I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 53 - Negoisasi dan Berjalan dalam Tightrope



—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Aku berada di dalam pesawat, duduk di kursiku. Aku sedang minum kopi yang ada di cangkir kertas sambil menyebarkan koran untuk mengetahui apa yang ada di berita hari ini. Aku telah sibuk akhir-akhir ini jadi aku belum mengalami waktu luang seperti itu dalam waktu yang lama.

Ketika aku melihat ke luar jendela, aku bisa melihat Angkatan Udara Rusia. Lebih jauh lagi, ada ossan tampak kuat duduk di depanku. Sambil memikirkan mengapa ini terjadi, aku kemudian mendengar pengumuman.

“Kita akan segera mendarat sementara di Pangkalan Angkatan Udara di Moskow. Kita akan lepas landas setelah sekitar 15 menit setelah beberapa penumpang turun ”

Setelah mendengarkan pengumuman itu, aku mencoba membaca koran lagi. Ossan di depanku berdehem sambil mengeluarkan suara "Nnnnn", jadi aku memutuskan untuk melipat koran dan mengikat sabuk pengaman saya. Tetap saja ... Skinhead, maksudku Anton-san dan aku bisa mendapatkan tiket setelah aku menggunakan terminal pribadiku. Ketika kami naik pesawat, orang-orang ini juga naik pesawat bersama kami.

Apalagi saat pesawat memasuki Wilayah Udara Rusia, ada jet tempur yang dengan anggun mulai mengawal pesawat kami. Berkat mereka, aku tidak bisa menikmati minum kopi yang dibawa oleh seorang gadis cantik tadi.

"Aku tahu kita belum berbicara satu sama lain, tetapi ... ketika pengumuman itu mengatakan 'penumpang' sebelumnya, mereka membicarakan kita, kan? Sejak kapan Pemerintah Rusia mulai menyediakan panduan bagi warga sipil untuk membantu tur mereka? "

Tiba-tiba aku bertanya kepada mereka dalam bahasa Rusia dan mereka sangat terkejut sehingga aku, seorang amatir pun bisa tahu. Fuhahaha!

Melayani mereka dengan benar! Sudah lebih dari 4 jam sejak pesawat lepas landas dari Jepang dan mereka mengintimidasiku sejak itu. Berkat itu, aku tidak dapat menikmati pengalaman perjalanan udara normal pertamaku.

Juga, aku tinggal di "Pangkalan Hakone" kan? Aku tinggal bersama Coat-san yang terlihat seperti pembunuh, ibuku penyihir dan orang-orang yang tampak berbahaya lainnya sehingga penampilan mengintimidasimu tidak ada artinya bagiku.

“Kami di sini untuk mengawalmu. Bos kami menunggu di tanah, dia akan menjelaskan detailnya nanti ”

"Menjelaskan? Aku memasuki negara itu melalui prosedur normal dan hukum ... jadi mengapa kalian mengubah tujuan pendaratanku menjadi Pangkalan Angkatan Udara untuk menangkapku? "

“Ka-kami tidak menangkapmu! Jika sesuatu terjadi padamu, itu akan menjadi kerugian besar bagi dunia. Kami hanya memastikan bahwa kau aman ”

“Ma ~ baiklah. Namun, ingat bahwa jika kalian membuat kesalahan tunggal. Ini akan menjadi masalah diplomatik ”

Ossan kecewa dengan kata 'masalah diplomatik' tetapi aku mengabaikannya dengan menutup mata. Anton-san yang duduk di sebelahku terdiam karena aku bisa menjelaskan kepadanya sebelumnya bahwa aku akan meniru bagaimana ibu dan Claire-san melakukan negosiasi mereka. Suatu kali Ibu memberi tahuku bahwa kau akan memiliki keuntungan luar biasa dalam negosiasi jika kau mengambil inisiatif. Jadi aku berpikir keras pada 4 jam terakhir dan bisa memikirkan solusi untuk menggunakan kata 'masalah diplomatik' untuk menghentikan lawan kami. Dengan ini, ossan tidak bisa dengan paksa membawa kami pergi ke suatu tempat tanpa penjelasan apa pun ... mungkin.

