Love Interest in an Otome Game - Idle Talk 9
My Prince (Angelica)

Penulis:
Terus terang, sulit menulis dari sudut pandang Angelica.
Berpikir itu berdampak pada kesehatan mentalku, sebenarnya lebih mudah untuk menulis dari perspektif Brad ......
Banyak hal sudah berakhir ……

Penyebab krisis kami adalah tindakanku yang lalai.
Aku seharusnya segera pergi ke Kyle-sama. Kyle-sama bahkan memperingatkanku untuk tidak mendekatinya berkali-kali ......
Juga, aku bahkan akhirnya menyeret Jessica yang mengundangku. Selain itu, hanya Jessica dan Michelle-san yang menderita. Aku juga ditahan, tetapi hanya itu.
Sangat menyakitkan melihat temanku disiksa tepat di depan mataku. Jika Kyle-sama dan onii-sama tidak membantu kami, aku akan kehilangan teman yang berharga ......
Selalu muncul saat aku dalam krisis, Kyle-sama benar-benar seperti seorang pangeran di dongeng.
Setelah mendaftar di sekolah ini, semakin aku menghabiskan waktu bersamanya, semakin banyak perasaan romantisku terhadapnya.
Kyle-sama mencoba untuk tidak menggunakan pengaruh yang dimilikinya. Dia tidak benar-benar menunjukkan statusnya sebagai pangeran.
Tentu saja, sekolah pada dasarnya menekankan bahwa 'status tidak penting di sekolah', tetapi kebenarannya dikatakan banyak orang berperilaku dengan status dalam pikiran.
Namun, Kyle-sama benar-benar tidak keberatan dengan status dan bersosialisasi dengan siapa pun secara terbuka. Aku juga terkejut bahwa dia tidak menambah jumlah pengikut di sekolah, seperti kebiasaan.
Aku mendengar bahwa bangsawan dari negara lain dan bangsawan berpangkat tinggi meningkatkan jumlah pengikut mereka melalui permintaan khusus ……
"Bahkan jika aku adalah putra mahkota, aku percaya itu akan lalai jika aku harus puas dengan perlakuan khusus yang aku terima."
Beberapa waktu lalu …… ketika aku bertanya mengapa dia tidak keberatan diperlakukan sama dengan bangsawan lain, ini lah jawabannya.
Kyle-sama telah bersikap keras pada dirinya sendiri sejak dulu. Dia mungkin sedikit keras kepala, tetapi itu juga memiliki pesona yang sesuai dengan usianya.
Karena pangeran itu sendiri hanya memiliki jumlah pengikut minimum, siswa dari negara kami juga hanya membawa jumlah pengikut minimum.
Kyle-sama memiliki kepala pelayan yang hebat, jadi itu sudah cukup bahkan jika dia menjalankan urusan resmi, tetapi bangsawan lain tampaknya berjuang.
Namun, karena beberapa bangsawan berpangkat rendah bahkan tidak memiliki kepala pelayan, ada yang tidak mengakui bahwa mereka sedang berjuang dengan pekerjaan. Mengatakan itu sama saja dengan menyatakan bahwa mereka tidak kompeten.
Juga, Kyle-sama sepertinya tidak suka menggunakan pengaruhnya untuk menyelesaikan masalah.
Aku bertanya pada niiii-sama mengapa Kyle-sama berpikiran demikian, dan jawabannya adalah: "Mencoba menyelesaikan segala sesuatu dengan otoritas dan pengaruh adalah pemikiran yang tidak kompeten."
Pengaruh seharusnya digunakan pada waktu yang tepat, jika gagal melakukannya akan berubah satu menjadi tiran. Jadi, dia pergi untuk bernegosiasi terlebih dahulu, mengukur apakah dia perlu menggunakan otoritasnya, kemudian menentukan waktu untuk itu. “Sekolah adalah simulasi untuk politik yang akan kita lakukan di masa depan,” ia juga menambahkan.
Kemudian, pada garis pemikiran itu, sebagai ratu masa depan, aku juga harus mengendalikan masyarakat wanita di sekolah.
Aku harus belajar bagaimana menggunakan informasi di masyarakat tinggi untuk membantu Kyle-sama.
