Love Interest in an Otome Game - Idle Talk 5
While I  was observing out of interest, I fell for the ‘reincarnator’.

Aku Jackie Pyne, 17 tahun. Aku dari negara tetangga Kekaisaran, Uruhara, dan aku adalah putra kedua seorang Duke di sana.
Sejujurnya, aku punya rahasia.
Sejak usia muda, aku memiliki kemampuan 'visi masa depan'. Pada beberapa saat, aku melihat gambar di kepalaku untuk jangka waktu yang singkat.
Visi masa depan pertamaku terjadi ketika aku berusia 10 tahun. Itu adalah masa depan adik perempuanku.
Selama pesta ulang tahun ketujuh adik perempuanku, sebuah penglihatan muncul di kepalaku ketika aku menyaksikan wajah adik perempuanku yang manis.
Aku melihat dalam gambar-gambar itu, gambar seorang wanita disiksa di sel penjara.
Dari penglihatan yang tiba-tiba, aku menjadi takut. Jangan salahkan aku. Aku baru berusia 10 tahun …… Aku tidak berpikir bahkan orang dewasa akan baik-baik saja setelah melihat gambar seperti itu.
Karena kepanikanku yang tiba-tiba, pesta itu hancur, dan aku juga harus berada di tempat tidur selama sekitar tiga hari.
Ketika aku sedang berbaring, aku bertanya-tanya siapa orang yang kulihat dalam penglihatan itu.
Kemudian aku menyadari bahwa lelaki dalam penglihatan itu mirip dengan pangeran kelima di negara itu, Pangeran Henry.
Wajah itu seperti Pangeran Henry, lebih tua saja.
Itu memuakkan.
Aku belum tahu siapa wanita itu, tapi perasaan gelisah masih membebani aku ......
Sejak saat itu, aku melihat lebih banyak penglihatan.
Keluargaku menggunakan kekuatan ini untuk memperkuat otoritas yang dimiliki rumah kami. Karena kekuatanku bermanfaat bagi rumah, mereka menerimanya dengan mudah.
Ketika aku terus memiliki visi, aku menyadari bahwa aku melihat masa depan orang-orang yang kulihat wajah mereka.
Juga, aku menemukan bahwa adik perempuanku mulai menyerupai wanita dalam penglihatan itu.
Pada saat aku yakin bahwa wanita dalam penglihatan itu memang saudara perempuanku, pembicaraan tentang pertunangan antara adik perempuanku dan Henry-sama sedang berlangsung. Segera, aku memberi tahu ayahku tentang visi yang kumiliki dan memintanya untuk menghentikan pembicaraan pertunangan.
Di antara kebahagiaan adik perempuanku dan pernikahan politik, ayahku adalah orang yang memprioritaskan yang pertama. Bahkan jika dia harus berlebihan, dia dengan senang hati akan menghentikan pembicaraan.
Namun, aku masih merasa gelisah. Nah, kita berurusan dengan royalti, kau tahu?
Jika mereka menyuruh kita menikahi mereka, kita, sebagai rakyatnya, tidak bisa menentang mereka.
Untungnya, adik perempuanku dan teman masa kecilnya saling jatuh cinta. Kami segera menjodohkan mereka berdua, tetapi kami belum bisa menurunkan penjaga.
Biasanya, seseorang tidak akan mengejar seseorang yang sudah memiliki tunangan. Namun, kami berurusan dengan Pangeran Henry itu.
Jadi, ayahku dan aku merencanakan sebuah rencana ……
Setelah menunggu sampai aku berusia 15 (karena Pangeran Henry pada usia yang sama), kami mengusulkan agar Pangeran Henry dan aku belajar di luar negeri.
Dalam konteks pertukaran internasional, kami memiliki dalih 'mempersiapkan masa depan' dalam kasus Pangeran Henry. Selain itu, karena pangeran negara tetangga itu setahun lebih muda dari kami, kami akan menjadi alumni dari sekolah yang sama, membantu diplomasi di masa depan.
Tentu saja, Raja menerima proposal kami.
