Love Interest in an Otome Game - Chapter 28
Bahkan pada saat seperti ini, anak laki-laki akan menjadi anak laki-laki.

Hanya butuh pemikiran yang sangat singkat. Sebelum aku menyadarinya, aku sudah berlari.
Ketika aku tiba di kantor Brad, ada Louis berwajah suram berdiri di sebelahku. Karena dia juga kehabisan nafas, aku mengira dia juga datang berlari denganku dari kafetaria.
Aku bahkan tidak bisa melihatnya.
Bagaimanapun, yang lebih penting sekarang adalah menyelamatkan Angelica dari si cabul itu!
Aku akan masuk tanpa berpikir, tetapi Daniel meletakkan tangan di pundakku untuk menghentikanku.
“Aku akan masuk dulu dan menetralkan alat sihir di dalamnya. Lalu silakan masuk. Mohon prioritaskan penyelamatan kekasihmu, tuan. ”
Aku merasa yakin melihat Daniel yang tidak terganggu.
Ketika kami mengangguk dalam diam, Daniel dengan sopan mengetuk, mengatakan 'permisi,' dan membuka pintu.
Kemudian suara retak luar biasa datang dari pintu.
Ah, itu dikunci ...... Kupikir itu tidak sejak Daniel membukanya secara alami tanpa menggunakan banyak kekuatan ......
Daniel masuk dan melanjutkan. Dia melumpuhkan alat-alat sihir yang ditempatkan di ruang penerimaan dan dengan diam-diam membuka pintu ke kamar tidur.
Kemudian adegan di dalam terbentang di depan mata kami ......
Melihat itu, aku merasakan getaran.
Jackie telanjang dan menahan di lantai.
Lalu ada Jessica yang menggeliat dan menangis di lantai sambil membuka baju dirinya dalam kebingungan.
Michelle dicengkeram oleh Brad, saat dia berteriak minta tolong kepada Jackie. Seragamnya terkoyak dan payudaranya dibelai.
Kemudian Angelica ......
tangan dan kakinya diikat dan dia ditempatkan di tempat dia bisa melihat semuanya. Tidak ada yang dilakukan padanya kecuali disumpal ......
…… Meskipun ini adalah saat yang mengerikan, aku akhirnya berpikir, 'Aku senang dia tidak menyentuh Angelica'. Aku sampah ......
Tidak membiarkan itu keluar, aku berlari ke sisi Angelica dan melepaskan ikatannya dengan cepat. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun aku hanya memeluknya dengan erat, mencoba mengungkapkan wajahku yang sangat terdistorsi.
Tolong jangan lihat aku, aku sampah yang hanya memikirkanmu ……
"... Ah, ...... K, yle ... sa, ma?"
Saat aku hanya memeluknya erat tanpa mengatakan sepatah kata pun, Angelica mengeluarkan suara kecil.
Merasa marah pada diri sendiri karena gagal melindunginya, cengkeramanku semakin erat.
Ada banyak suara 'ugh' dan berbagai suara keras, tetapi aku tidak berpikir untuk memeriksanya. Aku meninggalkan Brad untuk Daniel. Kemudian aku tidak perlu khawatir.
Aku bertanya-tanya berapa lama aku memeluk Angelica ……?
Aliran waktu misterius mungkin 1 jam atau 1 menit. Sebelum aku menyadarinya, Angelica berhenti gemetaran.
Namun, aku masih merasakan getaran ......
Kemudian aku menyadari bahwa akulah yang gemetaran.
Aku pasti telah berpegangan pada Angelica, tidak memeluknya.
Betapa menyedihkannya aku.
Pada saat-saat seperti ini, aku harus menjadi orang yang menghiburnya ……
Aku membuka mulut untuk berbicara, tetapi tidak ada yang keluar. Kepalaku kosong melihatnya aman.
Untuk tidak bisa mengatakan apa-apa, aku tidak bisa menahan tawa pada diriku sendiri yang baik untuk apa-apa.
Jika aku sudah baik-untuk-tidak ada, tidak apa-apa untuk menjadi lebih menyedihkan sekarang?
Aku sedikit mengendurkan tangan. Merasakan tanganku kendur, Angelica menatapku dengan gelisah. Untuk itu, aku mencium dahinya dan menatap matanya.
"Kenapa ini terjadi? …… Jika terjadi sesuatu padamu, Angelica …… aku mungkin bunuh diri. Jadi, tolong …… jaga dirimu? Aku senang …… benar-benar senang …… bahwa kau baik-baik saja…… ”
Aku mencela dia atas kegagalanku sendiri dengan cara yang tidak enak dilihat. Meskipun aku tidak bisa mengatakan apa pun untuk meyakinkannya, aku masih bisa mengatakan hal-hal yang menyedihkan.
Tapi dia tidak menunjukkan ketidaksenangan dan dengan lembut menyandarkan dahinya pada diriku sendiri dan tersenyum. Ketika aku berpikir bahwa senyum itu mendekat, aku merasakan sensasi lembut di bibirj.
Dari serangan yang tiba-tiba, rasionalitasku telah terbang keluar ketika aku akhirnya mengerti bahwa itu adalah ciuman. Aku mengejar bibir yang cepat berlalu, dan dengan tegas menegaskan diriku atas mereka. Persis seperti itu, aku menyerbu mulutnya yang polos dan tidak ternoda.
"Mm …… Mmm"
Aku mendengar rintihan yang tertahan, namun aku tidak peduli. Untuknya yang kakinya menyerah, aku menggigit bibirnya yang imut.
Ketegangan semua tersisa dari ciuman itu. Aku tidak peduli di mana ini dan bagaimana situasi itu.
Biasanya, aku menahan rasionalitasku, tetapi sekarang tidak ada yang bisa menghentikanku.
Lengan yang telah mendukungnya mulai memperlambat belaian ke bawah ......
"Yang Mulia, itu sudah cukup."
Kupikir tidak ada yang menghentikanku…… ​​tetapi ada juga Daniel di sini.
TLN : Ya iyalah.... sadar tempat gblk.

