I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 52 - Sehari sebelum siaran, Permintaan Skinhead

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Aku memegang kepalaku sambil duduk di meja yang didedikasikan untuk Direktur 'Divisi Media Hiburan Khusus'. Kantor ini didirikan di lantai 3 Pangkalan Hakone.

Aku mengangkat kepala dan melihat setiap departemen membuat pengaturan dan sibuk bergerak.

"Bagaimana ini bisa terjadi?"

Aku minum kopi dinginku sambil menggumamkan kata-kata itu pada diriku sendiri. Claire-san yang ditunjuk sebagai ajudan eksklusifku lagi membawa banyak kartu memori elektronik di depanku.

“Direktur, tolong konfirmasi animasi yang akan kita tayangkan besok, selain itu CM yang datang dari Pulau Nuh. Pada saat yang sama, aku telah memberikan salinan persis yang sama kepada Shingo-kun yang bertindak sebagai Wakil Direktur dan sedang dalam perjalanan ke Pulau Nuh dengan skinhead ”

Aku berterima kasih pada Claire-san yang melaporkan semua ini sambil tersenyum, tapi bukannya membantuku dengan pekerjaanku di tempat ini ... apakah ini benar-benar baik-baik saja? Claire-san secara resmi terdaftar di Departemen PMC Nuh kan? Apa tidak apa-apa bagimu untuk tinggal di sini?

Ma ~ tanpanya, aku akan sibuk mengoordinasikan setiap departemen dan pekerjaan berat itu pasti akan membunuhku. Ketika aku mengkonfirmasi bahwa lukisan yang dibuat oleh skinhead telah terjual, aku menilai bahwa 'Ini akan berhasil'. Aku menyerahkan 'Rencana Penciptaan Budaya' kepada ibu dan dia membuat keputusan segera dan memimpin personel serta peralatan yang diperlukan ke Pulau Nuh untuk membuat CM kosmetik hanya selama 2 hari di waktu Bumi dan kemudian mulai siaran satelit dalam sekejap mata.

Sehubungan dengan hak siar, siaran kami tidak dimulai sampai 19:00 tetapi kami telah mendapatkan hak untuk berulang kali menyiarkan semua 5 jenis CM kami antara setiap program ... sebagai hasilnya, semua produk kosmetik Nuh terjual habis .

Ibu membuat fasilitas khusus di Pulau Nuh untuk pemotretan lebih lanjut dan untuk meningkatkan produktivitas. 5 hari telah berlalu setelah menyiarkan CM kami tetapi kami akan menyiarkan Anime pertama kami di saluran satelit 452─ 'Noah Channel', besok. Semua staf Nuh, termasuk Claire-san, terlalu baik sehingga membuatku takut.

"Sudah seminggu sejak aku menggambar lukisan itu, kami melakukan banyak hal dalam waktu yang singkat"

“Ya, tapi itu karena semua staf Nuh mendukung kita ketika kita sedang membangun departemen baru. Harap diingat bahwa kita tidak akan dapat menghasilkan kecepatan yang sama di waktu berikutnya. Juga, tentang siaran 'Mahou Shoujo Alice' untuk besok, seperti yang direncanakan, Alice-chan memainkan peran karakter utama sementara Aikawa-san bertugas menyuarakan lawannya. Karena keduanya belum selesai merekam episode terakhir, mereka akan kembali setelah 2 hari yang sudah termasuk waktu untuk tamasya mereka ”

"Apakah begitu"

Ma ~ mungkin tidak mungkin untuk menyelesaikan semuanya hanya dalam seminggu, di masa depan aku harus menjadwalkan periode produksi setidaknya dua minggu. Daripada itu, Alice dan Aikawa-san antusias dalam membantu produksi anime tetapi apakah mereka dibayar? Kupikir seharusnya tidak ada masalah karena ibu sebagian besar waktu mengurusnya tetapi aku harus bertanya kepada Alice nanti melalui surat. Berikutnya adalah Game VR dan film yang aku minta macho untuk dicoba, tapi aku bertanya-tanya bagaimana hasilnya?