Ketika kami belajar di luar negeri bersama, aku juga bisa mengawasi Pangeran Henry. Jika bagaimanapun Pangeran Henry menyebabkan kerusuhan diplomatik, aku harus menggunakan semua kekuatanku untuk menghentikan gesekan lebih lanjut yang berpotensi menyebabkan perang.
Orang-orang yang mengetahui kemampuan penglihatan masa depanku hanya tiga orang: ayahku, raja dan pangeran pertama, pewaris takhta.
Jadi aku menerima perintah rahasia ini.
Meskipun Pangeran Henry hanyalah pangeran kelima, ia adalah putra kedua dari istri yang sah sehingga ia menjadi gangguan di istana tanpa ada yang mengendalikannya.
Saat ia merusak reputasi seluruh bangsawan, pangeran pertama prihatin tentang itu. Dia memeriksa kembali rencana pendidikan dengan ibunya, melampirkan kepala pelayan yang hebat juga, tetapi segalanya tidak berjalan dengan baik.
Karena kepala pelayan itu, dia benar-benar mulai menggunakan akal-akalan, bahwa masalahnya tidak muncul di permukaan. Dia menjadi lebih merepotkan.
Karena dia menyembunyikan penyimpangannya dengan baik, mereka bahkan tidak bisa menghukumnya secara terbuka. Namun, bagaimana jika dia belajar di luar negeri?
Pangeran negara tetangga dikatakan memiliki kepala pelayan terbaik dalam sejarah sebagai miliknya.
Kemudian jika Henry menyebabkan masalah di sekolah, mungkin ada beberapa keluhan yang diajukan ke negara kami. Maka menyebabkan kejatuhan Henry akan lebih mudah.
Karena itu, meskipun aku memantau dan melaporkan tindakan Henry ke negara itu, aku hanya menonton meskipun menimbulkan masalah.
Aku harus bergerak hanya jika dia mencoba sesuatu untuk pangeran negara tetangga, untuk mencegah perang pecah.
Selama kami akan belajar di luar negeri, pembicaraan tentang pertunangan saudara perempuanku akan berjalan dengan lancar, bahwa ia mungkin menikah segera setelah ia berusia 16
tahun Selain itu, aku akan menemukan wanita lain untuk pangeran saat di luar negeri. Tentu saja, dalam kasusku tidak bisa, kami berencana untuk menyebutkan pertunangan saudara perempuanku di masyarakat tinggi sampai dia benar-benar menikah.
Selama masa tinggal ini, peranku beragam.
Pertama, aku mulai dengan dianggap sebagai makhluk yang tidak berbahaya dari Pangeran Henry. Dalam setahun, Pangeran Henry memperlakukanku seperti udara.
Tidak banyak yang terjadi selama dua tahun pertama. Aku juga mengabaikan perintah untuk menemukan seorang wanita untuk Pangeran Henry.
Maksudku, aku tidak ingin menikahkan seorang wanita tak berdosa dengan seseorang seperti itu ........
aku juga tidak punya hubungan khusus dengan pangeran lainnya, jadi kupikir sekolahku akan berakhir dengan tenang.
Namun, itu semua berubah ketika siswa baru masuk.
Ada satu di antara mereka yang mengibaskan ekornya kepada siapa pun yang berkuasa, seperti pelacur.
Dia menghasilkan lima pria, termasuk Pangeran Henry, para pengikutnya dalam waktu sesingkat itu. Aku harus mengatakan aku kagum pada hal itu. Untuk bahkan memikat Pangeran Henry itu ...
Karena itu akan merepotkan bagiku jika Pangeran Henry menjadi aib internasional, aku memutuskan untuk melebur di dalam mereka.
Dia hanya seorang anak dari seorang baron rendahan dan selir, jadi pada awalnya kupikir itu tidak akan seburuk itu.
Namun, di antara para pengikutnya, tiga dari mereka adalah teman masa kecil pangeran kekaisaran, serta kandidat untuk dewan negara.
Selain itu, Michelle juga mengincar pangeran itu juga.
