Love Interest in an Otome Game - Chapter 26
 Kekuatan meninggalkan tubuh

"Bukankah lebih baik memasang perangkap kita sendiri daripada menuju mereka?"
Melihat Daniel tersenyum, aku merasa seolah-olah sisik jatuh dari mataku.
Itu dia! Kami tidak perlu mencoba terobosan frontal dalam game yang mustahil ini !!
Kami bisa melewatkan panggung, seperti bagaimana mereka menggunakan pipa-pipa itu!
Louis dan Jackie juga melongo melihat Daniel. Mereka pasti juga tidak memikirkan itu ……
Kami pasti sangat gelisah, untuk mencoba hanya serangan frontal ……
Aku benar-benar berpikir Daniel adalah yang terbaik, dia memang banyak membantu.
“Tentu saja ada itu …… …… Aku, karena aku tidak dapat menemukan solusi sendirian, aku berpikir jika kita tidak dapat menemukan solusi di sini, aku akan membawanya dan melarikan diri ……”
Dengan ekspresi mati, Jackie bergumam pada dirinya sendiri. Seolah semua kekuatan meninggalkan tubuhnya, ia lemas, bersandar di sandaran kursi. Melihat itu, dengan sangat jelas tekad macam apa yang telah ia datangi di sini.
Sikapnya yang agak pasrah memang dia pasrah ……
Meskipun dia berpikir untuk melarikan diri, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Pertama-tama, dia bahkan tidak tahu harus lari ke mana.
Namun, jika dia tinggal di sini, dia harus menyaksikan cintanya jatuh ke neraka.
Yah, dia akan menjadi pasrah dalam situasi seperti itu. Sebenarnya, ia berhasil bertahan sampai hari ini.
"Kurasa aku senang bahwa Kyle dan aku tidak harus mengambil risiko sendiri lagi ...... Ini tidak akan berhasil. Aku tidak bisa berpikir jernih saat dia terlibat …… ”
Louis juga menjadi lemas, menghela napas berat saat bersandar dan menutup matanya.
Ekspresi itu adalah kelegaan.
Louis jatuh cinta dengan Jessica sejak usia muda. Tetapi ketika dia akhirnya menyadari perasaannya sendiri, dia sudah memiliki tunangan, Robert. Dia berpikir bahwa dia tidak bisa lagi mendapatkannya, tetapi berkat keributan itu, dia secara ajaib memiliki kesempatan untuk mendapatkan permata itu untuk dirinya sendiri.
Louis sekarang menyingkirkan saingannya serta membujuk Jessica.
Dia mungkin putus asa untuk tidak kehilangannya kali ini ……
“…… Sama di sini …… Hanya memikirkan dia dalam bahaya, semua pemikiran rasional meninggalkanku. Pada saat-saat seperti itu, aku diingatkan ...... bahwa aku masih anak nakal yang menyebalkan ...... ”
Kekuatan meninggalkan tubuhku juga, bahwa aku terkulai di atas meja. Aku lebih tegang daripada yang kukira. Aku merasa jauh lebih ringan setelah bersantai.
Karena orang-orang mesum itu, kesehatan mentalku hancur.
Aku sangat senang aku memiliki rekan yang sangat baik.
Aku tidak bisa melakukan banyak hal sendiri. Jika aku bergerak sendiri, aku pasti akan membuat kesalahan besar. Karena itu ada baiknya ada penasihat di sampingku untuk mengkritikku.
Sebagai bangsawan, seseorang seharusnya membangun rombongan selama sekolah.
Aku tidak punya rencana untuk menjadi seorang tiran. Aku ingin mendelegasikan tugas kepada petugas yang sangat baik dan dapat dipercaya.
Dengan demikian, orang-orang berbakat baik dan dibutuhkan untuk negara.
