Love Interest in an Otome Game - Chapter 36
 Aku muak dan lelah menunggu masalah terjadi.

Aku menjelaskan fenomena itu kepada Louis dan menyarankan agar kami berbicara tentang rencana masa depan besok pagi. Karena kami perlu memikirkan tindakan pencegahan untuk Henry ........
kami tidak bisa memutuskan apa pun dengan pembicaraan singkat. Tidak ada artinya untuk meminta pendapat Louis ketika pikirannya hanya pada Jessica. Kemudian, yang terbaik adalah mengirimnya kembali ke Jessica dengan cepat agar kami menghabiskan waktu yang bermakna.
“Lalu, sampai jumpa besok di kamarku. Aku meminta Angelica untuk merawat Jessica, jadi jangan khawatir tentang hal-hal yang mengelilingi Jessica ...... "
" Ya, terima kasih. Jessica harusnya baik-baik saja jika itu Anju …… meskipun aku merasa sedikit frustrasi …… ”
Aku sedang bernegosiasi tentang masa depan dengan sekolah. Aku juga meminta Angelica untuk menindaklanjuti, jadi tidak perlu khawatir tentang Jessica. Ketika aku mengatakan itu kepada Louis, dia menunjukkan perasaan campur aduk.
Yah, aku bisa bersimpati. Pria mana pun ingin melindungi gadis yang mereka sukai. Namun, untuk memilih ketenangan pikiran di atas kesombongannya, Louis memang pria yang baik.
"Louis-sama, hadiah untukmu, tuan. Silakan memilikinya dengan Jessica-sama. "
" Hah? Terima kasih …… apa isinya? ”
Kepada Louis yang akan kembali ke kamarnya, Daniel memberikan paket kecil.
Louis tertarik bertanya tentang isinya juga.
Tentu saja dia tertarik. Aku tidak tahu mengapa Daniel melakukan itu. Dia tidak pernah memberikan 'hadiah'.
Aku juga penasaran.
Melihat Louis dan tatapanku yang mencurigakan, Daniel tersenyum lembut.
“Itu hanya buah kering. Mereka mengatakan buah-buahan baik untuk memulihkan energi, dan karena ada tomat di sana, aku yakin itu akan memiliki efek yang baik? Lebih jauh lagi, aku berpikir bahwa mungkin lebih baik memberi makan Jessica-sama hal-hal manis ……
Aku bingung oleh Daniel.
Ada apa dengan kekuatan girly tingkat tinggi ini !?
Aku tidak pernah tahu bahwa tomat baik untuk memulihkan energi. Dan untuk memikirkan sesuatu yang Jessica dapat dengan mudah tanpa meminta seseorang untuk memberinya makan …… Itulah Danielku!
Louis juga mengirim pandangan bingung ke Daniel. Louis menjadi picik mengerikan ketika datang ke Jessica, tetapi dia juga tidak merasa ingin membantah Daniel.
"Te, terima kasih …… ketika aku kembali ... aku akan membawanya bersamanya."
Berterima kasih padanya, dia kembali. Tepat setelah itu, Doga muncul dan berterima kasih kepada Daniel dengan sopan sebelum mengikuti Louis.
.
.
Sekarang, tentang Henry.
Rencana awal kami adalah melenapkan baik Brad maupun Henry ketika mereka jatuh pada perangkap kami, sementara kami akan menyatakan perang terhadap negara lain, untuk menyebabkan kejatuhannya sepenuhnya. Untuk saat ini, negara Henry dan kekaisaran kami bersahabat. Namun, kekaisaran jauh lebih besar dan memiliki kekuatan militer yang lebih baik.
Jika seseorang mencoba melakukan sesuatu kepada pewaris negara seperti itu, negara itu hanya bisa mengeluarkan Henry dari keluarga kerajaan dan menunjukkan itikad baik mereka terhadap kekaisaran.
Menjadi hanya pangeran kelima, anak bermasalah yang seharusnya dikeluarkan Henry dari gambaran  itu. Maka kita akan dapat mengamankan keselamatan Michelle, dan dia tidak akan lagi terlibat dengan adik perempuan Jackie. Atau begitulah yang kami rencanakan ......
Kali ini, kami menggunakan alat suuhur dan afrodisiak yang diberikan Henry kepada Brad.
