I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 54- Keputusan

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Suara kacha kacha dari pisau bergema di ruangan itu. Setelah aku memberikan Hak Siaran Gratis, Letnan Kolonel dan Yuri-san berkata, "Kami perlu berkonsultasi dengan atasan kami" dengan panik dan pergi ke luar ruangan. Mungkin ini adalah sesuatu di luar wewenang mereka untuk memutuskan dan ini adalah sesuatu yang tidak mereka antisipasi. Setelah itu, aku terus makan sementara Anton-san diam dan uring-uringan. Apakah aku membuatnya marah? Aku berbicara dengannya sambil membuat prediksi seperti itu.

“Makanannya enak bukan, Anton-san? Akan lebih bagus jika kita memiliki teh hijau alih-alih air ”

“…… Aku iri padamu Kouki-kun. Dalam situasi ini, bagaimana kau bisa membuat dirimu begitu santai? Juga, bisakah kau berhenti bersikap gegabah? Jika sesuatu terjadi padamu, aku tidak tahu harus berkata apa kepada Miki-san. “

Apakah dia marah kepadaku karena aku makan lebih awal tanpa memeriksa racunnya? Aku sudah menjelaskan itu kepadanya tetapi mengapa kau masih begitu khawatir. Lebih dari itu, ada sesuatu yang ingin kutanyakan pada Anton-san. Aku membuat ruang obrolan dengan terminalku dan mengetuknya dengan jariku sampai dia menyadarinya. Aku kemudian mengirim undangan ke alamat terminal terdaftarnya.

[Ruangan itu mungkin disadap sehingga kita harus berbicara seperti ini. Program ini dibuat oleh Departemen Teknis Nuh, itu harusnya aman. Mungkin ada kamera di sekitar jadi tolong sembunyikan layar di terminalmu]

[Apa yang salah?]

[Apakah kau tahu wanita yang berpakaian seperti pelayan sebelumnya?]

Ketika aku perhatikan Anton-san memasuki ruang obrolan, aku mengajukan pertanyaan yang ingin kutanyakan sejak sebelumnya. Tergantung pada jawabannya, adalah mungkin untuk memiliki perubahan besar tentang bagaimana negosiasi harus berjalan begitu Letnan Kolonel kembali. Anton-san melihat pesan yang kutulis dengan alis berkerut dan menjawab singkat.

[Kau memperhatikan itu? Itu benar, nama kodenya adalah Sasha]

[Satu lagi, bagaimana dengan pelayan yang memberiku pisau dengan karakter tertulis?]

[Aku tidak tahu. Aku tidak menyadari bahwa sesuatu seperti itu terjadi]

Fumu, jadi pelayan cantik yang kami lewati koridor benar-benar sekutu. Jika demikian, pelayan juga mungkin adalah anggota 'Chernobog', namun mengapa dia meminta suaka? Mungkin Anton-san akan tahu sesuatu tentang itu, kurasa aku harus bertanya padanya.

[Bellboy itu meminta suaka untuk 18 orang. Kupikir itu juga alasan kenapa Sasha-san ada di sini tapi adakah yang kau tahu tentang itu? Bahkan masalah sepele pun perlu diketahui]

[Sudah tiga tahun sejak aku meninggalkan Chernobog, jadi aku tidak tahu. Kupikir seseorang dari departemen intelijen seperti Claire atau Miki-san mungkin tahu sesuatu]

Seperti yang diharapkan, kami tidak memiliki informasi yang cukup kecuali aku melibatkan ibu. Aku tidak keberatan menanyakannya tetapi …… dia pasti akan marah kepadaku karena datang ke Rusia tanpa seizinnya. Ada juga Claire-san yang kutinggalkan dengan semua pekerjaan itu. Wajah cantik itu sambil mengenakan kacamata dan membuat wajah tanpa ekspresi bertanya "Apakah kau siap mati?", Aku yakin aku akan bocor ketakutan ketika itu terjadi.

Aku tidak ingin menghadapi kemarahan para penyihir yang menakutkan, itu sebabnya aku tidak ingin mengandalkan mereka sebanyak mungkin. Namun, kami tidak dapat bergerak maju pada saat ini tanpa mereka. Aku memiliki pusaran dilema di dalam pikiranku, tetapi jika aku tidak memutuskan di sini, macho juga akan marah sambil berkata "Man jangan ragu !! Ambil tindakan!!"