Tetap saja, aku sangat lapar. Karena aku sedang terburu-buru sebelumnya, aku belum makan siang dan jika ini terus berlanjut aku tidak akan bisa makan malam juga. Mungkin aku bisa meminta mereka memberiku makan begitu kami mencapai tujuan kami?

“Anton-san, aku lapar. Oh ya, aku dengar herring adalah hidangan terkenal di Rusia, bagaimana kau biasanya memakannya? ”

"Hm? A ~ itu akan direndam atau disajikan sebagai sup yang disebut Ukha, sangat lezat ”

"Begitukah, kuharap aku bisa memakannya"

Sambil berbicara, aku melihat ossans dan mereka saling berkonsultasi sambil mengatakan 'siapkan makan malam' dengan suara kecil. Yoshi Yoshi! Sepertinya aku akan bisa makan malam begitu kita mendarat di tanah. Satu-satunya masalah yang mungkin tersisa adalah jika mereka mencampur makanan kami dengan racun ... Mereka tidak punya alasan untuk membunuhku dan Anton-san adalah pengawalku sekarang sehingga mereka tidak bisa membunuhnya juga.

Sebaliknya, jika mereka melakukan hal seperti itu, itu pasti akan menjadi masalah diplomatik. Aku juga bertanya pada Anton-san sebelumnya dalam perjalanan ke bandara dan sepertinya 'insiden' itu tidak terjadi pada dunia ini sehingga tidak ada kekhawatiran menggunakan zat radioaktif seperti 'polonium' untuk pembunuhan. 

Sekarang aku memikirkannya, Claire-san selalu mencuri makan di Kerajaan Merkava. Kupikir dia hanya ingin mencicipinya tetapi sepertinya dia sedang menguji mereka untuk 'racun'. Itu artinya, Claire-san menjaga kesehatanku dengan baik.

"Kouki-kun, sepertinya kita akan mendarat"

Anton-san mengatakan itu padaku sambil menunjuk pesawat tempur yang akan pergi. Baiklah, dalam hal ini aku perlu melakukan yang terbaik untuk orang yang mengandalkanku. Sambil membayangkan penampilan bos dari ossans yang seharusnya menunggu di tanah, aku meminum sisa kopiku dan membuang cangkir kertas.


Ketika kami mendarat di tanah, angin yang relatif hangat bertiup. Meskipun sering disalahpahami, Rusia bukanlah tempat yang dingin sepanjang tahun. Yang benar adalah bahwa suhu rata-rata di Moskow selama musim panas adalah 22 ° C dan sekitar 20 ° C di Siberia selama musim panas yang singkat. Hari ini tampaknya sedikit lebih tinggi daripada suhu rata-rata karena terminal yang terpasang di lenganku menunjukkan bahwa suhu saat ini adalah 24 ° C.

"Kami punya mobil yang menunggumu, silakan lewat sini"

Ketika mereka mengatakan itu, kami berjalan ke hanggar yang ada di sudut pangkalan. Mobil penggerak empat roda besar dan mobil mewah hitam diparkir di sana. Salah satu ossan mendekati mobil mewah, membuka pintu di belakang dan mendesak kami untuk masuk. Aku tidak bisa mundur sekarang karena aku sudah sejauh ini.

Aku membungkuk ke ossan dan dengan cepat masuk ke dalam mobil. Ada seorang lelaki tua di dalamnya mengenakan jas dan ossan lain mengenakan seragam militer biru tua. Mereka menyambutku segera setelah kami duduk.

"Senang bertemu denganmu, Arakawa-san. Aku Letnan Kolonel Yakov Tarkovsky dari Badan Intelijen. Orang di sebelahku adalah Yuri Pamfilova dari Kementerian Luar Negeri ”

"Senang bertemumu, Letnan Kolonel. Seperti yang kau tahu, aku Arakawa Kouki, dan yang menemaniku adalah Anton Volkkievich, mantan anggota unit rahasia negaramu”

Saat aku mengatakan perkenalanku, aku juga sedikit menyinggung Anton-san. Letnan itu membuat ekspresi mendung untuk sementara waktu sementara Yuri-san tidak memiliki perubahan di wajahnya. Seperti yang kupikirkan, aku tidak bisa melakukannya sebaik ibuku, tetapi karena aku di sini aku hanya bisa melakukan yang terbaik.

