I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 66- Proyek Alice



—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Tiba-tiba aku bangun. Ketika aku mengkonfirmasi waktu pada jam, itu 05:18. Meskipun aku bangun, aku tetap berbaring di atas dipan untuk sementara waktu, lelaki yang sedang tidur di samping tempat tidur memanggilku.

"Volga, kau sudah bangun? Sebenarnya, aku terkejut kau sudah bangun. Meskipun kau tidak tidur selama 3 hari terakhir, kau hanya menghabiskan 5 jam tidur ”

"Itu karena aku lapar ... dan aku juga harus melakukan banyak hal hari ini"

"Yah itu benar, ayo makan makanan kita lalu ambil seragam kita"

Setelah pria itu mengatakan itu, dia bangkit dari tempat tidur dan mengenakan sepatu botnya. Sekarang aku memikirkannya, aku percaya orang ini memberi tahuku namanya? Kupikir dia mengatakan kepadaku sebelum tidur tetapi aku tidak ingat. Itu, Johan ... Tidak, itu salah. Itu dia!! Itu adalah Joseph-san! Dia memperkenalkan dirinya sebagai Joseph dari Pasukan Senjata Berat.

"Joseph-san, apakah evakuasi semua warga sipil di dekatnya selesai?"

“Ya, semua orang pergi dalam area 50 kilometer tadi malam. Namun, benarkah itu benar? ”

“Ya, aku sedang memikirkan Claire-san dan Tim Penyelamat. Tidak ada kesalahan tentang itu. "

Joseph-san memiliki wajah yang menunjukkan dia mendengar sesuatu yang tidak dapat dipercaya sambil mengelus jenggotnya. Setelah itu, kami berdua berjalan dengan tenang di sepanjang lorong sempit dan tiba di ruang makan. Aku menerima makanan dari seseorang yang bertugas memasak. Aku duduk di kursi yang kosong dan mulai makan.

"Oh itu benar. Aku mendengar bahwa kau akan menerima seragam untuk Mayor Jenderal "

“Ehh, tapi aku belum menerima pelatihan atau pendidikan yang layak, aku mungkin menyebabkan masalah. Pangkat Mayor Jenderal Khusus baru saja diberikan kepadaku oleh Nuh ”

“Haha, jika itu masalahnya maka kita juga tidak menerima pelatihan yang layak. Karena kita dilatih untuk Perang Nuklir meskipun di zaman sekarang ini? ”

Dalam kata-kataku, Joseph-san menertawakannya. Kupikir itu luar biasa dengan caranya sendiri ... Kekuatan macho hanya dilatih untuk menghadapi Senjata Nuklir Taktis yang digunakan oleh teroris. Sementara itu, Joseph-san dan yang lainnya dilatih untuk perang nuklir habis-habisan termasuk penggunaan senjata nuklir strategis. Itulah alasan mengapa "kita ada di sini sekarang".

“Ngomong-ngomong, aku benar-benar merasa kasihan pada kalian semua. Aku dengan bangga meninggalkan rumah dan pergi ke Rusia sendirian, tetapi aku mendapati diriku menyelinap di sekitar musuh sambil ketakutan ”

"Jangan khawatir tentang itu. Apakah kau melihat seragam kami dari Unit Keamanan Nasional? Aku... sangat senang. Aku tidak berharap untuk mengenakan seragam yang tepat seperti itu ”

Begitu ya, Joseph-san dan yang lainnya tidak pernah memakai seragam sebelumnya. Menjadi unit rahasia terdengar keren tetapi bagi orang-orang di atas, mereka pasti memperlakukan mereka sebagai unit yang bisa mereka lempar kapan saja di pertempuran dengan hasil yang tidak diketahui.

“Yoshi! Aku sudah selesai makan jadi aku akan mengambil seragamku. Kau pergi tunjukkan wajahmu kepada Kapten ”

"Dimengerti"

Joseph-san mengatakan itu dengan suara ceria dan pergi. Dia pasti berusaha mengubah suasana suram. Untuk sementara, aku melihat punggungnya saat dia pergi. Aku kemudian berdiri dari tempat dudukku dan menuju ke tempat Kapten berada. Sepanjang jalan, aku bertemu dengan Claire-san yang sudah mengenakan seragam baru.

"Selamat pagi, Claire-san"

"Selamat pagi. Operasi akan dimulai dalam 15 menit seperti yang direncanakan. Aku akan menghubungi Pangkalan Hakone ”

"Dimengerti. Keberhasilan atau kegagalan operasi ini tergantung pada Petugas Intelijen kami, yaitu Claire-san. Aku mengandalkanmu"

"Kau bisa serahkan padaku"

Aku bisa merasa sedikit lega ketika aku melihat senyum percaya diri Claire-san. Ketika kami tiba di tujuan yang kami inginkan, aku melihat Kapten mengeluarkan instruksi dengan cerutu menyala di mulutnya. Seperti biasa, orang ini terlalu energik ... Aku ingin tahu apakah dia pernah lelah?

"Selamat pagi, Kapten"

"Selamat pagi. Semua persiapan sudah selesai. Butuh waktu tapi kami sekarang dapat mencegat semua komunikasi dari Hakone Base ”

"Bahkan komunikasi dengan keamanan AAA?"

