Love Interest in an Otome Game - Chapter 27
Kencan pagi hari adalah pelatihan untuk rasionalitasku.

Pada diskusi tadi malam, diputuskan bahwa kami akan memanfaatkan perangkap Henry dan Brad dan membawa mereka ke perangkap kami sendiri tiga hari kemudian.
Agar itu bekerja dengan lancar, kami harus menjelaskan semuanya kepada Angelica dan Jessica juga.
Baiklah, bagaimana aku harus mengatakannya… .. Aku akan menikmati kencan kecil pagi ini!
Aku, tidak berpikir, 'Aku ingin bersama Angelica!' setelah melihat Jackie dan Michelle semalam …… tidak seperti itu.
Ya, aku akui aku ingin mengonfirmasi bahwa aku memang seorang riajuu? Tetapi yang lebih penting, aku perlu memberi tahunya tentang krisis apa yang sedang kami alami.
Jadi aku membahas hal ini dengan Louis dan datang untuk menemui mereka berdua.
Namun, karena Louis juga perlu waktu dengan Jessica, kami menjaga jarak di taman cukup untuk tidak saling mendengar suara satu sama lain, dan menikmati kencan kami ...... Maksudku, menikmati penjelasannya ...... Maksudku, kami hanya menjelaskan.
“…… Jadi, setelah tiga hari, kejadian berbahaya bisa terjadi. Jadi aku ingin kau berhati-hati. Jika memungkinkan, bisakah kau tinggal di kamarmu sepanjang hari? ”
Kami duduk di bangku kayu di bawah pohon, bangku yang sama yang kami duduki pada hari setelah upacara masuk. Aku menggenggam tangan yang terbungkus sarung tangan dan menatap mata kecubungnya.
Di mata itu, aku bisa melihat bayangan lelaki yang menyedihkan dan gelisah.
Ah, jadi aku selalu menunjukkan wajah menyedihkan ini padanya .......
wajah defaultku agak tampan, aku harus berhati-hati ...... aku berharap dia tidak berpikir buruk tentangku untuk menunjukkan ekspresi menyedihkan seperti itu ......
Saat aku menatap matanya, aku melihat pupil matanya goyah. Dia menjadi berlinang air mata, dan pantulan di matanya tampaknya juga meleleh.
Saat aku melihat pemandangan itu, matanya terpejam seolah tidak tahan dengan pandangan itu.
Wajah itu adalah wajah 'menunggu ciuman' ......
Sebelum aku menyadarinya, aku hampir mengunci bibirku dengannya, tetapi dengan rasionalitas apa yang kumiliki, aku berhenti sendiri.
Jika aku mulai mencium sekarang, aku tidak akan bisa menahan diri!
Sebelum aku seorang pangeran kekaisaran, aku adalah seorang remaja yang sehat pada masa puber. Aku tidak percaya bahwa aku dapat mengendalikan libidoku!!
Tentu saja, aku tidak akan melakukan itu di sini (aku akan pergi ke kamar jika itu yang terjadi!) Tapi aku mungkin 'menyentuh' di sana-sini ……
Saudaranya ada di sini, aku tidak bisa melakukan itu!
Aku benar-benar tidak ingin Louis melihatku seperti ini !!
Karena, kupikir pernapasanku menjadi kasar. Aku tidak ingin menunjukkan pemandangan seperti itu kepada teman.
Aku orang bijak. Aku orang bijak! Aku orang bijak !!
Aku menutup mata dengan erat dan mengucapkan mantra untuk menenangkan diriku saat aku menempelkan bibirku ke dahinya.
Ketika aku akhirnya tenang dan mundur, di depanku Angelica menatapku dengan ekspresi bahagia.
Berhenti! Berhenti menyihirku !!
Apakah dia iblis? Tidak, bodoh, lalu penggoda busuk !?
Aku menahan jari-jariku yang gemetar dan mengakhirinya dengan sedikit dahinya di dahinya.
Untuk latihan mental yang sulit menunggu dari pagi …… Selamat datang! Aku ingin melakukannya setiap hari !!
Ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu, aku mencuri pandang ke Louis. Di sana, dia juga bertarung dengan sesuatu yang tidak terlihat.
Aku tahu Angelica dan Jessica tidak bermaksud menggoda kami. Tapi hanya saja kami dalam masa puber.