"Jadi, apa tujuan kunjunganmu ke negara kami?"

Letnan itu mengabaikan komentarku tentang latar belakang Anton-san dan menanyakan tujuan kunjunganku sebagai gantinya. Inilah rintangan pertama, Claire-san berkata sebelumnya 'Jika kau ingin bernegosiasi dengan hati-hati, kau harus mendekati mereka secara tidak langsung' tetapi 'Jika kau ingin mencapai tujuanmu dengan cepat, langsung ke pokok permasalahan'. Tujuan perjalanan kami kali ini adalah untuk menyelamatkan mantan bos Anton-san, aku tidak mampu membuang waktu jadi aku akan langsung ke intinya.

"Aku ingin kau menyerahkan mantan bos Anton-san yang saat ini ditahan"

"Aku minta maaf tapi aku tidak tahu siapa yang kau maksud. Juga, konon kami memiliki orang itu dalam tahanan kami, bagaimana hubunganmu dengan mereka? Bahkan jika itu kau, kau seharusnya tidak mengganggu urusan internal kami. ”

“Ayo berhenti bermain-main. Aku percaya ini akan menjadi masalah jika negara lain mengetahui bahwa aku saat ini 'dikurung' di mobil ini ”

Begitu aku mengucapkan kata 'terkurung', alis Yuri-san sedikit bergerak. Ma ~ apa yang kau harapkan ... dalam situasi ini, hanya aku yang bisa memutuskan apakah aku terkurung atau tidak. Mereka hanya bisa mengatakan "Kami tidak tahu orang itu, tolong pergi" sambil memaksaku untuk keluar dari negara itu tetapi mereka akan berada dalam masalah jika aku mengatakan "Aku dikurung di Rusia!" Sesudahnya.

"Jika orang itu benar-benar dalam tahanan kami... karena ini adalah negara yang diperintah oleh hukum, orang itu mungkin melakukan kejahatan. Arakawa-san, apakah kau mencoba untuk mengatakan bahwa Nuh sedang mencoba untuk membebaskan seorang penjahat? "

Jadi sekarang kau membawa nama 'Nuh' di sini. Apakah dia mencoba memeriksa seberapa serius aku dalam hal ini atau dia mencoba menentukan apakah ibuku terlibat dalam semua ini? Aku tidak tahu niatnya tetapi aku harus menjawab pertanyaan itu. Pikirkan, bagaimana aku bisa menjawab tanpa mendapat masalah?

“Tidak mungkin, aku belum mengatakan hal seperti itu. Aku baru saja mendengar pagi ini bahwa mereka ditahan dan berpikir bahwa itu mungkin karena kesalahan atau miskomunikasi? Dalam hal ini, bahkan jika mereka salah ditangkap, akan sulit bagi mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka saat ini setelah pembebasan mereka. Jadi, aku mencoba mencari mereka dan ingin bertanya 'Jika mereka tidak keberatan, mereka dapat bekerja dengan kami' ”

"Aku mengerti, jadi itu alasanmu?"

"Iya. Juga, aku memiliki pekerjaan khusus untuk mereka dalam pikiran jadi kupikir perlu meminta izin kepada seseorang seperti Yuri-san dan Letnan Kolonel untuk mengeluarkan mereka. Itu sebabnya aku mengunjungi negaramu. Tentu saja aku tidak akan meninggalkanmu dengan tangan kosong dan pasti akan memberikan 'kompensasi' ”

Bagaimana dengan itu? Sejauh reaksi Letnan Kolonel prihatin, aku pikir tidak akan ada masalah pada jawabannya, tetapi aku khawatir tentang Yuri-san karena dia hanya diam seperti biasa. Kami tetap diam untuk sementara waktu, lalu Anton-san memberikan terminal pribadinya kepadaku.

Sebuah teks sederhana ditampilkan di layar, tertulis “Kouki-kun, seperti yang kau katakan bahwa benda itu ditemukan di tempat itu”. Yoshi, dengan ini kita sekarang dapat bergerak maju ke negosiasi penuh. Dengan ringan aku mengangguk pada Anton-san dan memutuskan untuk berbicara dengan letnan.

