I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 72 - Mulai Perang

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

10 menit sebelum jarum jam yang tergantung di dinding mengenai tengah malam, pusat komando yang terletak di bawah tanah Hakone Base memiliki suasana yang tegang. Mau bagaimana lagi jika dalam situasi ini. Dalam 10 menit, Nuh akan memulai operasi militer resmi pertamanya.

Targetnya adalah Kantor Pusat Dunia Baru, yang terletak di Antartika. Federasi Rusia bekerja sama dengan Pasukan Aliansi kami termasuk Kerajaan Merkava dan Kekaisaran Ursna akan memulai serangan itu. Tiga hari yang lalu, ibu berbicara dengan PBB dan dia mengajukan sanksi terhadap Dunia Baru. Dia juga melakukan siaran propaganda di Noah Channel ………

"Oh, aku menang?"

"Kau lagi! Bagaimana kau bisa terus menang seperti itu? "

"Ah, kalian hanya sekelompok lemah"

"Apa yang kau katakan?"

Ini lagi ... Baru-baru ini, anggota Chernobog yang belajar cara bermain Mahjong untuk menghabiskan waktu berjuang satu sama lain. Jujur, aku tidak punya keberanian untuk menghentikan mereka dari perkelahian terutama karena setengah dari mereka memiliki penampilan yang berbeda karena beberapa modifikasi. Mungkinkah mereka dalam keadaan siaga di sini bermain mahjong karena mereka tidak dapat memahami apa pun walaupun mereka bergabung dengan pertemuan strategi? Aku menghela nafas dan memanggil Kapten yang diam-diam berdiri di sampingku dengan tangan terlipat.

"Kapten, apakah tidak ada yang bisa kita lakukan?"

“Shikikan-dono, perlu untuk menghilangkan stres. Namun, Ma ~ kurasa mereka akan berlebihan kali ini …… ”

Kapten berpikir sebentar sambil melihat anggota yang saling bertarung. Dia mengeluarkan pistol dari sarung yang dikenakannya di sisinya dan kemudian diam-diam mulai menghitung dengan suara serius.

“5, 4, 3, 2, 1────”

Para anggota yang melihat sosok Kapten dengan cepat menyingkirkan meja Mahjong dan memberi hormat. Ma ~ Mungkin, Kapten benar-benar berniat untuk menembak ketika hitungannya mencapai 0. Dalam bentuk mereka saat ini itu tidak akan fatal selama mereka tidak ditembak di kepala.

"Terima kasih banyak. Kupikir aku tidak perlu bertanya tetapi bagaimana persiapan unit ini? ”

“Semuanya sudah siap. Namun, itu masih akan tergantung pada hasil Armada Angkatan Laut kita karena kita akan mengambil bagian dalam operasi darat. Apakah benar-benar mungkin bagi Nuh untuk mengalahkan Armada Kapal Selam Dunia Baru? ”

“Kupikir ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Itu tergantung pada Armada Nuh yang akan berperang bersama Kraken untuk melakukan yang terbaik ”

Pada awal operasi, Armada Nuh akan bergegas ke garis Pertahanan Dunia Baru di perairan. Kami berharap armada kapal selam musuh untuk menyerang pada saat yang sama dan kami berencana untuk menghilangkannya dengan bantuan Kraken. Setelah menguasai laut, kami memiliki gerbang transfer sederhana yang kami kembangkan yang akan kami gunakan untuk memilah pasukan darat kami.

"Juga, satu hal lagi ... tentang masalah yang aku diskusikan kemarin?"

