I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 70



—- Sudut Pandang Kouki —-

"Melelahkan sekali…"

"Kon..."

Dalam pelatihan bersama Aliansi pagi ini, pasukan darat Nuh mengalami neraka ketika mereka dengan serius ditembak dari udara dan berusaha mencegatnya. Mereka bisa mendapatkan nilai kelulusan dari Claire tetapi semua orang kelelahan. Dengan semua yang terjadi, Kon dan aku menyeret kaki kami ke ruang tunggu petugas eksklusif untuk beristirahat tanpa makan apa pun, tetapi di sana kami melihat wajah Shingo.

"Fuhi!"

"Oh ~ ada apa? Tidak biasa melihatmu seperti ini ”

Shingo mengenakan seragam Jenderal Mayor Khusus, itu diberikan kepadanya untuk sementara waktu tetapi mereka tidak berharap dia bertarung. Pangkat itu diberikan sehingga ia dapat dengan bebas masuk dan meninggalkan laboratorium di Nuh.

“Ya, aku datang untuk melihat setelan Tipe-0! Itu dirahasiakan, aku tahu itu ada tetapi aku tidak bisa pergi dan melihatnya. Sekarang setelah level klasifikasi diberikan, kupikir aku akan memeriksanya hari ini ”

"Aku paham"

Apa yang dikatakan teman dekatku itu masuk akal tetapi aku tidak berpikir orang ini akan datang ke G-88 di mana tidak ada internet untuk alasan seperti itu. Aikawa-san seharusnya menghadiri Konferensi Pengembangan Ruang Angkasa G-88 hari ini tetapi apakah itu sebabnya ia ada di sini? Tidak ... itu bukan alasan yang cukup untuk perilakunya. Untuk orang ini menjadi gelisah dan menatapku dengan mata terbalik begitu menyeramkan, satu-satunya alasan yang bisa kupikirkan adalah itu.

“Shingo, kupikir Alice dan Aikawa-san akan menganggap wajah itu imut tapi bagiku itu menyeramkan. Kau menginginkannya, bukan? Kau menginginkan [Satanachia] ”

"Ah, eh .. well~ Aah"

“Bahasa apa itu… Lagipula, mereka menghapus instalasi unit penerbangan jadi jika kau ingin terbang, kita harus melampirkan prototipe yang kita buat sebelumnya. Aku percaya unit kontrol senjata yang dimuat ayahku juga akan dihapus. Tentu saja, senjatanya juga ”

Tidak peduli seberapa baik ibuku, dia tidak akan menyerahkan 'Satanachia' generasi ke-8 dengan peralatan militer lengkap. Bahkan jika kita hanya meminta kerangka, aku masih tidak berpikir bahwa dia akan memberikannya dengan mudah. Dia mungkin akan menurunkan armor sebanyak 2 generasi, jatuh ke generasi ke-6. Jika kau mempertimbangkan keadaan dunia, itu masih setara dengan peralatan terbaru.

"Apakah kau yakin aku bisa memilikinya?"

“Yup, aku punya suit tipe-0. Sebagai gantinya, bantu pikirkan nama identifikasi yang bagus untuk suit Tipe-0 ku”

"Kenapa tidak beri nama iblis seperti Satanachia?"

Kupikir nama setan itu keren tapi kali ini aku ingin menggunakan nama yang berbeda karena Alice akan bersamaku. Aku dalam masalah karena aku tidak dapat menemukan nama yang bagus. Misalnya, di Rusia nama fenomena alam seperti fatamorgana, badai hujan, dan kilat digunakan. Sementara di Jepang, powersuit dinamai berdasarkan gunung seperti Fuji, Tsurugi dan Hiuchi.

"Begitu, jadi bagaimana kalau menggunakan nama monster Jepang?"

“Seperti Yamata no Orochi atau Kagutsuchi? Namanya terdengar bagus, tapi kurasa Alice tidak akan menyukainya. Juga Kon, kau tidak akan suka kan? Karena kau kan perempuan ” 


Ketika aku berbicara dengan Kon yang ada di meja minum jus sayuran menggunakan sedotan, dia menggerakkan ekornya ke samping. Sepertinya dia juga tidak menyukai ide itu.

“Ah, bagaimana dengan nama malaikat? Alice-chan dan Kon pasti tidak akan keberatan dengan nama malaikat, bukan? ”

"Itu ide yang bagus! Kita bahkan bisa memikirkan nama dewi juga ”

“Ada orang-orang di Aliansi yang bertarung melawan para malaikat yang kau katakan di legenda mereka. Orang-orang itu tidak akan menyukai ide ini ”

Kon menggunakan sihirnya untuk menasihati kami dengan huruf mengambang. Tentu saja, ada orang-orang dalam ras roh yang memiliki legenda seperti itu ketika mereka bergabung dengan kami untuk perang. Itu berarti, nama malaikat juga tidak baik ... sekarang aku benar-benar bermasalah.

"Berbicara tentang Alice-chan, apakah kau bertanya padanya?"

“Aku mendapat telepon dari ibu setelah pelatihan di siang hari. Dia tinggal di bangsal medis sepanjang sore untuk memeriksa efek apa pun yang mungkin dimiliki alat itu di otaknya ”

"Begitu, Megu juga bekerja hari ini dan aku tidak bisa menghubunginya"

Megu !? Sejak kapan pria ini mulai memanggil Aikawa-san Megu !? Keparat sialan ini !! Hanya karena aku sibuk dan tidak bisa dekat dengan Alice?