"Letnan Kolonel, aku ingin kau mengkonfirmasi apakah orang yang dimaksud benar-benar dalam tahananmu atau apakah mereka benar-benar melakukan kejahatan ..."

"Aku mengerti. Meskipun aku biasanya menolak permintaan semacam ini, aku tidak bisa menolak jika yang bertanya adalah Arakawa-san. Butuh waktu, jadi sementara itu, maukah kau makan malam? ”

“Aku akan berterima kasih. Aku malu mengatakan ini, tetapi aku belum makan siang karena pekerjaanku. Izinkan aku untuk bergabung denganmu”

Aku merasakan sesuatu yang salah ketika dia berkata, “Aku tidak bisa menolak jika yang bertanya adalah Arakawa-san” tapi apalah. Mempertimbangkan sikapnya berubah ketika aku berbicara tentang kompensasi sebelumnya, tidak ada keraguan bahwa orang ini tahu tentang mantan bos Anton-san sejak awal !! Aku ingin menunjukkannya kepada mereka tetapi karena negosiasi berjalan dengan baik, itu akan menjadi buruk jika semua usahaku sia-sia.

Sekarang aku bisa mengerti mengapa ibu terlihat seperti 'oni' setelah negosiasi. Aku selalu berpikir itu karena dia lelah dengan semua pembicaraan rumit tapi sepertinya bukan itu. Aku juga mendengar dari macho bahwa setelah negosiasi, Claire-san akan pergi ke fasilitas pelatihan dan memukuli bawahannya ...... Itu karena mereka merasa sangat tertekan .

“Ngomong-ngomong, aku yakin kau melihat pesawat kami yang canggih yang terlibat dalam mengantarmu ke negara kami, tetapi sebagai seorang ahli, bolehkah aku minta pendapatmu? Apakah kau merasa senang melihat mereka? "

Ketika mobil mulai bergerak menuju tempat kami akan makan malam, Letnan Kolonel mengajukan pertanyaan kepadaku. Jadi itu state-of-the-art ... jet tempur Nuh yang melakukan tes penerbangan di Pulau Nuh tampaknya lebih gesit dan memiliki lebih banyak kekuatan tembakan. Itu sangat kuat sehingga membuatku berpikir bahwa itu adalah UFO di SF. Ini tidak seberapa dibandingkan dengan itu.

TLN : SF = Sains Fiction = fiksi ilmiah

"Aku bukan ahli, tapi mari kita lihat ... mereka terlihat seperti pesawat berawak, mengapa tidak melakukan pesawat tanpa awak? Sebagai contoh, jika kau dapat mengendalikan pesawat-pesawat itu dari darat, tekanan pilot berkurang terutama jika itu adalah misi berbahaya dan jika target bernilai lebih dari pesawat maka mereka dapat menggunakan jet itu sendiri setelah mereka menggunakan semua amunisi mereka. Tidak seperti powersuit, pesawat tidak perlu kontrol yang tepat. Kupikir ini adalah keunggulan pesawat terbang ”

"Je-jet itu sendiri?"

Kau tidak perlu terkejut, aku tidak mengatakan kepadamu untuk melakukan itu dengan pesawat berawak lho? Karena ini adalah pesawat tak berawak, aku hanya memberitahumu untuk memperlakukannya seperti rudal mahal. Di era ini, perkelahian anjing udara tidak terjadi dan pesawat tempur lebih efisien jika mereka 'pesawat yang membawa rudal'.

Nyatanya, hampir semua jet tempur Nuh tidak berawak dan aku berharap semua power suit tidak berawak kecuali untuk model berspesifikasi tinggi yang digunakan oleh beberapa komandan dalam waktu 4 hingga 5 tahun. Ibu juga serius mencoba membangun power suit ketika aku menyebutkan setengah bercanda tentang spesifikasi robot yang kulihat di anime di kehidupanku sebelumnya tapi itu tidak mungkin. Yah, aku benar-benar berharap itu tidak mungkin ... Maksudku, bagaimana kau akan membuat mesin anti-materi yang akan memungkinkan pakaian itu bergerak baik di darat maupun di luar angkasa.

