Love Interest in an Otome Game - Idle Talk 6
 Langkah kaki yang merusak menyerang tubuh seperti afrodisiak (Brad)

Penulis: Kali ini, ini perspektif mesum berkacamata. Aku beri peringkat R.
Mungkin menyinggung, jadi jauhkan diri dari hal-hal ini.
Kisahnya masih terhubung dengan cukup baik tanpa chapter ini, kukira?
Seharusnya tidak terlalu buruk jika kau beralih dari sini ke pembicaraan idle talk Jackie.
Upacara masuk tahun ini agak berbeda dari biasanya.
Aku tidak bisa secara khusus menunjukkan apa yang berbeda. Jika ada sesuatu, suasana di sekolah berubah ......?
Dari atmosfer yang berbeda, aku merasa gembira ———
.
.
.
Kesan pertamaku padanya adalah kejutan dan kegembiraan.
Penampilannya sangat mirip dengan pelacur yang tidak pernah menerima tawaranku. Pelacur legendaris yang tidak pernah menerimaku.
Untuk mendapatkannya dengan cara apa pun, dengan licik dan hati-hati aku memasang perangkap, seperti bagaimana laba-laba memutar jaringnya. Lalu aku menunggunya jatuh ke pelukanku ...... begitulah seharusnya. Namun, dia dengan cepat menghindari jebakanku dan terbang keluar dari jangkauanku, seolah-olah mengejekku.
Dengan kehamilan sebagai alasannya, dia berhenti menjadi pelacur dan melarikan diri ke seorang bangsawan. Bangsawan itu kemudian mengirimnya pergi ke vilanya, menyatakan bahwa ia tidak ingin orang lain melihatnya. Peristiwa semacam itu terjadi, dan bagiku yang tidak memiliki koneksi dengan bangsawan itu, aku dibiarkan tanpa petunjuk. Berpikir bahwa aku tidak akan pernah bertemu dengannya lagi, aku menyerah mengejar.
Mangsa yang kupikir tidak akan pernah muncul lagi telah muncul kembali di depan mataku. Mangsa yang dirancang hanya untukku, putrinya ……
Mangsa yang disebut Michelle menawan pria satu per satu seperti dia. Aku tidak bisa merasakan kepintaran yang sama dari tindakannya, tetapi dia mungkin bertindak. Tidak aneh jika putrinya memiliki skema.
Aku harus berhati-hati kali ini. Aku tidak membiarkan dia pergi seperti itu. Aku harus lebih teliti lagi dalam memasang perangkap kali ini ……
Aku berbaur dengan pengikut Michelle dan menghabiskan waktuku di sana. Dia menawan pria dengan mudah seperti pelacur di depan mataku. Dia memang putrinya, dengan bakat bermain-main dengan laki-laki tanpa melewati batas.
Semakin aku tinggal bersamanya, semakin banyak keinginan liarku menumpuk. Meskipun aku mati-matian menekan mereka, keinginan dominasi sadis itu terus tumbuh.
Sementara aku menekan keinginanku yang berkembang, aku menjerat para siswa yang memiliki mata yang sama dengannya. Meskipun mereka mungkin anak-anak bangsawan, mereka masih anak-anak. Sangat mudah untuk membuat mereka jatuh senang dalam sekejap. Bahkan ketika aku melecehkan pengganti, target pelecehan di kepalaku adalah dia.
Sejujurnya, aku melakukan penjinakan yang harusnya dilakukan padanya sebagai pengganti. Dengan aku melanjutkan tindakan mesum seperti itu, aku terus memeriksa keinginan sadisku ketika aku membayangkan delusi menangkapnya seperti seekor laba-laba.
Aku bisa merasakan diriku hancur, tapi itu juga membuatku bersemangat seperti afrodisiak ……
.
Apakah hanya kebetulan aku mengetahui tentang mereka? Tidak, itu sudah pasti takdir.
Keributan yang disebabkan oleh Robert di ruang makan.