Kami juga menyampaikan bahwa kami telah menahan Jackie sebagai saksi. Namun, itu masih belum cukup untuk menghapus statusnya.
Henry hanya mengirim barang. Dia tidak bertanggung jawab atas bagaimana Brad menggunakannya. Barang awalnya tidak digunakan untuk tujuan jahat.
Juga, aku memerintahkan pikiran Brad untuk dihancurkan, jadi dia tidak bisa bersaksi untuk apa pun.
Saat ini, tidak ada bukti spesifik bahwa Henry terlibat dalam kasus ini sehingga yang terbaik yang bisa kami dapatkan adalah peringatan keras yang dikeluarkan untuk Henry.
Yah, tetap saja, mereka sepertinya berencana untuk melakukan sesuatu padaku, jadi seharusnya baik-baik saja.
Aku merasa seperti 'ayolah, ini menyenangkan!' sekarang.
Bagiku, dengan unsur BL Brad menghilang, kecemasanku juga menghilang. Bahkan jika Henry melakukan sesuatu padaku, itu hanya kekerasan biasa, bukan seksual.
Maka, bukankah Angelica yang harus berhati-hati ……?
Karena itu Angelica, itu cukup bermasalah. 'Memulihkan semua flag' dan 'hanya menginjak ranjau' dan yang lainnya. Kupikir itu pasti pengaruh permainan yang menyebabkan pergantian kejadian buruk ini ......
Bahkan jika aku mencoba melindunginya dari bahaya, banyak hal akan terjadi. Maka, aku harus berpikir bahwa akan ada masalah baginya dan mempersiapkan setelahnya dalam kasusnya.
Selain itu, yang paling membuatku khawatir sekarang adalah Hughie. Tatapan ini benar-benar mengganggu ......
Itu bukan mata yang dibuat untuk seorang pangeran dari negaranya sendiri.
Jika intuisiku benar, rasanya seperti dia akan membuat segalanya menjadi rumit ...... Untuk seseorang yang berbau goreng kecil, dia telah bergerak sedikit demi sedikit, dan sekarang rasanya seperti dia akan melakukan sesuatu yang besar.
Karena perasaan buruk ini tidak hilang, aku memutuskan untuk merusak flag sebelum sesuatu terjadi.
Sungguh ……
Heroine itu (Michelle) sudah menghilang, tetapi tidak ada istirahat bagiku, permainan menyebalkan macam apa ini ……
.
.
.
Pagi berikutnya, Louis yang bahagia datang untuk sarapan.
Setelah tadi malam, dia menerima balasan positif dan karenanya dia menghabiskan waktu yang manis sampai lampu padam. Ketika aku mendengar dia menyombongkan diri ...
Sangat manis sehingga aku tidak membutuhkan gula selama setahun ... Aku praktis memuntahkan gula dari mulutku...
Lagi pula, aku lega mendengar bahwa tidak ada efek samping pada Jessica. Meskipun aku masih akan membuat Daniel memeriksanya.
Melihat Louis yang bahagia, aku benar-benar ingin mengatakan, 'Selamat'. Mengetahui betapa kerasnya dia mencoba untuk Jessica, menderita karena Robert dan bahkan menundukkan kepalanya kepadaku ......
Louis membuktikan bahwa cinta yang murni membuahkan hasil dengan usaha yang cukup.
Rasanya seperti menonton drama romantis atau film.
Sambil menyeringai pada ekspresi bahagia temanku, aku menjelaskan kepadanya tentang Jackie dan Michelle, serta gerakan Henry dan Hughie.
Itu adalah topik sensitif untuk didiskusikan saat sarapan, tapi yah, ini sarapan saat ini.
Belum ada laporan masalah dari kastil. Akan ada laporan mingguan. Kepala pelayan dan pelayan juga disiapkan.
Michelle dan Jackie dirawat hanya melalui laporan, tetapi Henry dan Hughie adalah masalah yang berbeda.
Louis juga menyadari ketidakberuntungan di sekitar Angelica, dan khawatir tentang Jessica yang berada di dekatnya.
Menyimpulkan bahwa akan sia-sia untuk mencoba memprediksi masa depan, kami menyusun rencana berbahaya sendiri, berpikir, 'mari kita serang dulu'.