"Mau bagaimana lagi, aku akan bertanya langsung kepada ibu dan melihat apakah dia bisa memberi kita lebih banyak informasi"

Anton-san menatapku dengan terkejut ketika aku membuat keputusan pahit. Mungkin karena ikon di sudut kiri atas layar di terminal kami menghilang ketika Letnan Kolonel dan Yuri-san meninggalkan ruangan.

Ini mungkin sesuatu untuk membuat kita tetap terisolasi dan menghalangi kita untuk mendapatkan informasi tambahan atau itu hanya keamanan standar tetapi dalam hal apapun, itu tidak berguna.

"Kouki-kun, itu ... kau mungkin belum menyadarinya, tapi kita tidak bisa menghubungi siapa pun dari luar. Ini mungkin gangguan elektronik ”

“Tidak masalah, terminalku adalah terminal kuantum generasi berikutnya yang dibuat oleh Ruin Company. Apalagi ibu merombaknya. Gangguan elektronik tingkat ini bukan apa-apa — benar ibu? ”

Aku melihat kamera di terminalku ketika aku menjawab keraguan Anton-san. Jika tebakanku benar, ibu harusnya kembali ke rumah ketika Claire-san memperhatikan bahwa aku menuju Rusia dan melaporkannya kepada ibu. Karena mereka tidak dapat mengejar kami, dia menggunakan mikrofon di terminalku untuk mengambil suara dari lingkungan dan mengawasi situasiku saat ini.

“Sejak kapan kau memperhatikan? Juga, jangan khawatir tentang kamar yang disadap. Terminalmu memiliki penanggulangan terhadap gangguan elektronik. "

Yossha! Kupikir itu memang seperti itu. Pada saat yang sama ibu menjawab, dia mengambil kendali terminalku dan sosok Raja Setan Nuh, Arakawa Miki, ditampilkan di layar. Meskipun ekspresi wajahnya seperti yang kuharapkan, aku masih berharap aku salah.

"Itu karena ibuku yang terlalu protektif tidak menghubungiku walaupun aku tiba di Rusia ... Ngomong-ngomong ... Claire-san?"

“Dia pergi dengan pesawat angkut besar satu jam yang lalu untuk menjemputmu. Karena pesawat lepas landas bersama-sama dengan pesawat pengisian bahan bakar udara, dia mungkin menunggu di luar Rusia Air Space sampai kami menghubunginya. ─── saat kau melihatnya, pastikan untuk tidak melarikan diri. Dia membawa Gun Tranquilizer bersamanya ”

Ibu yang melihat perubahan ekspresiku memberiku saran tetapi jika kau mengatakan hal-hal seperti itu, kau seharusnya menghentikan Claire-san. Aku bukan macho, tidakkah aku akan mati jika ditembak dengan Tranquilizer Gun semacam itu !? Kasus terburuk, aku akan menggunakan Anton-san sebagai perisai. Bagaimanapun, aku harus bertanya kepada ibu apakah mereka tahu apa yang sedang terjadi di Rusia saat ini.

"Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa lari darinya. Lebih dari itu, aku yakin kau sudah mendengar percakapan kami sebelumnya. Apakah kau tahu apa situasinya di Rusia? ”

“Sayangnya, aku tidak punya informasi. Rusia telah cukup tenang baru-baru ini sehingga Departemen Intelijen kami memusatkan perhatian mereka ke Amerika Serikat dan UE ”

Apakah kau serius? Ini informasiku. Tidak ada keraguan bahwa ada sesuatu yang terjadi di sini, jika saja aku memiliki petunjuk atau sesuatu ...

"Jadi apa yang akan kau lakukan?"

"Unn?"

"Aku tidak mengerti apa yang kau pikirkan ketika kamu pergi ke Rusia untuk bernegosiasi tetapi karena itu kau, pasti ada beberapa alasan. Kalau saja kau memberi tahuku apa yang kau rencanakan, aku dapat melakukan negosiasi untukmu”

Maaf, tapi tidak ada alasan besar. Aku hanya senang bahwa Anton-san mengandalkanku dan kupikir aku bisa menemukan tempat di Rusia di mana aku bisa menjual barang-barang yang berhubungan dengan anime. Aku tidak berharap untuk terlibat dalam situasi yang menyusahkan tetapi karena aku yang memulai negosiasi, adalah tanggung jawabku untuk mengakhirinya.

