I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 55 - Proyek Alice

—— Arakawa Kouki Pov—-

Aku memikirkan seluruh situasi selama dua jam setelah berbicara dengan ibuku. Setelah semua pemikiran itu, aku menyadari bahwa aku tidak dapat melakukan apa pun kecuali aku melihat bagaimana lawan bereaksi. Aku memutuskan untuk bertindak seperti orang dewasa dan hanya menonton video tentang Desman Rusia.

Meskipun aku benar-benar tidak tertarik pada mereka, aku masih berpikir bahwa itu bagus untuk menghabiskan waktu. Namun tanggalnya akan segera berubah.

“Anton-san, aku mengantuk. Apakah mereka akan kembali? "

“Hm, aku bertanya-tanya? Kupikir mereka setidaknya akan memberi tahu kita jika mereka tidak dapat kembali ”

Sepertinya Anton-san juga tidak percaya diri tentang itu. Aku mengantuk tetapi aku tidak ingin Letnan Kolonel menemukanku di tempat tidur ketika mereka kembali.

Aku pergi ke mini bar dan membuat soda lemon dengan menggabungkan jus lemon dan air berkarbonasi seperti koktail sambil mengkhawatirkan apa yang harus dilakukan. Ketukan pintu terdengar di kamar dan Anton-san meletakkan salah satu tangannya di sakunya sementara pintu terbuka.

"Arakawa-san, maaf membuatmu menunggu"

Letnan Kolonel dan Yuri-san yang masuk ke dalam ruangan. Namun, mereka terlihat agak berbeda dibandingkan dengan mereka sebelumnya. Seragam militer Letnan Kolonel berkerut dan Yuri-san memiliki dasi longgar dan wajah lelah. Apakah proposalku menyebabkan mereka begitu banyak masalah? Bagaimanapun kau memikirkannya, itu harusnya menguntungkan Rusia tetapi ... mungkinkah mereka menyadari bahwa barang-barang terkait lebih menguntungkan daripada saluran itu sendiri? Sambil menatap Letnan Kolonel sambil berkeringat dingin, dia bertanya dengan suara kuda setelah berdeham.

"Aku akan bertanya padamu secara langsung. Arakawa-san, 'seberapa jauh' kau tahu sebelum membuat proposal ini? ”

Aa ~ Ini buruk. Mungkin seseorang yang merupakan penasihat politik, atasan atau penasihat keuangan menyadari bahwa ada lebih banyak keuntungan untuk barang daripada saluran penyiaran sederhana.

Sial ... Ibuku bahkan tidak memperhatikan jadi aku tidak berharap orang lain tahu tentang itu. Sepertinya ada seseorang di dunia ini, yang entah bagaimana memahami konsep subkultur. Apa yang harus dilakukan── Kukira akan lebih baik untuk membagi keuntungan daripada memaksakan diriku untuk mendapatkan semua kemuliaan.

“Aku tahu sampai batas tertentu sejak awal, tetapi kebanyakan dari itu hanya spekulasi. Karena ini kebanyakan spekulasi, aku ingin mempersiapkan masa depan melalui diskusi ini ”

"Untunglah. Jadi, izinkan aku menjelaskan dari awal dan kemudian kau dapat memutuskan apa yang harus dilakukan setelah itu. Identitasku yang sebenarnya adalah milik Departemen Dalam Negeri dan bukan dari Badan Intelijen. Yuri Pamfilova bukan anggota Kementerian Luar Negeri tetapi Kepala Dinas Intelijen. ”

Kementerian Dalam Negeri? Mengapa Kementerian Dalam Negeri ada di sini? Aku hanya ingin mengalokasikan hak untuk menjual barang. Seorang Letnan Kolonel yang bertanggung jawab dalam menjaga keamanan domestik seharusnya tidak berada di sini. Wajah Anton-san terkejut sepertiku, yang berarti bahwa tidak ada departemen yang didirikan di Kementerian Dalam Negeri tanpa kusadari. Aku serius tidak bisa mengikuti perubahan pada situasi.

