I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 51 - Masa lalu Skinhead dan awal Kebudayaan baru

—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Nah, karena skinhead sudah selesai dengan lukisannya, kupikir sudah waktunya untuk makan siang. Ketika aku berpikir begitu, aku bertanya kepada Shingo yang sedang mengambil gambar dari lukisan yang akan dia gunakan untuk pelelangan.

"Shingo, kurasa sudah waktunya kita makan siang?"

"Fuhi, sudah waktunya sekarang? Kau benar, mari kita pergi makan siang. Ingin ikut dengan kami skinhead? "

Shingo mengundang skinhead saat mengoperasikan terminal pribadinya, namun apakah dia akan ikut? Aku mencoba mengundangnya satu kali sebelumnya tetapi rasanya dia menghindari makan siang denganku sehingga aku tidak mengundangnya tetapi apakah akan sama kali ini.

“Hmm, kalau begitu mari kita makan bersama dan sementara kita melakukannya, bagaimana kalau aku mentraktir kalian berdua. Pesan apa pun yang kalian suka ”

Ohh! Dia tidak menghindariku saat ini. Rasanya juga dia menjadi lembut. Aku selalu menganggapnya sebagai seseorang yang selalu cemberut tetapi hari ini dia hanya menunjukkan wajahnya yang normal dan baik.

Mungkin, skinhead akan membiarkan kita tahu "namanya" juga? Kupikir jadi aku mencoba bertanya dengan santai.

“Ja, ayo pergi ke kafetaria. Juga, skinhead adalah nama kode kan? Siapa nama aslimu? "

"Namaku? Aku sudah lupa ... Bahkan jika aku tidak mengatakannya, Kouki-kun harus memiliki cara untuk melihatnya, tetapi jika kau terus mencari-cari hal-hal yang kau tidak boleh ikut campur dengan Joshi pasti akan memarahimu ”

“Kau tidak perlu mengatakannya jika kau tidak mau. Aku minta maaf karena menanyakan sesuatu yang aneh ”

Aku minta maaf kepada skinhead yang mulai memiliki ekspresi yang sulit seperti biasanya sambil menyilangkan lengannya tetapi kemudian skinhead yang mengangguk beberapa kali, seolah-olah dia memutuskan sesuatu, mengajukan pertanyaan kepadaku.

"Ayahmu ... Apakah kau tahu pekerjaan apa, pekerjaan asli Shuichi-san?"

"Iya"

“Shuichi-san adalah mantan anggota unit rahasia Angkatan Darat PBB. Aku juga di unit yang mirip dengan di tanah airku, Rusia ”

Dengan kata lain, kau termasuk dalam unit khusus dengan tingkat macho yang sangat tinggi? Itu artinya, skinhead adalah prajurit hebat yang telah mengalami peperangan nyata seperti Claire-san dan Coat-san. Aku baru akan bertanya pekerjaan apa yang dia miliki sambil menatapnya dengan rasa hormat yang baru ditemukan tetapi Shingo mengajukan pertanyaan sebelum aku bisa mengatakan sesuatu.

"Fuhi ..., apakah itu internal? atau eksternal? "

“Begitu, Shingo-kun tahu tentang hal-hal semacam itu. Itu adalah 'eksternal' ”

Shingo dapat memahami arti kata 'eksternal' yang dijawab skinhead. Shingo kemudian berbicara kepadaku dengan wajah yang mengatakan aku tidak perlu menanyainya.

“Kouki, mari kita berhenti membicarakan ini. Jika kita bertanya lebih dari ini, pasti akan ada cerita panjang dan kafetaria akan ramai. Kita seharusnya tidak menanyakan masa lalu orang-orang yang dulunya milik pasukan khusus ”

“Hahaha, sepertinya aku membuat kalian khawatir. Terima kasih atas perhatianmu Shingo-kun. Baiklah, mari kita hentikan pembicaraan di sini. Aku akan mengembalikan alat yang kita gunakan, kalian pergi ke kafetaria terlebih dahulu dan amankan tempat”

Skinhead mengatakan itu kepada kami dan mulai berjalan ke ruang stok setelah mengumpulkan alat yang kami gunakan. Apakah aku melakukan sesuatu yang buruk? Karena tentara atau unit khusus yang kutemui di bawah macho sejauh ini membual tentang kegiatan mereka. Kupikir skinhead itu akan sama ... tapi kukira dia berbeda. Aku akan bertanya kepada Shingo tentang hal itu.

“Na, apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Skinhead osan terlihat sedih sesaat di sana ”

“Un, aku bertanya-tanya? Mungkin dia berpikir bahwa kita akan membencinya ”

"Maksudmu apa?"