Namun, mata itu, aku tidak bisa menahan diri.
Ketika aku baru bereinkarnasi, aku berpikir, 'seperti yang kupikirkan, gadis ini adalah favoritku,' dan perasaan itu tumbuh ketika kami terus bertemu, dan sekarang aku sudah jauh di dalamnya. Tidak, aku merasa seperti akan tenggelam dalam hal itu.
Dalam kehidupanku sebelumnya, aku memiliki beberapa pengalaman dengan cinta. Jadi aku terkejut pada diriku sendiri karena jatuh cinta hanya dari perasaan suka. Tapi sekali lagi, itu sebabnya aku sangat senang ……
Haahh ......
aku ingin memeluknya sebanyak yang aku mau ...... rasionalitasku dengan daya tahan bubur kertas akan segera patah.
…… Jadi, Angelica …… Bisakah kau berhenti ……?
Ketika aku sedih akan hasratku, matanya yang berwarna kecubung menatapku seolah-olah mereka tidak puas hanya dengan satu ketukan di dahinya. Kepalaku dipenuhi dengan pemikiran R-18, bahwa aku sendiri terlalu sulit mengendalikannya.
Tetap saja ...... Aku sangat senang.
“Karena kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi, jadi jangan pernah, pernah! Dekati Brad atau Henry, oke? Juga, jika mungkin, pada hari itu, tolong tetap di kamarmu dan cobalah untuk tidak pergi ke kelas,…… janji? ”
“ Ya …… aku mengerti …… ”
Sementara diselimuti kebahagiaan yang mencairkan otak, aku terus memperingatkannya seperti saudara ipar yang mengomel, yang disetujui Angelica dengan ekspresi gembira.
Apakah dia benar-benar mengerti?
Aku akhirnya khawatir karena ekspresinya yang terlalu bahagia.
Jadi aku mundur selangkah dan menatapnya dengan ekspresi serius.
Melihat perubahan itu, Angelica juga menatapku dengan serius.
"Janji? Benar? Jika kau melanggar janji kita, aku akan menghukummu …… kay ……? ”
Aku tidak sengaja berbicara dengan cara berbicaraku yang asli.
Karena aku berbicara sedikit lebih kasar dari biasanya, Angelica membuat ekspresi terkejut untuk pertama kalinya. Tapi dia segera sedikit tersipu lagi dan menatapku dengan wajah menawan.
"Ya ...... Jika aku melanggar janji kita, maka hukumlah aku ......"
Kata-kata itu dengan ekspresi bahagia.
Angelica-san, kau main busuk !!
Ngomong-ngomong, wajar kalau aku membungkuk sekarang karena aku pria yang sehat!
.
.
Berkat peristiwa yang menyenangkan di pagi hari, aku menghabiskan hari dengan baik.
Ada juga Louis yang juga merasakan hal yang sama. Ketika kami tiba di ruang makan sepulang sekolah, Angelica dan Jessica yang biasanya tiba sebelum kami belum tiba, tetapi kami tidak terlalu peduli.
Mereka akan segera datang. Atau begitulah yang kupikirkan tanpa beban.
Kalau dipikir-pikir, itu pasti sebuah flag. Tetapi saat itu aku terlalu bersemangat sehingga aku tidak bisa merasakan apa pun.
Namun, bahkan jika aku terlalu bersemangat, aku perhatikan bahwa hanya ada Henry dan Hughie di mana Michelle dan yang lainnya biasanya berada, dan mereka menjadi gelisah. Melihat itu, perasaan tidak enak mengalir di duriku.
Jantungku mulai berdetak lebih cepat, dan keringat muncul di sekujur tubuh dengan aneh. Alarm menyala merah di kepalaku.
Tumbuh lebih cemas, aku melihat Louis, dan melihat bahwa dia juga menatapku dengan ekspresi yang sama.
Kita harus pergi ke mereka. Mereka pasti masih berada di ruang kelas ……
Lalu ketika kami berdiri,
"Yang Mulia …… aku menerima kabar dari dua kepala pelayan bahwa Angelica-sama, Jessica-sama, Michelle-sama dan Jackie-sama dikurung di kamar Brad-sama."
Berbeda dari suara biasa, suara dingin dan kering datang dari Daniel.