Love Interest in an Otome Game - Chapter 35
Laki-laki yang akan mendapatkan solusi terbaik secara alami memang orang yang tampan, kupikir.

Keesokan harinya, Louis belum keluar dari kamarnya.
Jadi aku menghabiskan waktu yang biasa dengan Louis sendirian, tetapi pekerjaanku tidak berubah.
Seperti biasa, aku menghabiskan sore di kantor dikelilingi oleh dokumen yang melimpah dan kemudian menikmati teh bersama Angelica. Untuk meredakan kekhawatirannya pada temannya, aku mencoba memberinya hadiah bunga, parfum, dan permen, tetapi tidak berhasil.
Dalam pertimbangannya juga, aku berpikir untuk mengunjungi Louis sekarang.
Aku memutuskan untuk makan malam dengan Douglas malam ini.
Meskipun masih halus dan lezat, jumlahnya agak kurang. Aku menyadari sudah beberapa waktu sejak aku makan malam dengan Douglas seperti ini.
“Douglas, sudah lama sejak kita makan malam bersama.”
“Benarkah …… dua minggu, mungkin? Sepertinya kau memiliki jadwal yang sangat sibuk, mau bagaimana lagi. "
"Begitukah? Yah, aku agak terkejut melihatmu tersenyum lagi dalam waktu yang begitu singkat. "
"Jika ada wanita yang sangat baik di dekat sini, tentu saja kita akan melihatnya . "
"Memang. "
Mengobrol denganku, Douglas tidak lagi menunjukkan tanda-tanda mogok seperti beberapa minggu yang lalu.
Konselingnya benar-benar berjalan lancar, dan aku bisa melihatnya tersenyum secara alami sekarang.
Suasana di sekitarnya menjadi lebih lembut juga, dan bahaya yang kurasakan juga menghilang.
Konseling, luar biasa !! Tidak, tunggu, April luar biasa, kan !?
Douglas juga berkata begitu, tapi April benar-benar ibu yang baik ...... Maksudku, nyonya!
Tidak akan lama sampai Douglas pulih sepenuhnya. Kalau begini terus, dia harusnya berhasil sebelum kami lulus, begitu? Sekarang aku akan memasukkan Douglas dalam daftar pengikutku!!
Merasa senang karena melepas beban dari pundakku, aku bisa merasakan depresiku sedikit surut.
Langkah kakiku terasa agak lebih ringan juga. Dengan langkah kaki ringan, aku kembali ke kamarku dan mengambil teh hijau dari Daniel.
Sambil menyeruput teh hijau, aku menggigit bola nasi yang sudah dipanggang. Untuk perut yang sedikit tidak puas, bakso nasi cukup enak.
Teh hijau yang dibawa Daniel selalu sempurna, dan tentu saja ia mengeluarkan jeli kacang manis dan kue beras. Baru-baru ini, ia bahkan mengeluarkan 'acar kombu'. Aku tidak terlalu terkejut, tetapi itu membawa kembali kenangan.
…… Meskipun itu sangat menggangguku tentang bagaimana dia mendapatkannya.
Bagaimanapun ......
Apakah Jessica baik-baik saja, dengan efeknya masih berlangsung.
Sambil makan nasi bakso, aku berpikir tentang dua yang belum keluar dari ruangan.
Bahkan jika itu mungkin afrodisiak yang kuat, untuk menjadi seperti ini bahkan setelah memberi mereka penawar, aku khawatir itu mungkin benar-benar berbahaya.
Bagaimana dengan efek sampingnya ......
Juga, kau tidak akan mati karena senang, benarkah, Louis ......?
Aku tahu bahwa mereka meminumna dengan benar, fakta bahwa efeknya tidak hilang bahkan setelah tiga hari membuatku sangat khawatir.
Juga, melihat kulit Angelica semakin pucat setiap hari, aku mulai khawatir dia akan pingsan.
Jika dia tidak menjadi lebih baik hari ini, aku akan mengunjungi mereka. Mungkin lebih baik untuk mendapatkan dokter.
Mereka ingin menyembunyikan bahwa afrodisiak digunakan, tetapi profesional diperlukan.
Kalau dipikir-pikir, apakah Daniel akan menjadi profesional di sini? Dia bahkan menyiapkan penawarnya segera, jadi dia mungkin tahu sedikit, bukan?
"Hei, Daniel, afrodisiak macam apa yang digunakan Brad?"
Jika aku penasaran, aku harusna bertanya.
Sudah waktunya untuk "Oshiete, Daniel-sensei!". Aku akan bertanya apa yang kubutuhkan, lalu bam! Terpecahkan!
