Love Interest in an Otome Game - Chapter 33
Bagaimana seseorang memenangkan pertaruhan curang?

"Jackie, akankah kau benar-benar meninggalkan negaramu?"
Karena aku ingin berbicara dari lubuk hati kami, aku berhenti menahan kata-kataku.
Merasakan perubahan di atmosfer, dia juga meluruskan posturnya dan mengirim pandangan serius seperti ini. aku tahu apa yang ia pikirkan, "Aku tidak bisa membuat kesalahan di sini."
“Ya …… Jika itu untuk Michelle ……”
“Kau akan meninggalkan negaramu hanya untuk Michelle?”
“…… Ya …… Aku akan mempertaruhkan segalanya untuknya ……”
Atau jadi dia menjawab …… bukankah ini terdengar seperti garis dari game? "Aku akan mempertaruhkan segalanya untukmu" memang.
Hari ini, semua yang dikatakan Jackie semuanya terasa tidak harmonis. Kupikir perasaan Jackie terhadap Michelle adalah nyata. Namun, mengatakan, "Jika itu untuknya ……" Rasanya seperti permainan bertindak di sini.
Sulit untuk memahami bahwa dia akan melakukan itu untuk Michelle ……
Sejak usia muda, Jackie telah bergerak dekat dengan Henry.
Alasan dia datang untuk belajar di negara ini adalah untuk melindungi adik perempuannya dari Henry dengan memisahkan mereka. Alasan dia mengikuti Michelle juga sepertinya adalah untuk mengawasi Henry dan mungkin bahkan mengorbankan Michelle kepadanya ......
Namun, ketika konten Michelle berubah, dia langsung jatuh cinta dan bukannya berencana untuk menggulingkan Henry.
Sampai sekarang, tidak ada rute untuk 'meninggalkan negara'. Kenapa sekarang?
Itu sangat menggangguku......
Jika itu dari koreksi permainan ……
Orang ini tidak tertarik pada Michelle sampai saat ini. Tindakan orang lain tampaknya telah dipengaruhi oleh permainan, tetapi orang ini tidak memilikinya.
Jackie jatuh cinta pada Michelle karena dia berubah. Permainan tidak ada hubungannya dengan itu, itu adalah romansa murni.
Namun, Jackie jelas bertingkah aneh sekarang.
Jika ini adalah permainan yang memengaruhinya, mengapa itu dimulai sekarang?
Itu yang menggangguku.
Apakah ada gunanya dalam permainan mempengaruhi tindakannya ketika dia sudah menjadi kekasih dengan Michelle?
Lebih jauh lagi, dunia ini memiliki empat elemen yang berbeda. Game asli + konten tambahan.
Awalnya, tindakan para karakter akan diatur di atas batu, tetapi sekarang semuanya berantakan.
Jadi jika permainan mempengaruhi mereka, aku tidak akan tahu bagaimana mereka akan bergerak sekarang.
Banyak skenario mungkin meledak secara bersamaan, dan jika kondisi pemicu puas, peristiwa akan dimulai secara paksa.
Selain itu, baik Michelle maupun aku tidak mengetahui skenario konten tambahan dengan baik.
Misalnya, jika situasi saat ini adalah bagian dari konten tambahan, aku tidak akan dapat melihatnya. Jadi aku tidak bisa terburu-buru mengambil kesimpulan.
Juga, bahkan jika kami mencoba untuk menghindari event, permainan memengaruhinya sehingga event tersebut dipicu secara paksa.
Seperti pembatalan pertunangan Robert dan penculikan kemarin ……
Dari kejadian ini, aku belajar bahwa tidak mungkin untuk menghindari peristiwa tersebut. Jadi, aku perlu membuat banyak prediksi dan bersiap untuk akibatnya.
Dalam situasi ini di mana aku bahkan tidak tahu pemicunya, hampir tidak mungkin untuk mempersiapkan sebelumnya. Namun, aku masih harus melakukan sebanyak yang kubisa untuk dapat bereaksi terhadap mereka dengan segera.
Dan kemudian ......
Jika sulit untuk memprediksi skenario saat ini, mengapa aku tidak memikirkan skenario yang bisa dihapus?
Pertama, aku yakin aman untuk berasumsi bahwa skenario Robert, Douglas, dan Brad sudah tidak ada.
Juga, dengan keluarnya Brad, aku ingin mempercayai bahwa skenarionya hilang. Namun, sepertinya aku juga karakter yang bisa dimainkan, jadi aku tidak bisa sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan itu.
Adapun edisi BL paling menakutkan ......
Untuk ini, pasangan tampaknya muncul melalui kontribusi heroine, jadi begitu Michelle dikarantina dari mereka, skenario ini juga harusnya menghilang. Yup, aku ingin menghapus yang ini sesegera mungkin!
Kemudian, skenario asli yang tersisa adalah milikku, Henry, Hughie, dan Jackie.
Milikku tidak mungkin. Tidak ada cukup kasih sayang untuk meningkat menjadi acara romantis.
Skenario Jackie sedang berlangsung. Dia bahkan berpikir untuk meninggalkan negara asalnya, jadi pasti ya.
