Love Interest in an Otome Game - Idle Talk 8
 Cara menenangkannya dalam kepanasan (Kasus Louis)

Penulis:
Rate R
cinta murni Louis?
Di sini ia mengambil peran sebagai ortodoks Hero dalam manga shoujo.

Saat aku melangkah ke ruangan itu, aku membeku dari kegilaan di dalam.
Jelas apa yang dia coba lakukan. Jeritan perempuan bergema di seluruh ruangan.
Melihat bahwa tidak ada suara yang bisa didengar di sebelah, alat sihir yang kedap suara harusnya digunakan ......
Entah bagaimana, aku berhasil menganalisis situasi dengan tenang.
Namun, itu hanya sesaat. Ketika aku melihat Jessicaku yang berharga, tubuhku sudah bergerak.
Tanpa ragu, dia menggeliat dalam kebingungan pada sensasi yang dia rasakan untuk pertama kalinya. Sungguh menyakitkan melihat tangisannya sambil menelanjangi dirinya sendiri di sebelah Jackie.
Aku segera berlari ke sisinya dan mengenakan bajunya lagi, namun dia akan menggelengkan kepalanya seolah-olah dia tidak menginginkannya dan akan mencoba lagi menelanjangi diri.
Ingin menghentikannya, aku memaksakan jaketku dan memeluknya untuk menghentikan gerakannya.
Namun, betapapun kerasnya aku memeluknya, yang sepertinya hanya menstimulasi dia lebih jauh, membuatnya menangis lebih menyedihkan lagi. Tidak dapat menahan diri untuk tidak mendengar kata-kata yang biasanya tidak akan dia gunakan ........ aku secara tidak sadar menutup mulutnya dengan ciuman.
.
Setelah mengetahui bahwa afrodisiak digunakan pada Jessica, aku segera membawanya ke kamarku.
Karena, aku tidak bisa menunjukkan kesusahannya kepada orang lain. Tidak ada dispspun yang ingin orang lain melihat mereka dalam keadaan yang tidak terkendali.
Tentu saja, dia tidak ingin menunjukkan itu kepadaku, tetapi calon suami memiliki hak untuk itu.
Aku juga tidak bisa meninggalkannya, jadi aku akan bertanggung jawab penuh sampai akhir.
Ketika aku memasuki ruangan, aku menerima pesan dari Daniel bahwa sejumlah besar afrodisiak digunakan pada Jessica. Bahkan jika penawarnya diterapkan, efeknya akan tetap ada sampai besok.
Beberapa hari ke depan akan sulit bagi Jessica dan aku ……
Berpikir begitu, aku buru-buru memberi obat penawar pada Jessica. Berdoa dengan putus asa tanpa efek samping, perlahan-lahan aku membuatnya minum melalui bibirku.
Setelah aku selesai dengan penawarnya, aku menyuruh Doga membuka pintu ke kamar tidur, dan membawanya ke tempat di mana dia tidak akan terkena pemandangan orang lain.
Membaringkannya di tempat tidur, aku mencium mahkota kepalanya dan mengatakan kepadanya, "Aku akan pergi sebentar, oke?" Kepada Jessica yang dengan cekatan berpegangan pada lenganku, aku menunjukkan padanya sebuah senyuman ..
“Aku akan segera kembali …… itu akan baik-baik saja. Aku tidak akan membiarkanmu pergi …… oke? ”
Aku berbisik di telinganya.
Mungkin dia sedikit lega pada saat itu, karena dia melepaskan lenganku.
Memeriksa ada cukup air di ketel, aku mengatur alat sihir yang kedap suara dan keluar untuk saat ini.
Kepada Doga yang muncul tanpa suara, aku memberitahunya untuk melapor pada kepala pelayan Jessica tentang kejadian hari ini dan tentang aku yang menahannya selama beberapa hari. Aku juga memerintahkannya untuk cepat maju dengan pembicaraan pertunangan di antara kami.
Selain itu, aku meminta makanan siap kapan saja dia mau, dan menyuruhnya untuk tidak membiarkan siapa pun masuk.
.
“Pa, panas …… Tol ... long……… …… Loui ... s ... sa ... ma ……!”
Ketika aku kembali, yang menungguku adalah Jessica menangis memikat.
Dia melepas seragamnya lagi, dan dengan mata yang tidak fokus dia memohon bantuan.
Dengan cepat, aku berlari ke tempat tidur dan memeluknya, berbaring bersama di tempat tidur.
Sampai efek afrodisiak memudar, keadaannya saat ini tidak akan membaik. Lalu, aku akan menanggung cobaan ini bersamanya sampai akhir. Aku tidak ingin memiliki pertama kalinya seperti ini.
Untuk Jessica, aku ingin pertama kalinya kami atas kemauannya sendiri ......
Hanya dari pelukanku, Jessica merasakan kesenangan luar biasa, menangis berkali-kali.
