Love Interest in an Otome Game - Chapter 32
Mereka mengatakan rumor hanya berlangsung selama 75 hari, tetapi bukankah tiga bulan sangat lama untuk bertahan?

Keesokan harinya, rumor beredar di sekitar sekolah seperti yang diharapkan.
Dari kantor Brad, tiga pasangan keluar. Selain itu, kombinasinya adalah ......
"Gadis yang semua orang tertarik pada pilihannya" Michelle dan "hanya bawahan lain" Jackie.
"Gadis itu mendapat perhatian dari pembatalan pertunangan itu" Jessica dan "orang yang melindunginya" Louis.
Akhirnya pangeran dari negara ini dan tunangannya, yang terlibat dalam semua insiden ini.
Semua laki-laki membawa pasangannya masing-masing dan pergi ke kamar mereka. Dari kamar Jackie dan kamar pangeran, mereka keluar sebelum makan malam, tetapi Louis dan Jessica masih bersembunyi di kamar mereka.
Selain itu, diketahui bahwa pertunangan Louis dan Jessica telah berakhir tadi malam. Untuk pasangan yang bertunangan untuk bersama siang dan malam di satu ruangan ……
Tiga pasangan keluar dari kamar Brad-sensei.
"Apa? Jika aku ingat dengan benar, ada rumor tentang kelas-kelas khusus di kamarnya, benar? "
"Memang …… dikabarkan dia mengajarkan etiket yang diperlukan untuk wanita dan pria. "
"Apa ......! Lalu untuk dikurung di kamar mereka tepat setelah itu ...... Aku ingin tahu apa yang dia ajarkan? "
"Ya, masih ada orang di sana? Selain itu, untuk mempercepat pertunangan mereka seperti itu ...... "
"Ya ampun! … ..Bahkan jika pasangan yang bertunangan tetap bersembunyi untuk waktu yang lama, bahkan jika mereka menikah sebagai siswa, sepertinya tidak akan ada kritik, sepertinya …… ​​”
Mereka tidak keluar dari kamar mereka untuk beberapa waktu …… dan pertunangan tergesa-gesa ………
Anak-anak bangsawan yang menyukai desas-desus menyebarkannya seolah-olah itu adalah kebenaran.
“Hei, apa kau dengar? Orang yang sekarang diperhatikan, Brad-sensei, tiba-tiba pensiun kemarin karena kesehatannya. "
"Hah !? Tapi aku dengar dia sehat dan mengajar di kelas sampai kemarin ……? ”
“Ah …… selanjutnya, sepertinya tidak ada yang melihat dia meninggalkan halaman sekolah …… ”
“Hal semacam itu …… mungkinkah itu? ”
“Dari rumor, sepertinya agen rahasia Kekaisaran bergerak …… ”
“Hah? Agen rahasia yang dikatakan disembunyikan dari semua orang, namun bergerak ketika keberadaan Kekaisaran terkait?
“Atau sepertinya ……? Sejak saat ini pangeran dan tunangannya terlibat juga ...... "
"Hah, ya ...... "
Anak-anak muda bangsawan berbicara dengan hangat tentang 'agen rahasia' yang dikabarkan tetapi spekulasi mereka pada akhirnya tidak akan berbeda dari anak-anak lain.
…… Topik terbesar adalah …… Siapa bapaknya jika ketiga siswi itu hamil ……
Mereka melompat ke kesimpulan vulgar ini.
Rumor itu seperti yang diharapkan.
Ini adalah skandal yang melibatkan orang-orang paling terkenal di sekolah. Tidak mengherankan bahwa semua orang membicarakannya ……
Seiring sifat rumor, semakin vulgar mereka, semakin mudah mereka menyebar dan menciptakan lebih banyak rumor.
Bahkan jika aku mencoba untuk menghapus rumor sekarang, itu tidak mungkin kecuali melibatkan sesuatu dalam skala kudeta atau perang ……
.
"Iya ~ …… Rumor menyebar lebih cepat dari yang aku harapkan ..."
Setelah selesai makan malam sendirian, Jackie tersenyum malu-malu dan mendekat ketika dia menggaruk pipinya dengan jari telunjuknya.
"Halo, Jackie. Apakah kau sudah makan malam? "
Karena aku mengharapkan dia datang hari ini atau besok, aku berbicara dengan ramah dan menawarkan dia tempat duduk.
"Aku baru saja selesai makan malam," jawab Jackie, dan duduk di seberangku. Daniel segera menawarkan teh.
“Kalau begitu tunggu sebentar. Aku ingin berbicara di kamarku. Bisakah kau ikut denganku? "
"Ya, tentu saja. "
Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku siap untuk mendengar ceritanya, dia santai. Dia mulai berbicara ketika dia tersenyum lembut dan menyeruput teh.
Saat aku makan malam, kami berdua berbicara sedikit tentang budaya dan masakan negara kami.
Di sekitar kami, orang-orang mendengarkan, berpikir, 'Apa yang dua orang terkenal bicarakan sekarang?' Pada tingkat ini, mungkin ada rumor baru besok ......
Juga ...... kami memperhatikan bahwa beberapa tidak mendengarkan karena ketertarikan murni. Henry dan Hughie.