Henry jelas merupakan 'ending penjara', kupikir.
Hughie …… aku tidak tahu. Bagaimanapun, kupikir tidak masalah apakah skenario sedang berlangsung atau tidak.
Dia berbau seperti goreng kecil Henry. Bahkan jika merencanakan sesuatu, aku tidak berpikir itu akan berjalan dengan baik.
Namun, mengapa aku merasa bahwa permainan memengaruhi tindakan Jackie?
Bagaimana hubungannya dengan perkembangan masa depan?
Terlalu tak terduga, bahwa melakukan apa pun mungkin akan sia-sia saat ini.
Ini seperti aku bermain dalam permainan poker yang curang. Pertempuran tanpa harapan.
Tetap saja, aku memenangkan game yang dicurangi ini sejauh ini. Karena aku juga menggunakan 'cheat'. Melawan permainan yang dicurangi, tidak ada pilihan lain selain curang. Dan mata lawan mata, cheat lawan cheat.
Kartu yang kumiliki adalah 'pengetahuanku dari kehidupanku sebelumnya' dan 'Daniel'.
Dengan dua kartu ini, aku bisa keluar di atas sejauh ini.
Maka aku tidak perlu mengubah kebijakanku. Masalahnya adalah apakah aku bisa menggunakannya dengan benar.
Karena 'pengetahuanku dari kehidupanku sebelumnya' tidak digunakan baru-baru ini, rasanya seperti aku dirugikan. Dunia ini sangat berbeda dari game yang kutahu, jadi pengetahuanku dianggap tidak berguna.
Ini seperti aku mencoba untuk memenangkan permainan tanpa panduan, tidak dapat memprediksi masa depan. Dengan kesulitan iblis !!
Juga apakah tingkah laku Jackie adalah pertanda perkembangan baru ...... itu yang paling membuatku penasaran sekarang.
“Daniel ……”
“Ya, tuan. Aku percaya bahwa dia berada di bawah semacam pengaruh …… ”
Ketika aku bertanya kepada Daniel, dia mengkonfirmasi kecurigaanku. Entah itu gamenya atau bukan……
Keinginan dan gamenya. Itu tidak seimbang, jadi distorsi menonjol ......
Bagaimanapun, jika kami tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya kami hanya perlu mengkarantina orang-orang itu. Dalam hal ini, empat orang, Michelle, Jackie, Henry dan Hughie.
Dari semua ini, aku bisa merawat Michelle dan Jackie. Aku akan membiarkan Hughie untuk saat ini dan memutuskan nanti.
Sekarang, bagaimana aku harus mengirim Michelle dan Jackie pergi dari sekolah ini?
Di sana, aku bisa menggunakan langkah favorit Henry, 'penjara'. Jika heroine itu menghilang, permainan pasti akan berakhir, jadi semuanya bisa diselesaikan.
Dan jika aku menempatkan mereka di sel yang sama, mereka mungkin benar-benar bahagia ……
Tentu saja, perlu ada pembenaran yang tepat untuk dipenjara, tetapi aku bisa melakukan apa yang dilakukan Henry dalam permainan.
"Jackie, aku berencana menahanmu di negara ini sebentar. Tentu saja Michelle akan menemanimu. "
" Apa, iya kan? "
Atas proposal tiba-tibaku, dia menatapku dengan curiga.
Tentu saja dia begitu. Tidak akan ada orang yang hanya mengatakan "Ya, aku mengerti" dengan mudah. Jadi aku harus jelaskan?
"Kau akan menyembunyikan dirimu dari Henry. Jika negara menahanmu sebagai pihak terkait kejahatan, bahkan jika itu adalah pangeran, orang asing tidak dapat campur tangan. Namun, ini akan berubah menjadi perang gesekan sekarang. Jadi, aku akan menahan kalian berdua. Pembenarannya adalah bahwa kalian berdua adalah saksi penting untuk kejadian kemarin. Setelah itu, kalian akan dipenjara karena dicurigai sebagai spionase. Tentu saja, ketika situasinya tenang, aku akan mengajukan petisi untuk kalian kembali ke sekolah, tetapi aku tidak bisa menjanjikan kapan.
Mendengarkan proposalku sambil meletakkan kepalanya di atas jasnya, Jackie tampak sedih untuk sementara waktu tetapi segera dia kembali dengan ekspresi tegas.
“Memang aku butuh tekad untuk meninggalkan negaraku …… Namun, aku percaya itu adalah rencana yang bagus. Baik untuk Michelle dan untuk keselamatanku juga. "
Jackie memandang ke suatu tempat dengan riang dan kemudian membungkuk kepadaku, berkata, "Aku dalam perawatanmu."
Sekarang setelah diputuskan, saatnya untuk bertindak.
"Daniel, tolong bawa Michelle ke sini. Juga, hubungi kaisar. "
"Dipahami, tuan. "
Setelah membawa Michelle ke sini, aku akan menggambarkan situasinya dan untuk saat ini membatasi dia ke kastil. Setelah itu, aku akan bertemu dengan Louis besok dan memutuskan tindakan kami selanjutnya.
Keamanan dulu sekarang. Untuk masalah lain, nanti!