Love Interest in an Otome Game - Chapter 31
Ya Tuhan (Angelica-sama), aku bertobat.

Penulis:
Chapter yang serius (?)
Karena ada beberapa hal yang tersisa, mungkin akan menjadi serius mulai dari sini.

Fiuh.
Setelah menikmati 'hukuman' dengan Angelica, aku perlu berbicara dengannya tentang masa depan.
'Hukuman' adalah terapi kejut efek yang menghilangkan kesedihan dari wajahnya. Jika aku membawanya ke atas, itu seharusnya sekarang.
Aku mengangkat Angelica dari pangkuanku dan meletakkannya di sampingku di sofa. Ketika aku menatap wajahnya, yang masih diwarnai warna merah, dia juga memperbaiki diri setelah memperhatikan perubahan atmosfer.
“Angelica ……”
“Ada apa, Kyle-sama?”
“Mengenai kejadian ini …… Aku memutuskan untuk mempercepat pertunangan antara Louis dan Jessica. Itu akan dilakukan malam ini. Juga, Jessica tidak akan datang ke kelas untuk beberapa waktu. Selama waktu itu, Louis akan mengurusi Jessica, jadi mungkin ada rumor aneh ...... "
Ketika aku banyak menjelaskan hal ini, dia sepertinya mengerti segalanya. "Baiklah. aku akan melakukan yang terbaik untuk menindaklanjuti, ”jawabnya.
Dia benar-benar memiliki wawasan yang bagus. Jika aku katakan satu hal padanya, dia mendapat sepuluh hal.
Aspek itu mirip dengan Louis.
Keluarga yang luar biasa, memang.
Keributan kali ini membuat bahan yang bagus untuk para bangsawan, yang pada dasarnya suka bergosip.
Guru pensiun yang memiliki desas-desus tentangnya. Pertunangan tergesa-gesa antara keduanya yang keluar dari kamarnya. Selain itu, keduanya tinggal di kamar yang sama selama berhari-hari.
Secara praktis dikatakan, 'buatlah dugaan.'
Bangsawan suka gosip. Besok, dugaan yang salah akan menyebar dalam rumor seolah-olah itu benar. Dan sulit untuk menekan gosip yang sudah menyebar. Kemudian, orang-orang di sekitarnya harus menindaklanjuti dengan benar.
Tiga pasangan keluar dari ruangan itu.
Sebagai orang yang terlibat langsung, jika kita terus bertindak seperti biasa, atau bahkan lebih ramah, kita akan dapat menghindari rumor vulgar.
Louis juga terlibat, jadi seharusnya tidak ada perkembangan yang mengejutkan untuk Jessica. Pada saat dia keluar dari ruangan itu, dia akan menjadi seorang gadis yang bahagia.
Jika Jessica bahagia, akan ada lebih sedikit orang yang membuat dugaan palsu.
Louis adalah orang yang melindungi Jessica bahkan jika dia dipaksa untuk berubah. Bahkan jika itu karena rumor tak berbentuk rasa buruk.
Louis memiliki ketajaman politik yang cukup untuk usianya.
Selanjutnya, mengenai hal-hal tentang Angelica dan Jessica, ia dengan mudah menyingkirkan putra dan putri bangsawan.
Mengenai Jessica, tidak ada siswa yang berani melawan Louis di negara ini.
Jadi, sementara kita absen dari pihak mereka, seharusnya tidak masalah jika Angelica melindungi reputasi Jessica.
Dia memiliki kekuatan sebesar itu, ya. Kalau dipikir-pikir, ada rumor buruk beredar pada saat kejadian dengan Robert. Tetapi Angelica juga telah melindungi Jessica.
Jika itu untuk itu, dia tidak ragu untuk meminjam otoritasku.
Kali ini, karena dia merasa bersalah, dia berusaha untuk melindungi Jessica lebih keras ………
Sulit bagi kami untuk membela Jessica dalam masyarakat wanita. Jadi kita harus meminta Angelica untuk melakukannya, tetapi aku khawatir tentangnya.