Jika Kyle-sama tidak suka menggunakan kekuatannya untuk menyelesaikan masalah, aku akan mendukungnya dengan cara itu!
.
Aku selalu berpikir begitu ......
Kyle-sama tidak suka menggunakan otoritasnya.
Untuk mendukungnya, aku mencoba yang terbaik ......
Namun aku ......
aku memaksakan tangannya.
Di ruangan itu, aku melihat 'kemarahan' Kyle-sama untuk saat itu. Aku segera menyadari bahwa itu diarahkan padaku. Namun, sepertinya ada beberapa ke arahku ........
itu adalah pertama kalinya aku menganggap tatapannya 'menakutkan'.
Juga, kata 'hukuman' yang keluar dari mulutnya mengirim sentakan ke pinggangku.
Seolah-olah untuk mempercepat perasaan itu, pesona seksual yang aneh berkeliaran di sekitar Kyle-sama, melelehkanku.
Namun, melihat Kyle-sama tersenyum seperti onii-sama, aku teringat pada Jessica.
Sama seperti ini, aku telah melupakan temanku sambil menikmati waktuku bersama Kyle-sama !!
Memang, aku merasa bahwa aku membutuhkan 'hukuman' itu ……
Aku ingat akan dihukum oleh tutor rumahku ketika aku masih kecil. Ketika aku tidak melakukannya dengan baik, aku dicambuk di telapak tanganku. Pada hari-hariku menerima hukuman, aku bahkan tidak bisa makan dengan baik karena rasa sakit.
Menyadari hal itu dari melihatku, onii-sama memohon kepada orang tuaku bahwa tutor itu dihilangkan dengan cepat. Jadi aku hanya dihukum dua kali dalam kenyataan, tetapi masih memori yang menyakitkan.
Namun, aku percaya aku perlu 'hukuman' seperti waktu itu! Tidak, sesuatu yang lebih keras !!
.
Aku memohon 'hukuman berat' ......
Jadi mengapa aku menerima 'hukuman memalukan' ……?
Tidak hanya memalukan, itu menyenangkan.
Duduk di pangkuan Kyle-sama, memberinya kue dan teh ......
Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, ini hanya waktu bersenang-senang kekasih. Jika ini adalah hukuman, maka semua pertemuaku dengan Kyle-sama adalah hukuman.
Ini sama sekali bukan hukuman !!
Jadi aku mengatakan itu pada Kyle-sama, tetapi dia hanya menjawab, "Apakah kau benar-benar berpikir aku akan memberimu 'hukuman yang keras' seperti itu?"
Memang, aku tidak bisa membayangkan Kyle-sama yang baik memberikan 'hukuman yang keras' ……
Masih , ini sama sekali bukan hukuman!
Ini hanya 'bantal bicara' !!
Jika ini 'hukuman', aku mungkin menjadi anak nakal yang menginginkan lebih banyak hukuman ……. Hukuman
Kyle-sama manis dan lembut, itu hampir membuat ketagihan.
.
Ketika 'hukuman' yang benar-benar bohong itu berakhir, Kyle-sama memberiku kesempatan untuk menebus.
Tentu saja aku akan menindaklanjuti masalah Jessica, tetapi dia menyuruhku melakukannya untuk menebus. Juga, dia menyalahkan dirinya sendiri. Mengatakan bahwa aku tidak harus merasa bertanggung jawab.
Sungguh, dia terlalu baik ......
Jika dia ingin menyalahkan dirinya sendiri, aku akan menghargai keinginannya. Namun, sebagai mitra masa depannya, aku memiliki hak untuk berbagi bebannya!
Aku tidak akan membiarkan Kyle-sama mengambilnya segera!
Dari tekad dan deklarasiku, Kyle-sama tampak bahagia. Memeluk erat, tanpa sadar aku mencicit.
Suara itu tak terduga manis, bahkan mengejutkan diriku sendiri ......
Aku merasa seolah-olah akan mabuk dari atmosfer yang manis.
Dan, "Juga, aku serigala juga ...... jika kau terlalu tak berdaya, aku mungkin akan memakanmu sampai habis?", Kata Kyle-sama sambil menyeringai ......
Kau merusak mood!
Jadi, mari kita rahasiakan sehingga aku ingin mengatakan, "Aku tidak keberatan dimakan habis jika itu adalah Kyle-sama" ......

Penulis:
Karena Angelica sangat menyukai Kyle, ada berbagai filter yang diterapkan.