"Baiklah, biarkan aku bicara tentang 'Proyek Alice', awal dari segalanya"

Sebuah dokumen kertas diberikan kepadaku dan melihat foto-foto Alice, aku terus membalik halaman sampai aku mencapai halaman dengan 'Proyek Perbaikan Genetik' yang ditulis dalam bahasa Rusia. Apa ini? Aku tidak tahu apakah mereka salah paham, tetapi aku tidak tahu tentang proyek ini.

Daripada itu, apa yang terjadi dengan pembicaraan tentang hak-hak perdagangan? Aku berdiri dan mencoba memberi tahu Letnan “Aku tidak tahu apa ini”, tetapi aku berhenti ketika terminal di lenganku tiba-tiba mengeluarkan suara karena komunikasi suara yang masuk.

"Iya…."

“Ko-chan, tetap tenang dan dengarkan ibu. Berhentilah berbicara dengan mereka berdua dan batalkan rapatmu. Ini adalah sesuatu yang tidak perlu kau ketahui ”

Begitu ya— Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi dengan Rusia, tetapi aku tidak sebodoh itu. Ini adalah sesuatu tentang ketika Alice diculik sebelumnya atau 'Proyek Alice' yang Macho bicarakan dengan ibu secara rahasia setelah itu.

Mereka semua ... semua orang dewasa di sekelilingku ingin menyembunyikan Alice Project, jadi aku tidak menanyakan apa-apa tentang itu sampai sekarang. Namun, pentingnya proyek ini mengkhawatirkan dan jika ini tentang Alice sendiri, maka aku ingin tahu lebih banyak.

"Apakah ibu tahu sesuatu tentang Alice Project?"

“Tidak, aku masih menyelidiki. Pokoknya, lakukan saja apa yang aku katakan! ”

"Tidak mungkin. Juga seperti yang kukatakan sebelumnya, aku akan bertanggung jawab atas kasus ini sampai akhir. Ibu harus tetap diam ”

Aku secara tidak sadar menggunakan "Aku (ore) " dalam kata-kataku, tetapi aku rasa tidak apa-apa. Ibu mengatakan sesuatu yang lain tetapi aku memutuskan komunikasi. Pada saat yang sama, es pada soda lemon meleleh dan membuat suara di ruangan yang sunyi. Tidak ada gunanya diam seperti ini jadi setelah berdehem, aku mendesak Letnan Kolonel untuk melanjutkan.

"Nnn ~ aku minta maaf. Kalau begitu tolong, lanjutkan ”

"Apakah kau yakin? Itu, Arakawa-san ... Miki-san berusaha mengatakan sesuatu ”

"Tidak masalah. Ibuku tidak ada hubungannya dengan ini, aku bertanggung jawab penuh dalam kasus ini ”

Aku bukan idiot yang selamanya akan disembunyikan di bawah bayang-bayang rok ibuku. Aku akan memastikan untuk menyelesaikan apa yang kumulai. Aku akan membantu bos Anton-san dan anggota Chernobog, mendapatkan informasi tentang Proyek Alice, membuat saluran penjualan di Rusia dan kembali ke rumah.

Agar itu terjadi, aku harus bertindak seperti ibu ketika dia bertemu dengan versi mode militer Claire-san !! Ini adalah kontes untuk melihat siapa yang lebih baik dalam bernegosiasi. Dengan pemikiran itu, aku menyilangkan kaki dan membuat senyum yang mirip dengan Claire-san ... senyum yang oleh Macho disebut sebagai 'Penyihir Senyum'──



—- Sudut Pandang Yakov Tarkovsky —-

Suasana Arakawa-san di depanku tiba-tiba berubah. Dia tidak menunjukkan senyum relatif terhadap usianya lagi, dia sekarang memiliki udara yang mirip dengan interogator veteran. Aku takut ... Sepertinya aku tersedak karena rasa takut yang tak terkatakan. Itu mungkin membuatku menjerit kalau diatasi. Aku mulai menjelaskan 'Proyek Alice' ke Arakawa-san.