Aku membutuhkan orang-orang yang bisa berpegang pada ideologi mereka saat memimpin negara. Aku tidak butuh yes-men. Aku tidak perlu braggarts juga 
aku tidak perlu orang sombong. Aku membutuhkan mereka yang bisa berpikir.
Saat ini, aku hanya memiliki Louis dan Daniel, tetapi Douglas dapat bergabung segera setelah rehabilitasi. Tahun depan, adik lelakiku dan adik lelaki Robert juga akan mendaftar.
Dari apa yang kudengar, pendidikan mereka sebagai pelayan dekatku sudah dimulai.
Adapun Jackie ...... dia membelot ke negaraku juga sedang dipertimbangkan.
Beginilah rencana aku berkembang sejauh ini.
.
Saat aku merenungkan masa depan, Daniel diam-diam menyeduh teh lagi.
Dengan waktu yang tepat, Daniel menarik perhatianku kembali ke topik. Dia benar-benar terlalu baik.
"Sedangkan untuk diriku sendiri, penghalang anti-magis kaliber itu tidak berpengaruh padaku, jadi aku akan menghadapi ancaman apa pun, tuan. Aku percaya kau dapat melakukan percobaan apa pun yang kau inginkan dengan kekuatanmu, Tuan. ”
Daniel meyakinkan kami ketika dia mengisi ulang minuman kami.
Daniel-san …… Bukankah kau terlalu banyak cheat?
.
Sekarang setelah kami memiliki joker terhebat yang dikenal sebagai 'cadangan Daniel', kami mulai menyusun lebih banyak rencana.
Pertama dan terpenting, mengenai perangkap yang mereka taruh untuk kami……
Mereka sepertinya sudah tahu bahwa Michelle dan Jackie mengunjungi kami.
Michelle mengatakan bahwa dia ingin lebih dekat denganku, dan Jackie datang sebagai monitor dengan alasan mencegah lebih banyak saingan.
Adapun yang lain, mereka pikir mereka tidak akan diizinkan masuk karena hubungan mereka dengan Louis dan aku. Jadi, Jackie, yang hampir tidak memiliki kontak dengan kami, dipilih sebagai penjaga oleh Henry.
Di sini, Jackie juga diperintahkan untuk mendekati kami. Mereka berencana untuk membuat Jackie dan aku lebih dekat bersama selama tiga hari, setelah itu dia akan membawaku ke kamar Henry, atau lebih ……
Jika aku pergi ke kamar Henry, akan mudah untuk menangkapku dengan penghalang dan afrodisiak . Dan ketika seseorang datang untuk menyelamatkan kami, mereka akan menangkap mereka semua ......
Tipuan kecil.
Kupikir itu akan menjadi rencana yang lebih curang, tetapi seperti goreng kecil, rencana itu tidak seimbang.
Namun, itulah rencana mereka sejauh ini, jadi kita harus memikirkan langkah-langkah penanggulangannya.
Dengan informasi itu sebagai pangkalan, kami membuat banyak rencana terperinci.
Pada saat pertemuan selesai, sudah terlambat.
Untuk menunjukkan bahwa aku lebih akrab dengan Michelle, aku membuat Daniel mengawalnya.
"Hati hati? ... Sampai jumpa …… besok. ”
“ ………… ”
Di depan ruangan, Jackie membiarkan kata-kata manis itu mengalir.
Sebaliknya, Michelle menatap Jackie dengan mata cemas.
"Tidak apa-apa. Aku pasti akan melindungimu. Jadi …… tolong jangan membuat wajah itu. ”
“ Oke …… kau pasti akan melindungiku? ”
Nah, karena ini adalah keadaan normal mereka, mereka mungkin harus melakukan ini untuk tidak menimbulkan kecurigaan.
Aku tahu itu ……
Tapi kuharap kau berhenti melakukan itu di depan kami!
Michelle! Berhentilah blushing!!
Jackie, kamu juga! Mata itu terlarang !?
Aku, ini tidak seperti aku cemburu atau apa !!