"Kita sudah sampai"

Aku mulai berkeringat dingin memikirkan ibuku mengembangkan senjata baru yang membuatnya tampak seperti ilmuwan gila ketika kami tiba di tujuan. Aku melihat keluar kaca berwarna, apakah kita di tempat parkir bawah tanah? Beberapa mobil pribadi juga diparkir di dekatnya. Seorang ossan yang tampaknya merupakan salah satu pengawal yang mengendarai kendaraan lain membuka pintu dan membimbing kami menuju lift.

"Kalian semua bisa tinggal di sini"

Letnan Kolonel menghentikan para ossan yang mencoba naik lift bersama kami. Fumu, apakah kau akan berhenti mengintimidasi dengan harapan untuk membahas kompensasi yang lebih baik? Itu penilaian yang bagus tapi karena aku tipe orang yang menyimpan dendam, tidak ada gunanya melakukan itu. Sementara aku memikirkan itu, aku sedang mengamati Letnan Kolonel ketika dia menekan tombol untuk lantai 30.

"Kita awalnya menuju lantai 83 tetapi kita tidak bisa pergi ke lantai 80 tanpa melewati ruang keamanan di lantai 30"

Begitu, jadi itu akan membuat kita tetap aman tetapi pada saat yang sama kita juga akan kesulitan meninggalkan tempat itu. Sebenarnya, bahkan di Pangkalan Hakone tidak mungkin untuk pergi ke lantai bawah tanah di mana kantor ibuku berada tanpa beralih ke lift yang berbeda. Kukira ini adalah standar keamanan. Seperti yang dikatakan Letnan Kolonel, kami pindah ke lift yang berbeda di lantai 30 dan turun ke lantai 83. Sebuah koridor yang mirip dengan hotel mewah ada di depan mataku.

"Kita di sini. Kami telah menyiapkan suite terbaik, aku harap kau menyukainya ”

"Meskipun kunjunganku tiba-tiba, aku kagum bahwa kau dapat mempersiapkan tempat seperti itu untukku"

Sambil berjalan melalui koridor, aku menikmati perasaan karpet lembut melalui sepatuku. Seorang karyawan cantik keluar dari kamar di depan sambil mendorong gerobak.

Wanita cantik itu membungkuk kepada kami ketika ia melewati sisi kami, tetapi ketika ia memindahkan gerobak ke dinding, ia kehilangan keseimbangan dan gerobak itu jatuh menyebarkan isi gerobak di seluruh lantai. Anton-san yang melihat itu, pergi padanya untuk membantu menjemput mereka.

"Hei, kau baik-baik saja?"

"Aku minta maaf!! Tolong izinkan aku membersihkan ini sendirian, Ini akan menjadi buruk jika pakaianmu kotor karena ini ”

Wanita cantik itu berusaha mati-matian untuk menghentikan Anton-san membantunya. Dia kemudian menyikat mantel Anton-san untuk membersihkannya tetapi aku melihatnya.

Sementara Letnan Kolonel dan Yuri-san sedang memelototi karyawan yang canggung itu, ketika dia membalikkan badan ke dua orang yang memungkinkannya untuk memblokir bidang penglihatan mereka di tangannya— dia menyelipkan pistol kecil ke dalam saku Anton-san.

"Permisi"

Karena dia memberi kami pistol, kukira dia adalah sekutu. Wanita cantik yang selesai mengambil semuanya, membungkuk dan cepat pergi. Anton-san dan ekspresi wajah gadis itu tidak berubah dan bertindak sangat alami. Seolah-olah aku sedang menonton film mata-mata. Apakah ini kemampuan agen terlatih yang sebenarnya, dan aku khawatir mereka akan melihat perubahan dalam ekspresiku. Sambil memikirkan itu, Letnan Kolonel berhenti di ujung sudut dan membuka pintu.

"Sa, ini dia ... Tolong duduk, kami akan menyiapkan makanan secepat mungkin"

Seperti yang diceritakan, kami memasuki ruangan dan duduk di kursi yang sudah disiapkan di atas meja besar. Letnan Kolonel duduk di depanku dan Yuri-san duduk di depan Anton-san. Sekarang apa?