“Tidak ada masalah dengan itu karena 'KAMI' adalah unitmu. Setelah kita memasuki fasilitas musuh, kita akan mengirimkan informasi palsu kepada Nuh untuk membingungkan semua orang. Tetapi, apakah kau benar-benar yakin tentang ini? ”

“Karena itulah aku punya senjata rahasia. Meski begitu, apakah kau benar-benar yakin tentang apa yang kau minta dariku dengan imbalan ini? ”

"Umu (anggukan setuju) , itu sudah lebih dari cukup"

Suatu hari, ketika Kapten membawaku ke kamarnya, aku meminta bantuannya. Kapten memiliki pandangan yang tidak senang tentang itu tetapi dia berjanji untuk bekerja sama. Sebagai gantinya, mereka meminta sesuatu kepadaku, sebagai Komandan Chernobog──

"Kebebasan untuk menikah ... Mengapa kau perlu izin untuk melakukan itu? Apakah ada orang dari unit menemukan seseorang yang bagus di G-88? "

"Ada beberapa yang tampaknya tetapi aku sendiri, yang sebenarnya ingin menikah. Setelah semua pertempuran ini selesai, aku diminta oleh Anton untuk menemaninya ”

"Eh?"

"Dia adalah orang yang baik. Bahkan aku, ingin bersama seseorang yang kusukai ”

Begitukah, jadi inilah jawaban tentang misteri mengapa Anton-san rela mempertaruhkan hidupnya untuk Kapten Yurya. Juga, jika aku meninggalkan situasinya, Kapten mungkin akan mati. Tidak, dia benar-benar akan mati. Mirip dengan "Aku akan menikahimu setelah pertempuran ini berakhir" dan "Aku tidak akan pernah mati dalam pertarungan ini". Flag dinaikkan. Masalahnya adalah bagaimana menghindarinya ...

"Kapten, sangat melarang Anton-san meninggalkan Pangkalan Hakone sampai operasi selesai. Apa pun alasannya, ia sama sekali tidak bisa pergi. Jika perlu, aku akan mengeluarkan perintah tertulis sebagai komandan. Dalam skenario terburuk, kau dapat memenjarakannya di gudang ”

"Roger, tetapi mengapa kita perlu melakukan itu?"

Kapten mengajukan pertanyaan kepadaku sementara memiliki wajah ragu tapi aku mengabaikannya. Untuk saat ini, kita dapat menghindari situasi di mana Anton-san terjebak dalam sesuatu yang dapat menyebabkan kematiannya. Lebih tepatnya, situasi mereka sebenarnya terbalik! Ini akan menjadi situasi di mana karakter utama mati karena dia mencoba melindungi sang heroine tetapi mengapa heroinnya malah di medan perang !? Pertama-tama, mengapa protagonis berusaha menyelamatkan heroine? Kita dapat menghidupkan kembali protagonis dengan meminta heroine merapal mantra kebangkitan tetapi karena Anton-san dan dia bukan penduduk G-88, itu ditolak ... Bagaimana dengan jimat?

"Kapten, Anton-san merokok, kan? Silakan pinjam korek minyaknya dan masukkan ke saku dadamu. Juga, aku memerintahkanmu untuk mengenakan rompi anti peluru ”

"……Aku mengerti. Di masa depan yang telah berulang kali kau alami, aku yang bermimpi menikah dengan Anton 'meninggal' ”

Tidak, itu cukup buruk sehingga dia salah paham terhadapku, tetapi dia benar-benar salah tentang hal itu. Namun, situasi ini sebenarnya bagus.... Aku harus membuat ekspresi serius di sini.

"Pastikan untuk menghindari itu, itu sebabnya ikuti instruksiku"

"Roger, Shikikan-dono. Aku akan bertemu Anton-san sebentar tapi aku akan segera kembali ”

Aku melihat jam setelah dia meninggalkan ruangan dan hanya ada 20 detik tersisa sebelum tengah malam. Layar utama Pusat Komando Nuh menunjukkan armada Nuh berlayar di laut. Layar lain menampilkan radar dan penampilan setiap kapal. Adapun kapal andalannya, Macho ada di papan bersama dengan Merkava dan Penyihir Ursna yang memiliki permata yang dibuat oleh Kon untuk menyimpan Energi Sihir.

Tidak apa-apa, aku yakin semuanya akan berjalan sesuai rencana. Aku melihat ke bawah dan mengambil napas dalam-dalam dan ketika aku mengangkat wajah, jam tiba di tengah malam──