Melihatnya seperti itu, utasku hampir putus beberapa kali. Setiap kali itu terjadi, aku menggigit bibirku, dan bertahan dari rasa sakit dan rasa darah yang merembes.
“Aaahhh! …… Ti, tidak …… Louis …… sa… To, long…… jangan …… benci padaku! ”
“ Tidak apa-apa, aku bersamamu ... …… Aku masih mencintaimu, betapapun kau …… ”
Berharap bahwa Jessica akan memiliki ketenangan pikiran saat dia meratap karena senang, aku terus membisikkan kata-kata cinta.
Dalam situasi ini, dia tidak akan mengingat satu hal pun, tapi mungkin beberapa perasaan akan melintasi ……
Jessica kemudian memasuki siklus pingsan dan terengah-engah ketika dia bangun. Dalam siklus itu, aku terus memberikan air melalui mulut ke mulut, mencoba untuk menahan neraka yang sepertinya tidak pernah berakhir.
Namun, aku harus menanggung banyak cobaan ini setidaknya.
Karena, aku telah menekan perasaan, kecemburuan dan keinginanku selama bertahun-tahun. Jessica mencintai Robert. Sampai Michelle muncul, hubungan mereka sangat baik. Tidak jarang melihat mereka berciuman.
Aku bertanya-tanya berapa kali aku ingin membunuh Robert?
Aku berpikir untuk menyebabkan kejatuhannya berkali-kali, yang mana dia dalam bahaya berkali-kali. Namun, setiap kali itu terjadi, Jessica akan sangat menangis sampai pingsan, jadi aku terus menyelamatkannya di belakang layar.
Sepertinya Jessica mengira aku bertindak sebagai teman, tetapi Robert adalah yang paling tidak kuatirkan.
Untuk mempercayakan Jessicaku yang berharga pada otot yang tidak sadar itu, rasa sakit itu. Untuk membantu orang itu aku ingin membunuh berkali-kali hanya demi cintaku, penghinaan itu.
Dibandingkan dengan rasa sakit karena darah yang keluar dari hatiku, ini hanya pembicaraan yang manis.
Robert masih ada di hatinya. Namun, kehadiranku dalam dirinya telah tumbuh banyak. Jika aku memanfaatkan situasi ini, aku bisa mewarnai dia dengan warnaku.
Namun, aku ingin memenangkannya dengan adil.
Kemenangan hampir di tanganku, tidak perlu gelisah sekarang. Untuk saat ini, aku harus mencurahkan semua yang aku miliki untuk merawatnya ……
.
Sekitar siang hari berikutnya, efeknya akhirnya mulai surut. Jam tidurnya, yang datang atas nama pingsan, mulai semakin lama.
Pada saat itu, aku dengan lembut meninggalkan sisinya untuk makan dan mengganti air.
Aku menyeka keringat di tubuhnya dan menggantinya dengan pakaian yang disediakan dari kamarnya.
Dari tindakan ini, aku akhirnya membayangkan hidupku setelah menikah, bahwa aku membuat senyum cerdik.
Jessica belum sehat, tapi dia menangis untukku menenangkan hatiku.
Ciuman itu hanya mengubahku menjadi pria bodoh ......
Neraka semacam ini mungkin tidak terlalu buruk.
Memikirkan pikiran bodoh seperti itu, aku terus menghargai dan merawat Jessica.
…… Neraka manis itu bertahan sampai siang hari berikutnya, ketika dia pulih sepenuhnya.
.
.
Beberapa hari kemudian, aku bertemu dengan Kyle setelah waktu yang lama. Setelah menerima laporan tentang pertunangan antara Jessica dan aku, dia berkata, "Louis menaiki tangga sampai dewasa ......" mengolok-olokku.
Apa yang orang ini katakan ……
Menghapus senyum masamku, aku berkata,
"Lalu, Kyle, bisakah kau memeluk Angelica tanpa emosi jika dia menderita kesenangan?"
Aku tersenyum jahat.
Jika kau mengatakan 'Ya', aku akan memutuskannya.
Kyle terbelalak karena terkejut, tetapi segera membuat ekspresi pahit.
"Mustahil. Aku tidak bisa, tidak, aku tidak akan. Aku mungkin muntah hanya dengan membayangkan ……
Dengan wajah menyedihkan, dia tersenyum lemah dan berkata, “Ada apa dengan penyiksaan diri itu …… Kau adalah orang bijak sejati ……” Dia memberikanku jaminan yang tidak dapat dipahami.
Adik perempuanku jatuh cinta pada pria yang baik.
Puas dengan jawabannya, aku menunjukkan kepadanya senyum terbaikku, tetapi untuk beberapa alasan temanku membeku.

Penulis:
Tidak mungkin seorang berotot seperti Robert berhenti membuat masalah.
TLN : dan sekali lagi elu yang bikin dia gitu