“Aku akan menjelaskan dalam perjalanan ke kafetaria”

Setelah pertukaran singkat itu, Shingo mulai berjalan dan aku mengejar punggungnya sambil memegangi Kon. Shingo yang sekarang di sebelahku mulai menggunakan terminal pribadinya di lengannya, akhirnya dia menemukan informasi yang dia cari dan mengirimkannya kepadaku.

Aku mengatakan kepada Kon untuk memegang leherku sehingga aku dapat menggunakan kedua tanganku untuk memeriksa terminalku, ternyata informasi yang dikirim Shingo adalah kutipan dari situs web online.

"Etto, Pasukan Khusus di bawah Kementerian Luar Negeri Rusia? ... Divisi Operasi Eksternal ... Divisi Intelijen ... Operasi Khusus ... apakah ini"

"Ya ... kupikir itu hanya rumor tapi karena ada masalah dengan ayah Kouki maka mungkin itu ada."

Sekarang aku bisa mengerti mengapa Shingo memutuskan untuk menghentikan pembicaraan sebelumnya. Skinhead bukan seorang prajurit tetapi seorang pembunuh saat bekerja sebagai 'Agen Intelijen'. Kupikir istilah yang lebih baik untuk menggambarkannya adalah 'pembunuh'. Tentu saja, dia benar-benar akan 'melupakan' namanya dalam hal ini, alih-alih dia adalah orang yang secara teknis tidak ada. Namun, mengapa seseorang yang sangat luar biasa melindungiku? Aku heran jadi aku bertanya pada Shingo.

“Ini hanya dugaan, kau membutuhkan penembak jitu kontra untuk mengalahkan penembak jitu. Kemungkinan besar, untuk menghadapi pembunuh yang akan mencoba menargetkan untuk menargetkan kita, seseorang dengan keterampilan yang mirip dengan skinhead diperlukan. Ma ~ kita seharusnya baik-baik saja dengan itu tetapi apa yang akan dilakukan Kouki? ”

"Tentang apa?"

"Sikap kita terhadap skinhead, dia mungkin khawatir tentang itu"

“Tidak ada yang akan berubah, aku akan bertindak sama. Dia mempertaruhkan nyawanya demi negaranya dan sekarang dia melakukan itu untuk melindungi kita, tidak mungkin aku bisa membenci seseorang seperti itu ”

“Fuhi! Kau benar, aku merasakan hal yang sama! Selain itu, dia adalah salah satu dari kita sekarang ”

Shingo melakukan senyumnya yang biasa setelah dia berhenti melakukan wajahnya yang tanpa ekspresi. Seolah merasa lega, dia mulai berkonsultasi dengan Kon tentang apa yang harus dia makan siang. Saat menonton mereka, aku ingat sebuah novel yang kubaca di kehidupanku sebelumnya.

Ini tentang seorang pembunuh tunggal yang menjadikan dunia musuhnya dan mampu mencari teroris yang menjadi penyebabnya. Itu adalah gaya usang yang digunakan dalam novel tetapi di dunia ini akan menjadi jenis cerita baru.

Jika rencanaku berjalan dengan baik, aku ingin membuat cerita heroik di mana karakter utamanya adalah orang-orang seperti macho dan skinhead. Aku ingin orang-orang mengenali sedikit pekerjaan berbahaya mereka. Aku ingin memberi tahu dunia tentang orang-orang yang melindungi perdamaian dari bayang-bayang.

—- Sudut Pandang Arakawa Miki —-

Melewati gerbang dari Pulau Nuh, aku bisa merasakan perasaan tak dikenal menyelimuti seluruh tubuhku. Shuichi-san dan Kouki mengatakan bahwa "Kau akan terbiasa dengan hal itu" tetapi aku tidak berpikir aku akan melakukannya. Perasaan tidak menyenangkan yang sama memukulku setiap kali aku menggunakan gerbang.

"Fu, aku lelah dan gerbang terasa tidak nyaman seperti biasanya"

Aku mengucapkan kata-kata ini sambil menunggu Ellis-san di depan gerbang, dia datang berjalan ke arahku setelah beberapa menit. Kulitnya ... alis kanannya terangkat, sepertinya sesuatu terjadi. Aku memiliki terminal pribadi denganku sehingga aku dapat mengatasi masalah dengan segera, aku mempersiapkan diri untuk mendengarkan laporannya.

“Terima kasih atas kerja kerasmu. Ini mungkin mendadak tapi aku punya 3 laporan tentang putramu ”

“Aku mengerti, aku bisa melihat di wajahmu bahwa itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita sembunyikan. Laporkan kepadaku saat kita menuju ke kantorku”

Ketika aku mulai berjalan, Ellis-san berjalan di sampingku dan menggunakan terminalnya untuk memulai laporannya.

