I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 63 - Claire




—- Sudut Pandang Claire —- (48 jam lalu)

"Aku tidak punya banyak waktu jadi aku akan menjelaskannya sesingkat mungkin, jika ada sesuatu yang tidak kau mengerti, tanyakan pada anton tentang hal itu. Kami saat ini terbang di ketinggian 13.000 meter tetapi kami dicegat oleh Pesawat Tidak Dikenal. Itu tidak menanggapi komunikasiku dan tidak ada tanggapan pada IFFku. Unkown telah meluncurkan AAM. Kami melakukan manuver mengelak tetapi kami mungkin akan ditembak jatuh. Yang berarti Kouki-kun dan Anton, temukan cara untuk melarikan diri dari Rusia sendirian. Anton, aku tidak peduli bagaimana, tetapi pastikan untuk mengawal Kouki-kun kembali ke Markas Nuh di Pangkalan Hakone. Komunikasi diakhiri”

Setelah dengan cepat menjelaskan situasi umum, aku mengakhiri komunikasi dan bergegas ke kokpit yang penuh dengan suara waspada.

"Bagaimana situasinya?"

“Kami melakukan manuver mengelak. Pertahanan anti-rudal kita juga aktif tetapi mereka menyerang dari cakrawala ... Sulit untuk bertahan menggunakan peralatan pertahanan di pesawat ini ”

“Lakukan pendaratan darurat! Siapkan pendaratan di laut ”

Kita harus selamat dari situasi kita sekarang ... Aku terus mengingatkan diriku sendiri. Aku perlu berpikir keras tentang bagaimana kita bisa bertahan hidup. Jika kita selamat dari serangan ini dan berhasil mendarat di laut, mereka mungkin akan──

“Lebih banyak yang tidak diketahui terdeteksi! Arah, jam 10. Jumlah…… 5, 12, 15 Pesawat !! Sial! Pesawat Siluman !? Tidak diketahui meluncurkan proyektil kecepatan tinggi. Mereka mungkin adalah rudal !! ”

"Hindari itu!!"

"Tidak berguna! Kita tidak akan berhasil tepat waktu, misil menuju kita!! ”

Secara naluriah aku menutup mata namun dampak yang kuharapkan tidak terjadi. Aku masih bisa mendengar bunyi alarm dan perlahan membuka mataku. Aku berbicara dengan pilot sambil mengeluarkan suara di tenggorokanku.

"Apakah mereka meleset?"

"Tidak, rudal itu melewati kita dan menuju ke sebuah rudal yang diluncurkan oleh Unknown di belakang kita ..."

“Kami menerima respons dari musuh atau identifikasi sekutu. Pesawat yang ada di depan kita milik Angkatan Darat Pertahanan Ruang Angkasa Rusia ”

“Rudal lain di belakang kita ditembak jatuh. Unknown di belakang kita dengan cepat menarik diri. ”

Mereka menyelamatkan kita? Mengapa Tentara Rusia menyelamatkan kita? Selain itu, Tentara Pertahanan Luar Angkasa Rusia tidak boleh terbang di tempat ini. Apa yang sedang terjadi…

"Tentara Pertahanan Luar Angkasa datang untuk terbang bersama kita"

Ketika aku melihat ke luar jendela, di sana kau melihat jenis baru Pesawat Militer Rusia yang hanya kulihat di dokumen. Selain itu, tidak peduli pesawat itu harusnya ada bendera nasional atau lambang yang akan mengidentifikasi negara mana yang menjadi miliknya, tetapi yang ini hanyalah pesawat hitam.

"Begitu ... jadi begitu ya"

Pesawat-pesawat itu ... orang yang menyelamatkan kita sebenarnya bukan milik Angkatan Pertahanan Luar Angkasa Rusia. Itu berarti mereka akan mengirim komunikasi lain──

“Mungkin, kita akan menerima komunikasi melalui frekuensi Strategis Pasukan Roket”

“Ha… Ah, kita menerimanya! Komunikasi melalui Pasukan Roket Strategis, ini── ”

“Itu adalah titik pertemuan di laut yang benar? Kami akan meninggalkan kapal ini! Semua kru, bersiaplah untuk melarikan diri ”

Jika tebakanku benar, Kouki-kun dan yang lainnya berada dalam situasi yang sangat berbahaya. Jika aku tidak menyelamatkannya sesegera mungkin, dia akan terbunuh oleh tangan unit penyelamat.

—- Sudut Pandang Claire —- (4 jam lalu)

Aku dan bawahanku yang telah meninggalkan pesawat kami menikmati berenang di laut. Kami diselamatkan oleh Kapal Pengangkut Powersuit oleh Angkatan Laut Rusia yang juga menghapus semua tanda identifikasi di kapal mereka. Aku terpaksa tinggal di sebuah ruangan di dalam kapal, tetapi karena itu terlihat seperti kamar mewah bagi para pejabat, aku dapat mengatakan bahwa mereka memberiku keramahan yang tinggi.

"Permisi…"

Terdengar ketukan dan pintu kamar terbuka. Seorang pria yang mengenakan seragam militer tanpa tanda atau pangkat lencana masuk ke dalam ruangan. Pria itu duduk di kursi di depanku dan memberikan dokumen yang dia pegang.

"Sebelum aku melihatnya, aku punya pertanyaan"

"Apa itu?"

