I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 62 - Reinkarnasi



—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

"Maksudmu apa?"

Kapten memelototiku dengan pandangan oni. Dia terlihat menakutkan karena mata mekanik kanannya tetapi ini bukan waktunya untuk khawatir tentang itu. Nah, bagaimana aku bisa menjelaskan ini ... Aku tidak berpikir dia akan percaya padaku bahkan jika aku mengatakan aku mendapat pemikiran dari kehidupanku sebelumnya. Dia pasti berusaha mencari tahu apa yang kupikirkan.

Namun, mengingat skala bagaimana Dunia Baru melakukan hal mereka. Aku mungkin benar dengan apa yang kupikirkan. Ma ~ Saat ini, aku perlu menjelaskannya kepada Kapten.

"Kapten, apakah kau tahu bahwa Jerman memiliki armada kapal selam besar selama Perang Dunia Kedua?"

"Aku tahu tapi perang dunia berakhir dengan cepat sehingga sebagian besar kapal selam hampir tidak digunakan. Jadi bagaimana dengan itu? ”

“Jerman mencoba membuat pangkalan untuk armada kapal selamnya di Antartika tetapi informasi itu bocor ke Pasukan Sekutu. Strategi untuk menyerang pangkalan telah direncanakan dan Amerika Serikat adalah Kekuatan Utama. Itu dikenal sebagai Operation High Jump ”

Kapten mengambil sebotol air, minum darinya dan mengangguk untuk mendesakku untuk melanjutkan.

"Namun, seperti kata Kapten, perang berakhir dengan cepat. Armada tidak pernah digunakan dan juga dikabarkan bahwa pangkalan kapal selam tidak pernah dibangun tetapi meskipun demikian, Amerika Serikat masih mengirim pasukan mereka ke sana ... "

Di dunia ini di mana tidak ada Perang Dingin, tidak ada kebutuhan bagi tentara untuk menjalani 'Pelatihan Lapangan Antartika' tidak seperti di duniaku sebelumnya. Sekalipun ada alasan untuk pelatihan, tidak perlu mengirim tentara ke Antartika dan mengeluarkan biaya yang tidak perlu.

"Apakah mereka mengambil alih pangkalan?"

"Aku tidak tahu. Aku tidak yakin apakah mereka mengambil alih pangkalan atau melanjutkan pembangunannya ... tapi apa pun itu, aku yakin ada pangkalan di tempat itu dan aku yakin bahwa pangkalan itu adalah Markas Dunia Baru ”

"Apa yang membuatmu begitu yakin?"

"Mereka membutuhkan tempat di mana Ibu, Ayah, Nuh, dan PBB tidak dapat menemukan mereka ... Tidakkah menurutmu itu tempat yang sempurna? Mereka akan dapat menampung setidaknya sebanyak orang seperti Nuh, mereka dapat membangun fasilitas bawah tanah di mana satelit pengintai tidak dapat mendeteksi mereka. Tempat itu juga sempurna untuk Dunia Baru untuk mengakomodasi pasukan besar kapal selam serangan. ”

"Lalu, Amerika Serikat berkonspirasi dengan Dunia Baru?"

“Aku tidak yakin tetapi mungkin saja mereka memiliki orang-orang di kalangan atas Amerika Serikat. Ada juga Basis Pengamatan lain dari negara-negara lain di sana sehingga ada kemungkinan bahwa Amerika Serikat bukan satu-satunya pengkhianat. Jika kita setidaknya ingin mengetahui tujuan Dunia Baru, kupikir pemikiran ini layak dipertimbangkan ”

Aku tidak mengerti tujuan dari Dunia Baru. Jika mereka ingin membunuhku, mereka bisa langsung menyewa penembak jitu yang bisa menembakku dari jarak jauh. Sama dengan tujuan mereka ketika mereka menculik Alice dan kami bisa melarikan diri. Bahkan sekarang, mereka setengah hati-hati menyerang dan tidak dengan semua kekuatan mereka.

Ini bisa menjadi masalah yang tidak bisa dipecahkan oleh otak sederhanaku. Aku seharusnya mendengarkan ibu ketika dia menawarkan untuk mengurus semuanya. Mungkin karena kelelahan menyergapku, tiba-tiba aku merasa pusing dan duduk di kursi pipa terdekat. Kapten bertanya sambil menyalakan cerutu.

"Pada pertanyaanmu sebelumnya, kau mengatakan 'AS dari dunia ini'. Apa artinya?"