“Ya, pertama-tama, Kouki-kun mulai menyatakan niatnya untuk 'Menciptakan Budaya Baru' pagi ini. Mereka mengambil pelat baju depan dari Power Suit Generasi ke-6 dari gudang memo bersama dengan Anton. Mereka menggambar 'gambar seorang gadis' dan menjualnya di pelelangan online ”

Konten itu membuatku pusing segera. Itu akan menjadi masalah besar jika orang yang mengambil Armor Generasi ke-6 bukanlah Kouki. Lagi pula, mengapa menggambar dan menjualnya? Itu terlalu mencolok untuk pengalihan. Apakah dia berusaha menunjukkan Kemampuan Teknis Nuh? Atau apakah dia mengirim peringatan terhadap negara lain? Ini adalah situasi yang sulit diketahui.

“Kedua, kedua lempeng baju besi itu segera dijual dengan harga 150.000 Yen yang merupakan batas penawaran maksimum. Pembeli dengan cerdik menutupi jejak mereka, tetapi kami telah menentukan bahwa salah satunya adalah perusahaan di depan oleh United States Intelligence Services dan yang lainnya dimiliki oleh negara Inggris ”

Ma ~ Aku agak berharap itu. Suit kekuatan umum yang digunakan oleh negara-negara besar yang termasuk dalam Perserikatan Bangsa-Bangsa menggunakan generasi ke-5 terbaik ... tampaknya mereka putus asa untuk mendapatkan 
power suit generasi ke-6.

Meskipun kami menggunakan beberapa teknologi baru untuk pelat baja, peningkatan utama generasi ke-6 adalah sistem penggerak dan suku cadang yang digunakan untuk unit penggerak internal. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mereka mendapatkan piring. Aku ingin tahu apakah Kouki menjualnya untuk mengurangi kecemasan negara lain?

“Ketiga, Kouki-kun yang mengkonfirmasi bahwa barang yang dikirim ke pelelangan telah terjual, mengatakan 'Ayo mulai rencananya' dan mulai mengirim beberapa permintaan ke Joshi. Pertama, perolehan hak beriklan di surat kabar, e-book, dan majalah kertas. Membeli saluran internet lama dan saluran siaran radio. Membeli hak Siaran Film dan penyewaan Departemen Humas Nuh. Juga— ”

“Tu-Tunggu sebentar! Apakah dia mengatakan sesuatu tentang biaya dan personel untuk itu? "

"Iya. Tampaknya ia akan menggunakan hadiah yang ia terima dari mengembangkan obat untuk 'Virus Tragedi Eropa'. Ini hanya pendapat pribadiku, sepertinya Kouki-kun tampaknya serius tentang ini. Jika itu masalahnya, aku khawatir akan lebih baik untuk mempertimbangkan apa yang dia inginkan dan bekerja sama dengannya, ini akan memungkinkan kita dengan beberapa derajat untuk mengawasinya ”

Tapi tetap saja, mengapa dia mencoba mendapatkan hak siar di hampir semua jenis media? Sangat mudah untuk menolaknya di sini dan menekan siapa pun sehingga dia tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkannya, tetapi jika tidak ada masalah hukum tentang hal itu maka dia akan bisa mendapatkannya dengan cara lain. Jika dia tahu bahwa kita menolak untuk bekerja sama, dia akan bergerak maju dan tidak mendengarkan pendapat kita di masa depan. Kalau begitu ... mungkin kita harus bekerja sama.

Namun, aku tidak dapat memahami bagaimana pelat baju besi terkait dengan mendapatkan hak media. Penyebaran informasi dan propaganda ditangani oleh Departemen Hubungan Masyarakat— Mungkin ada makna dalam gambar.

"Ellis-san, apakah kau melihat gambar yang Kouki lukis? Apa itu?"

“Bahkan jika kau bertanya seperti apa... itu adalah sesuatu dengan gaya seni yang belum pernah kulihat sebelumnya. Apakah kau mau melihatnya?"

Aku membuka lampiran gambar yang dikirim Ellis-san ke terminalku. Itu jelas bukan gambar yang mirip dengan program pendidikan yang telah kulihat sampai sekarang, dan gadis itu mengenakan pakaian sensual. Aku tidak berpikir itu terkait dengan lempengan lapis baja, tapi ini Kouki yang sedang kita bicarakan ... Aku tidak bisa berpikir bahwa seorang anak jenius seperti dia akan melakukan sesuatu yang tidak produktif. Mari bertaruh pada bakatnya di sini, aku ingin tahu apa yang dia coba lakukan? Jika itu akan berbahaya maka pada saat itu, aku akan menghentikannya. Aku memberikan instruksi pada Ellis-san sambil memikirkan hal-hal seperti itu di pikiranku.

