Love Interest in an Otome Game - Idle Talk 7
 Cara menenangkannya dalam panas (kasus Jackie)

Penulis:
Beberapa penggambaran paksa di sini, jadi jauhkan dirimu dari hal-hal ini.
Kupikir kau tidak akan merasa tidak nyaman jika kau meng skip ini.

Aku ceroboh.
Penyebab keributan hari ini dapat diringkas sebagai berikut.
Aku masih tidak tahu apa yang embuat ia sadar. Namun, sepertinya dia tahu bahwa Michelle dan aku saling menyukai. Aku hanya bisa berpikir bahwa tindakannya berasal dari pengetahuannya tentang itu.
Pagi ini, Yang Mulia Kyle dan Louis mengatakan bahwa mereka akan menjelaskan kepada Angelica dan Jessica tentang perincian rencana itu, dan tentang betapa berbahayanya Brad dan Henry.
Pada akhirnya, ini menyelamatkan Michelle dan aku dengan mengorbankan Angelica dan Jessica. Aku merasa kasihan pada gadis-gadis itu, tetapi ini adalah hadiah ilahi.
.
Ketika aku dipanggil oleh Brad setelah makan siang, aku tidak merasakan sesuatu yang tidak biasa, aku juga tidak ragu. Bahkan ketika dia berkata, "Datanglah ke kamarku karena aku ingin memeriksa hal-hal untuk rencana tiga hari kemudian," Aku pergi dengan santai berpikir, "Aku akan mengumpulkan informasi."
Bahkan setelah aku memasuki ruangan, dia hanya memeriksa dan menunjukkan alat pengekang dan alat kedap suara yang dia rencanakan untuk digunakan. Dia memeriksa kondisinya karena dijadwalkan untuk diserahkan kepada Henry.
Brad tidak menunjukkan gerakan yang aneh, dan sepertinya dia ingin menyombongkan koleksinya, jadi aku berpikir, 'mari kita selesaikan ini dengan cepat.'
"Nanti, aku juga akan menggunakan alat buatan tangan itu."
Ketika dia mengulurkan alat itu sambil membuat senyum busuk, aku melihat gambar-gambar cabul Brad dan aku, tapi aku sudah menjangkau.
Aku kecewa pada gambar yang datang sedikit terlambat pada situasi di mana aku tidak bisa mundur. Kemudian, seolah-olah seseorang mematikan lampu, kesadaranku memudar.
.
Ketika aku sadar, aku menggeliat di lantai kamarnya, diikat dan disumpal.
Tidak dapat memahami situasinya, aku sedikit panik. Aku kemudian mengingat pertemuan itu sore itu, tetapi aku tidak dapat memahami bagaimana hal ini terjadi.
Dia seharusnya tidak tertarik padaku. Lalu mengapa dia memutuskan untuk memangsaku?
Aku memikirkan banyak alasan berbeda, tetapi alasan yang paling mungkin adalah dia ingin memiliki kencan setelah sekolah yang kumiliki dengan Michelle, yang merupakan alasan kecil.
Tapi itu yang terbaik yang bisa kupikirkan. Aku tidak tahu kenapa lagi ..
Aku mencoba melepas pengekang, tetapi aku tidak bisa melepas alat sihir. Sementara aku bingung tentang kegilaan, aku bisa mendengar banyak suara wanita. Aku bisa mengenali salah satunya. Suara ini …… Michelle ……
Kenapa kau ada di sini? Kau tahu tempat ini berbahaya ......
Seperti yang kuduga, ruangan itu tiba-tiba menjadi sunyi. Kemudian, Brad masuk, membawa tubuh wanita tak sadar satu per satu.
Aku mengenali mereka bertiga. Yang satu tentu saja Michelle. Dua yang lain …… Angelica-jou dan Jessica-jou.
“Apakah kau tahu sejak kapan anak-anak ini bersahabat satu sama lain? Mengapa keduanya mengikuti Michelle di sini? Aneh……? Ngomong-ngomong, untuk mendapatkan gadis ini juga, nona keberuntungan mencintaiku! Sekarang aku bisa mendapatkan keduanya dengan mudah juga! ”
Saat dia tertawa penuh semangat, dia terus mengikat para wanita satu per satu.
Mungkin mereka mencoba untuk membantu Michelle melihatnya pergi ke tempat Brad ......
aku mengerti alasannya, tapi aku ingin berteriak, 'Kenapa kau menempelkan lehermu di sini? Jika ada sesuatu yang buruk terjadi, kau harusna melaporkannya kepada para ksatriamu terlebih dahulu !!
Yang Mulia Kyle dan Louis sama-sama bergerak sambil mempertimbangkan keselamatan para gadis terlebih dahulu. Namun untuk hal ini terjadi …… Aku merasa kasihan pada mereka ……
Aku tahu ini sia-sia dalam situasi ini, tetapi harapanku niak hanya dengan melihat gadis-gadis itu. Namun, karena aku tidak bisa bergerak atau berbicara, aku tidak bisa melakukan apa-apa. Karena kepala pelayan mereka pasti telah menghubungi Yang Mulia Kyle, aku hanya bisa menunggu bantuan.
Sambil berdoa meminta bantuan untuk datang sebelum para gadis menerima kerusakan serius, aku menggerakkan mataku, satu-satunya bagian tubuhku yang bebas, untuk mengumpulkan sebanyak mungkin informasi.
Kemudian, ketika aku melihat sekeliling, beberapa alat menakutkan yang aku bahkan tidak ingin tahu untuk apa itu datang ke hadapanku. "Kau merencanakan untuk melakukan apa!" adalah apa yang ingin kuteriakkan.