"Itu tidak perlu. Selain itu, ada sesuatu yang ingin kulakukan. Aku akan bertanggung jawab untuk melihat semuanya sampai akhir. Yang ingin kutanyakan kepada ibu adalah mengatur orang-orang yang mencari suaka dan melarikan diri dari skenario terburuk ”

“Haa ~ aa (menghela nafas) …… baru-baru ini, kau bertingkah seperti orang dewasa. Oke, serahkan padaku. Namun, jangan lupa, ada orang yang mengkhawatirkanmu. Tidak ada rasa malu dalam mengandalkan orang lain ketika kau berpikir hal-hal itu tidak mungkin ”

"Aku mengerti, aku akan mengingatnya"

Saat aku menjawab, ibu yang terlihat kesepian menghilang di layar dan kontrol pada terminalku kembali normal. Ada saat-saat ketika kau harus pergi dari orang tuamu tetapi aku berharap dia tidak akan membuat wajah seperti itu. Ketika aku kembali, aku akan melakukan sesuatu untukmu jadi tolong maafkan aku kali ini saja. Setelah memikirkan hal-hal seperti itu, aku memutuskan untuk menilai situasi kami saat ini di kepalaku──

—- Sudut Pandang Yakov Tarkovsky —-

Aku meninggalkan Arakawa makan di kamar dan pergi ke suite satu lantai di bawah. Aku melihat corak Yuri Pamfilova, Direktur Layanan Intelijen Asing, yang duduk di seberang meja. Direktur telah lama terdiam sambil berulang kali minum dari botol airnya. Aku berbicara dengannya karena aku tidak bisa tinggal diam lagi.

"Direktur, apa yang harus kita lakukan?"

Pada saat yang sama aku berseru, Direktur berhenti minum air dan mengeluarkan kotak cerutu dari sakunya. Dia menawarkan cerutu kelas tinggi kepadaku dan setelah aku mengucapkan terima kasih, aku menarik satu dan menyalakannya. Direktur akhirnya membuka mulutnya.

"...... Dia benar-benar monster"

Bahkan tanpa bertanya 'siapa', aku mengerti bahwa dia berbicara tentang Arakawa Kouki yang saat ini sedang menikmati makan di kamar di atas. Meskipun dia hanya siswa baru di Akademi Teknis, dia tahu posisi pasti dari tambang berlian yang bahkan tidak kami ketahui ada dan dia bahkan tahu rahasia rahasia negara kami.

Aku tidak bisa menahan rasa takut kepadanya, tetapi mungkinkah Direktur merasakan hal yang sama?

"Apakah kau tahu bagaimana dia tahu tentang Polonium?"

"Aku tidak tahu. Semua dokumen tentang hal itu hanya ditulis di surat kabar untuk mencegah kebocoran, jadi Arakawa seharusnya tidak tahu apa-apa tentang hal itu kecuali dia menyerang brankas bawah tanah ”

"Namun .. dia tahu ..."

Dia memberi tahu kami, 'Aku tahu hal-hal yang tidak diketahui semua orang'. Dia tidak hanya mengecoh kami, dia juga membuat kami menari di telapak tangannya. Aku tidak optimis tetapi di suatu tempat di hatiku, aku tidak dapat menyangkal gagasan 'Dia kanak-kanak' ketika aku pertama kali melihatnya. Aku sekarang sangat menyesali tindakanku.

"Mungkin, Arakawa tahu segalanya tentang itu?"

“Tidak mungkin, kita baru tahu tentang itu pagi ini !? Arakawa seharusnya tidak tahu tentang ... "

Di tengah kalimatku, suaraku menghilang. Monster itu mungkin tahu segalanya tentang itu dan hanya 'berpura-pura' bahwa dia tidak tahu untuk bernegosiasi dengan kami. Jika kau memikirkannya, ada yang salah sejak awal. Dia sangat tenang dan menawarkan tambang berlian dan hak Siaran Nuh gratis hanya untuk mantan Perwira Senior Anton terlalu menguntungkan bagi kami.