"Aku mengerti, izinkan semua konten yang diminta Kouki"

"Roger, maka silakan lihat dokumen ini. Rencana ini telah dikirim sehingga rencana itu akan berjalan dengan lancar begitu Joshi mengizinkan permintaannya ”

Aku melihat dokumen dengan menggunakan terminalku lagi, berbagai rencana terdaftar, ada beberapa di mana instruksi cukup rinci dan sebagian besar dari mereka masih dianggap dalam tahap perencanaan. Di antara mereka, ada satu yang menarik perhatianku, itu adalah iklan untuk departemen kosmetik. Ada instruksi untuk mengubah CM yang kami tampilkan di siaran internet dan situs web film.

Itu dinyatakan untuk meminta kerjasama wanita dari Kerajaan Merkava G-88. Pada saat model menggunakan kosmetik, minta mereka menggunakan sihir untuk mengubah mereka agar terlihat seperti 'putri' dan model akan berkata 'Aku tidak percaya betapa itu membuatku indah'. Tentunya, secara visual akan meninggalkan dampak yang kuat ... tetapi apakah itu benar-benar mendapatkan empati dari pemirsa? Tidak, ada hal yang lebih penting dari itu.

“Ellis-san, aku ingin mengubah instruksi ku sebelumnya. Jika kita akan mengikuti rencana ini maka memiliki departemen baru yang didirikan di Nuh. Itu akan menjadi 'Departemen Hiburan Media Khusus' dan orang yang bertanggung jawab adalah Arakawa Kouki. Hubungi semua departemen di Nuh dan minta mereka untuk mendukung departemen baru jika mereka bisa ”

"Dimengerti"

“Juga, rencana ini menyatakan bahwa adalah mungkin untuk mengganti CM dalam waktu sekitar 5 hari, mengingat itu akan dilakukan di Pulau Nuh, tolong lakukan dalam waktu 2 hari. Ini adalah kesempatan yang baik, kita akan mengukur berapa banyak pekerjaan yang bisa dilakukan jika kita memiliki kerjasama semua departemen ”

“Aku mengerti, aku akan berkoordinasi dengan masing-masing departemen. Lalu permisi”

Sambil menatap Ellis-san yang pergi dengan cepat untuk mengikuti instruksiku, aku membuka pintu kantor sambil memikirkan tugasku selanjutnya. Pertama-tama, aku akan minum teh sebelum aku menunjukkan wajahku ke departemen teknik ... dan kemudian aku harus pergi ke departemen senjata. Aku tidak bisa menahan tawa lagi dan tertawa di kamar sendirian.

“Fuhuhuhu, mereka mungkin senang mendapatkan baju besi dari Generasi ke-6 tetapi itu memalukan. Sungguh disesalkan, karena kami sudah mengembangkan power suit generasi berikutnya yang akan membawa era baru. "

Dalam rencana pengembangan yang sangat terenkripsi dan disimpan di terminal pribadiku, pengembangan Power suit generasi ke-10 - dikenal sebagai Tipe 0 dinyatakan. Setidaknya diperlukan beberapa tahun lagi untuk menyelesaikannya tetapi setelah selesai, itu akan mengubah konsep power suit dan akan melompati level teknis Nuh selama hampir 80 tahun.

Aku akan membiarkan mereka salah paham bahwa mereka 'dapat mengejar kita' ... itu akan menjadi keinginan yang sia-sia. Aku akan memastikan untuk menjaga kebahagiaan anak-anak itu menggunakan metode apa pun. Aku mengkonfirmasi tekadku sambil melihat panci di mana air mendidih dan membuat suara kopokopo.

—- Presiden Amerika Serikat, Sudut Pandang William Orudo —-

Aku mendengar suara ketukan di ruanganku, jadi aku menghentikan pekerjaanku dan melihat jam, jam 16:00. Sudah saatnya ... Aku menggosok pundakku yang kaku dan mendengar suara ketukan lagi, jadi aku menjawab dengan tergesa-gesa.

"Masuklah"

"Permisi"

Pria yang memasuki ruangan mengenakan kacamata, aku yakin dia adalah staf teknis tentara dengan pangkat Letnan Jenderal. Aku mengisyaratkan dia untuk duduk di kursi menggunakan tanganku tetapi dia menolak sambil mengatakan "Tidak perlu", dan kemudian dia mulai melaporkan setelah memberiku dokumen.