“Claire-san, aku meminta ayah untuk menguji VR. Apakah ada kemajuan? "

“Ya, pertama-tama. Konten berorientasi dewasa yang diajukan oleh sutradara dibagi menjadi dua untuk pria dan wanita. Ini adalah arahan dari Miki-san. "

“Ah, kupikir itu akan terjadi. Bagaimana dengan game horor? Aku yakin tentang itu ... "

"... Di antara 46 PMC anggota Nuh yang berpartisipasi dalam Uji Beta, 15 orang menderita Ketidaksadaran Sementara, 3 dari mereka mengembangkan nyctophobia ringan"

“Mereka kehilangan kesadaran? Apakah ada masalah teknis? Ibu memastikan bahwa perangkat itu aman untuk Pengujian Beta ”

“Aku minta maaf, sepertinya aku mengatakannya dengan cara yang salah. 15 dari 46 orang pingsan karena takut dan tiga dari mereka menjadi takut pergi ke toilet pada malam hari ”

Haaa !? Apakah kau bercanda? Mereka pernah menjadi anggota Pasukan Angkatan PBB yang tangguh. Ini benar-benar tidak seperti Layar TV, VR terasa lebih realistis karena memberi makan data sensorik langsung ke otakmu... tetapi sampai-sampai membuat mereka takut untuk pergi ke toilet di malam hari, kalian bukan anak-anak lho. Pengaturan Tes Beta adalah untuk memecahkan misteri dan melarikan diri dari rumah sakit besar yang ditinggalkan di gunung jadi mengapa mereka pingsan? Aku tidak tidur lama untuk memikirkan ide-ide untuk teka-teki dan melompat ketakutan tetapi apakah aku membuang-buang waktu?

“Ja, Game clear…. Apakah ada orang yang memecahkan misteri dan bisa melarikan diri? "

"Aku satu-satunya yang bisa melarikan diri. Maaf, tapi izinkan aku untuk berterus terang, bagian awal permainan itu baik tetapi bagian di mana kau menemukan perawat dengan kaki patah di bangsal barat tidak adil !! Hampir semua penguji menyerah pada bagian itu, terutama ketika perawat mulai mengejarmu dengan kecepatan tinggi saat berada di kursi roda dan tanpa mengatakan apa pun. Juga, di ruang bawah tanah di mana kau harus mengambil kunci. Tolong hentikan peristiwa acak di mana dokter hantu tiba-tiba mendekat setiap kali lampu berkedip-kedip! Juga di bagian terakhir di mana kau harus mengembalikan catatan medis ke tempat yang benar, bagaimana aku tahu di mana itu! Butuh begitu banyak upaya untuk mengetahuinya ”

“Yah, tapi fakta bahwa kau memainkannya sampai akhir berarti kau menikmati permainan. Aku mengerti, aku akan mempertimbangkan untuk menambahkan petunjuk untuk para pemain dan opsi untuk mengubah kesulitan dan mengurangi efek visual ”

Claire-san sepertinya sangat menikmati permainan dan itu lebih dari yang bisa aku minta. Namun, memang seperti itu. Kesulitan permainan terlalu tinggi bagi orang-orang di dunia ini yang tidak pernah mengalami permainan sebelumnya. Karena aku ingin membuatnya realistis, aku tidak menetapkan banyak save point tetapi sekarang aku perlu menambahkan lebih banyak save point dan mengatur posisi musuh untuk kesulitan yang rendah. Apakah ada hal lain yang perlu kuperiksa─

TLN : ada info dari TL ver eng nya... katanya bagian bawah ini bakalan mulai berbeda sama LN nya.. btw ini versi WN(Web Novel)

"Diam, ada apa?"

Terminalku memainkan nada deringnya untuk menerima surat jadi aku tidak sengaja mengatakan kata-kata itu. Aku membuka surat yang kuterima dan nama 'Skinhead' ditampilkan di layar. Kupikir dia hanya melaporkan bahwa dia kembali dari Pulau Nuh tetapi hanya ada satu kata yang tertulis dalam konten ketika aku membukanya. "Tolong Bantu aku (助 け て 欲 し い) " Aku tidak tahu apa artinya itu, tetapi dia adalah seseorang yang selalu tenang. Dia tidak dikomposisikan sebagai macho tetapi dia bukan seseorang yang akan meminta bantuan dariku tanpa alasan.