Merasakan tangan itu di pundakku dan mendengar suara dingin namun keras, aku kembali sadar. Sebagian diriku merasa kecewa, tetapi aku melepaskan bibirnya yang membentuk tapak transparan di antara kami. Dengan ekspresi tidak fokus, dia menatapku dengan gembira.
Kegembiraanku semakin mengipasiku, tetapi untuk menghentikan diriku menarikna ke dadaku sehingga aku tidak akan melihatnya.
Untuk memeriksa apakah yang lain baik-baik saja, aku berbalik.
Di sana, aku melihat Jessica, yang sekarang mengenakan jaket Louis, memeluk dan mencium Louis.
Michelle menempel Jackie, yang sekarang memakai baju, menangis hatinya.
Dan kemudian ada Brad, diikat dan mengerang dengan gembira di tempat tidur, dengan ekspresi bahagia.
Sesat memang.
“Aku telah menunjukkan padanya halusinasi yang menyenangkan. Aku memintamu sekarang menghubungi ksatria Kekaisaran untuk menjemputnya, tuan. "
Daniel menjawab tatapanku sambil tersenyum.
Apa sih 'halusinasi bahagia'? Sepertinya keinginan rahasianya terpenuhi dalam ilusi itu ……
Adapun keinginan itu ……
Siapa sih partnernya !?
Ketika aku gemetar ketakutan, Daniel terus menyampaikan kabar buruk.
“Tampaknya Jessica-sama dan Michelle-sama dibius dengan afrodisiak. Jadi, aku berharap Louis-sama dan Jackie-sama akan mempertimbangkan itu sambil merawat mereka. Jika kita melakukan langkah yang salah, masa depan mereka akan menerima pukulan berat, jadi harap berhati-hati. ”
Setelah menerima berita itu, Louis dan Jackie dengan cepat minta diri, membawa Jessica dan Michelle di tangan mereka.
Aku berpikir, 'Aku agak iri,' saat melihat mereka. Aku benar-benar jahat.

Penulis:
Protagonis itu tidak berguna. Dan jahat.
Aku pikir tidak apa-apa.
TLN : Kan elu yang nulis sifatnya....