Love Interest in an Otome Game - Chapter 30
Bab 30: "Hukuman", yang entah bagaimana terdengar erotis.


“…… Hu, hukuman?”
Ketika aku berjongkok dan berbisik di telinganya, Angelica tersentak dengan suara keras. Dia kemudian meletakkan tangannya di telinganya seolah-olah menyembunyikannya dan mencicit dengan suara panik.
Dia mengambil beberapa langkah mundur, tetapi tidak ada rasa takut dalam ekspresinya. Dia hanya imut, malu dengan tindakanku.
Memang, kepalanya sekarang dipenuhi dengan kata "Pu · nish · ment", bahwa tidak ada jejak neraka sebelumnya yang dapat ditemukan sekarang.
Dia bisa melupakannya sekarang ……
Dia harus melupakan itu dan mengalihkan perhatiannya kepadaku. Dia hanya bertindak bodoh bagiku.
Memikirkan pikiran seperti itu, aku melempar lebih banyak kata seolah mengejar.
"Ya, hukuman ........ anak-anak nakal yang melanggar janji perlu dihukum, kan? Menurutmu hukuman macam apa yang terbaik? ”
Aku menikmati bermain game brutal ini pada dirinya, juga disebut 'memburunya'. Di sisi lain, aku, yang berada dalam mode cinta "Aku ingin menghargainya begitu banyak sehingga dia akan melupakan segalanya", berusaha untuk mendapatkan kendali.
Dalam sikap yang bertentangan ini, sambil memikirkan penampilan indah kami berdua yang sangat cocok satu sama lain, aku menikmati situasi ini.
Perlahan aku mundur, sedikit bersandar di sandaran kursi tempat Angelica duduk. Aku memandangnya, sambil menyembunyikan seringai di belakang tanganku.
Sungguh, dia sangat imut. Apa yang akan kulakukan denganmu!
“Hu, hukum …… man……? …… Seperti apa……"
Sambil mengarahkan matanya ke sekeliling ruangan, dia terus melangkah mundur. Pada akhirnya, dia terpojok ke dinding, dan akhirnya terjebak di sana.
Perlahan aku mendekatinya, dan meletakkan tangan kananku di dinding, tepat di sebelah wajahnya.
Lalu, aku memperpendek jarak dengan meletakkan sikuku di dinding juga, dan dengan lembut membelai rambutnya yang biru tua.
Tidak dapat melarikan diri dariku, Angelica hanya menatap kakinya seolah-olah untuk menghindari pandangan setidaknya.
"Ya, hukuman ... karena ... kita berjanji, kan? Bahwa aku akan menghukummu jika kau melanggar janji kita. Bentuk hukuman klasik adalah 'memukul' di atas lututku ...... Tapi untuk acara khusus ini, aku akan membiarkanmu memilih. ”
Sambil berhati-hati agar tidak terdengar sugestif, aku lelah berbicara dengan sopan.
Namun, kepalaku sudah penuh dengan hal-hal pink. Yah, "hukuman" terdengar erotis, kan !?
Ini memikat bagiku yang sedang dalam masa puber penuh !?
Orang mesum macam apa yang membuatku bersemangat dari kata-kataku sendiri?
Tapi! Ini Janji!
Keadilan ada di pihakku!!
Hukuman ortodoks tentu saja 'memukul' ...... Tidak, setelah dipikir-pikir lagi ......
Kau tahu, ini hadiah !?
Di kepalaku, aku bisa melihat Angelica terisak dan bergumam.
Jika aku ceroboh, aku akan membuat ekspresi seperti orang tua yang kotor. Tidak, aku mungkin sudah melakukannya!
Karena itu, aku menempel pada seringai jahat untuk tidak membiarkan pikiranku muncul di wajahku.
Angelica, masih memerah, dengan malu-malu menatap wajahku ...... Dan kemudian dia memasang ekspresi sedih.
Apa yang terjadi?
Suasana bunga merah muda tiba-tiba berubah tegang. Dengan lembut aku menggerakkan tanganku, menghentikan sapuan rambutnya, ke dagunya dan mengangkat kepalanya untuk menghadapi rambutku. Ketika aku menatapnya, air mata mulai mengalir di mata Angelica.
“Ya …… yang keras, tolong ……”
Dengan suara serak, dia menyuarakan keinginannya.
.
.
.
………… Aku pikir aku akan mati!
Aku hanya pingsan sesaat !?
…… Ada apa dengan mimisan ini ……
Dengan pukulan tajam dari sudut yang tidak terduga, aku hampir lumpuh. Namun, Angelica tidak menghentikan serangannya.