Dari mencoba menenangkan diri, aku malah menjadi lebih gelisah.
Kemudian, Michelle dibuat untuk mengendus botol yang memiliki cairan aneh. Kemudian Jessica-jou juga dibuat untuk, dan bahkan ada sejumlah kecil di mulutnya.
Cairan apa itu? Itu mungkinkah afrodisiak, kan ……?
Dia tidak menggunakannya pada Angelica, meskipun ......
Di depan mata bingungku yang tidak bisa mengikuti situasi saat ini, segalanya berkembang satu per satu.
Ketika aku menyadari bahwa pria itu datang ke sini, dia mulai menyandungku. Mungkin karena dia menjadi jengkel karena tidak bisa melepasnya dengan mudah karena pengekangan, dia mulai merobeknya. Kemudian ketika aku telanjang, Jessica-jou berbaring di sampingku.
Angelica-jou terpaksa duduk di tempat di mana dia bisa melihat semuanya, dan kemudian dia diikat ke kursi dan disumpal.
Kemudian Michelle ditempatkan di tempat aku bisa melihatnya, dan kemudian dia mulai memeluknya dari belakang.
Aku melihat bahwa gadis-gadis itu terjaga ketika dia menggunakan alat sihir, tetapi penampilan Michelle dan Jessica-jou entah bagaimana mengkhawatirkan ......
"Ayo, mari kita mulai pesta pora!"
Dengan ekspresi bahagia, ia menyatakan demikian, membuat suara meriah, dan merobek kemeja Michelle. Jeritan terdengar. Michelle dicium di lehernya saat dia sedang diraba-raba.
Takut dan putus asa di matanya, Michelle menjangkauku memohon bantuan.
Brad memandanginya dengan gembira, berbisik, "mengapa kita tidak menunjukkan sisi kesukaanmu pada Jackie?"
Berhenti! Jangan berani-berani menyentuh Michelle !! Adalah apa yang ingin kuteriakkan, tetapi aku bahkan tidak bisa berteriak. Untuk tidak dapat melakukan apapun karena gadis yang aku suka dilecehkan……
Di sebelahku, Jessica mulai telanjang dan menggeliat dalam kebingungan.
Dari itu, aku menyimpulkan bahwa itu memang afrodisiak. Bukankah itu berbahaya, jumlah yang digunakan padanya?
Jika itu hal-hal yang disiapkan Henry, maka bukankah dia akan menjadi cacat?
Yang Mulia Kyle! Louis! Tolong, cepat !!
Sebelum terlambat!
Aku hanya berpikir semuanya akan baik-baik saja dengan menyebabkan kejatuhan Henry. Lalu aku pikir keselamatan Michelle akan terjamin.
Tapi ada apa dengan ini !?
Brad mengabaikan permintaan Henry. Dia bertindak sendiri.
Kemudian dia muncul dengan banyak alat berbahaya.
Kalau terus begini, dia akan melumpuhkan semua orang.
Tolong, seseorang !!
Berteriak diam-diam, aku terus memohon bantuan, kepada siapa pun.
Neraka yang tampaknya abadi itu tiba-tiba berakhir.
“Ya ampun, sepertinya ada sesuatu yang terjadi. Namun, aku harus mengumumkan pesta ini, kan? ”
Sebuah suara melayang di ruangan itu, dan tiba-tiba seseorang bergegas melewatiku.
Aku tidak bisa mengikuti pergantian peristiwa.
Sementara aku masih panik, kepala pelayan Yang Mulia Kyle berdiri di sampingku.
Kepala pelayan itu menjentikkan jarinya.
Kemudian, tubuh Brad terbang ke dinding, menggambar busur anggun. Juga, pengekanganku terlepas dan pakaianku tergeletak di sebelahku. Aku buru-buru mengenakan pakaian dan berlari ke sisi Michelle.
Dari snap itu, pengekangannya terlepas juga dan dia mulai berebut untukku.
Sambil memeluk Michelle, aku mengenakan jaketku.
Ketika aku memeriksanya, kekasihku, semuanya tampak telah dibersihkan.
“Tampaknya Jessica-sama dan Michelle-sama dibius dengan afrodisiak. Jadi, aku berharap Louis-sama dan Jackie-sama akan mempertimbangkan itu sambil merawat mereka. Jika kita melakukan langkah yang salah, masa depan mereka akan menerima pukulan berat, jadi harap berhati-hati. ”
Mendengar itu, aku mengangkat Michelle di lenganku dan berlari ke kamarku. Ketika aku tiba, sebuah pesan dan obat tiba. Tampaknya, efeknya akan hilang setelah dua jam. Obat ini adalah penangkal bagi afrodisiak, yang akan diterapkan untuk mengurangi efek dan menekan efek samping dan setelah efek.
Aku langsung memberinya obat dari mulut ke mulut, lalu mengamati Michelle.
Bahkan setelah beberapa saat, aku melihat bahwa efek yang kuat hilang. Hanya masalah waktu sampai efeknya sepenuhnya surut. Masalahnya adalah …… Aku tidak yakin apakah aku bisa tetap rasional itu …… lama.
Tapi ini untuknya. Aku akan melakukan yang terbaik……!
“…… Jackie ... Jac …… kie ……”
Sumpah yang baru saja aku sumpah sudah hampir dipatahkan oleh suara provokatif Michelle.
Aku akan melakukan yang terbaik, sebanyak mungkin …… tidak, sedikit ...
Aku akan bertahan, kupikir?

Pengarang:
Bab selanjutnya juga adalah idle talk, dari sudut pandang Louis.