Mereka memendam permusuhan tidak hanya terhadap Jackie, tetapi juga padaku.
Tunggu sebentar? Hei, teman.
Aku bisa mengerti mengapa kalian memusuhi Jackie? Ada rumor yang tidak jelas tentang "Michelle-chan, idola semua orang", jadi yaaa.
Tapi mengapa kalian memusuhiku yang tertangkap oleh sekutumu?
Yah, Henry aku tahu, tapi ada apa dengan Hughie?
Hughie, aku tidak melakukan apa pun padamu?
Kalau dipikir-pikir itu ...... Hughie mengikuti Brad, kan ……
………… Mungkinkah …… Hughie ……
Tidak, berhenti memikirkannya.
Karena aku tidak dapat merasakan sesuatu yang enak, aku segera selesai makan malam dan kembali ke kamarku.
.
"Jadi, bagaimana keadaannya hari ini?"
Setelah mendapatkan secangkir teh hijau setelah makan dari Daniel, aku juga menawarkan Jackie.
Jackie menatap minuman itu dengan aneh untuk sementara waktu, tetapi segera menyesap sedikit dan membuka matanya lebar-lebar. Melihat reaksi itu, aku tanpa sadar terkekeh.
“Er …… Ah! Aku menyuruh Michelle untuk beristirahat hari ini dan besok. Itu sudah seperti yang diharapkan, harus kukatakan …… ”
Jackie yang terpesona oleh teh hijau dengan gugup mengangkat kepalanya untuk menjawab. Ketika dia melihat ke arah sini, senyum pahit ada di wajahnya.
Kecemburuan Henry dan Hughie setelah mendengar desas-desus pasti luar biasa ......
Michelle sedang beristirahat, dan pelakunya Brad tidak lagi di sekolah. Rumornya adalah absurditas dan Jackie yang tahu detailnya tidak akan membuka mulut. Aku ingin tahu apakah mereka menderita karena mereka tidak dapat memahami hubungan antara Jackie dan Michelle.
"Bagaimana kau menjelaskannya kepada mereka?"
Bagaimana kau bisa melewati hari dengan aman?
“Itu teman kencanku kemarin …… Jadi, ketika aku menjawab tidak pada Brad yang ingin mengubah urutan, aku dikurung …… atau jadi kukatakan. Untuk beberapa alasan Michelle bersama Angelica-jou dan Jessica-jou diseret ke sana, tetapi Yang Mulia Kyle dan yang lainnya membantu. Jadi, aku hanya menikmati teman kencanku. Atau begitulah yang kujelaskan kepada mereka. ”
Terhadap pertanyaanku, Jackie menjawab dengan senyum pahit.
Ada banyak bagian yang harus dibalas, tetapi tidak ada kebohongan. Jadi, bahkan jika alat sihir pendeteksi kebohongan digunakan, dia akan menipu mereka.
Jika kita terus berurusan dengan mereka seperti ini, kita akan dapat menipu mereka dengan cukup mudah tanpa banyak kesulitan.
…… Namun, sejak kejadian itu, kurasa Michelle tidak bisa menyembunyikan perasaannya pada Jackie lagi.
Karena itulah Jackie juga membuat istirahatnya ......
Jika itu terjadi, penghitungan mundur untuk 'akhir penjara' akan dimulai.
"Hitung mundur untuk Henry yang mengamuk akan mulai."
Ketika kukatakan padanya dengan datar, wajah Jackie berubah menjadi ekspresi air mata. Mencoba menyembunyikan itu, dia menundukkan kepalanya sambil memegang cangkir teh.
"Benar …… itu ………"
Tampaknya kesakitan, Jackie terbata-bata sementara masih menundukkan kepalanya untuk sementara waktu. Namun segera, dia mengangkat kepalanya dan menatapku dengan tegas, berkata, “Apakah tidak ada rencana? Jika itu untuknya, aku bisa melakukan apa saja! ”
"Jika itu untuknya, aku bersedia mengambil risiko segalanya. Aku akan meninggalkan semuanya! Negara, keluarga, semuanya! ”
Dia mengatakan sesuatu yang terdengar seolah-olah itu langsung keluar dari permainan, lalu memintaku untuk membantu. Ekspresi Jackie jelas berbeda dari kemarin. Cintanya pada Michelle semakin kuat.
Dia mungkin memiliki beberapa event untuk 'memperdalam cintanya' setelah itu ……
Ku! Aku iri padamu!!
Yah, aku juga punya sesuatu yang bagus !! Meskipun itu platonis !!!
Bagaimanapun, mungkin ide yang bagus untuk membuatnya berhutang padaku dan menjadikannya bawahanku. Orang ini juga luar biasa. Jika aku memiliki Michelle, dia tidak akan mengkhianati kami.
Kemudian, aku akan mengurus diri sendiri sebanyak yang kubisa.
Jika aku ingat dengan benar, alasan Henry memenjarakan Michelle di negaranya adalah ……
Lalu kita akan menyerang dulu dengan itu ……
Lalu apakah Jackie siap? Besok malam, Louis akan keluar dari kamarnya juga.
Kemudian kita melaksanakan rencana besok malam.
Aku memutuskan untuk menguji tekad Jackie.