Baru
—Perspektif Arrakawa Kouki—-

"Aku pulang, Kaa-san" (Kouki)

Di malam hari, ketika aku pulang dari sekolah seperti biasa, ibuku sedang menyiapkan makan malam di dapur.

Fumu, bau ini berarti hari ini rebusan ya .. ..

Setelah masuk ke kamarku dan berganti pakaian, aku kembali ke ibuku.

"Kaa-san, aku lapar" (Kouki)

"Ini akan segera selesai, jadi duduk dan tunggu saja?" (Ibu)

"Kon Kon" (???)

Ketika aku meminta makan malam, aku didesak untuk menunggu dan karenanya aku dengan sabar duduk di kursiku.

Setelah beberapa saat, Ibu dan aku memakan makanan yang dibawanya ke meja.

Setelah aku diterima di akademi, menjadi aturan bahwa setiap kali kami makan bersama, aku berbicara tentang apa yang terjadi di sekolah hari itu, apa yang membuat kesan terbesar padaku pada hari itu, dan aku mendengarkan ibuku tentang penelitiannya.

"Oh, benarkah begitu?" (Ibu)

"Kon" (???)

"Ya, Shingo dipeluk oleh Aikawa-san hari ini juga" (Kouki)

Setelah selesai makan dan mandi, aku mendapat pesan dari Alice.

Betapa tidak biasa untuk memanggil saat ini .....

Sambil memikirkan itu, aku mencoba meneleponnya kembali.

"Kouki-kun, aku minta maaf tapi ini tentang besok" (Alice)

"Apa yang salah?" (Kouki)

"Kon" (???)

Rupanya karena dia akan melakukan penelitian farmasi besok di gedung penelitianku, Sepertinya dia ingin aku menghubungi terminal pribadinya sebelum aku memasuki lantai dua.

Sekarang dia menyebutkan itu, ketika Shingo pergi untuk mengambil bahan kimia di lantai dua tanpa izin, Bubuk yang bekerja dengan Alice saat memproduksi obat-obatan terlontar dan membuat kekacauan situasi.

Mengingat itu, aku menasihatinya untuk memberi tahu anggota lain juga.

"Ya aku tahu. Ngomong-ngomong…. ada apa dengan semua hal 'Kon yang kudengar?' (Alice)

"Ah, itu? Entah bagaimana, ketika aku sampai di rumah ada seekor naga di sini" (Kouki)

Aku menjawab sambil melihat ke arah Naga di depanku, dan aku melihat Alice menatapku yang terdiam dari sisi lain terminal.

Tidak apa-apa Alice, aku juga tidak tahu bagaimana merespons ketika pulang dan melihat pria ini.

Sambil memikirkan hal seperti itu, Alice memotong komunikasi, mengatakan 'Entah bagaimana, sepertinya kau lelah, jadi tolong cepat dan istirahat.'

Yah, reaksi seperti itu normal kukira.

Namun, ada apa dengan benda ini?

Apakah ini semacam makhluk ajaib yang dibuat oleh ibu? ....

"Oi" (Kouki)

"Kon?" (Naga?)

Melihat bagaimana reaksinya, tampaknya ia memiliki pemahaman kata-kata.

Memiringkan kepalanya, seolah bertanya 'Ada apa?', Aku mengamati naga yang menunggu kata-kataku. Untuk saat ini, aku menusuk wajahnya dengan jariku.

"Kon! Kon Kon" (Naga?)

Rupanya tidak menyukainya.

Dengan panik menggigit ujung jariku, tetapi tidak sakit sama sekali.

Lagipula, panjangnya hanya sekitar 20 sentimeter.

Penampilannya bijaksana, seperti dari dunia fantasi, kecuali lebih kecil, Semuanya sampai ke sayap.

Tiba-tiba, aku mendapat ide!

"Oi, apakah kau bisa terbang?" (Kouki)

"Kon ……" (Naga?)

Tampaknya mengatakan kepadaku bahwa itu tidak mungkin, Ia mengepakkan sayapnya.

Bukankah kau menggemaskan? Kalau begitu, selanjutnya adalah,

"Bisakah kau menghembuskan api atau es?" (Kouki)

"Kon …… .." (Naga?)

Tampaknya itu tidak bisa menghirup udara.

Bukankah itu naga? ......