Aku membuat kesalahan ... Aku tidak berpikir dengan benar karena aku belum tidur selama dua hari. Maa ~ terserah. Dalam situasi di mana kita dikelilingi oleh Dunia Baru dan Angkatan Darat AS, melarikan diri adalah hal yang mustahil. Seharusnya tidak menjadi masalah jika aku memberi tahu orang-orang tentang detail kejutan lebih dalam hidupku untuk terakhir kalinya.

"Kapten, apakah kau sudah membaca dokumen penelitian Dr. Sandra?"

"Mu? Apakah kau berbicara tentang 'Teori Reinkarnasi Jiwa' yang bodoh? ”

"Ya itu betul. Terlepas dari apakah itu bodoh atau tidak, teori itu benar. Aku tidak bisa membuktikannya tetapi aku punya bukti ”

Kapten menatapku dengan curiga tetapi setelah beberapa saat, dia memiliki ekspresi terkejut dan cerutu yang dia pegang jatuh ke tanah. Sepertinya dia mencari tahu ...

"Aku── Tidak, karena kita akan bertarung bersama di medan perang ini, aku tidak akan menyembunyikan jati diriku yang sebenarnya. Aku, Arakawa Kouki, tidak benar-benar dari dunia ini. Aku menjalani hidupku dari dunia lain. Untuk lebih spesifik, aku 'bereinkarnasi' dari dunia yang berbeda ”

Kapten membeku selama beberapa detik tetapi kemudian dia tiba-tiba mulai tertawa dengan suara nyaring. Kurasa dia tidak percaya padaku? Semua yang kukatakan itu benar tetapi jika aku membayangkan Kapten berkata, "Apakah kau mengacaukanku?" dengan penampilan itu, aku yakin aku akan bocor saat dia berteriak padaku

“Kukuku, Hahahaha !! Begitu, jadi itu sebabnya. Sekarang aku tahu alasan mengapa mereka memanggilmu monster. Kau memiliki teori 'dunia lain' yang sama dengan Sandra dan mengujinya sendiri. Tujuan kelahiranmu adalah Arakawa Miki, ilmuwan paling unggul di 'dunia ini'. Kau sudah jenius tapi kau belajar lebih banyak dari jenius lain di dunia ini. Itu sebabnya kau disebut 'monster' ”

"Ah, tidak, Kapten──"

"Tidak dibutuhkan. Kau tidak perlu mengatakan hal lain. Aku bisa melihat di wajahmu bahwa kau ingin menyembunyikan rahasia ini dan kau belum memberi tahu orang tuamu? Aku yakinkan kau untuk kehormatanku, aku tidak akan pernah memberi tahu siapa pun tentang ini ”

──Apa yang harus aku lakukan? Kapten meyakinkan dirinya sendiri dengan kesalahpahamannya sendiri dan dengan senang mengangguk tetapi jika aku mengatakan 'Tidak, aku hanya orang normal' saat ini, kupikir dia akan meneriakiku, tetapi aku benar-benar berpikir aku harus mengatakan yang sebenarnya kepadanya.

Sementara aku mati-matian memikirkan apa yang harus kukatakan, senyum pada Kapten menghilang dan mengeluarkan senjatanya dari sarung sambil menatap lubang angin.

"Musuh ... bukan?"

"Aku tidak tahu, tetap dibelakang"

Aku bergerak ke belakang Kapten sambil masih melihat ke dalam lubang melalui bahunya. Kami kemudian mendengar suara dari dalam lubang.

"Aku akan turun sekarang, tolong jangan tembak"

Aku mendengar suara dalam bahasa Rusia tetapi dengan aksen bahasa Inggris yang buruk. Suara ini sepertinya akrab. Kami mendengar suara lalu sebuah tas dilemparkan ke tanah. Ventilasi sudah tua sehingga wanita yang turun agak kotor. Ketika aku melihat wajah wanita itu, tiba-tiba aku mengangkat suaraku.

"Claire-san !?"

"Ya itu betul. Kouki-kun, beraninya kau melarikan diri dariku. Karena kau, aku sudah berenang di laut dan menjelajahi gua. Ayo kembali dengan cepat supaya aku bisa mandi. ”

Sudah 2 hari sejak aku melihat Claire-san. Dengan senyum yang biasa di wajahnya, dia mengenakan seragam tempur Nuh, berbeda dari pakaian biasanya, dan muncul di hadapanku—