“Karena kesalahanku, Jessica menderita, kan ……? Jika itu Kyle-sama, tidak ada yang terlalu menyakitkan ………… jadi kau bisa menghukumku sebanyak itu ……! ”
Mengatakan itu sambil menempel di dadaku ……
Gegufu !!
Aku merasa seperti muntah darah sekarang …… tolong ampuni aku!
Mengatakan tidak ada yang terlalu menyakitkan atau sesuatu, itu memiliki kekuatan penghancur yang terlalu banyak !!
Tetap saja, aku tahu bahwa dia berkata dari lubuk hatinya. Dia benar-benar menyesali keputusannya dan ingin bertobat.
Dia merasa bersalah karena menjadi satu-satunya yang tidak tersentuh setelah ditangkap oleh Brad.
Angelica ku yang imut dan malang ... kau tidak perlu khawatir tentang apa pun?
Aku akan memastikan semuanya baik-baik saja. Jessica juga mungkin merasa bahagia sekarang. Kakakmu ada di sebelahnya, bukan?
Tidak mungkin temanku yang sangat kubanggakan akan meninggalkannya, jadi ……
Memeluk dadaku, Angelica mulai merintih dalam diam.
Dengan lembut aku mengangkatnya dan membaringkannya di sofa. Duduk di pangkuanku, aku dengan lembut memeluknya dan terus mencium kepalanya sampai air matanya berhenti.
Setelah momen manis itu, Angelica mengangkat kepalanya dan menatapku. Melihat sosok yang terlalu imut itu, aku mencium ujung hidungnya dan menyeka air matanya dengan bibirku. Pada saat mereka mencapai bulu matanya, wajahnya meleleh menjadi ekspresi yang baik.
Ketika aku menyandarkan dahiku ke miliknya dan tersenyum, dia dengan malu-malu balas tersenyum. Persis seperti itu, terperangkap dalam atmosfer, aku hendak mencium bibirnya ……
Pada waktu itu, dengan klak kecil, teh disiapkan di meja rendah di depan sofa. Selain itu, kue juga disiapkan ......
Daniel yang biasanya pendiam membuat suara seolah menasihatiku. Dan di sebelah teh, beberapa kue yang sangat bermakna disiapkan.
Itu berbahaya ……
Jika aku menciumnya, aku tidak akan bisa menghentikan diriku sendiri.
Sasuga Daniel ku! Waktu yang bagus & bantuan yang bagus !!
"Kalau begitu, Angelica, kenapa kau tidak melayaniku sebagai hukuman
?"
Ketika aku tersenyum dengan tajam dan mengatakan itu, Angelica memiringkan kepalanya dengan menarik.
Bahkan tindakan itu lucu, apa yang anak ini rencanakan untuk lakukan padaku !?
Menolak siksaan itu entah bagaimana, aku mengangkat piring dengan kue.
"Benar, layani. Pertama, tidakkah kau menyuapiku cookie? "
Dengan lembut aku menutup mata dan membuka mulut sambil menunggu.
Angelica bingung untuk sementara waktu, tetapi segera dia ragu-ragu menaruh kue di mulutku.
Jauh lebih enak dari biasanya! Aku ingin menjilat jari-jari itu juga !!
Sambil mengunyah kue, aku menyeringai. Melihatku seperti itu, Angelica membuat ekspresi bingung.
"Ini sama sekali bukan hukuman yang keras!"
Cemberut, dia sedikit merajuk. Berpikir bahwa melihat Angelica juga lucu, akhirnya aku mencuri ciuman.
"Apakah kau benar-benar berpikir aku akan memberimu 'hukuman berat' seperti itu?"
Aku menatap matanya dan bertanya.
Jika kau pikir aku bisa, itu tidak terduga!
Meskipun aku sangat menyayangi, menikmati saat-saat indah ini !!
“Aku ……… tidak berpikir begitu, tapi ……”
“Kalau begitu, kau harus melayaniku dengan benar, kan? …… Aku ingin kopi sekarang. Bisakah kau melakukannya dari mulut ke mulut? ”
Melihat kesedihannya seperti itu, aku melemparkan lelucon padanya.
Pada saat itu, seolah-olah aku hampir bisa mendengar suara 'bo ~ n', Angelica berwarna merah tua. Sangat lucu……
.
Setelah itu, aku menghabiskan banyak waktu menikmati 'permainan melayani' dengannya.
Aku hanya akan mengatakan bahwa aku sangat bahagia.

Penulis:
Itu dari kabedon.
Alangkah baiknya jika aku bisa menulis 'Aku akan membuatmu jatuh' cukup baik dari terakhir kali.