Pria itu meletakkan file di atas meja dan menatapku dengan ekspresi gugup.

“Ma ~ Ini lebih merupakan konfirmasi dari pertanyaan. Kau berbicara bahasa Inggris dengan lancar tanpa aksen, Pesawat Tidak Dikenal, dan Pengangkut Powersuit tanpa tanda. Seragam militer tanpa lencana pangkat. Kalian adalah bagian dari Tentara Internal Rusia ... atau lebih dikenal sebagai, unit rahasia Kementerian Dalam Negeri ”

“…………”

"Mempertimbangkan skalanya, afiliasimu adalah dari Unit Keamanan Nasional"

“…………”

Pria itu diam, tetapi dalam hal ini aku dapat menerimanya sebagai konfirmasi. Aku mengambil dokumen itu di atas meja dan melihatnya. Ini berisi informasi yang tidak tersedia bagiku saat dibatasi.

Untuk melihat catatan kartu memori, dia mengulurkan terminal pribadi dan mendesakku untuk menggunakannya. Aku tidak tahu apa yang ada di kartu memori jadi aku benar-benar tidak ingin meletakkannya di terminal pribadiku...

"Lanjutkan"

Aku memasukkan kartu memori ke terminal yang diserahkan dan mulai melihat catatan. Di dalamnya ada rincian Proyek Alice dan catatan Unit Tempur Chernobog yang Kouki-kun sedang kerjakan saat ini. Ada dokumen terperinci dari para anggotanya. Aku pasti ingin mengambil kartu memori ini dengan segala cara ...

"Apakah tidak apa-apa bagiku untuk mengambil ini?"

"Lanjutkan. Saat ini, Arakawa-shi sedang sibuk bertarung. Kami juga ingin memberikanmu peta terowongan bawah tanah Old Moscow yang disiapkan para petinggi untuk melarikan diri. Kita juga bisa menyiapkan power suit dan peralatan pertempuran yang tahan terhadap EMP jika perlu ”

"Itu cukup murah hati, apa tujuanmu?"

"Ini untuk menyelamatkan orang yang paling penting di dunia"

"Kau berbohong kepada presidenmu sendiri, membuatnya berpikir bahwa pesawat kami ditembak jatuh, untuk menyelamatkan orang penting ... Aku merasa sulit dipercaya ..."

Pria itu bermasalah, menatap langit-langit dan mendesah sebelum berbicara lagi.

“Tujuan kami adalah untuk mempertahankan negara kami. Saat ini, negara kami sedang dalam krisis. Teroris Dunia Baru mampu menyerbu pemerintah melalui pejabat tinggi. Jika informasi yang diketahui Arakawa-shi bocor, negara-negara lain akan berhenti menganggap kami sebagai federasi ... jika kami ditekan dengan paksa── "

"PBB akan campur tangan ... dan ibu Kouki-kun, Miki-san, memiliki pengaruh besar di PBB"

"Iya. Dalam hal itu, perang dunia ketiga akan pecah dan skenario terburuk adalah Federasi Rusia untuk berperang melawan seluruh dunia ... Bahkan jika Arakawa-shi berhasil melarikan diri, kami berpikir bahwa akan ada tindakan pembalasan dendam yang menghancurkan terhadap kami ”

Tentu, sejauh membaca catatan ini. Alasan mengapa Dunia Baru bisa melarikan diri ketika Alice-chan diculik adalah karena Angkatan Laut Rusia membantu mereka selama pengepungan. Jika Kouki-kun mengetahui tentang itu, ia pasti akan mengambil tindakan balasan seperti yang dikatakan pria ini.

Juga, metode kami telah berubah baru-baru ini ... Jika kami menyiarkan propaganda melawan Rusia melalui Siaran Net satelit Nuh. Kami dapat memanipulasi pemikiran publik sesuka kami. Selain itu, jika kau melihat penjualan kosmetik kami, kau dapat mengatakan bahwa apa yang kami lakukan dekat dengan pencucian otak.

"Aku mengerti. Kemudian sekali lagi, izinkan aku bertanya, apa tujuan dan tuntutanmu? "

“Tujuannya adalah menyelamatkan Arakawa-shi dengan aman. Kami akan mengirimkan semua dokumen yang terkait dengan Proyek Alice dan Dunia Baru ke Nuh, termasuk personel yang relevan. Kami juga akan menyerahkan Unit Keamanan Internal yang bergabung dengan Dunia Baru. Satu-satunya permintaan kami adalah agar Nuh tidak mengambil tindakan balasan ”

"Aku mengerti. Aku menerima persyaratanmu”

Menurut kata-kataku, pria itu akhirnya santai. Nah, sekarang aku harus menyusun strategi metode melarikan diri dengan menggunakan dokumen ini sebagai referensi ... Aku bisa bertemu Kouki-kun dengan menggunakan lorong bawah tanah ini dan meledakkan lorong di tengah, kemudian menggunakan lubang angin untuk pergi ke stasiun kereta bawah tanah .

Masalahnya adalah setelah itu. Aku mungkin perlu meminta Unit Keamanan Nasional untuk kerja sama mereka sementara kami melarikan diri dengan semua anggota Chernobog. Setelah aku bertemu dengan Kouki-kun, aku dapat menghubungi Miki-san untuk meminta bantuan Kapten──