Love Interest in an Otome Game - Chapter 29
Kabe-don pertama dalam hidupku sangat mengagumkan.


Penulis:
Hal-hal serius harus diselesaikan pada bab ini. Bagi mereka yang terganggu dengan hal-hal pelecehan, kau harus beralih dari idle talk Brad sampai idle talk Jackie.
Ceritanya masih harus terhubung dengan cukup baik ……

Setelah keempatnya dengan cepat habis, ada aku, Angelica, Daniel, dan Brad sebagai klimaks pergi.
Daniel mengumpulkan alat sihir dan afrodisiak yang tersisa, dan meletakkan tangan di kepala Brad. Dia mungkin membaca kenangan langsung dari kepalanya.
“Mengenai jumlah afrodisiak yang digunakan pada Michelle-sama, efeknya akan bertahan selama sekitar dua jam. Namun, mengenai jumlah yang digunakan pada Jessica-sama, tampaknya ada cukup banyak ...... Bahkan jika penawarnya diterapkan, efeknya akan tetap sepanjang besok ...... Kasus terburuk, itu mungkin bertahan selama beberapa hari ......
Daniel, meskipun kecantikannya tidak pernah goyah, mengubah wajahnya dengan kasihan, dan memberi tahu kami.
Untuk itu, Angelica, yang menatap dengan mata kosong, mulai gemetar dan menangis. Di adegan itu, aku merasakan sakit di dadaku.
Aku tidak tahan lagi, jadi aku memeluknya dengan kuat dan mencium pusaran rambutnya.
"Tidak apa-apa ...... Louis ... kakakmu tercinta bersama Jessica, itu akan baik-baik saja, oke?"
Aku terus berbisik berkali-kali.
Jika itu Louis, apa pun keadaan Jessica, dia tidak akan meninggalkannya. Sebaliknya, dia akan mendapatkan wanita itu dengan kesempatan ini.
"Sampaikan informasi itu ke Louis dan Jackie, dan jika ada penawarnya, berikan juga. Setelah itu, mengapa kita tidak mengambil tindakan untuk memajukan pertunangan Louis dan Jessica dengan kecepatan maksimum? "
" Mengerti, Tuan. Aku akan melakukannya …… ​​Mari kita menyimpulkan pertunangan malam ini. ”
Sambil menghibur Angelica saat aku menepuk pinggangnya dan bagian belakang kepalanya, aku memberi perintah pada Daniel.
Apa pun kondisinya, itu adalah skandal bagi seorang putri bangsawan untuk tinggal di kamar seorang pria yang bahkan bukan tunangannya. Jika aku harus melindungi reputasi Jessica, aku harus menyelesaikan pertunangan mereka hari ini .......
pertunangan ini praktis sudah selesai. Hanya saja Louis berkata, "Aku menunggu sampai Jessica membuka hatinya untukku," bahwa pembicaraan belum pasti berakhir.
Dengan demikian, semuanya akan berakhir hanya dengan sedikit tekanan.
Juga, ada situasinya. Itu adalah sesuatu yang diinginkan House Rowling, dan House Fontaine tidak punya alasan untuk menentang pertunangan tergesa-gesa antara Louis dan Jessica.
Meskipun mungkin mengecewakan bagi Louis, tetapi karena situasinya mengerikan, dia tidak bisa melakukan apa yang dia inginkan. Alih-alih, ] mengatakan bahwa, pada saat dia keluar dari ruangan, dia mungkin akan mengambil masalah ke tangannya sendiri, mengusulkan untuk pertunangan dan menggunakan metode apa pun untuk membuat negosiasi gagal.
Dia tipe pria yang tegas dalam hal itu, jadi tidak perlu khawatir.
Selanjutnya, mengenai Brad ……
Aku ingin mengakhirinya tanpa mengungkapkan kejadian ini kepada publik. Meskipun kesucian mereka mungkin telah dilindungi, itu masih merupakan skandal setan. Reputasi gadis-gadis itu akan rusak. Aku juga harus mempertimbangkan putra dan putri bangsawan lainnya yang terpengaruh oleh taring ular beludak itu ......
