I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 64 - Kesalahpahaman

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Sementara Claire-san sedang melakukan pengenalan diri dan menjelaskan apa yang terjadi padanya, aku mengkonfirmasi kembali situasi saat ini. Rupanya, Dunia Baru mampu masuk ke peringkat atas tidak hanya di Rusia dan Amerika Serikat tetapi juga di negara-negara lain. Namun, aku tidak dapat mengerti mengapa banyak orang akan bekerja dengan organisasi seperti itu yang memiliki risiko besar. Aku bertanya-tanya hadiah seperti apa yang mereka berikan kepada mereka.

"Claire-san, apa hadiah untuk kolaborator mereka?"

"Uang dan obat anti-penuaan"

"Itu…"

“Ya, Dunia Baru mengembangkan obat yang mirip dengan obat yang diciptakan Nuh agar bisa hidup dengan G-88. Kecuali, mereka menggunakannya untuk hal lain ”

Tentu saja, ada tertulis dalam manual bahwa obat ini memiliki efek menghentikan waktu dalam tubuhmu tetapi tidak membiarkanmu tinggal selamanya di "masa muda". Tidak, jika kau minum obat terus menerus itu akan berdampak buruk bagi tubuh. Selagi aku memikirkan itu, tangan Claire-san yang mengoperasikan terminal berhenti dan mengatakan sesuatu sambil memasang wajah serius.

“Kouki-kun, Teknologi Dunia Baru, Pengetahuan Ilmiah, dan personil mungkin setara dengan Nuh. Kecuali, kita tidak mengatakan kebohongan manis dan menipu orang-orang—— ”

"Pertarunganmu tidak akan berakhir sampai Nuh atau Dunia Baru dihancurkan ..."

Claire-san menyela kata-kata Kapten tapi dia melakukannya sambil tersenyum dan membuat koreksi pada apa yang dikatakan Kapten.

“Kapten Yurya, bukankah kau di pihak Nuh? Apa yang kau maksud adalah pertarungan "kita", kan? "

"Kau benar dan kami tidak boleh kalah. Jadi, apa yang harus kita lakukan sekarang? Saat ini, bawahanku dikerahkan dan menggunakan taktik tunda untuk memberi waktu Arakawa untuk melarikan diri tetapi sepertinya Dunia Baru memiliki pembunuh yang termasuk dalam tim penyelamat yang kita tunggu ... ”

"Aku tahu itu. Kita perlu mengubah rencana kita. Kupikir kita bisa menembus medan perang dengan menuju utara dan menggunakan jalan bawah tanah yang kugunakan untuk sampai ke sini. Untuk melakukan itu, kita perlu menarik diri dari titik yang berbeda di medan perang secara bersamaan ... tetapi akan sulit untuk menentukan waktu yang tepat jika kita tidak tahu situasi di lapangan ”

Sementara Kapten dan Claire-san sedang mendiskusikan operasi, aku tiba-tiba menyadari dalam penjelasan Claire-san. Claire-san terus bergerak, dia belum menghubungi tim penyelamat dan unit pencarian bahwa dia aman. Apakah itu berarti bahwa Dunia Baru tidak tahu bahwa Claire-san masih hidup?

"Claire-san, apa kau pikir Dunia Baru tidak tahu bahwa kau masih hidup?"

“Eh… kurasa begitu, kurasa mereka tidak tahu. Aku perlu menghubungi seseorang sebelum kita melarikan diri sehingga mereka akan tahu saat itu. Kapten, sepertinya kita bisa menggunakan peralatan ini── ”

Jadi mereka benar-benar tidak tahu. Jadi jika aku mati di sini ... Apa yang akan dilakukan Dunia Baru jika mereka salah paham bahwa aku mati? Sepertinya mereka ingin membunuhku, jadi jika mereka mencapai salah satu dari tujuan mereka maka mereka mungkin akan menunjukkan ekor mereka. Jika kami mengetahui apa tujuan utama mereka, kamidapat merumuskan langkah-langkah penanggulangan ... atau setidaknya ibuku akan dapat melakukan sesuatu tentang hal itu.

"Kapten, tidak masalah sejauh apa itu, tetapi adakah tempat yang aman dan lengkap yang bisa kita kunjungi?"