Ini ……
Bukankah ini masalah yang absurd?
Aku harus mengawasi Michelle juga ……
Jadi, aku juga mulai mengamati Michelle selain Henry.
Ada fakta yang kutemukan bahwa aku mulai mengamatinya.
Michelle banyak berubah setiap saat, dan dia adalah kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya di mana masa depannya berubah setiap kali aku melihat penglihatannya.
Masa depan yang mengharukan, masa depan yang hancur, masa depan yang bahagia, masa depan di mana dia dipenjara oleh Henry ......
Dengan minat pada Michelle yang menunjukkan banyak masa depan yang berbeda, aku mulai menikmati mengamati Michelle.
Sementara aku melanjutkan pengawasan yang menarik ini, pada titik tertentu obsesi Henry terhadap Michelle berlipat ganda. Selain itu, Henry memusuhi Pangeran Kyle.
Melihat obsesi Henry, aku bertanya-tanya, 'Apakah masa depan sudah pasti sekarang?', Tetapi tiba-tiba aku tidak bisa melihat masa depan Michelle.
Lalu dia benar-benar berubah juga.
Perilakunya masih sama. Namun, aku melihat bahwa dia kadang-kadang mulai panik, dan dia melakukan yang terbaik untuk menjaga fasad itu.
Juga, suatu hari, dia tampak menghindari Henry dan Brad.
Dia tampaknya berpikir bahwa dia memperlakukan mereka sama, tetapi mereka juga merasakan perubahannya.
Hei kau! Itu hanya memiliki efek terbalik!
Jika kau melakukan itu, hanya masa depan suram yang menantimu bukan? Apa yang terjadi, bukankah kau menjaga keseimbangan dengan baik?
Berpikir begitu, aku dengan sembunyi-sembunyi meliriknya.
Dari titik tertentu, dia mulai menatap ke kejauhan bergumam 'Yacchan'. Suaranya kecil, tapi aku tahu dia butuh bantuan.
Jadi aku tertarik akan hal itu dan menyelidiki apakah ada seseorang yang bernama 'Yacchan' di sekolah, tetapi aku menemukan tidak ada …….
Aku merasa kasihan padanya setiap kali dia mengatakan kata-kata itu memohon bantuan, dan untuk beberapa alasan aku merasa cemburu juga.
Aku sepertinya telah melekat padanya saat aku menikmati pengamatanku tentang dia.
Jadi aku akhirnya mengatakannya.
"Kau tidak harus bergantung pada orang-orang yang tidak ada di sini, aku bisa membantu."
Dia pasti akhir kecerdasannya. Mendengar kata-kataku, dia mulai menangis.
Sebelum aku menyadarinya, aku sudah memeluk dan menghiburnya.
Apakah ini benar-benar hanya keterikatan belaka?
Aku bingung dengan tindakanku sendiri, tetapi aku menenangkannya dan mendengarkan ceritanya. Kemudian dia mulai mengatakan sesuatu yang aneh. Dia berkata,
"Aku seorang reinkarnator."
Atau begitulah. Pada awalnya, kupikir dia memiliki sekrup longgar, tetapi tidak terlihat seperti itu ......
Ketika kami berbicara tentang situasinya yang aneh, minat yang kuat untuknya tumbuh dalam diriku. Aku juga merasakan betapa polosnya pikirannya.
Kepolosannya bahkan terasa lebih muda dari pada adik perempuanku. Dia terlalu polos untuk masyarakat kelas atas. Bahkan di sekolah ini kekuatan mentalnya terlalu lemah.
Jika ini karena hal yang dia sebut 'reinkarnasi,' maka dia membutuhkan bantuan.
Namun, dia bahkan tidak memiliki kepala pelayan sendiri.
Maka aku perlu melindunginya ……
Ketika aku memikirkan itu, aku akhirnya menyadari bahwa aku jatuh cinta padanya ........
aku tidak merasa bersalah sedikit pun, dan tidak seperti tugasku mengenai Henry, aku merasa sangat termotivasi.