Kami tidak akan pernah tahu siapa yang paling terluka dalam insiden ini. Namun, yakin bahwa Angelica juga terluka. Meskipun aku mengetahuinya, untuk meminta hal seperti itu, aku bertanya-tanya apakah aku tunangan yang kejam.
Namun, aku percaya padanya. Dan aku percaya ini adalah cara terbaik untuk menyembuhkan lukanya.
“…… Angelica …… Memang, insiden kali ini memang berasal dari tindakanmu yang terburu-buru. …… Namun, bukan itu. Pada akhirnya, akulah yang membuat ini tidak proporsional. Bahkan jika dia mungkin adalah penjahat dasar, akulah yang menghancurkan pikirannya. Biarpun itu mungkin pilihan terbaik, akulah yang akhirnya melukaimu …… ”
Namun, karena aku tidak ingin membuatnya merasa lebih berhati-hati, aku memilih kata-kataku dengan hati-hati dan berbicara dengan sopan kepadanya.
“Kejadian ini, sebagai orang yang ragu-ragu sampai akhir, aku yang paling bersalah. Yang paling berdosa kali ini adalah 'aku'.
Aku ingin meringankan bebannya. Karena itu, aku mengaku langsung kepada orang terakhir yang ingin aku sampaikan.
Angelica membuka matanya lebar-lebar pada awalnya, tetapi segera dia menempel di dadaku dengan tekad yang kuat tercermin di matanya seolah-olah dia mengambil keputusan.
“Jika Kyle-sama mengatakannya, maka itu yang akan kupikirkan juga. …… Namun, aku tunangan Kyle-sama. Aku juga harus bertanggung jawab! "
Dalam pelukanku, perlahan tapi pasti, Angelica menyatakan, "Biarkan aku menanggung beban ini denganmu ......" dengan suara kecil dan samar.
Aku terharu sampai menangis oleh cintanya, pernyataannya bahwa dosaku juga miliknya. Dengan emosi itu, aku memeluknya erat-erat, yang kudengar suara 'kufuun' darinya. Aku hanya bisa mengatakan itu suara yang puas ……
Ya Tuhan di surga! Terima kasih telah memberiku istri terbaik di dunia !!
TLN : emg udah sah???
Seperti bagaimana aku menganggap Angelica sebagai 'imut' atau 'cantik' dalam situasi apa pun, dia juga langsung mengatakan bahwa dia menyukaiku apa adanya.
Aku berhasil mengumpulkan mental rapuhku entah bagaimana.
Juga, meskipun sangat disayangkan, aku harus melepaskan suasana hati yang manis ini untuk kesehatan mentalku.
Karena, pada tingkat ini, akan ada flag R-18 dalam waktu singkat!
Setelah memikirkan itu, aku memeluknya erat sekali dan memisahkan diriku. Dipimpin oleh gerakan itu, dia melihat ke arahku, dan aku tersenyum nakal.
“Namun, jangan lakukan itu lagi, mengerti? Serigala kali ini ingin memakanmu perlahan-lahan, tetapi ada juga serigala yang suka serigala, oke? ”
(TN: Tidak ada permainan kata-kata.)
Aku memastikan untuk terakhir kalinya.
Dan, aku harus mengajarinya sesuatu yang penting ......
"Juga, aku serigala juga ...... jika kau terlalu tak berdaya, aku mungkin memakanmu sepenuhnya?"
Aku menyeringai dan memperingatkannya.
Menurut kataku, Angelica memerah seperti cumi-cumi rebus, dan membuka dan menutup mulutnya tanpa sepatah kata pun.
Karena itu terlalu imut, aku mencium dahinya dengan suara flamboyan ......

Penulis:
Jarak antara keduanya berubah setelah insiden penculikan.
Dengan demikian, perilaku Kyle dan caranya berbicara sedikit berubah.
Bit ini terasa seperti game otome.