Dia ——— Angelica berdiri berhadapan muka dengan Robert dengan matanya menyembunyikan keinginan kuat untuk melindungi temannya.
Tanpa melihat ke bawah, dia melemparkan komentar sinis pada Robert. Dia memang seperti seorang ratu yang mulia.
Di mata yang tampaknya tidak bisa rusak itu, aku merasa kedinginan.
Bagaimana mata itu akan berubah ketika dia didominasi oleh pria yang bahkan tidak dia sukai ……?
Hanya dengan membayangkan, panas berkumpul di tubuh bagian bawahku. Dalam situasi yang bahkan bisa disebut kacau, aku merasa konyol pada keinginanku sendiri, namun aku menjadi lebih bersemangat.
Di saat kegembiraanku, mereka kemudian muncul dengan gagah berani.
Seolah ingin melindungi permata berharga, menyembunyikan ã…‘ ã…‘ Angelica dengan tubuhnya, ia membungkam sekelilingnya dengan mata yang memegang kekuatan absolut dan menyelesaikan konflik.
Awalnya aku menganggap Pangeran Kyle dan Louis hanya sebagai 'boneka berwajah cantik' ........
martabat mutlak seorang pangeran. Dan daya tarik seks yang bertahan lama yang belum meninggalkan domain seorang anak. Dan mata yang sungguh-sungguh menatap permata kesayangan mereka, seolah-olah untuk mengimbangi kurangnya gairah.
Semua itu dikombinasikan dengan sikap mereka terhadap orang-orang mereka yang berharga menarikku. Pada saat yang sama, keinginan sadis pun lahir.
Bagaimana mata mereka yang kuat berubah ketika kekasih mereka dilecehkan di depan mata mereka …… Bagaimana mereka akan menangis ketika dilecehkan di depan kekasih mereka ……
Itu keinginan yang menggoda. Setiap kali aku melihat mereka, aku menggoda mereka. Ketika aku menatap mereka tanpa menyembunyikan keinginanku, mereka berbalik ketakutan. Keinginanku yang baru ditemukan pada dasarnya berarti membutuhkan lebih banyak pengganti, tetapi itu adalah pengorbanan yang perlu.
Sementara aku melatih anak-anak domba, aku memuaskan keinginanku yang tidak terpenuhi dengan foto-foto mereka. Tetap saja, itu tidak cukup.
Keinginan ini tidak akan hilang sampai aku melecehkan mereka secara pribadi.
Pria itu mulai menggangguku ketika aku melihat bahwa dia mengandalkan pria itu.
Pria itu menggunakan posisinya sebagai kepala pelayan dan menjadi orang kepercayaan Yang Mulia Kyle. Meskipun itu sedikit berbeda dari tatapan yang dikirim Kyle ke Louis, tapi tetap saja serupa.
Bukankah seharusnya dia menatapku? Jadi ini rasanya seperti memiliki kepercayaan seseorang yang dikhianati dalam keputus-asaan ……
Mengapa kau membuat mata seperti itu pada pria itu ……?
Ahh! Aku ingin mencemari mereka dengan diriku sendiri.
Aku ingin membuat semuanya lembut dan basah bersamaku, betapapun dibutuhkannya ……
Itu akan luar biasa ... Hanya dari membayangkan ... Aku akhirnya 'datang' berkali-kali.
TLN : yaaaa.... gitudeh. kalo gak ngerti yaudah
Angelica dan Michelle. Aku akan memberimu kalung yang indah. Kau akan menjadi hewan peliharaan imutku karena kedua mulut tersumbat di tempat tidur.
Pangeran Kyle dan Louis akan membutuhkan borgol, sehingga mereka tidak akan mengamuk.
Untuk tidak melewatkan momen ketika komentar sinis mereka berubah menjadi permohonan memohon, janganlah menghalangi mulut mereka.
Jika mereka bermain bagus, aku mungkin membiarkan mereka menyentuh kekasih mereka.
Itu adalah surga, hanya dari imajinasi.
.
.
