Love Interest in an Otome Game - Chapter 34
Transformasi Michelle belum berakhir?

Dipimpin oleh Daniel, Michelle tampak gelisah sebagai yang pertama, tetapi ketika dia melihat Jackie di ruanganku dia tersenyum bahagia. Dia berlari lurus ke arahnya dan menerjang ke dadanya. Jackie mengambil tindakannya secara alami dan memeluknya.
Michelle tersenyum bahagia karena dipeluk oleh Jackie.
Ekspresi itu adalah yang belum pernah kulihat sebelumnya, ekspresi yang bahkan aku, yang menganggap 'Angelica = hidup', dianggap lucu. Bahkan bagiku yang bahkan tidak memiliki sedikit pun cinta untuknya, senyum itu sudah cukup untuk hampir membuatku jatuh cinta.
Bukankah ini …… berbahaya?
Feromon Michelle sedang menyala? Kupikir 'kekuatan untuk menawan' semakin berkembang ......
Mungkinkah perilaku aneh Jackie berasal dari
'kekuatan Michelle' bukan dari 'pengaruh permainan'?
Lalu, bukankah berbahaya kalau aku membawa benda seperti itu ke kastil ........
aku bisa meramalkan masa depan di mana akan ada masalah di sekitar Michelle (urusan biasanya), membuat kastil kacau balau? Apakah game otome pindah ke episode castle !?
Melihat mereka berdua pergi ke dunia mereka, aku hanya menyaksikan mereka sambil menganga, tidak bisa mengatakan apa-apa.
Aku bahkan tidak mendapatkan perasaan 'Aku ingin melakukannya juga ......' yang biasa aku miliki. Situasi ini terlihat berbahaya ……
Ketika aku melirik Daniel untuk pendapatnya, dia membuat ekspresi terkejut dan tersenyum nakal pada mereka berdua ...... tidak, pada Michelle.
Sungguh ……
Daniel, untuk apa kau menikmati situasi ini! Ini bukan masalah tertawa !? Apa yang kau perhatikan ??
Menyadari bahwa aku sedikit melebar, Daniel mengalihkan pandangannya ke arahku dan tersenyum riang.
"Yang mulia. Bukankah lebih baik mengarahkannya untuk mempersiapkan kepergiannya terlebih dahulu? Aku sudah mengatakan kepada pelayan untuk bersiap-siap untuk Michelle-sama, jadi barang bawaannya akan segera siap. ”
Dia menyarankan agar aku membuat Jackie meninggalkan ruangan.
Aku tidak tahu alasannya, tetapi Daniel tampaknya memiliki sesuatu dalam pikirannya. Maka hanya ada satu tindakan bagiku.
"Sekarang, Jackie, tolong bersiap untuk berangkat. Sementara itu, aku akan menjelaskan banyak hal kepada Michelle. "
Aku memberinya izin.
Ketika Daniel merencanakan, Jackie dengan patuh pergi. Sekarang dia tidak akan berada di sini selama sekitar dua puluh hingga tiga puluh menit.
Dan kemudian aku melihat apa yang ingin ditunjukkan Daniel kepadaku.
Feromon yang meluap dari Michelle tiba-tiba berhenti.
Pada tingkat yang mengejutkan, juga!
Kemudian muncul satu hipotesis. Feromon itu, mungkinkah itu bukan sesuatu yang dilepaskan ketika dia dengan tulus membidik seseorang?
'Gadis yang jatuh cinta itu lucu,' begitu? 'Seorang gadis adalah yang paling lucu di depan orang yang mereka sukai,' benarkah itu !?
Semacam itu rasanya seperti karnivora, 'Aku pasti tidak akan melepaskannya', tahu !?
Ya, ini Michelle, jadi meskipun isinya berubah, apakah dia masih 'karnivora'? Meskipun kau gemetar seperti impala sampai saat ini?
Tidak, tapi …… melihat ini, dia melakukannya tanpa sadar ……
Kemudian, Jackie yang sedang diarahkan hendak dimakan …… Selain itu, bentuk senjata feromon bukanlah 'senapan', tetapi lebih merupakan 'senapan'. Jika itu adalah senapan, ia hanya mendapatkan sasarannya, tidak ada yang lain, tapi ...... senapan itu......
Itu juga merusak lingkungan.
Mendapatkan mangsa lain dari peluru yang ditembakkan secara tidak sadar.
Michelle …… gadis yang menakutkan !!