“Sepertinya kalian rukun, brengsek. Jadi, apa yang kalian lakukan baru-baru ini? ”

"Fuhi !! Baru saja, mengapa kau seperti melakukan sesuatu ... Megu telah sibuk pada proyek platform berawak yang mereka akan meluncurkan satelit ke orbit di sekitar G-88. Ini adalah proyek yang mustahil di Bumi ... Ini hanya di antara kita, tetapi tampaknya dia sibuk karena proyek ini untuk rencana kelahiran di luar angkasa ”

"Oi, itu berarti ..."

"Ya. Sepertinya dia mendengar berbagai percobaan sebelumnya di Bumi dan dia ingin mengujinya di sini. Dia mendapat persetujuan dari pasangan peneliti sebagai subjek tes dan mereka juga akan menggunakan sihir penyembuhan jika terjadi keadaan darurat. Aku lebih tertarik pada 'pemeliharaan' unit Chernobog yang kau bawa kembali ”

"Begitu, beberapa dari mereka memiliki bagian mekanik di tubuh mereka"

“Kau lihat, orang-orang itu juga ingin melakukan sesuatu yang akan melanggar perjanjian di Bumi juga. Terlebih lagi, ada terlalu banyak orang yang ingin melakukan apa pun yang mereka inginkan karena tidak ada konsep perjanjian di sini. Beberapa saat yang lalu, ada masalah karena seseorang ingin memiliki gergaji yang terpasang di lengan mereka ”

Sepertinya orang-orang itu juga melakukan apa pun yang mereka inginkan dalam arti yang berbeda dibandingkan dengan unit Macho ... Ada beberapa di kelompok yang menyebabkan masalah di kerajaan Merkava dan Kapten harus mengalahkan mereka. Aku mengatakan itu kepada Shingo dan dia mulai bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan untuk pantas mendapatkannya.

“Beberapa waktu yang lalu, sekelompok iblis muncul di tempat Nuh bertugas menjaga keamanan. Pengangkut cepat datang dari desa lain untuk menyampaikan pesan dan anggota Chernobog yang mendengarnya memimpin penyerangan—— "

"Fuhi, mereka melakukan pengiriman"

“Itu bukan pengiriman biasa. Mereka keluar dengan personel lapis baja yang dilengkapi dengan meriam 20mm! Ketika mereka tiba di desa, mereka berteriak 'Hyahha! Penguatan ada di sini, kau anak ayam kecil harus tetap kembali 'saat mereka memberantas monster ”

"Mereka mungkin telah melakukan sesuatu yang berlebihan tetapi sepertinya mereka adalah orang baik"

“Masalahnya adalah setelah itu. Mereka bisa saja menyelesaikan pekerjaan dan kembali ke rumah tetapi mereka malah menggunakan kendaraan transportasi dan pergi ke kota pos terdekat untuk minum alkohol ... Mereka pergi ke sana dengan senjata berat yang dipenuhi dengan amunisi hidup ”

Senjata memiliki perangkat pengenal biometrik yang terpasang sehingga tidak dapat dioperasikan oleh siapa pun kecuali orang yang terdaftar tetapi masih menyebabkan masalah besar. Alasan untuk sistem pengakuan adalah karena penyihir Kekaisaran Ursna di unit Macho mencoba menembakkan senjata tanpa izin. Itu pasti alasan bodoh seperti penyihir cantik bertanya kepada seseorang apakah mereka dapat melakukan seperti 2 atau 3 tembakan.

“Ma ~ orang-orang itu sepertinya populer. Mereka bisa menjaga materi dari perburuan monster. Mereka menjualnya dan menggunakan uangnya untuk membeli minuman (alkohol). Mereka mengemas apa yang tersisa di tas dan memberikannya ke panti asuhan dan gereja. Mereka tidak mengatakan siapa mereka tetapi itu cukup jelas ... "

Tentu saja, tidak mungkin untuk mengetahui siapa mereka jika ada di Bumi tetapi di sini di G-88 tas militer yang terbuat dari serat kimia hanya digunakan oleh Nuh. Kau akan tahu siapa mereka jika mereka mengemas koin emas dan perak dalam tas semacam itu. Apalagi jika kau menggunakan tas yang sama saat membeli sesuatu di toko, wajar saja jika mereka tahu siapa itu.

Mungkin itulah sebabnya Kapten memukuli mereka dan menahan mereka selama 5 hari ... Sambil memikirkan betapa malunya orang-orang itu, tiba-tiba aku menemukan nama yang bagus.

"Na, Shingo, bagaimana dengan 'Lycoris'?"

"Eh? Tiba-tiba ada apa ini? ”

“Nama Tipe-0! Lycoris ... Dalam bahasa Jepang, 'Higanbana' "

“Itu nama yang bagus! Penampilan bunga itu juga mencolok namun indah. Itu juga dapat digambarkan sebagai tidak menyenangkan dari sudut pandang musuh. Itu akan menjadi nama yang bagus untuk pakaian kekuatan tempur. Bagaimana menurutmu Kon? ”

"Kon! Kyu!"

Sepertinya Kon juga melihatnya. Tentu saja, aku suka bagaimana bunga itu terlihat tetapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa aku menamainya Lycoris. Jika seseorang bertanya kepadaku alasan mengapa aku menggunakan nama ini, aku akan menjawab ... itu adalah nama yang kupilih untuk Alice karena itu berarti 'Aku selalu memikirkanmu' dalam bahasa bunga tetapi ada alasan lain, itu memiliki arti lain dan itu adalah 'Reinkarnasi'── Aku cukup yakin nama ini cocok untukku.