Kita bisa tetap diam sampai makanan tiba tetapi kupikir aku perlu memecah keheningan entah bagaimana. Sementara aku berpikir tentang bagaimana memulai percakapan, Letnan Kolonel tiba-tiba berbicara kepada kami sambil melihat terminal pribadinya.

"Arakawa-san, itu masih diselidiki tetapi orang yang kau sebutkan ternyata benar-benar dalam tahanan kami dan ada kemungkinan bahwa mereka ditangkap tanpa bukti kuat"

“Begitukah, itu bagus. Padahal, aku ingin berpikir bahwa aku bukan orang yang akan mengintai seseorang yang benar-benar melakukan kejahatan ”

Ya ya, aku tahu bahwa kami tahu kau tidak bisa mengatakan "Kami tidak memilikinya" jika aku menawarkan sesuatu kepadamu. Sudah waktunya untuk memberi tahu mereka penawaranku── Aku dapat menawarkan kepada Letnan Kolonel "Hak Siaran Nuh" atau "itu" yang kami minta dari 2 rekan lama Anton-san untuk diselidiki.

"Letnan Kolonel, jika terbukti tidak bersalah dan mereka menerima lamaranku—"

Ketika aku berbicara dengan Letnan Kolonel, seseorang mengetuk pintu dan memberi tahu kami bahwa makanan telah tiba. Itu waktu yang buruk. Letnan Kolonel berdiri dari kursinya setelah dia menjawab dan membuka kunci pintu untuk membiarkan karyawan masuk.

Seorang pria yang berpakaian seperti pelayan masuk dan membawa piring dan peralatan makan ke meja kami. Pisau dengan sedikit kotor diletakkan di depanku. Ketika aku melihat dari dekat, itu bukan karakter tanah tetapi sangat tipis yang hanya bisa dilihat dalam jarak yang sangat dekat.

“Mencari Suaka, 18 orang”

Kau bukan karyawan sungguhan juga !? Tunggu sebentar, ini aneh. Anton-san mengatakan bahwa dia tidak banyak bicara dengan rekan lamanya dan aku yakin dia mengatakan yang sebenarnya. Lebih baik tidak memiliki hubungan yang kuat dengan agen lain sehingga jika seseorang tertangkap di negara lain, informasi dapat dikendalikan.

Terlepas dari semua itu, karyawan wanita cantik dan pelayan di depanku membantu kami menyelamatkan mantan bos mereka, aku percaya ada sesuatu yang terjadi ... Pikirkan, apa yang terjadi di negara ini? Apakah perubahan politik terjadi? atau apakah mereka terlibat dalam suatu perebutan kekuasaan politik? Aku putus asa memikirkannya meskipun pikiranku tidak sekuat ibuku. Letnan Kolonel tersenyum dan berbicara kepadaku dan Anton-san.

"Sa sa ~ Arakawa-san. Silahkan makan. Kau juga, Letnan Senior Anton, aku yakin sudah lama sejak kau terakhir makan makanan di tanah airmu”

Benarkah? Anton-san adalah Letnan Senior ... Aku tidak tahu banyak tentang pangkat militer di Angkatan Darat Rusia karena mereka mungkin rumit. Aku berterima kasih kepada Letnan Kolonel dan memotong piring menggunakan pisau untuk menghapus karakter tertulis, Anton-san menghentikanku dengan suara yang agak panik.

“Kouki-kun! Sebelum Anda makan, izinkan aku... "

Sebenarnya, terminal yang terpasang di lenganku, meskipun merupakan model dasar, memiliki alat untuk mengukur konsentrasi kontaminasi bahkan di udara dan tidak memiliki respons. Sungguh ironis bahwa itu berguna sekarang meskipun tujuan awalnya adalah ketika aku berada di laboratorium.