Ketika aku menanyakan hal itu, dia membusungkan dadanya sebagai tanggapan.

Jika kau tidak bisa terbang, tidak bisa menghembuskan nafas api, bukankah kau hanya kadal !?

Tunggu sebentar…..

Kadal yang mengerti kata-kata?

"Aku bisa menjualmu, bukan?" (Kouki)

"Ko, Kon !?" (Naga?)

Meskipun aku bercanda tentang menjualnya, aku harus mencari tahu identitas orang ini.

Tidak ada keraguan tentang itu, alasan makhluk fantastik seperti itu di rumahku jelas karena ibuku.

Dia seharusnya belajar di kamarnya sekarang.

Berpikir itu, aku berjalan ke kamarnya dan mengetuk, tetapi tidak ada jawaban.

Apakah dia ada di ruang referensi bawah tanah?

Ketika aku kembali ke ruang bawah tanah lagi, ibuku menggambar semacam formasi ajaib di lantai.

Eh? apa apa apa!? Mungkinkah ibu memanggil orang ini?

Ketika aku memanggil, dia berbalik sambil menutup sebuah buku yang sepertinya tentang sihir hitam.

"Kou-chan !? Apa yang terjadi? " (Ibu)

Itu yang ingin kutanyakan!

Kupikir kau adalah seorang ilmuwan jenius, tetapi di balik layar kau melakukan hal aneh semacam ini? Aku terkejut!

Ketika mengungkapkan perasaanku, dia buru-buru menyangkalnya.

"Ini berbeda! Bahkan aku tidak berharap bayi naga tiba-tiba menetas. Ketika aku bekerja di laboratorium, anak ini secara bertahap muncul dari sisik yang kau dapatkan sebelumnya tahu? Tentunya kau bisa memahami betapa kesalnya aku dan bagaimana aku ingin mencari tahu apakah sihir itu ada? " (Ibu)

Aku tidak bisa mengerti sama sekali,

Apa yang dia maksud dengan itu menetas dari sisik?

Ketika aku menerima mereka, aku diberitahu bahwa itu adalah sisik naga kuno dan legendaris ..... Apakah ibu membuat klon dari itu?

Ketika aku mencoba bertanya kepadanya,

"Setelah aku menerima sisik, aku meninggalkannya di tempat kerjaku di mejaku, dan di tengah pekerjaanku, anak itu tiba-tiba keluar dari dalamnya" (Ibu)

Ketika dia mengatakan itu, dia mencoba mengambil naga yang telah melilit di kakiku.

Tidak , bukankah aneh untuk keluar dari sisik!?

Sekali lagi, aku bertanya kepadanya dan dia menjawabku.

「Kou-chan, ketika kau berbicara tentang dunia tempat kau berada sebelumnya kau menyebutkan hal-hal seperti iblis sebelumnya, bukan? Pada saat itu, kau mengatakan bahwa kau telah mendengar bahwa manusia sulit untuk membunuh naga, lalu bagaimana penduduk setempat memahami hal-hal itu sebagai 『sisik』? 」(Ibu)

Tidak, bukankah itu legenda?

Maksudku, pada awalnya, itu tidak berbentuk seperti telur sama sekali, itu terlihat seperti sisik.

Memikirkan itu, penjelasan ibu dilanjutkan.

"Mungkin, daripada sisik, itu adalah telur atau sesuatu yang serupa. Kupikir itu dalam keadaan mati suri. Ada makhluk di dunia ini yang tidur selama bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun juga. Jika sihir benar-benar luar biasa seperti kedengarannya, kupikir itu juga mungkin untuk sesuatu menjadi tidak aktif selama berabad-abad juga." (Ibu)

Meskipun kekuatan persuasif ibu diwarnai dengan kemarahan, jika penjelasannya benar, lalu mengapa itu menetas sekarang?

"Ketika Kou-chan kembali ke dunia ini, puluhan orang menggunakan sesuatu yang disebut kekuatan magis, kan? Mungkin itu memicu pelariannya dari dormansi? " (Ibu)

Kalau begitu, akulah penyebabnya huh .....

Sambil melihat naga dipegang oleh ibuku, pikirku.

Entah bagaimana, aku merasa menyesal, Ini bukan dunia yang seharusnya kau masuki.