“Aku di sini untuk melaporkan bahwa kami telah selesai menyelidiki pelat baja yang kami dapatkan dari Nuh. Dalam kesimpulan kami, ini adalah tingkat pelat baja yang dapat diproduksi secara massal segera di negara kita, tidak ada perbaikan luar biasa yang dapat ditemukan. Karena kami tidak mendapatkan power suit seluruh tubuh, tidak ada banyak informasi yang bisa kami peroleh tetapi sejauh menyangkut papan armor, tampaknya tidak jauh berbeda dengan power suit generasi ke-5, jadi berbicara, generasi ke-6 hanyalah versi penyempurnaan dari generasi ke-5 ... Terus terang, itu hanya palsu— ”

"Fumu, palsu katamu. Omong-omong, apakah kau menonton televisi baru-baru ini? Tidak, bukan hanya TV, sudahkah kau mengunjungi situs video daring? "

"Aku belum, tapi apa itu?"

Aku berusaha mati-matian untuk tidak berteriak kepada Letnan yang mengatakan itu dengan wajah tegas. Aku menonton "CM Kosmetik" Nuh yang mulai mengudara kemarin dan membuatnya menontonnya dari mejaku. Sambil menonton semua 5 variasi CM, corak Letnan menjadi terburuk dan ketika dia selesai menonton dia menjadi sangat pucat sehingga dia tampak seperti dia akan runtuh setiap saat.

"Ini, ini CG?"

"Kau mungkin akan berpikir begitu, pada kenyataannya tidak mungkin bagi seorang wanita menggunakan kosmetik untuk menjadi seorang putri"

“T-tapi Tuan Presiden! Untuk membuat sesuatu di level ini ... "

Letnan terkejut. Aku telah meminta perusahaan produksi film terbesar di negaraku untuk menilai dan mereka mengatakan bahwa tidak ada bukti bahwa CGI digunakan. Dengan kata lain, Nuh yang memulai produksi video baru-baru ini jauh melampaui level perusahaan yang dibanggakan negara kami. Mengapa mereka akan membuat 'senjata palsu' ketika 'spesialisasi' mereka adalah pengembangan senjata? Apakah letnan ini tidak kompeten?

"Masih bisakah kau mengatakan bahwa jas itu palsu saat kau melihatnya?"

"Tidak, tapi penggunaan teknologi untuk senjata dan video berbeda ..."

"Bodoh!! The 'Specialy' dari Nuh adalah untuk menciptakan 'Weapons' jadi bagaimana kau bisa memiliki optimis berpikir bahwa senjata itu palsu! Dengarkan baik-baik, sehari setelah CM ini disiarkan, sekitar tengah hari hari ini, semua produk kosmetik di seluruh dunia yang dijual Nuh terjual habis ... Seberapa besar dampak CM ini dibuat, aku yakin kau dapat memikirkannya dengan kepalamu. Juga, kami menerima panggilan langsung dari Arakawa Miki ”

"Raja Iblis ... apa yang dia katakan?"

“Dia mengatakan bahwa karena plat armor yang kita dapatkan tidak lengkap, dia akan mengirim plat armor baru melalui 'rute reguler' di kemudian hari. Dia juga mengatakan, bahwa dia tidak meminta imbalan apa pun dan itu adalah isyarat niat baik. Yang ingin aku ketahui adalah apakah organisasi intelijen negara ini kalah dengan perusahaan? Lebih dari itu ... Mengapa kau menyinggung Nuh meskipun aku memperingatkanmu tentang itu !? Nuh bukan perusahaan biasa! Sikapmu merusak hubungan kita dengan mereka, jangan melakukan apa pun yang akan membuat mereka marah! ”

Aku akhirnya tidak tahan lagi dan berteriak pada letnan, dia berkali-kali meminta maaf dan meninggalkan ruangan. Luar biasa! Jika kau benar-benar menginginkan pelat baja maka kau harus mengikuti prosedur rutin dan meminta Nuh untuk itu. Meski begitu, mereka berusaha mendapatkannya secara rahasia yang membuat iblis marah. Rencanaku untuk mengundang Kouki sebagai peneliti hebat dan tamu negara terhalang. Istri dan anakku, Mary, menantikan untuk bertemu dengannya ...

Tidak perlu dikatakan, menjadi tidak mungkin bagi kami untuk tidak terlibat dalam penyiaran satelit Nuh saat mendapatkan informasi. Aku harus berbicara dalam rapat kabinet malam ini dan membuat rencana tentang cara mendapatkan kembali kepercayaan Nuh. Mau bagaimana lagi karena sesuatu perlu dilakukan─