Mungkinkah dia tahu segalanya dan hanya menunggu kita untuk mengatakan yang sebenarnya? Menurut kecerdasan terbaru yang kami miliki, kondisi mental Arakawa Kouki telah sangat meningkat dengan pendidikan etika.

"Mungkin, negosiasi ini adalah 'peringatannya' yang memberi tahu kita bahwa 'jika kita memberi tahu apa yang kita ketahui, kau tidak akan dirugikan'?"

"Kau mungkin benar. Ketika seorang gadis bernama Alice Alford diculik sebelumnya, Arakawa dapat mengumpulkan informasi secara rahasia menggunakan jaringan intelijennya sendiri. Ini adalah kesimpulan dari Letnan Kolonel selama Pertemuan Penyelamatan PBB. Dia mungkin menemukan bukti bahwa kita terlibat di suatu tempat dari pengumpulan informasinya ”

“Jika itu benar maka kita dalam masalah serius. Dia adalah seorang pria yang menghancurkan seluruh kelompok teroris sendirian untuk Alice Alford. Meskipun rasa etisnya meningkat, dia saat ini memiliki kekuatan militer Nuh di belakangnya. Dia bisa membuat kita semua terbunuh ... "

Selain itu, Arakawa bukan satu-satunya musuh. Jika fakta itu terungkap, Federasi Rusia akan dikritik oleh negara-negara di seluruh dunia. Jika itu terjadi, tidak hanya kami akan kehilangan kekuatan sebagai negara besar, ada juga bahaya Keluarga Arakawa menekan PBB untuk mengeluarkan kami dari kelompok itu. Konstituen Rusia yang diam akan bangun dan menyebabkan kebingungan serius. Kebingungan besar yang akan mengarah pada──

"Perang Dunia 3 ..."

“Sepertinya kau telah mencapai kesimpulan yang sama denganku. Sekarang apakah kau mengerti mengapa aku minum air ini saat berkeringat dingin? "

"Tapi apakah itu benar-benar terjadi? Membahayakan keberadaan manusia hanya demi seorang gadis lajang ”

“Tidak perlu baginya untuk menyebabkan gangguan sebanyak itu. Yang perlu dia lakukan adalah mempublikasikan informasi yang dia miliki tentang Alice Alford, mengadakan konferensi pers dan mengatakan 'Aku masih mencintainya'. Itu saja akan membuat Arakawa terlihat seperti seorang kesatria yang berusaha melindungi seorang gadis yang lemah sembari menjadikan kita negara jahat. Mungkin ini alasan mengapa ia mengambil kendali media? ”

Itu benar, CM Nuh memiliki dampak yang dapat menyebabkan fenomena sosial. Jika Nuh membuat Program TV yang mengkritik negara kami dan membela argumen Arakawa, seluruh dunia akan memihak Nuh dalam sekejap mata.

Aa ~ anak itu benar-benar monster. Seberapa jauh dia bisa melihat ke masa depan? Bagaimana dia bisa mempertimbangkan semua hasil yang mungkin terjadi, sekecil apa pun hasilnya?

“Inilah yang akan kita lakukan. Kita akan memberikan semua informasi yang kita ketahui tentang 'Proyek Alice' dan membuktikan bahwa kita tidak memiliki hubungan dengan kelompok pemujaan yang disebut 'Dunia Baru'. Kembali ke markas dan segera kumpulkan dokumen yang relevan ”

"Aku akan segera melakukannya!"

Aku memberi hormat kepada direktur, melompat keluar dari ruangan dan menuju lift. Aku harus kembali sebelum Arakawa bosan menunggu dan bertindak. Aku ingat bahwa dia menyukai binatang. Mari kita dapatkan video di mana kita membiakkan harta negara kita, Desman Rusia yang langka, 'Vyhuholl'. Entah bagaimana itu akan membuatnya sibuk selama beberapa jam. 


Berpikir itu, aku mengambil terminal yang terpasang di pinggangku dan mengirim instruksi kepada bawahanku. Setelah itu, karena lift mengambil waktu yang manis ... Aku berulang kali menekan tombol elevator──