"Itu adalah tipe yang mudah menguap di mana biasanya digunakan dengan menghirup gas, tapi kali ini Jessica-sama diberi minum beberapa cairan. Karena itu, efeknya bertahan lebih lama. Adapun efek sampingnya ...... dia punya penawarnya, jadi sekarang tergantung bagaimana Louis-sama bertindak. ”
Menyajikan teh lagi kepadaku, dia menjawab, “Ya, jika itu Louis-sama, aku yakin dia akan bereaksi dengan benar. Tidak akan ada efek samping yang abadi, ”sambil tersenyum dengan tenang.
Apa reaksi yang tepat? Jadi ada jawaban yang benar dalam pilihan?
Satu kesalahan, dan hukumannya diterapkan pada orang yang dicintai, bukan diri sendiri, ya. Dari merasakan spesifikasi seperti permainan di sini juga, aku merasa tidak nyaman.
Dan jika itu adalah Angelica dan aku yang berada di posisi Louis dan Jessica, akankah aku memilih jalan yang benar?
Dari pemikiran itu, aku merasa kedinginan. Kemungkinan efek samping bisa bertahan karena aku sangat mengerikan. Jadi aku akhirnya bertanya.
“Hei, Daniel …… kalau aku ada di posisi Louis, apakah kau pikir aku bisa 'bereaksi dengan benar'?”
“Jika Yang Mulia, kau akan baik-baik saja. Yang Mulia dan Louis-sama berpikir sangat mirip dalam hal orang-orang yang disayangi. "
" ...... Begitukah ...... "
Terhadap pertanyaanku yang menyedihkan, Daniel tersenyum ramah dan menjawab pertanyaanku.
Dari situ aku semakin percaya diri. Aku memutuskan bahwa jika Daniel berkata demikian, tidak mungkin aku akan membuat pilihan yang salah.
Sebelum dan sekarang, aku selalu memiliki peran sebagai kakak laki-laki, tetapi jika aku memiliki seorang saudara sendiri, mungkin ini akan terasa seperti…. Dapat mengetahui, dapat diandalkan, dan dapat melakukan apa saja. Kakak yang ideal.
Aku juga harus berusaha menjadi kakak yang bisa diandalkan!
Ketika aku diam-diam bersumpah pada diriku sendiri, aku diberi tahu bahwa Louis datang berkunjung. Memang, dia sepertinya baru saja keluar dari cobaan yang melelahkan.
"Halo, Kyle, sudah cukup lama. Adakah perubahan saat aku pergi? "
Beberapa saat setelah aku menerima pesan, Louis masuk dengan ekspresi lelah. Aku ingin tahu mengapa aku tidak merasa puas darinya, tetapi jika tiga hari mungkin hanya ada kelelahan yang tersisa.
Ada apa dengan kelelahan yang datang dari seluruh tubuhnya?
Aku percaya tidak dapat menghindari dari kenyataan kalau aku hanya memiliki pikiran kotor. Yah, aku masih dalam masa puber,  tahu? Kepalaku dengan mudah dipenuhi dengan hal-hal merah muda.
Jadi aku melemparkan lelucon padanya, tetapi dia menjawab, "Lalu, Kyle, apakah kau bisa memeluk Angelica tanpa emosi jika dia menderita kesenangan?" Dengan sedikit kedengkian. Dan aku juga sangat menghormati Louis!
Tentu saja dia basah kuyup karena kelelahan. Kukira dia berhasil bertahan sampai menit terakhir.
Ketika aku mengatakan "Mustahil" sebagai balasan, aku juga tidak membayangkan ketika aku berpikir Louis membuat senyum jahat seperti itu dari raja iblis.
Tindakan yang diambil Louis saat ini, aku benar-benar berpikir bahwa dia 'bereaksi dengan benar'.
Jika dalam keadaan itu yang terjadi, tubuh tidak akan lagi bisa bertahan tanpanya. Kemudian pikiran mulai runtuh. Kemudian, dia benar-benar tidak mampu memberi.
Sungguh menyiksa melihat orang yang dicintai istirahat tepat di depan mata seseorang. Aku tidak akan bisa bertahan lama. Aku mungkin akhirnya akan melukai diriku sendiri, tidak mampu menahan rasa sakit ……
Kupikir begitu ...... aku punya mentalitas yang benar untuk romansa ...... Baiklah, aku orang yang sopan.
Ngomong-ngomong, Brad, Henry, mengapa kalian tidak pernah di tanah kemesuman?
.
Jessica sedang tidur di kamar Louis, jadi dia berkata bahwa dia ingin kembali dengan cepat jika tidak ada yang lain.
Dia ingin melamar dengan benar saat berikutnya dia bangun. Jadi ketika dia bangun, dia ingin berada di sebelahnya.
Mendengar temanku membual tentang kehidupan cintanya dengan ekspresi lembut, penuh kebahagiaan, aku bisa merasakan sesuatu terpotong dalam pikiranku.
Aku ingin bertemu Angelica.