"Ya, Kolonel Claire meretas ke komputer utama Nuh untuk memberi kami kontrol penuh untuk waktu yang singkat atau setidaknya sampai mereka mengubah frekuensi komunikasi"

Lebih baik memulainya sekarang jika itu masalahnya, jika kita mengambil waktu, mungkin bagi Ellis-san untuk memikirkan hal yang sama dan mengubah frekuensi komunikasi. Jika itu terjadi, semua yang kami lakukan akan meletus seperti gelembung air.

TLN : maksudnya sia sia

"Aku mengerti. Kalau begitu, ini agak awal tapi mari kita mulai operasinya. Silakan kirim pesan ke Nuh ”

Atas perintahku, Kapten dan bawahannya mulai bergerak sekaligus. Kami akan memberi tahu Departemen Keamanan bahwa aku selamat, semuanya akan mulai dari sana.

"Komunikasi terkirim"

“Lalu lintas di jaringan Nuh meningkat”

Claire-san menganalisis data dengan menghubungkan terminalnya ke salah satu komputer. Satu menit telah berlalu sejak kami memberi tahu mereka tentang keselamatanku, mereka akan menghubungi tim respons cepat Macho ... Selanjutnya, kupikir mereka akan menghubungi Departemen Teknis di mana ibu berada. Mari kita lihat apa yang akan terjadi.

“Kami mengkonfirmasi komunikasi kelas AAA. Tampaknya ditujukan ke Arakawa Miki ”

Fumu, mereka bisa menghubungi ibu hanya dalam dua menit, itu cukup cepat. Berikutnya adalah balasan dari ibu ... setelah itu, harusnya ada pemberitahuan darurat ke semua departemen.

"Aku menemukannya! Itu tidak mengikuti protokol komunikasi. Ini ... kau pasti bercanda ”

"Apa yang salah?"

“Intuisi Kouki-kun dan Captain benar. Seseorang di Nuh membocorkan informasi ke Dunia Baru. Mereka menggunakan komunikasi kelas-A dan mata-mata itu ada di dalam Departemen Keamanan ”

Tidak heran mereka tahu setiap langkah kami, tetapi aku tidak berharap ada mata-mata di departemen keamanan. Namun, bagaimana mereka menyusup? Kami seharusnya mendeteksi mata-mata ketika kami menggunakan perangkat dari kehancuran bulan untuk mendeteksi pikiran permukaan mereka. Ma ~ ayo serahkan sisanya pada macho.

“Claire-san, tolong hubungi ayah dan katakan padanya untuk mengunci Departemen Keamanan. Satu-satunya personel yang diizinkan membawa senjata di Nuh adalah Departemen Keamanan dan Departemen Militer, yang berarti Alice, ibu dan yang lainnya dalam bahaya ”

"Diterima"

Nah, karena mata-mata itu mengirim komunikasi, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada Pangkalan Chelyabinsk ... Aku meminta salah satu staf untuk memperlihatkan umpan video dari pangkalan itu dengan menggunakan satelit pengintai. Beberapa saat kemudian, tank-tank yang ditempatkan untuk melindungi pangkalan tertutupi oleh kilatan cahaya.

"Dari mana asalnya?"

"Itu adalah serangan dari unit angkatan udara yang ditempatkan 120 kilometer timur"

“Mereka melakukannya dengan baik. Meskipun, tidak ada seorang pun di sana ”

"Aku setuju, tetapi ini membuktikan bahwa tidak ada mata-mata di dalam kami dan Unit Keamanan Nasional"

Pangkalan sedang diserang dengan ganas selama percakapan tanpa beban kami. Jika aku ada di sana, aku yakin aku sudah mati ... Claire-san memanggilku ketika aku memikirkan hal seperti itu.

“Kouki-kun, kita akan segera mencapai garis pertahanan Academy City. Pertahanan anti-kapal selam yang patroli diperkuat karena serangan Dunia Baru sebelumnya, jadi jika kita tidak segera muncul, mungkin bagi mereka untuk menenggelamkan kita ”

"Aku mengerti. Lalu Kapten, aku menyerahkan perintah padamu. Ini adalah sarkasme terbaik bagi dunia baru yang suka menggunakan kapal selam. Mari kita selesaikan ini dengan cara yang sangat keren ”

Kapten menatapku sebentar, mengenakan Mantel Angkatan Laut Rusia yang baru, meraih mikrofon dan mengeluarkan perintah di papan.

“Semuanya, bersiaplah untuk pendakian darurat! Kita sekarang muncul di perairan Jepang dekat Academy City. Setelah kita muncul, kita akan dikawal oleh Pasukan Bela Diri Maritim. Jangan lupa bahwa kita akan diberikan suaka oleh Nuh sebagai pahlawan yang menyelamatkan dan membebaskan Arakawa ”

Aku tahu. Bahkan jika kau ditahan oleh Pemerintah Jepang, aku akan memastikan untuk memulihkan kalian semua. Aku tidak bermaksud mengirim Kapten dan yang lainnya kembali ke Rusia atau memberikannya kepada Pemerintah Jepang. Dalam situasi seperti itu, mereka bisa membawaku kembali jadi aku yakin tidak ada yang akan mengeluh.

Meski begitu, rasanya seperti aku sudah pergi dari Jepang dalam waktu yang sangat lama meskipun hanya 4 hari. Ketika aku sampai di rumah, aku akan sibuk mendengarkan ceramah ibuku, tetapi mungkin ibu akan membiarkanku makan dulu dan mandi.