Ini …… mungkin lebih baik memisahkannya dari Jackie saat mereka tinggal di kastil ……
“Daniel, pisahkan Michelle dan Jackie di kastil. Juga, hadapi Michelle hanya dengan wanita …… ”
“ Dipahami, tuan. Setelah tempat kurungan mereka diputuskan, aku akan mengaturnya sehingga hanya satu kepala pelayan berkualitas tinggi yang ditugaskan padanya. "
" ...... Baiklah ...... aku serahkan itu padamu. Namun, aku percaya bahwa akan ada masalah jika mereka menghabiskan terlalu banyak waktu terpisah, jadi juga sampaikan bahwa aku ingin lingkungan untuk mereka berdua diatur dengan cepat. "
Sambil menatap bagian belakang Michelle yang tidak tenang, kami membahas metode untuk menjaga kerusakan seminimal mungkin ......
Jika kita mengelilinginya dengan wanita dan menjauhkan pria, tidak akan ada orang yang dirugikan ......
Juga, agar tidak sembrono menggerakkan kegelisahan Michelle , Aku butuh kamar untuk mereka berdua.
Di lokasi pengurungan, aku harus mengatur sebuah pondok kecil untuk disiapkan bagi mereka berdua. Aku juga harus menugaskan seorang kepala pelayan dan dua atau tiga pelayan yang tidak terpengaruh oleh feromon, maka itu yang harus diurus.
.
Sampai Jackie kembali, aku akan menjelaskan semuanya pada Michelle. Pada awalnya, dia ingin menggunakan rencana itu, tetapi karena Henry menakutkan dia menerima proposalku.
Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa bertemu Jackie di sana, aku perhatikan matanya berubah menjadi warna yang aneh. Secara naluriah merasakan bahaya, aku mengalihkan pandanganku dari Michelle dan menjelaskan kepadanya tentang masalah potensial yang mungkin terjadi karena dia dengan cepat.
Ketika aku juga menjelaskan bahwa akan segera ada tempat bagi mereka berdua untuk bersama, matanya kembali normal.
Dia juga tampak bingung tentang perubahannya sendiri.
Dengan penuh kegembiraan menyaksikan pertukaran kami, Daniel bergumam, "Hm, sepertinya kekuatannya yang menawan semakin kuat ...... ini menarik."
Tidak, Daniel, ini tidak menarik, tidak sama sekali, kataku?
.
Aku menghubungi sekolah sesegera mungkin dan mengirim mereka berdua ke kastil jauh di malam hari, tanpa diketahui siapa pun. Aku memberi tahu ayah dan ibu kemampuan yang dimiliki Michelle dan potensi bahayanya, dan menekankan perlunya kehati-hatian.
Aku juga meminta mereka untuk mengatur rumah kurungan mereka sebelum masalah muncul.
Kecuali kalau feromon sudah diurus, kita tidak bisa membiarkan Michelle keluar.
Apa yang harus kulakukan ……
Aku tidak ingin terlibat terlalu banyak, tetapi jika aku ingin tinggal di negara ini, maka aku harus ……
Yah ………, aku tidak akan rugi, aku harus mencoba berkonsultasi dengan pabrikan jika tidak bekerja?
TLN : gw gak ngerti sama terjemahannya........
“Hei, Daniel?”
“Ya, apa itu, Tuan?”
“Jika itu adalah ibu Michelle, apakah kau pikir dia mungkin tahu metode untuk menekan feromon?”
“…… Memang mungkin. Sepertinya ada beberapa solusi yang mungkin ditemukan? ”
Ketika aku bertanya, Daniel menatap ke kejauhan dan tersenyum lebar.
Sepertinya dia bisa melihat sesuatu lagi.
Apa yang dilihatnya kali ini? Dari ekspresi ceria itu, rasanya seperti sesuatu yang buruk, tetapi karena tidak akan ada salahnya bagiku, aku akan membiarkannya.
Ketika aku melihat Daniel dengan heran, dia menatapku dengan wajah yang mengatakan 'itu terlalu menyenangkan aku tidak bisa menahannya.'
"Sungguh, menjadi kepala pelayan pribadimu tidak pernah membosankan, Tuan."
Dengan suara energik, dia keluar kamar dengan riang untuk mendapatkan kontak ibu Michelle.
Dari atmosfir gembira yang luar biasa, aku sudah bisa mengatakan bahwa masa depan akan sangat kacau ………
Aku menghela nafas berat dan menenggak sedikit teh hijau yang tersisa yang sudah menjadi dingin.