Membuatnya sehingga seluruh insiden tidak terjadi ...... Bahkan untuk Brad, jika dia bersumpah untuk tidak mengatakan sepatah kata pun tentang ini, adalah mungkin untuk membuatnya seolah-olah tidak ada yang terjadi.
Sebaliknya, jika Brad diserahkan kepada para ksatria, berita itu akan menyebar.
Aku bahkan tidak bisa membunuhnya di tempat. Kemudian,
"Daniel …… sekarang ……"
Apakah mungkin bagimu untuk merusak pikirannya dan membuatnya lumpuh?
Pikiran yang tidak ingin Angelica dengar sepertinya disampaikan dengan tepat kepada Daniel.
“Dipahami, tuan. Seperti keinginan Yang Mulia …… ”
Daniel menanggapinya dengan senyum yang indah dan gaya ringan yang diterapkan di kepala Brad.
Untuk sesaat tangan Daniel bersinar, lalu warna memudar dari mata Brad yang tertawa dengan gembira sampai sekarang.
Tidak ada orang lain yang akan menyebutkan ini …… Dengan ini, kasus penculikan ini berubah menjadi hanya kita yang tahu. Sudah dibalik sehingga percobaan pemerkosaan itu tidak terjadi.
Aku akan melaporkan kepada para ksatria tentang bagaimana Brad mencoba untuk menculik mereka berempat, tentang bagaimana aku secara sewenang-wenang menyelamatkan mereka, dan tentang bagaimana Brad menjadi cacat karena kecelakaan.
Akhirnya, dengan menyerahkan sisanya kepada kepala pelayan, kita tidak akan lagi terlibat.
Aku ingin tahu apakah Brad akan menghabiskan sisa hidupnya di kamar dengan dinding putih ……
Aku merasa sedih karena menghancurkan kehidupan seseorang seperti itu, tetapi lebih dari itu aku merasa lega menyelamatkan orang lain.
Itu adalah rasa bersalah yang tak tertahankan, tetapi jika dengan melakukan itu aku melindungi Angelica dan yang lainnya, itu wajar saja kalau aku merasa sedikit bahagia ......
Seolah-olah untuk menipu perasaanku sendiri, aku mengubur hidungku di rambut Angelica dan mengisi dadaku dengan aroma yang indah itu.
Sementara aku mengurus setelahnya, aku kemudian menyadari bahwa aku harus memeriksa Angelica juga.
Jika kau harus bertanya, aku akan mengubah tempat dan menyelesaikannya hari ini!
Aku tidak akan bertanya setelah dia tenang, karena kasus ini adalah sesuatu yang tidak ingin diingatkan. Dalam hal ini, aku akan mencungkil luka, tapi aku akan menyelesaikannya hari ini dan kemudian menyembuhkan luka setelahnya, selama yang diperlukan.
"Daniel, aku berencana untuk kembali ke kamarku sekarang, tapi lalu bagaimana dengan tempat ini?"
"Tidak akan ada masalah, Tuan."
"Kalau begitu aku akan pergi."
"Aku mengerti, Tuan."
Aku menggendong Angelica di bawah lenganku saat dia menempel di leherku. Kemudian, seolah-olah tidak ada yang luar biasa terjadi, aku mulai berjalan dengan acuh tak acuh ke kamarku. Setelah itu, Daniel menjentikkan jari dan kemudian menghilang ke latar belakang seperti biasa.
Dalam perjalanan kembali ke kamarku, aku terlihat oleh beberapa siswa yang kemudian terlihat tertarik, tetapi aku mengabaikan semuanya. Besok, akan ada rumor dan dugaan baru, tetapi tidak ada yang akan sampai pada kebenaran.
.
Ketika saya tiba di kamarku, aku dengan lembutmembuat Angelica duduk dan meminta Daniel untuk membuat teh hitam.
Aku memberinya jarak, bersandar ringan ke bufet dan minum teh. Meskipun ada jarak antara aku dan dia, aku tidak mengalihkan pandangan darinya.
