I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 65 - Powersuit Generasi ke -10 Tipe-0


—- Sudut Pandang Miki —-

"Aku pikir kau harus tidur sedikit?"

Ketika Shuichi-san datang ke kamar, dia mengatakan itu kepadaku yang belum berada di tempat tidur untuk sementara waktu. Sudah sekitar 72 jam sejak subway bawah tanah tempat Kouki runtuh. Batas Kelangsungan Hidup── Akan sulit bagi manusia untuk bertahan hidup tanpa makanan dan air selama lebih dari 72 jam. Tiga hari setelahnya, tingkat kelangsungan hidup akan turun menjadi kurang dari 6%. Namun, itu berarti tidak turun ke 0% ... Aku yakin anak itu masih hidup.

"Aku baik-baik saja, toh apakah kau mengetahui sesuatu?"

“Ada laporan dari Departemen Teknis. Sepertinya mereka selesai menganalisis jas yang digunakan oleh Dunia Baru. Mereka menggunakan powersuit Generasi ke-6 tetapi komandan mereka menggunakan powersuit yang setara dengan Generasi ke-8 ”

"Begitukah ... jadi itu sebabnya mereka bisa menyebabkan kerusakan itu"

"Ya. Mereka hanya butuh 8 menit untuk menghancurkan Pasukan Tetap PBB yang dikirim untuk menyelamatkan Kouki. Pada akhirnya kita hanya menghancurkan 65 power suit Dunia Baru sementara mereka menembak jatuh 241 milik kita ”

Aku tidak bisa tertawa ketika kami bahkan tidak melakukan perlawanan. Namun, jika percobaan dengan Alice-chan berhasil, perbedaan dalam kinerja powersuit akan menjadi tidak relevan. Untuk melakukan itu, aku perlu mengumpulkan lebih banyak data secepat mungkin.

“Pada jam 13:00, kita akan melakukan tes start-up Tipe-0 di Pulau Nuh. Semua personel kecuali staf terkait diperintahkan untuk meninggalkan pulau. Jika sesuatu terjadi, aku meminta kerja sama semua orang ”

“Tapi sistem itu masih belum lengkap, bukankah itu terlalu berbahaya? Juga, apa yang terjadi pada Kouki bukanlah kesalahan Alice. Yang paling penting, mengapa kau memberi tahu anak-anak tentang Proyek Alice !? Apa yang kau pikirkan!!"

“Cepat atau lambat mereka akan mengetahuinya. Itu berarti, lebih baik untuk memberi tahu mereka sekarang agar mereka tidak merasa ditinggalkan. Juga, sejak peluncuran percobaan, Alice-chan bersikeras untuk menjadi bagian dari itu dan aku tidak bisa menghentikannya. Dia merasa bertanggung jawab ”

"Kouki akan menyalahkan kita ... Ini adalah hal yang dia inginkan agar tidak terjadi itu sebabnya dia merahasiakan Alice tapi sekarang──"

Aku tahu itu. Namun, jika Kouki masih hidup dan perlu melarikan diri dari tempat itu. Suit Tipe-0 mutlak diperlukan. Dan anak-anak sangat percaya bahwa Kouki masih hidup. Untuk mencapai tujuan kami, perlu untuk mempersingkat waktu pengembangan beberapa tahun. Apa pun metode yang diperlukan, kita perlu menyelesaikannya dalam satu hari.

Aku mendorong Shuichi-san yang masih tidak yakin dengan corrider. Merasa frustrasi aku tanpa sadar menggigit bibirku. Aku merasa agak lebih baik setelah mencicipi darah yang mengalir di mulutku──

—- Alice Point of View —-

“Kon, apa kau baik-baik saja? Lakukan yang terbaik"

"Kyu"

Aku tersenyum pada Kon-chan di layar dan memberi tahu Miki-san bahwa kita sudah siap.

"Mulai eksperimen. Aktifkan konverter! "

“Mengaktifkan converter──── output stabil. Tipe-0 sekarang operasional ”

Untunglah. Karena reaktor antimateri yang semula direncanakan akan digunakan tidak dikembangkan dalam waktu, kami menggunakan Magical Power Converter yang baru saja terburu-buru dibuat. Aku mendengar dari Miki-san bahwa sihir Kon digunakan seperti bahan bakar untuk yang ini dan sepertinya itu berfungsi dengan baik. Dengan ini, aku akan berguna bagi semua orang! Aku merasa lega. Miki-san menatapku dengan ekspresi bermasalah. Aku ingin tahu apakah dia masih khawatir tentang itu?

"Aku baik-baik saja"

"Maafkan aku ... aku tidak keberatan jika kau menyalahkanku"

“Aku yang menyuruhmu melakukan ini. Aku berbeda dari manusia biasa— tapi aku tidak keberatan. Ngomong-ngomong, mari kita cepat-cepat menggunakan suit itu ”

"Terima kasih. Seperti yang kujelaskan sebelumnya, aku secara fisik akan menghubungkanmu dengan suit Tipe-0. Mulai saat itu, kau akan menangani seluruh sistem termasuk kontrol senjata dan kontrol gerak. Otakmu juga akan menangani komunikasi data ”

“Komputer yang Hidup, atau lebih seperti cyborg, kan? Kedengarannya sangat keren ”

Setelah mendengar kata-kataku, mata Miki-san menjadi seperti ikan mati. Meskipun aku hanya bermaksud sebagai lelucon ... Kouki hanya akan menertawakannya tapi sekarang aku merasa bersalah ketika dia memiliki wajah seperti itu. Aku agak merasa tidak enak.

