I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 71 - Prajurit Swasta
—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

"Oi, Arakawa"

Setelah aku berbicara dengan Shingo, dia pergi menemui Aikawa-san. Aku sedang santai berjalan di sekitar pangkalan tanpa tujuan yang jelas ketika tiba-tiba aku dipanggil. Aku melihat seorang wanita dengan ekspresi tidak senang di wajahnya ketika aku berbalik ke arah suara itu. Tempat di sekitar wanita itu memiliki bunga yang ditanam di vas-vas besar dan berjajar rapi di ruang kecil. Dia mungkin petugas penjualan PX Nuh yang menjual bunga. Namun, semua orang memanggilku dengan namaku dan aku tidak dapat mengingat siapa pun yang memanggilku "Arakawa".

"Eto ~ Boleh aku tahu siapa kau?"

“Hm, ini aku. Yurya ”

Yurya? Dia bukan Kapten itu, kan? Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, tubuhnya harusnya berbeda ... Untuk lebih spesifik, setengah dari wajahnya harusnya dimekanisasi dan setiap kali dia bergerak harusnya ada sedikit suara mesin yang dapat kau dengar. Namun, penampilan pemarah orang ini tentu mirip dengan Kapten itu.

"Apakah kau Kapten?"

“Bukankah itu yang aku katakan? Ngomong-ngomong, aku akan keluar jadi ikut denganku sebentar. Aku ingin berbicara denganmu tentang rencana kita untuk masa depan ”

Setelah mengatakan itu, Kapten mulai membersihkan tokonya. Tokonya tidak sebesar itu sehingga dia bisa menyelesaikan pembersihan dalam waktu singkat. Setelah menutup rana, dia mengenakan syal Rusia yang disebut platok di kepalanya dan berbalik kepadaku. 

"Kenapa kau terlihat sangat terkejut?"

"Ah, tidak ... Kenapa kau sekarang bekerja sebagai penjual bunga?"

"Itu karena kau menyuruhku menjalani hidupku seperti yang aku mau"

Omong-omong, aku ingat mengatakan sesuatu seperti itu. Jika aku ingat benar, aku tidak menyerahkan Kapten dan semua orang Chernobog ke Pasukan Bela Diri Maritim dan mengatakan kepada mereka "Mulai sekarang, kalian dapat menjalani hidup kalian seperti yang kalian inginkan". Sebenarnya, yang kumaksudkan adalah bahwa mereka tidak perlu menjadi bagian dari Nuh dan mereka dapat pergi ke mana pun mereka mau. Sepertinya orang-orang ini memiliki kemungkinan tinggi tersesat di jalan hidup mereka karena kesalahpahaman.

“Itu sebabnya aku sekarang menjalani hidupku dengan bebas. Tidak, 'Kami semua' sekarang hidup dengan bebas. Sebenarnya, impianku ketika aku masih anak-anak adalah menjadi penjual bunga ”

"Apakah begitu? Sekarang kau sudah mencapainya, bagaimana perasaanmu tentang hal itu? ”

“Sebenarnya bagus. Paling tidak, ini seratus kali lebih baik daripada melakukan pekerjaan untuk para bajingan babi itu. Nah, kita tidak bisa tinggal di sini selamanya jadi bagaimana kalau kita pergi ke tujuan kita ”

Aku mengejar Kapten yang mulai berjalan tanpa menunggu jawabanku. aku berjalan sedikit di belakang kapten dan kami berjalan dengan cepat, segera kami tiba di sebuah bangunan perumahan yang baru dibangun. Di dalam, aku melihat orang yang bertanggung jawab atas pemeliharaan senjata ketika kami melarikan diri dari Rusia. Dia adalah orang yang bermain denganku dengan melemparkan pisau ke dalam apel yang diletakkan di atas kepalaku.

“Ini adalah tempat tinggal yang didedikasikan untuk kami. Kami dapat berbicara dengan bebas karena kami memiliki Peralatan Anti-Intelijen kami sendiri di sini ”

"Itu terdengar baik. Namun, aku tidak punya rahasia lagi untuk diceritakan? "

"Apakah begitu? Masih ada peluang di mana kau ingin mengatakan sesuatu──── Kami di sini ”

Kapten dan aku berhenti di sebuah ruangan pribadi. Dia mendorongku untuk masuk dan aku terkejut dengan hal-hal yang kulihat. Gambar ruangan agak mirip dengan sel penjara.