"Jangan kasar, anton-san, mereka menyiapkan makan malam ini dan selain itu tidak ada gunanya bagi mereka untuk melukaiku"

"Tapi…"

“Sungguh, tidak apa-apa. Lihat. Sangat enak ”

Meskipun itu sopan santun, untuk membuat Anton-san lega, aku memasukkan segumpal besar daging ke mulutku dan perlahan mengunyah dan menelannya. Ah! Aku datang dengan ide bagus! Itu akan menjadi balas dendamku untuk ossans sebelumnya. Aku menantikan reaksi macam apa yang akan dilakukan Letnan Kolonel dan Yuri-san, aku cukup yakin mereka akan terkejut.

"Selain itu, kita dapat segera mendeteksi jika mereka menggunakan racun normal ke dalam makanan kita. Jika mereka benar-benar ingin meracuni kita, mereka akan menggunakan 'polonium' tetapi karena aku seorang peneliti, aku kemungkinan besar akan memiliki tindakan balasan terhadapnya sehingga kemungkinan besar mereka tidak akan melakukan itu ”

"Po, Polo?"

Anton-san memiliki wajah penuh tanda tanya tetapi Letnan Kolonel menatap tajam ke arah Anton-san. Yuri-san yang tidak mengubah ekspresinya sekarang memiliki wajah bermasalah sambil menyeka mulutnya dengan serbet. Sepertinya peristiwa itu atau sesuatu yang mirip dengan yang benar-benar terjadi di dunia ini. Aku mengkonfirmasi bahwa aku bisa membuat mereka tidak nyaman.

"Letnan Kolonel, tolong jangan menatapnya dengan wajah yang menakutkan. Dia, yang adalah Letnan Senior, tidak akan tahu apa-apa tentang polonium. Hanya mereka yang berada di puncak atau mereka yang memiliki peringkat cukup tinggi yang harusnya tahu tentang ini. Aku benar-benar terkejut bahwa Letnan Kolonel tahu apa yang kubicarakan. Sepertinya kau memiliki akses pada informasi lanjutan ”

"Uh! Tentu saja, aku pengecualian dan memiliki akses pada informasi yang lebih tinggi daripada Letnan ”

Serius? Kau mengakuinya begitu saja. Lebih dari setengah dari apa yang kukatakan hanyalah gertakan. Sebaliknya, berdasarkan apa yang dia katakan, pangkatnya yang sebenarnya lebih tinggi dari 'Letnan Kolonel'. Aku hanya ingin membuat mereka tidak nyaman tetapi kami tiba dalam situasi ini, sekarang kami berada di atas angin. Maka kukira aku harus menyerang saat setrika panas.

"Ma ~ mari kita kesampingkan hal-hal polonium untuk saat ini. Seperti yang kukatakan sebelumnya ... jika orang yang ku rekrut terbukti tidak bersalah dan menerima undanganku. Aku sedang mempertimbangkan mengambil semua 'bawahan' mereka juga bukan hanya orang itu sendiri ”

"…… mereka semua?

"Ya, tentu saja aku tidak akan mengambil bakat seperti itu tanpa menawarkan sesuatu yang bernilai setara"

Meskipun ini berbeda dari rencana awalku, pelayan lama sebelumnya kemungkinan besar adalah bawahan mantan bos Anton. Aku akan membantu sebanyak mungkin orang. Alasannya adalah karena merasa senang memiliki seseorang yang benar-benar mengandalkanku, tetapi itu adalah rahasia yang hanya aku yang akan tahu.

Jika ini berjalan dengan baik, kami akan dapat memperoleh orang dengan keterampilan tingkat tinggi. Aku pribadi melihat kemampuan mereka, akan sia-sia mengabaikan mereka.

“Memang, akan sulit bagi negara kami untuk kehilangan sejumlah besar individu yang luar biasa. Ini juga akan memiliki peluang kecil rahasia militer bocor, kami harus menghindari itu. Namun itu akan tergantung pada tawaran Arakawa-kun ... ada kemungkinan memberikan izin 'khusus' untuk ini ”

"Aku mengerti, jika kau bisa memberikan 'tindakan khusus' maka itu akan bagus"

Setelah mengatakan itu, aku minum sendok 'ukha'. Aku memperkirakan bau ikan yang aneh tapi yang ini enak, bening, dan memiliki warna yang indah. Ini juga mengandung bahan yang baik untuk tubuhku yang sedang tumbuh.