“Angelica, maukah kamu memberitahuku? Mengapa kau ditangkap oleh Brad? "
Baru saja mereka berempat ditangkap oleh pria itu ......
Angelica dan Jessica berjanji berkali-kali untuk tidak mendekati Brad. Setelah kelas selesai, kami berjanji bertemu di tempat yang telah ditentukan.
Sejauh ini tidak ada masalah. Namun, ini terjadi hari ini. Ketidakberesan apa yang terjadi yang menyebabkan ini?
Untuk pertanyaanku, Angelica banyak ragu-ragu, tetapi segera dia mulai berbicara seolah dia menyerah.
Sebelumnya--
Kelas terakhir siswa tahun pertama hari ini adalah 'etiket'.
Setelah kelas selesai, ketika keduanya berkemas, Brad mendekati Michelle. Biasanya, mereka tidak akan peduli, tetapi mengetahui situasi saat ini, mereka menguping karena penasaran.
Rupanya, Brad telah mengundang Michelle ke kantornya, dan Michelle dengan tegas menolak, dengan mengatakan, "Sekarang giliran Jackie (kencan) hari ini."
Tetapi kemudian, dia berkata, "Jackie sedang menunggu di dalam, tahu?" Dengan setengah memaksa menyeret Michelle ke dalam. Untuk itu, Angelica yang memiliki rasa keadilan yang kuat tidak tahan lagi.
Sebelum ia menyadarinya, Jessica juga terjebak di dalamnya. Bahkan ketika mereka mencoba melarikan diri, alat sihir diaktifkan, mengunci pintu. Sementara mereka menjadi gelisah, alat yang lebih aneh diaktifkan, membuat mereka kehilangan kesadaran. Ketika mereka bangun, mereka dalam keadaan itu.
………
Keheningan yang canggung merasuki ruangan itu.
Aku mengacungkan tinjuku karena marah. Bahkan ketika paku masuk, berdarah telapak tanganku, kemarahanku tidak surut.
Aku akhirnya meninju dinding.
Dengan suara keras, dinding itu menjerit. Beberapa lukisan di dinding jatuh, dan lubang seukuran kepalan tangan terbuka di dinding itu sendiri.
"Angelica ...... berulang kali, aku bilang untuk tidak mendekatinya, kan?"
Setelah menarik napas panjang, akhirnya aku bisa berbicara dengan tenang.
Tetapi, satu-satunya hal yang tenang adalah caraku berbicara, suaraku dalam dan rendah seolah-olah itu bergema dari kedalaman neraka.
Dengan tinjuku masih di dinding dan dengan kepalaku masih di bawah, aku hanya mengangkat tatapanku ke arah Angelica, menyipitkan mataku padanya. Bahunya tersentak karena itu.
Aku mendapat keinginan sadis dari melihatnya seperti itu.
Meskipun aku sangat marah bahwa dia melakukan itu meskipun ada peringatan, tetapi itu tidak bisa dihindari mengingat kepribadiannya.
Dalam tatapan ketakutan yang dia miliki karena melanggar janjinya, mata seperti permata ungu itu terlalu imut. Dia mungkin khawatir tentang temannya yang masuk ke situasi itu karena dia. Melihat wajah imut itu, amarahku hilang.
Pada akhirnya, aku bahkan tidak bisa merasa kecewa pada Angelica. Aku tidak bisa mengatakan 'hal-hal buruk' padanya, sama sekali tidak ......
Namun, aku ingin dia tahu bahwa aku sangat khawatir, jadi aku menutupi wajahku dengan senyum jahat bahkan lebih indah lagi. Masih tersenyum, aku turun dari bufet dan melambat ke arahnya.
Berpikir bahwa dia gemetar itu lucu, aku semakin memperpendek jarak.
“Sekarang, saatnya hukuman, seperti yang dijanjikan, kan? ……… Hukuman macam apa …… yang kau inginkan ……? ”
Aku berbisik manis di telinganya.