“Aku mengerti, jika kau mengatakan baik maka aku akan melanjutkan. Awal dari Proyek Peningkatan Genetik adalah ketika jenis spesifik dari nanomachine berhasil dikembangkan pada tahun 2051. Setelah itu, sebuah eksperimen dilakukan untuk secara mutasi transposon ... sebuah gen yang bergerak ... dalam genom manusia atau kromosom. Kupikir kau sudah tahu ini sejak Arakawa-san adalah peneliti terkenal, tetapi tujuan dari percobaan ini adalah Mutasi Manusia── sebuah 'Evolusi Buatan'. Namun, proyek ini dibekukan karena 'Alasan Etis' sebelum bahkan menjadi sukses ”

Arakawa-san minum dari gelasnya diam-diam sambil mendengarkan penjelasanku. Mungkin informasi ini adalah pengetahuan umum bagi seorang peneliti seperti dia tetapi masalahnya adalah dari sini di bangsal ...

“Pada tahun 2055, PBB secara resmi melarang eksperimen semacam ini ke seluruh dunia. Namun, di sini di negara ini kami terus melakukan penelitian ini secara rahasia. Tujuan akhir kami adalah membangun prajurit dengan tubuh fisik yang ditingkatkan tetapi kesulitan muncul dan proyek itu sendiri dihentikan. Pada saat itu, Badan Intelijen mendapat informasi bahwa Pemerintah Kanada sedang melakukan penelitian serupa. Ketika kami mengkonfirmasi bahwa informasi itu benar, kami segera menghubungi Pemerintah Kanada untuk menawarkan penelitian bersama ”

"Aku mengerti, dan begitulah 'Proyek Perbaikan Genetik' ditulis dalam dokumen ini dimulai ..."

“Seperti yang mungkin sudah kau duga, kami memberikan tempat, peneliti, peralatan, dan bantuan keuangan penuh kepada Pemerintah Kanada untuk penelitian. Aku akan memberimu dokumen terperinci lengkap yang terpisah tentang ini, jadi silakan lihat ini. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, tujuan kami adalah membuat tentara. Namun ada kondisi pada tujuan itu. Kami ingin mengubah bentuk tubuh prajurit dengan menggunakan bahan kimia atau nano dalam upaya untuk memperkuat tentara yang ada tetapi Pemerintah Kanada bertujuan untuk mengubah gen itu sendiri 'sejak awal'── dan itu adalah' Proyek Alice '”

Mutasi tubuh manusia yang diperoleh melalui remodeling tidak signifikan. Dengan itu, ide dasar 'Proyek Alice' adalah untuk menciptakan individu yang lebih kuat dengan memanipulasi struktur genetiknya sejak awal. Awalnya aku ingin menjelaskannya secara singkat kepada Arakawa-san tetapi karena melibatkan Alice Alford, aku harus benar-benar memperhatikan kata-kataku.

Jika aku menyebut kekasihnya sebagai 'Individu Khusus', aku yakin aku tidak akan bisa melihat fajar besok.

“Mengenai Proyek Prajurit yang Ditingkatkan di negara kami, kami telah mengecualikannya dari dokumen karena itu adalah bagian dari rahasia Bangsa kami tetapi kami menilai bahwa memberikan informasi tentang Proyek Alice tidak masalah. Karena itu …… kau tahu …… Alice-san ada bersamamu ”

"Hm, itu artinya Alice adalah individu spesial sukses dari 'Evolution Sisters' menurut dokumen ini"

Gu !! Aku menghentikan diri dari mengatakan Individu Khusus. Aku berusaha berhati-hati lho !! Tolong kembalikan kecemasan dan kekhawatiranku sebelumnya !? Meskipun aku mencoba menghindari krisis ke tanah airku, masih banyak tanggung jawab untuk menjelaskan tentang pacarnya kepada Arakawa Kouki, yang dikenal berbahaya dalam skala global ...