Apa ada yang terjadi? Sambil berpikir begitu, aku mengirim balasan dan memanggil Claire-san

“Claire-san, skinhead akan kembali jadi aku akan mengadakan pertemuan dengannya untuk membahas desain baru untuk anime baru kita. Silakan hubungi aku melalui terminalku jika kau membutuhkanku”

"Dimengerti"

Sambil melihat ke belakang Claire-san yang membungkuk ke arahku dan pergi, aku berdiri dari kursiku untuk pertama kalinya hari ini dan menuju ke gudang tempat aku akan bertemu skinhead—

—- Sudut Pandang Skinhead —-

“Silakan datang ke gudang H-52 dalam 20 menit”

Aku sedang melihat terminalku di mana pesan yang kukirim ke Kouki-kun ditampilkan. Aku sedang menunggunya tiba di ruangan ini. Aku memiliki dua perasaan yang saling bertentangan berputar-putar dalam pendengaranku sekarang, "Dia pasti akan melakukan sesuatu tentang hal itu" dan "Aku seharusnya tidak membuatnya terlibat". Namun, tidak ada cara lain bagiku yang tidak berdaya selain mengandalkannya ... Aku berpikir sambil menggigit kuku dan tetap berada di dalam gudang yang remang-remang. Kemudian, aku mendengar langkah kecil langkah kaki mendekat dan Kouki-kun masuk ke dalam ruangan.

"Maaf membuatmu menunggu. Jadi apa yang terjadi?"

"Ah, uhm ... yah"

Kouki-kun mengajukan pertanyaan sambil membuat senyum lembut yang mirip dengan Miki-san ketika dia dalam suasana hati yang baik. Aku merasa tidak nyaman bersama dengan perasaan akan rasa amannya sehingga aku dengan serius menekan kata itu. Kouki-kun mengajukan pertanyaan lagi dengan suara lembut.

"Tidak biasanya melihatmu seperti itu, ada apa?"

"... Aku ingin kau meminjamkan kekuatanmu padaku"

"Tentu, aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk membantumu, jadi katakan padaku secara detail apa yang terjadi"

“Mantan atasanku di negara asalku tertangkap, rekan lamaku menghubungiku beberapa saat yang lalu dan aku mendengar cerita lengkapnya. Rupanya, mereka dicurigai menjual informasi rahasia ke negara lain. Namun, mereka bukan tipe yang melakukan hal seperti itu !! Itu tuduhan palsu, atau— ”

"Atau?"

"Aku hanya bisa mengatakan ada seseorang di balik semua ini"

Setelah aku selesai berbicara, Kouki-kun sepertinya sedang memikirkan sesuatu sambil memiringkan kepalanya. Penampilannya di mana dia menyipitkan matanya ketika berpikir mirip dengan Kon, rupanya dia mendapat kebiasaan itu dari tuannya. Aku sedang berusaha menghilangkan kecemasanku di mana aku menganggap Kouki-kun pergi dan menilai bahwa itu akan membuang-buang waktu tetapi dia tiba-tiba membuka mulutnya.

"Aku percaya bahwa pekerjaan Skinhead sebelumnya adalah bagian dari pasukan khusus milik Kementerian Luar Negeri Rusia, tetapi apakah aku salah?"

"Tidak ada kesalahan, aku adalah seorang ahli pertempuran yang bekerja secara eksternal"

"Juga, alasan kau meminta bantuan dariku daripada ibu atau ayah adalah karena kau tidak ingin membuat masalah besar dari situasi ini?"

"" Aa, aku pikir Miki-san dan Shuichi-san pasti akan membantuku jika aku bertanya kepada mereka tapi aku cukup yakin bahwa itu akan menjadi operasi penyelamatan skala besar sambil menerapkan tekanan politik. Jika demikian, ini dapat menyebabkan masalah bagi operator lain yang bersembunyi di negara lain. Pekerjaan mereka ada di samping tetapi mereka masih dalam situasi berbahaya, aku tidak ingin menimbulkan ketidaknyamanan bagi teman lamaku yang memberi tahuku tentang situasi mereka ”

Aku tahu bahwa ideku egois tetapi aku masih ingin menyelamatkan orang itu. Ketika aku melihat Kouki-kun sambil berdoa dalam hatiku, dia sepertinya berpikir sambil memiringkan kepalanya. Dia kemudian mulai menggunakan terminal pribadinya ketika dia tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dia memanipulasi layar dengan kecepatan tinggi dan setelah beberapa saat, dia mengangkat wajahnya dan tersenyum.