Ketika aku menggigit ikan yang kudapatkan dari sup, Letnan Kolonel menatapku dan sepertinya ingin menanyakan tentang tawaran itu. Tenang sebentar, jika ibuku ada di sini dan melihatmu seperti itu, dia akan membuatmu remuk. Aku masih memikirkannya sehingga kau harus menunggu sedikit lagi.

"Jadi, boleh aku tahu apa yang kau tawarkan?"

Ketika aku menelan ikan dan minum dari segelas air, letnan yang tidak bisa menahan diri lagi akhirnya mengajukan pertanyaan. Ini adalah awal dari pertempuran kami ... sejak saat ini, aku tidak dapat membuat kesalahan. Aku membuka mulut sambil menyadari apa yang aku katakan.

"71 ° 39 latitude lintang utara, 111 ° 11 longitude bujur timur ..."

"Yaa?"

“Ada area yang luas di mana kau bisa menambang berlian di negaramu. Terletak di 71 ° 39 latitude lintang utara, 111 ° 11 longitude bujur timur. Aku tidak bisa memberimu berlian untuk dinilai tetapi berlian di sana dua kali lebih keras dari berlian biasa dan tampaknya terbaik untuk keperluan industri ”

"A-apa yang kau katakan Arakawa-san? Apakah kau mengatakan Tambang Berlian? "

“Ini dokumen tentangnya. Beberapa jam yang lalu, teman-teman Anton-san mensurvei geologi daerah dan berlian dikonfirmasi di dalam batu yang ada di tempat dangkal. Dimungkinkan untuk menambang mereka melalui penambangan terbuka ”

Letnan Kolonel mengambil stik memori mikro yang kupegang dan dengan cepat memasukkannya ke terminalnya. Bahkan Yuri-san yang duduk di sebelahnya tidak dapat menenangkan dirinya lagi dan juga melihat terminal Letnan Kolonel.

Dokumen yang kuberikan kepada mereka adalah survei singkat tentang tempat yang dikenal sebagai 'Kawah Popigai' dalam kehidupanku sebelumnya. Meskipun dikatakan sebagai kawah terbesar di Eurasia, di dunia ini dampaknya tampak lebih kecil. Tidak ada kawah besar dan tidak dapat dilihat dengan jelas melalui gambar satelit. Karena alasan itu, tempat itu belum ditemukan dan daerah itu tidak pernah disurvei.

Sebenarnya, aku meminta Anton-san entah bagaimana menyelidiki dan melihat apakah ada kemungkinan untuk menemukan vena intan di daerah itu sementara kami mengendarai mobil yang menuju ke bandara. Alih-alih, mempertimbangkan anomali dunia ini yang aku bereinkarnasi karena pengaruhnya tidak begitu kuat di dunia ini, kemungkinan 'berlian diciptakan' masuk akal untuk membuat dunia ini konsisten jika dibandingkan dengan dunia lain. Ma ~ Aku akan menyerahkan teori rumit semacam ini kepada ibu. Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu Yuri-san, yang pulih lebih dulu, tiba-tiba membuka mulutnya untuk pertama kalinya.

"Bahkan jika dokumen ini benar. Karena itu adalah tempat yang dapat ditemukan di wilayah kami, kami akan dapat menemukannya cepat atau lambat. Aku tidak berpikir kami bisa mendapatkan banyak dari penawaran ini? "

Aku tahu itu. Jumlah orang yang mencari suaka tiba-tiba meningkat dan menyelidiki geologi negara lain tanpa izin adalah pilihan terbaikku. Aku tahu aku berjalan di atas tali di sini. Awalnya, ini adalah penawaran untuk berdagang untuk dua orang, tetapi sekarang, aku hanya menggunakannya untuk membingungkan dan membuat mereka gelisah. Sekarang, untuk menyajikan tawaranku yang sebenarnya.

“Tentu saja aku tahu itu. Konten yang ditulis dalam materi itu hanyalah sebuah pembuka. Tawaran nyataku adalah hak bagi Rusia untuk menyiarkan di Noah Channel secara gratis ”

Melihat ekspresi Letnan Kolonel dan Yuri-san yang mulutnya digantung lebar-lebar, aku mengangkat gelas air dengan senyum lebar di wajahku──