Aku memberi izin kepada Arakawa Kouki untuk membaca dokumen. Aku menyalakan sebatang rokok dan mengeluarkan asap, tetapi kemudian dia mengangkat kepalanya dan membuatku berpikir secara naluriah, apa itu?

“Saudari-saudari ... Karena ini tentang para saudari, apakah itu berarti ada contoh keberhasilan lainnya? Aku belum pernah mendengar Alice memiliki kakak perempuan yang lebih tua atau lebih muda ”

“Alasannya disebut Sisters adalah karena gen wanita lebih mudah untuk dimanipulasi selama percobaan. Tipe Pria tidak ada. Juga tidak ada kesuksesan lain selain Alice-san. Hanya saja, aku tidak benar-benar tahu bagaimana menjelaskan── ”

"Apa itu?"

Ingin tahu apa yang kumaksud, dia menatap sekretaris dan aku dengan matanya. Aku menatapnya sambil membuat diriku setenang mungkin. Apakah dia akan percaya jika aku berbicara tentang "Jiwa" atau "Reinkarnasi"? Meskipun itu adalah cerita yang bisa ditertawakan, ada kemungkinan dia marah karena berpikir kami bercanda dengannya alih-alih berbicara dengan serius.

Namun, jika Arakawa Kouki benar-benar memiliki otak iblis. Aku pikir dia akan dapat memahami hipotesis yang dibicarakan oleh para peneliti. Haruskah aku bertaruh?

"Satu-satunya yang sukses adalah Alice-san, badan eksperimen lainnya tidak menunjukkan reaksi biologis apa pun"

"Itu artinya, Alice hanya berhasil secara kebetulan?"

“Tidak, bukan itu maksudku. Ini adalah hipotesis yang dibuat oleh para peneliti yang berpartisipasi dalam proyek ini tetapi itu mungkin mengandung kepercayaan okultisme ...... Apakah Arakawa-san percaya tentang keberadaan 'Jiwa'? ”

"Haa, apa kau bilang jiwa ...."

Bu ~ Reaksi itu wajar. Ketika aku pertama kali mendengar tentang hipotesis ini, aku berpikir ada yang salah dengan kepala mereka. Tidak, sebenarnya, kupikir gadis itu sudah gila pada saat itu. Kalau tidak, dia tidak akan pernah membuat kelompok pemujaan yang sekarang disebut 'Dunia Baru' dengan tujuan yang tidak diketahui. Sambil memikirkan hal seperti itu, Arakawa-san menjawab sambil memiliki ekspresi bermasalah.

"Aku percaya untuk alasan tertentu"

"Apakah begitu? Kalau begitu biarkan aku melanjutkan, menurut hipotesis yang ditetapkan oleh seorang peneliti. Jiwa hanya bisa memasuki bejana jika itu sesuai dengannya. Misalnya, jiwa manusia dapat memasuki bejana dengan ukuran 'manusia'. Jika itu adalah serangga, maka ia hanya bisa memasuki bejana dengan ukuran serangga. Jika ini seekor anjing, maka untuk seekor anjing. Dikatakan bahwa ada kemungkinan bahwa semuanya sudah ditentukan sebelumnya. Namun, jika ada bejana yang berbentuk seperti manusia tetapi dengan kekuatan dan mentalitas yang lebih besar dari pada manusia— jiwa seperti apa yang terkandung di dalamnya? ”

"Aku mengerti ... Dengan kata lain, 'Sister Evolusi' terlalu besar sebagai wadah bagi jiwa manusia untuk masuk. Namun, Alice ada ... jika teori itu benar, itu berarti Alice bukan manusia "

"I-itulah ma-masalahnya !!"