"Karena tidak ada salahnya sekarang, ayo kita urus saja di rumah apa adany. Jika naga bisa hidup selama ratusan tahun, itu akan membutuhkan waktu untuk itu tumbuh. Aku akan menemukan cara untuk mengembalikannya ke dunia sebelumnya saat itu " (Bu)

'Dan kita bisa menganggapnya sebagai kadal yang terlihat tidak biasa' dia menambahkan, tertawa.

Untuk sementara waktu, aku akan berkonsultasi Alice dan semua orang di sekolah besok ... .

Aku menyimpulkan sendiri, dan kembali ke kamarku.



'Betapa imutnya !!' (Alice)

'Apakah kau bisa meniupkan api atau apa pun?' (Aikawa)

Hari berikutnya, aku membawa naga itu ke gedung penelitianku, dan tampaknya Alice dan Aikawa menyukainya pada pandangan pertama.

Shingo dan aku menonton situasi bersama, tapi aku hanya bisa tertawa pahit pada kemampuan luar biasa mereka untuk beradaptasi.

Jadilah darnit yang sedikit lebih terkejut!

"Kouki, apakah kau sudah menamainya?" (Shingo)

Meskipun dia menanyakan itu padaku, aku belum memberikannya seperti nama.

Sebuah nama ya ....

Ketika aku melihat ke arah naga itu, ia memperhatikan tatapanku dan datang ke arahku, memanggil. Sambil menggosokkan wajahnya ke tanganku, aku terkejut oleh betapa lucunya itu ketika bertindak manja ini.

"Semuanya, mari kita namai bersama" (Alice)

"Kedengarannya bagus, mari kita semua memutuskan bersama"(Aikawa)

Aku tidak bisa menyebutnya sebagai 'Oi'  atau 'Naga' selamanya ,

Memikirkan itu, aku memberikan izin, meskipun saat itulah aku menyadari betapa mengerikannya arti penamaan semua orang.

"Fuhi! Kupikir Phantom Dragon Nocturnal kedengarannya bagus" (Shingo)

Shingo, berapa umurmu?

"Itu tidak baik, Shin-kun, kita harus menyebutnya Rose Weldi" (Aikawa)

Aikawa, apa itu Weldi?

Sementara itu Alice serius menatap naga itu, lalu berbalik ke arahku dan menyebut namanya

"Kouki-kun, kupikir Klade Ksatria Perak terdengar bagus" (Alice)

Kau juga!?

Itu bahkan bukan seorang ksatria, kan !?

Itu hanya pseudo-lizard sialan!

Naga itu mengatakan "Kon ...."  dengan ketidaksetujuan, tampaknya semakin kecil.

"Hei, apakah kau baik-baik saja dengan nama Kon ?" (Kouki)

"Kon! KonKon !!" (Kon)

Ketika aku mengatakan itu, dia meringkuk dengan gembira.

Baiklah, sudah diputuskan ……

Mulai hari ini dan seterusnya si kecil ini akan dikenal sebagai Kon.

Cemoohan besar datang dari anggota lain, tapi aku tidak keberatan.

Sejak awal, Tidak mungkin kita bisa menyebutnya Nokturnal di depan umum!

Aikawa meneriakkan itu dengan suara besar.

"Maksudku, meskipun itu naga, itu membuat suara lucu seperti Kon sepanjang waktu, itu tidak baik! Itu akan membuatnya lebih seperti naga jika kita menamainya Rose! "(Aikawa)

"Mendengar itu, aku bertanya kepada Kon Bisakah kau membuat suara lain?."

Sebagai tanggapan, Kon turun dari meja, berjalan ke tepi ruangan, dan melihat kembali ke arah kami sambil mengambil napas dalam-dalam. Dan,
GURAAAAAAAAA !!!!!!


Dan, alih-alih panggilan yang telah dia gunakan sampai sekarang, dia mengeluarkan sesuatu yang kusebut Raungan.

Sementara dia menatapku dengan tatapan Bagaimana itu?, Aikawa melihatnya dengan heran.

"Kupikir Kon-chan terdengar baik" (Alice)

Alice meminta kami untuk terus memanggilnya Kon.

Sambil menyaksikan situasinya, aku memutuskan untuk meminta Aikawa-san yang menjadi penyebab semua ini untuk merapikan semua cangkir yang telah disebarkan oleh raungan tadi.