“…… Lagipula, beban di otakmu akan lebih dari tidak biasa. Kami menggunakan perangkat yang kami dapat dari Reruntuhan Bulan untuk membantu beberapa operasi otak tetapi dalam skenario terburuk—─ ”

"Sudah kubilang aku baik-baik saja. Dalam data yang kita ukur kemarin, itu menunjukkan bahwa otakku benar-benar mengungguli kemampuan pemrosesan manusia ”

Sangat keren. Aku harus menyombongkan diri kepada Megumin bahwa 'Aku melampaui kemanusiaan' jika percobaan ini berhasil. Itu berarti aku setidaknya bisa menang melawan Kouki dalam hal kemampuan pemrosesan. Yang berarti, mungkin bagiku untuk menjadi jenius bukan? Dengan kata lain, aku bisa menjadi orang seperti Miki-san jika aku bekerja keras. Aku harus membuat tes ini berhasil dan membuatnya mengajariku segalanya.

"Kalau begitu, aku pergi"

Setelah mengatakan hal itu kepada Miki-san, aku memasukkan kapsul khusus yang berada di belakang unit pilot dengan bantuan beberapa peneliti. Aku memakai helm yang cukup besar untuk menutupi tidak hanya kepalaku tetapi juga seluruh wajah. Butuh beberapa saat bagiku untuk tenang kemudian aku berbicara ke mikrofon yang terpasang.

"Aku siap"

"Dimengerti. Kami menyuntikkan jarum sangat tipis ke otakmu untuk menyuntikkan nano. Pastikan untuk tidak bergerak ”

"Aku mengerti"

Aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan jika sakit tetapi aku tidak merasakan sakit sama sekali. Sebagai gantinya, aku merasa sedikit kedinginan untuk beberapa saat kemudian tiba-tiba bidang itu datang untuk dilihat──

“Luar biasa! Aku bisa melihat semuanya bahkan hal-hal di belakangku! ”

“Alice-chan, tenanglah! Kau berbagi indramu dengan kamera eksternal dari suit sekarang. Kami sekarang akan menggeser catu daya dari daya rendah ke mode normal sekarang ”

"Ro-Roger"

“5 detik hingga transisi. 4, 3, 2, 1. Transisi ke mode normal. Suit tipe-0 beroperasi penuh ”

Aku tidak merasakan sesuatu yang berbeda secara khusus tetapi apakah itu benar-benar berfungsi? Aku menjadi cemas dan menatap Miki-san di pusat kendali. Lingkaran merah muncul di tengah pandanganku. Apa ini? Ketika aku sedang menatapnya, aku perhatikan bahwa salah satu peneliti di sebelah Miki-san sedang bergetar. Ketika aku fokus melihat pada titik itu, jumlah lingkaran merah meningkat. Pada saat itu, orang yang bergetar mulai kejang.

"Alice-chan, sulit bagiku untuk mengatakan ini ..."

"Apa itu?"

“Sistem Kontrol Senjata telah diaktifkan. Kau mengunci kami ”

Fue !? Tunggu, bagaimana aku menghentikan ini? Etto, aku merasa seperti aku tahu tetapi aku tidak bisa memperbaikinya. Ketika aku merasa gugup, pesan 'Pengoptimalan Sistem Selesai' ditampilkan di ujung pandanganku. Pada saat itu, aku entah bagaimana 'mengerti' apa yang perlu kulakukan. Aku melepaskan kunci menggunakan apa yang baru kupelajari kemudian mengaktifkan Sistem Kontrol Senjata offline.

"Maafkan aku"

“Tidak apa-apa, kau hanya bingung sejak pertama kali. Ngomong-ngomong, lebih banyak optimasi selesai── Tunggu sebentar ”

Miki-san tiba-tiba memotong apa yang dia katakan dengan penuh semangat berbicara pada seseorang di telepon ekstensi. Sambil melihat ini, dia melakukan 'senyumnya yang biasa' untuk pertama kalinya sejak Kouki hilang.

"Alice-chan, kami menemukan Kouki !! Mereka berada di Chelyabinsk, mereka hidup dan aman ”

Yatta! Syukurlah, Syukurlah. Aku tahu Kouki selamat! Mempersiapkan suit ini untuk digunakan kapan saja adalah keputusan yang tepat. Aku sangat senang sehingga rasanya seperti emosiku akan meledak. Log pesan muncul di tepi tampilanku.

“Permintaan ledakan dikonfirmasi. Apakah kau ingin meledakkan reaktor? "────

Fuee ~ eee ~ Aku mulai membenci jas ini ....