“Aku tidak keberatan, mungkin orang itu sendiri juga tidak keberatan. Daripada itu, apakah peneliti itu mengatakan sesuatu tentang 'Reinkarnasi'── Misalnya, ada kemungkinan bahwa jiwa berasal dari bejana ruang dan waktu yang berbeda, atau dari masa lalu ke masa depan, atau dari dunia lain yang ada di dimensi berbeda ”

Apakah kau bercanda? Apakah dia memahami detail lengkap hipotesis ini hanya dengan sedikit informasi? Sebaliknya, dia sendiri tampaknya telah memikirkan teori yang sama tetapi sepertinya dia hanya melakukannya atas kemauannya. Arakawa-san melipat tangannya dan terdiam beberapa saat. Aku minum air untuk membasahi tenggorokan keringku. Arakawa-san mengeluarkan kata-kata dari mulutnya seolah dia sedang berbicara sendiri.

“Aku tidak bisa membuktikannya tetapi kupikir hipotesis ini benar. Tidak ada keraguan bahwa peneliti ini berada pada tingkat 'jenius' yang sama dengan ibuku. Untuk dapat menyimpulkan mereka yang memiliki sedikit informasi ”

"Tidak mungkin!? Itu berarti, semua yang dikatakan gadis itu benar? Apa yang telah kulakukan…"

“Jadi dia seorang wanita? Dimana dia sekarang? …… Letnan Kolonel, ada apa? ”

Arakawa-san memperhatikan kelakuan anehku dan bertanya dengan khawatir. Wajah macam apa yang kubuat sekarang? Jika dia mengatakan hipotesisnya benar maka itu berarti, aku bertanggung jawab mengapa kelompok sekte yang disebut 'Dunia Baru' lahir. Kenapa pada saat itu .... Aku tidak percaya padanya? Mengapa aku memperlakukan Sandra gila seperti orang lain. Kalau saja aku percaya padanya, seperti bagaimana seharusnya seorang kekasih, maka dia mungkin tidak akan melakukan hal-hal seperti itu──


—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Aku melihat Letnan Kolonel tiba-tiba memiliki wajah pucat. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh? Meskipun aku tidak berencana melakukan apa pun, aku ingin tahu di mana peneliti yang mengungkap misteri 'Reinkarnasi' itu. Bukannya aku ingin kembali ke dunia sebelumnya di mana aku mati, aku hanya ingin memulihkan sebagian ingatanku yang hilang yang anehnya hanya terbatas pada diriku sendiri. Juga tentang jiwa Alice, mungkinkah itu jiwa makhluk yang kuat dari dunia yang berbeda seperti naga atau roh tingkat tinggi─── Tidak, itu tidak mungkin. Ngomong-ngomong, aku mengkhawatirkan Letnan Kolonel saat ini yang sepertinya akan roboh di hadapanku.

"Letnan Kolonel, Letnan Kolonel! Apa kau baik baik saja? Aku sekarang mulai khawatir ”

“Maaf tentang itu, aku baik-baik saja. Kau bertanya tentang peneliti? "

"Ya, aku ingin berbicara dengannya jika memungkinkan"

"Itu tidak mungkin ... Dia ... Dr. Sandra Zelenskaya hilang. Dia adalah orang yang bertanggung jawab dalam insiden di Jepang untuk Alice-san dan Arakawa-san. Tidak hanya itu, dia juga bertanggung jawab atas serangan teroris di berbagai belahan dunia. Dia adalah pemimpin kelompok pemujaan yang dikenal sebagai 'Dunia Baru' ”

Kata-kata Letnan Kolonel yang tampak tenggelam karena malu mengatakan kata-kata itu seolah-olah dia mengerti bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak bisa diatur ulang. Begitu ya, ada masalah tentang 'Senjata Nuklir' yang tertulis dalam dokumen ketika aku menyelinap di kamar macho untuk mempermainkannya. Ketika Alice diculik, ibu dan Claire-san mencari tahu siapa yang mendanai kelompok pemujaan dan siapa yang memasok mereka Pesawat dan senjata VSTOL. Juga, alasan mengapa anggota Chernobog meminta suaka ...

