I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 67 - Pangkalan Hakone setelah waktu yang lama




—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

"Di sini, kau juga perlu melihat ini"

Ada setumpuk dokumen di depanku. Karena terminal pribadiku rusak, aku tidak dapat mengirim atau menerima data sehingga ibu mencetak semua dokumen dan menumpuknya di depanku. Di meja lain, macho ada di sana dengan tumpukan dokumen dengan cara yang sama seperti aku dan menyeringai sambil menatapku. Sepertinya kepala otot itu menikmati ini ...

“Dan ini adalah keluhan dari Pasukan Pertahanan Kota Akademi. Ah maaf! Aku hampir lupa, Kementerian Pertahanan Federasi Rusia meminta untuk mengembalikan kapal selam yang kau bawa ke sini ”

"Ano~ ibu ..."

“Selagi kau pergi, Departemen Teknologi VR diangkat sehingga ada juga setumpuk dokumen dari mereka jadi pastikan untuk memeriksanya. Juga, apa lagi— ”

Yabai, ibu marah. Aku tidak tahu harus berbuat apa ketika dia marah seperti ini. Ibuku tersenyum ketika aku melihatnya, tetapi matanya mengatakan sebaliknya. Aku mencoba meminta bantuan dari Alice yang ada di sudut ruangan tetapi ketika mata kami bertemu dia melihat ke arah lain. Kon yang sedang dipegang oleh Alice juga menutupi wajahnya dengan ekornya.

Tidak ada harapan untuk meminta bantuan bahkan kepada Kapten dan Anton-san yang berdiri di belakangku karena mereka membeku seperti patung.

"Maafkan aku……"

Ketika aku mengatakan satu kata itu, ibu berhenti menumpuk dokumen dan menatapku.

"Suaramu terlalu rendah untuk didengar, apakah kau mengatakan sesuatu?"

“Karena egois, aku minta maaf! Aku mohon padamu, tolong bantu aku! ”

“Kau butuh bantuan? Kau pergi ke Rusia sendiri dan melakukan sesuatu yang berbahaya. Ketika aku memutuskan untuk membantumu, kau memberi tahuku bahwa kau akan menangani semuanya sendiri, bukan? Selain itu, kau meledakkan bekas ibukota negara lain dalam skala besar, lalu tiba-tiba kembali mengendarai kapal selam yang disimpan secara diam-diam ”

"Iya…"

"──Sangat baik. Belajar dari ini dan berjanji padaku untuk tidak melakukan semuanya sendiri lagi. Paham?"

"Iya"

Sepertinya dia akhirnya akan memaafkanku. Ibu melepas mantel putihnya, duduk di kursi dan menyilangkan kaki. Dia kemudian menatap lurus ke arah Kapten yang ada di belakangku. Itu terdiam beberapa saat, lalu dia akhirnya membuka mulutnya.

“Kapten Yurya, ketika Kouki mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Rusia, aku mendengar percakapan melalui terminalnya. Apakah Kasus Polonium benar? "

“Aku adalah mantan anggota Tentara Federasi Rusia, aku Kapten Yurya Altamonowa. Nomor identifikasiku saat itu adalah── ”

Kapten, tidak ada lagi Pasukan Bela Diri Maritim sehingga kau tidak perlu berpura-pura bahwa kau berada di bawah perintahku lagi. Tolong berhenti memprovokasi ibuku. Lihat, cahaya di mata ibu hilang. Aku ingin tahu apakah dia marah lagi ...

"Kapten, tidak apa-apa untuk menjawab pertanyaan ibu. Jawab semua pertanyaannya”

"Itu benar. Itu adalah informasi yang sangat rahasia. Seharusnya tidak digunakan tetapi kasus itu adalah operasi untuk unitku dan keputusan diserahkan kepada kami ”

"Aku mengerti ... Kenapa Ko-chan tahu informasi yang sangat rahasia seperti itu?"

Kali ini, aku yang ditanya bukan Kapten. Pertanyaan ini, Bagaimana aku harus menjawab? Mungkin aku harus memberi tahu ibu segalanya seperti yang kukatakan pada Kapten. Namun, berpikir bahwa ada mata-mata di Nuh, mungkin saja salah satu dari mereka ada di ruangan ini mendengarkan kami ...