Aku menemukan itu secara kebetulan. Pangeran Henry dari negara tetangga meminta bantuanku dalam rencananya untuk menangkap Pangeran Kyle.
Pangeran itu memiliki obsesi yang sakit pada Michelle, dan memusuhi Pangeran Kyle. Aku tidak punya kewajiban untuk membantu, tetapi karena aku juga memiliki sesuatu untuk diraih, aku merespons dengan cukup.
Sebagai bagian dari rencana itu, Jackie akan mendekati mereka dengan dalih membantu Michelle.
Jadi ketika mereka berdua keluar dari kamar Pangeran Kyle, itu tidak terlalu mengejutkan …….
Tetapi untuk pacaran Jackie, Michelle pasti merespons.
Aku bisa melihat hasrat dalam ekspresi itu …… aku tercengang.
Sebelumnya, aku tidak bisa melihat 'keinginan' atau 'nafsu' dalam dirinya. Dia hanya menikmati romansa sebagai permainan, bermain-main dengan pria tanpa menggunakan tubuhnya.
Namun, ketika dia menatap Jackie, aku bisa melihat ekspresi cinta itu ……
…… Aku tidak akan memaafkanmu ……?
Tidak pernah!!
.
Aku tidak peduli dengan rencana Henry lagi.
Michelle, aku akan pergi dan menaklukanmu sekarang. Dan kemudian aku akan menghancurkan perasaan apa pun yang kau miliki.
Aku akan membuatmu mengeluh di depan Jackie.
Aku bertanya-tanya, suara apa yang akan kau buat di depan orang yang kau sukai? Aku ingin melihat mata murni itu menjadi kosong. Pada saat terakhir, akankah kau memohon bantuannya? Atau apakah kau akan berteriak, 'tolong jangan lihat aku' ……?
Bagaimana kau akan putus asa?
Sementara aku menikmati kebahagiaan di senja, aku agak menjerat Michelle dan Jackie.
Namun, ada kesalahan perhitungan di pihakku. Ada lebih banyak.
Bonus yang sangat menyenangkan ……
.
Empat korban sekarang ada di kamarku. Saat aku melihat mereka berempat, aku nyengir. Melihat mereka berempat gemetar pada senyumku begitu ......
Mata itu tak tertahankan …… tolong, semakin takut? Aku akan menunjukkan kepadamu keputusasaan juga.
Sekarang, dari siapa aku harus mulai ……?
Sambil membayangkan saat-saat menyenangkan yang akan segera dimulai, aku membuat Michelle dan Jessica mengendus afrodisiak.
Sambil menunggu afrodisiak mulai bekerja, aku menahan Jackie dan menelanjanginya, serta menempatkan Jessica di sebelahnya.
Ketika afrodisiak mulai berlaku, mereka akan menanggalkan pakaiannya sendiri dan mulai berpegang teguh pada siapa pun di sebelah mereka. Michelle akan melihat cintanya menjadi kacau dengan orang lain.
Hanya bagaimana dia akan putus asa ……?
Ah, pada pikiran itu …… aku !!
Adakah yang bisa mengatakan bahwa aku memiliki ekspresi gembira, hm? Ini akan menjadi waktu yang paling menyenangkan ……
Bagaimana aku harus menghancurkan Angelica ……?
Benar, aku harus menyiapkan kursi VIP untuk Angelica. Tempat di mana dia bisa melihat segalanya saat dia ditahan. Di sana dia akan diperlihatkan bagaimana teman dekatnya rusak. Di kursi bodoh itu, akan ada Angelica yang mencoba yang terbaik untuk melindungi Jessica.
Aku bertanya-tanya bagaimana pemandangan temannya yang rusak di depannya akan mengubah dirinya ……
Akhirnya, Michelle. Aku akan membiarkan Jackie melihat pemandangan imutmu.
Aku akan dengan lembut menghancurkan mereka berempat.
.
.
.
Sekarang, pesta dimulai -
TLN : bgsd.... gw nge TL novel apaan sih...