Sepertinya aku terjebak dalam konspirasi politik yang mirip dengan film-film dan novel-novel dalam kehidupanku sebelumnya. Bagaimanapun, ibu mendengarkan kami sehingga kami dapat menyelesaikan semua pertanyaan itu dengan bertanya di sini dan menggunakan itu, kami akan dapat mengamankan keselamatan Alice.

"Letnan Kolonel, apakah kau membuat senjata nuklir meskipun dilarang oleh perjanjian?"

"……Iya"

"Dana yang digunakan oleh Dunia Baru sebenarnya dari Rusia?"

"……Iya"

"Mereka berusaha membunuh anggota Chernobog yang mendapat informasi tentang mereka untuk mencegah agar informasi tidak keluar?"

"……Iya"

"Apakah Dr. Sandra meninggalkan penelitian karena semua orang tidak mempercayai teorinya dan berpikir bahwa itu tidak masuk akal?"

"…Iya"

"Bisakah kau bekerja sama denganku selama itu tidak akan bertentangan dengan kepentingan bangsamu?"

"Kami akan bekerja sama !! Karena itu, tolong maafkan kami ... tolong ”

"Kalau begitu, mari kita buat semua pembicaraan ini rahasia"

"Eh?"

Menurut kata-kataku, mereka terkejut bahwa bahkan Yuri-san memiliki mata terbuka lebar. Aku bisa mengerti bahwa pembicaraan ini berada pada tingkat di mana kepala dua orang ini secara fisik akan terbang jika keluar ke publik. Dalam hal ini, aku hanya bisa meminta mereka untuk membantuku sebagai gantinya untuk memberi mereka bantuan.

Aku tidak tahu mengapa Dr. Sandra menciptakan kelompok kultus 'Dunia Baru' tetapi jika itu akan membahayakan Alice, maka aku akan memastikan untuk menghentikan rencananya. Untuk itu, aku butuh informasi ... Aku ingin Nuh memiliki mata dan telinga di Rusia dan itu adalah mantan bos Anton-san dan anggota Chernobog yang awalnya kuminta mereka lepaskan.

“Sebagai syarat agar semua ini dirahasiakan, aku ingin kau menyerahkan mantan bos Anton-san dan anggota Chernobog lainnya. Seperti yang dijanjikan, aku akan memberimu Hak Siaran Gratis yang akan memberimu untung besar dan juga akan memberimu 'Kontak Diplomatik' kepada Nuh sehingga kalian dapat menghubungi kami kapan saja ”

"Ini adalah tawaran yang luar biasa, apakah itu benar-benar oke?"

"Aku tidak keberatan, aku sudah memikirkan alasan bahwa aku akan memberi tahu negara lain untuk mendukung negaramu. Butuh beberapa hari sebelum aku bisa menyerahkan surat resmi tentang itu tetapi mungkin tepat karena kalian akan perlu waktu untuk membahas hal ini dengan atasan kalian”

“Aku mengerti, maka kita akan segera membebaskan Kapten Yurya yang sekarang ditahan sebagai bukti kepercayaan kami. Aku juga akan melepaskan anggota Chernobog lainnya sesegera mungkin ”

Yoshi, setelah itu aku hanya perlu menghubungi Claire-san untuk menjemput kami semua dan minta ibu menyiapkan dokumen yang diperlukan. Haruskah aku berkonsultasi dengan macho untuk memperketat keamanan pada Alice dan Shingo?

Aa ~ benar, aku perlu bicara dengan mantan bos Anton-san, Kapten Yurya. Mungkinkah, aku tidak punya cukup waktu untuk menonton anime besok? Kupikir aku harus menghubungi Kon dan memintanya untuk merekam pertunjukannya. Sambil mempertimbangkan hal-hal seperti itu di dalam kepalaku, aku memutuskan untuk mengoperasikan terminal di lenganku dan menghubungi Claire-san──