“Kebanyakan orang terkejut ketika mereka melihat kamarku, tetapi bahkan aku memiliki preferensiku sendiri. Aku suka tinggal di kamar yang terlihat seperti penjara. Duduk dan tunggu, aku akan menyiapkan teh ”

Mungkinkah, rumah ini seperti rumah yang tidak terduga? Kupikir sofa yang kududuki saat ini tidak murah. Bagaimana aku bisa menjelaskan ini, kamar mengeluarkan getaran dari kamar hotel yang bagus dan kecil. Aku menunggu sang kapten sementara samar-samar memikirkan hal-hal kasar. Teh yang harumnya sangat enak diletakkan di depanku.

"Minum. Yoshi, kupikir kau ingin tahu dan mau bagaimana lagi jika kau benar-benar ingin tahu tentang itu. Kau ingin tahu tentang tubuh baruku, bukan? ”

"Iya"

“Tubuhku untuk waktu yang lama setengah-mesin dan tidak lengkap. Tubuh ini awalnya merupakan model uji untuk robotika. Jadi, otakku ditransplantasikan ke dalamnya ”

Transplantasi Otak? Kau bercanda kan? Karena teknologi seperti itu seharusnya masih pada tahap teoretis. Jika aku mengingatnya dengan benar, Alice juga mengatakan sesuatu yang serupa sebelumnya dan dia mengatakan bahwa itu akan memakan waktu ........ eksperimen yang bernilai sekitar 50 tahun sebelum itu menjadi mungkin.

"Kapten, itu seharusnya tidak mungkin bahkan dengan teknologi Nuh saat ini"

“Ah, itu sebabnya aku menjadi subjek ujian. Tingkat keberhasilan adalah 0,006%, hasilnya sukses. Departemen Medis benar-benar bahagia, karena aku kemajuan penelitian mereka meningkat 30 tahun ”

"Apa yang kau pikirkan ... Peluang keberhasilan itu hampir tidak ada"

"Menyenangkan (Mengangguk) , aku akan memberitahumu alasan mengapa aku melakukannya. Ini adalah sesuatu yang sangat penting. Miki mengundang kami untuk menjadi bagian dari 'TMN', PMC Nuh ”

"Boleh juga! Ini adalah unit elit. Kau akan menerima perlakuan yang lebih baik dibandingkan ketika kau masih di militer ”

Unit Macho tidak menerima perintah apa pun yang meminta mereka untuk mati. Selain itu, TMN pada awalnya adalah unit khusus PBB sehingga harusnya mudah bagi Kapten untuk mengikutinya. Hal penting tentang percakapan ini mungkin, memperkenalkan mereka pada Claire-san dan yang lainnya. Tentu saja, aku akan melakukan apa saja untuk membantu. Kupikir kita harus makan malam bersama sehingga mereka bisa memecahkan kebekuan.

"Apa yang kau katakan? Sudah jelas bahwa aku akan menolak. Kami, Chernobog, berada di bawah perintahmu”

“………… hah?”

“Kami telah memulihkan semua orang di unit yang ditinggalkan di Rusia selama negosiasi. Ini artinya, Chernobog dengan nama resmi 'Prototype Enhanced Soldier Unit, Serp' sekarang menjadi milikmu untuk diperintahkan ”

"Tunggu, itu berarti ..."

“Miki akan secara resmi memberi tahu PBB besok di Bumi. Bersukacitalah, bahkan Miki tidak dapat dengan bebas memerintahkan para prajurit Nuh karena Sistem Parlemen dengan Departemen Militer tetapi kau dapat memerintah kami kapan saja kau mau. Kami adalah militer swasta terkuat yang bisa kau miliki ”

“…………”

"Tentu saja, kami juga akan berpartisipasi dalam Operasi Invasi Antartika di bawah komandomu. Tentang Shikikan-dono itu, aku tahu bahwa negara dan tentara tidak diizinkan memiliki senjata nuklir karena perjanjian itu. Namun itu intinya, ini berarti bahwa kita dapat menggunakan senjata nuklir taktis selama itu bukan milik kita─── ”

Entah bagaimana Kapten antusias mengatakan sesuatu yang berbahaya tetapi aku tidak mendengarkannya. Selain Senjata Nuklir yang dilarang oleh perjanjian, aku juga bisa mendengar dia mengatakan sesuatu tentang Senjata Kimia. Lebih penting lagi, aku tidak perlu Chernobog. Apakah karena aku memiliki firasat bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi? Atau lebih tepatnya, apakah ini yang dia maksud dengan sesuatu yang penting────