"Hm ... Fumu. Ada pangkalan rahasia di Chelyabinsk di Ural. Itu di bawah sekutu kami, Unit Keamanan, jadi kupikir tempat itu aman. Letnan Kolonel, aku minta maaf. Aku bisa mentolerir jika anak buahku mati dalam pertempuran tetapi dengan sengaja mengorbankan mereka adalah hal yang tidak bisa aku lakukan── ”

Jaraknya sekitar 1900km dari Kota Tua Moskow ke Chelyabinsk… Seharusnya mudah untuk sampai ke sana jika kita bisa masuk ke M5 Highway. Untuk melakukan itu, kita perlu membuat kebingungan di Dunia Baru agar kita punya waktu untuk bergerak ... Seperti yang diharapkan, aku mati di sini adalah tindakan terbaik. Aku selalu disalahpahami, jadi mengapa tidak membiarkan seluruh dunia salah memahamiku kali ini.

“Bisakah aku minta waktu sebentar? Aku punya ide"

Setelah memastikan bahwa mereka berdua berhenti berdiskusi dan menoleh kepadaku, aku memeras otakku dan berkonsultasi dengan mereka tentang apa yang kupikir merupakan ide yang bagus.

“Saat ini, kita tidak memiliki gagasan tentang tujuan Dunia Baru. Kupikir jika kita membiarkan mereka mencapai tujuan mereka saat ini, itu akan membuat tujuan utama mereka jelas. Mari kita membuat semua orang, termasuk aku, mati dalam pertempuran ini kemudian mundur ke Chelyabinsk ”

"Aku paham. Kita akan melihat bagaimana Dunia Baru bergerak begitu Kouki-kun dan kami mati. Kita bisa menggunakannya untuk menentukan tujuan utama mereka, kan? ”

"Iya"

"Tapi, bagaimana kita akan membiarkan mereka berpikir kau mati? Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan mayat yang disamarkan ”

“Sebelumnya, kau mengecam kereta bawah tanah untuk menghentikan musuh agar tidak bergerak? Kali berikutnya mereka melakukan serangan, ledakan semua bahan peledak yang tersisa. Kita bisa membuat seluruh area gua masuk. Mereka akan yakin bahwa kita mati. Unit penyelamat pasti akan mencoba menggali puing-puing untuk mencari tubuhku dan Pemerintah Rusia perlu mengembalikan tubuhku ke Jepang ... lebih kepada ibuku dan pasti akan memobilisasi Departemen Pemadam Kebakaran, Polisi dan pasukan mereka. "

"Hoo, ini akan memberi kita waktu dan membatasi pergerakan mereka ... dan sebelum pencarian dimulai, unit penyelamat dan Tentara Rusia harus bertarung dengan Dunia Baru. Ini akan memacu kebingungan besar. Kau, terlepas dari wajah imut itu, kau benar-benar bisa berpikir── Seperti yang diharapkan dari orang yang dipanggil sebagai Iblis ”

“Aku akan menganggap itu sebagai pujian. Jadi apa yang kau pikirkan?"

Kupikir itu adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan saat ini tetapi terserah pada Claire-san dan Kapten untuk memutuskan.

"Ini bisa berhasil"

"Aku juga berpikir itu akan berhasil tetapi aku punya pertanyaan"

Claire-san memiliki ekspresi serius di wajahnya. Aku tahu ... Aku sudah tahu. Aku juga khawatir tentang itu tetapi kita hanya bisa percaya.

“Ini tentang Miki-san. Apakah kau pikir dia bisa tetap tenang jika dia tahu bahwa kau mati? ”

“Aku yakin ibuku akan percaya bahwa aku masih hidup sampai dia melihat tubuh dan menjalani tes DNA. Selama kasus Partikel Arakawa, dia tidak berhenti percaya bahwa aku masih hidup ”

"Dimengerti. Kita bisa mentolerir ketidakpastian semacam ini. Sekarang, Kapten. Mempersiapkan serangan ofensif musuh berikutnya. Segera hubungi semua bawahanmu, beri tahu mereka apa yang akan kita lakukan dan buat mereka bersiap ”

"Roger"

Aku memikirkan semua orang sambil memandangi dua orang ini yang dengan hati-hati meletakkan perincian strategi ... Aku yakin ibu jeniusku akan dapat melihat niatku. Kupikir Macho akan tetap tenang dan siap untuk melakukan sorotan kapan saja. Bagaimana dengan Shingo dan Aikawa-san? Apakah mereka akan mengkhawatirkanku? Dan ... Alice, aku yakin Alice akan menangis──