"Skinhead, 2 jam dari sekarang, kita akan naik pesawat di Academy City menuju Rusia. Kita akan kembali besok pagi sehingga tidak perlu membawa pakaian ganti. Ayo langsung ke bandara ”

Tidak tidak! Tunggu sebentar! Bahkan jika kau mengatakannya mirip dengan "Ayo berbelanja", itu sangat tiba-tiba sehingga pikiranku tidak dapat mengikuti. Selain itu, apa yang dapat kau lakukan jika tiba-tiba pergi ke Rusia? Juga, aku tidak bisa membawa Kouki-kun ke tempat di mana aku tidak bisa mengamankan keselamatannya.

Aku hanya ..., dia tidak perlu melakukan apa pun sendiri. Aku hanya ingin meminjam kekuatan jaringan informasinya mirip dengan bagaimana dia mengumpulkan informasi tentang identitas asli Alice. Aku menjelaskan pada Kouki-kun dengan tergesa-gesa tapi dia hanya menunjukkan senyum yang mirip dengan Shuichi-san ketika dia memberikan instruksi di medan perang dan pelatihan.

“Sepertinya ada beberapa kesalahpahaman tentang informasi yang didapat skinhead tapi tidak apa-apa. Ketika Alice diculik sebelumnya, Claire-san mengatakan sesuatu tentangku. Untuk lebih spesifik, aku adalah seorang peneliti yang mengembangkan obat yang efektif melawan Tragedi Eropa dan semua negara memiliki 'kewajiban' untuk memberikanku perawatan khusus sehingga aku tidak berpikir bahwa aku akan ditahan ketika tiba-tiba mengunjungi Rusia. Skinhead, yang merupakan 'pengawal'ku seharusnya tidak ditahan juga. ”

"Tapi, bahkan jika kau mengatakan itu ..."

“Ma ~ Aku tidak ingin menggunakan hak istimewa itu terlalu banyak tapi kita bisa menggunakannya secara efektif kali ini. Meskipun sulit dikatakan, kupikir kita berada di atas angin sekarang. Kita akan menghadirkan saluran siaran gratis ke Rusia dengan imbalan atasanmu”

"Apa yang kau bicarakan!? Kau mendapat untung besar dari itu, kan? Kau seharusnya tidak memberikannya secara gratis kepada mereka ”

Kouki-kun mungkin tidak tahu hasil kosmetik CM. Ia bermaksud menawarkannya secara gratis. Apa yang dia pikirkan? Memang benar bahwa Kouki-kun bertanggung jawab atas Departemen Hiburan Media Khusus. Namun, sesuatu dari level ini tidak dapat diputuskan tanpa persetujuan Miki-san.

“Aku harap pihak lain juga berpikir begitu. Skinhead, CM hanya 'di samping'. Pada akhirnya, tujuan utama kita adalah produksi, pengembangan, dan penyiaran anime dan penjualan produk yang terkait dengan itu. Akan terlambat sebelum pihak lain menyadarinya ”

"Kouki-kun, apa artinya itu?"

“Meskipun tidak apa-apa untuk memberitahumu semua tentang itu, belum ada seorang pun di dunia ini yang bisa memahaminya. Daripada itu, aku harus kembali besok dengan cara apa pun yang diperlukan, kita perlu menonton 'Mahou Shoujo Alice' ”

Kouki-kun memberi isyarat padaku saat dia berdiri di pintu masuk gudang. Namun, apa yang dia maksud dengan "Belum ada seorang pun di dunia ini yang bisa memahaminya"? Seolah-olah dia adalah seseorang yang bukan milik dunia ini ... apakah aku terlalu banyak berpikir tentang ini?

Tidak, yang lebih penting, dia adalah orang yang mencoba membantuku. Aku harus menunjukkan sopan santun yang layak. Sambil memikirkan itu, aku membuka mulutku sambil menatap mata Kouki-kun.

"Anton"

"Ya?"

"Kau menanyakan namaku sebelumnya, kan? Nama asliku adalah Anton Volkkievich, aku dulu bekerja di unit khusus Kementerian Luar Negeri di bawah Satuan Khusus Angkatan Eksternal Biro Intelijen yang disebut 'Chernobog' "

Chernobog ... ketika seseorang mendengarnya, mereka akan segera berpikir tentang 'Shinigami'. Aku khawatir seperti apa reaksi yang akan dia lakukan tetapi Kouki-kun dengan ekspresi seperti biasa hanya mengatakan "Anton-san kalau begitu". Aku senang, aku yakin kita akan baik-baik saja. Aku memutuskan untuk pergi ke bandara dengan Kouki-kun sambil merasa sedikit lega——