"Aku mendengar rumor, bahwa ada operasi seperti itu"

"Rumor ya ... Ma ~ terserahlah, kau bisa pergi Ko-chan. Aku sudah selesai mengajarimu, sekarang giliran Alice-chan dan yang lainnya untuk memarahimu sekarang ”

Pada kata-kata itu, Alice dan Kon memiliki ekspresi bahagia di wajah mereka, tetapi hatiku benar-benar berhenti sebentar ketika aku mendengarnya. Sepertinya Kapten akan menjawab lebih banyak pertanyaan. Aku sangat gugup dan mulutku kering tetapi aku masih terburu-buru meninggalkan tempat duduk sehingga ibu tidak akan mulai mengajarku lagi. Ketika aku melihat wajah Kapten sebelum aku meninggalkan ruangan, dia tanpa ekspresi seperti biasa. Itu membuatku sedikit tersenyum. Aku pikir dia akan baik-baik saja, aku percaya bahwa dia tidak akan mengatakan apapun yang berhubungan dengan rahasiaku—

—- Sudut Pandang Arakawa Miki —-

Setelah Kouki meninggalkan kamar dan tidak bisa mendengar langkah kakinya di koridor lagi, Kapten berbicara kepadaku lagi.

"Kupikir anak memiliki pandangan ke depan untuk melihat masa depan ... dan itu bukan hanya masa depan tertentu tetapi semua cabang masa depan yang dipengaruhi oleh tindakan manusia"

"Fumu, itu menarik"

“Ya, tapi yang lebih menarik adalah ini. Apa yang bisa dilihat anak itu tampaknya adalah masa lalu ... tetapi mungkin lebih akurat untuk mengatakan bahwa ia tahu masa lalu. Sepertinya dia sedang mengalami masa lalu ”

Kapten tampak kesal sesaat. Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, sepertinya dia tahu sesuatu tentang Kouki.

“Aku yakin Kouki sudah memberitahumu bahwa kami membuat basis di dunia yang berbeda. Sebenarnya, di dunia itu, anak itu selalu tahu solusi optimal pada setiap situasi ”

"Di dunia yang berbeda?"

"Iya. Membuat persiapan, mengambil tindakan, dan meninggalkan hasil. Aku orang tua jadi pada awalnya aku hanya berpikir bahwa dia benar-benar jenius tetapi karena kejadian ini aku sekarang yakin. Dia abnormal. Kenapa dia pergi ke arah yang berlawanan ketika dia melarikan diri dari gedung (hotel) ? Kenapa dia tahu kasus tentang Polonium? Kenapa semuanya selalu mudah untuk anak itu? "

Dalam kata-kataku, Kapten sepertinya sedang memikirkan sesuatu. Aku suka Kouki dari lubuk hatiku. Aku akan membantunya dengan cara apa pun yang aku bisa baginya untuk mengambil jalan hidupnya tetapi anak itu tidak akan memberi tahu kami apa pun dan itu benar-benar membuat frustrasi. Ketika aku mengatakan itu kepada Kapten, dia akhirnya membuka mulutnya seolah-olah dia mengalami kesulitan.

“Aku punya perjanjian dengan Arakawa. Itu sebabnya aku tidak bisa memberi tahumu apa yang dia katakan kepadaku, tetapi aku tidak akan menyangkal tebakanmu”

Jika dia tidak akan menyangkalnya, itu berarti apa yang kupikirkan benar? Jika dia mengalami sesuatu yang mirip dengan dunia ini maka di mana dunia itu?

"... Apakah Arakawa mengatakan alasannya untuk bergabung dengan perang antar ras di dunia lain?"

"Eh? Paling tidak dia berkata dia ingin semua orang hidup damai sambil tertawa ”

“Katakan saja apa yang kau pikirkan saat ini benar. Kalau begitu, dapatkah kau memberi tahu jika dunia ini adalah tempat di mana semua orang bisa 'hidup damai sambil tertawa'? ”

Aku terkejut dengan apa yang dia katakan. Itu berarti Kouki adalah ... dari masa depan dunia ini yang telah berjalan dalam sejarah yang berbeda? Dan dia sendiri, sedang mencoba untuk mengubah masa lalu──

“Aku berpikir keras tentang itu berdasarkan apa yang kudengar dari Arakawa dan kau. Akankah kita benar-benar melihat Dunia Baru jika orang itu tidak melakukan tindakan apa pun? Jika kita belum menyadarinya, menurutmu apa yang mungkin terjadi? ”

"Anak itu sedang berusaha mengoreksi sejarah, namun dia terus gagal dan mencoba lagi ..."

Itulah sebabnya anak itu dapat terus melakukan tindakan terbaik kecuali sesuatu yang tidak terduga terjadi. Mungkinkah ia memiliki pengetahuan tentang kasus polonium karena ia mengalaminya sendiri? Aku sekarang mengerti ketidaknyamanan yang kualami ketika Kouki lahir. Aku ingin tahu berapa lama Kouki menderita? Berapa banyak "kematian" yang dia alami ketika dia memiliki mata seperti pada kelahiran──