Love Interest in an Otome Game - Chapter 24
Bab 24: Tidak apa-apa jika riaju meledak-ledak!

Diskusi berlangsung dengan sangat baik, bahkan dengan Jackie.
Aku paling terkejut dengan kemampuannya memprediksi masa depan. Bahkan di negara tetangga, hanya tiga orang yang tampaknya tahu.
Namun, kemampuannya tidak sempurna. Agak tidak bisa diandalkan, karena visi cukup cepat untuk berubah.
Apakah tidak apa apa mengungkapkan rahasia penting kepadaku!?
Atau begitulah yang kupikirkan, tetapi dia berkata, "Aku perlu mengungkapkan rahasiaku jika kau ingin mempercayaiku," jadi kupikir itu mau bagaimana lagi.
Ketika kami berbicara, Daniel, yang biasanya tidak menyuarakan pendapatnya, berbicara.
“…… Daemon …… untuk leluhur, aku percaya ……”
Dia bergumam dengan sedikit bersemangat.
Nenek moyang daemonic ……, eh ……?
Mata biru kelabu Jackie membelalak karena terkejut, dan dia menatap Daniel. Kalau dipikir-pikir, warna mata mereka sangat mirip. Kepala pelayan lainnya memiliki warna yang sama, mungkin itu karakteristik daemon.
Mungkinkah warna rambut juga menjadi faktor?
Jackie memiliki rambut biru baja, sedangkan Daniel rambut biru gelap keperakan mendekati hitam.
Mempertimbangkan fakta bahwa warna rambut butler bernuansa biru …… warna rambut mungkin menjadi indikator kekuatan sihir.
"Jadi kekuatanku berasal dari daemon ..."
Mendengar Daniel, ekspresi Jackie melembut.
Dia mungkin sangat bingung dan kesulitan dengan kemampuannya sejak usia muda ......
.
.
Kami kemudian mendengarkan laporan gerakan terbaru mereka sambil menikmati teh ……
Beberapa informasi baru yang dibawakan Jackie agak mengganggu.
"Pangeran Henry tampaknya berencana menyerahkan Pangeran Kyle ke Brad, kau mengerti? …… Oh, kebetulan, juga Louis-dono juga …… Mereka bilang rencana mereka berantahkan karena kau. Mereka menanggung dendam terhadapmu. ”
Dia mengatakan itu dengan santai seolah dia berbicara tentang cuaca besok !!
I, itu …… benar begitu !?
Uuh …… pantatku ……
Tidak------!!
Sungguh, aku berharap mereka tidak melakukannya! Apa itu !?
Apa yang aku lakukan padamu?
Kenapa aku begitu dibenci olehmu?
Apa maksudmu 'rencana mereka berantahkan karena aku' ??
Sementara kepalaku benar-benar panik, Jackie menyesap teh dengan santai. Kemudian kadang-kadang, dia akan bermain-main dengan Michelle, memegang tangannya, menggelitik tangannya dan semua itu. Michelle memang tampak seperti 'gadis sekolah menengah yang tidak terbiasa dengan pria'.
…… Pria ini …… tanpa ragu, seorang riajuu!
Kau tahu, Louis dan aku bahkan tidak bisa berkencan karena kami begitu sibuk?
Cukup menyedihkan, bukan?
Tapi kemudian! Kau malah bermain-main di sini ......
Riajuu meledaklah !!
Setelah aku mengutuk mereka berdua lalu menatap Louis, dia membuat mata kosong.
Aku mengerti perasaanmu!!
Aku ingin berkencan dengan Angelica juga. Aku ingin melihatnya memerah!
Aku ingin kembali ke diriku yang riajuu!
…… Atau begitulah kataku, tapi untuk mereka berdua, mereka hampir tidak punya waktu untuk bermain-main. Jika mereka melakukannya di tempat terbuka, maka mereka akan langsung menuju akhir yang buruk.
Karena mereka hanya bisa seperti ini di sini, aku harus bermurah hati di sini ……
Jackie tersenyum padaku dengan gembira seolah dia tahu segalanya. Tetapi di matanya, tidak ada cahaya di dalamnya, hanya tekad.
Aku yakin dia sedang mengetes orang seperti apa aku.
Sikap kasarnya terhadap seorang pangeran mungkin untuk mengukurku. Bagiku, apa pun bisa terjadi selama dia bukan musuhku.
Lalu Jackie berkata bercanda, meskipun matanya penuh tekad.
"Aku ingin tutup pada Pangeran Henry ~. …… Jadi, bisakah kau membantu? ”
“ Jadi, apakah kau menyuruhku menjadi umpan? ”
Permintaan konyol datang. Apa jenis game hukumannya ini.
Aku tidak tahu apakah dia serius atau bercanda. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, aku hanya menatap Jackie untuk melihat niatnya yang sebenarnya.
Namun, Louis, yang menjadi umpan juga, dengan cepat tersentak keluar dari keadaan linglung dan balas ke Jackie.
"Yah, katakan saja, ya."
"Jika kita menjadi umpan, maukah kau melindungi kesucian kami?"
"Tolong jaga dirimu sendiri ... bahkan jika kalian tidak bisa ... kalian mungkin hanya sebuah pintu menuju dunia baru?
"Buka saja sendiri. Aku tidak membutuhkan dunia itu. "
…… Pembicaraan yang menakutkan, oi.
Karena dia tahu betapa berbahayanya Brad, Louis mengancam Jackie dengan ekspresi ganas.
Meski begitu, Jackie tetap bersikap menyendiri dan merespons dengan sepatutnya.
Dari sikap itu, aku tahu bahwa Jackie akan berguna. Kupikir ada beberapa masalah dengan kepribadiannya, tetapi siapa yang peduli.
Namun ...... untuk percakapan suram mereka, Michelle akhirnya menjadi takut, tahu?
Aku juga sangat takut pada 'Huhuhuhuhu' dan 'Hahahahaha' mereka.
Konferensi iblis macam apa ini.
Kau bahkan lebih berhati-hitam dari Daniel, bukan?
Namun ......
aku tidak yakin seberapa serius Jackie, tapi rencana umpan?
Tentu saja, jika dia melakukan sesuatu padaku, seorang pangeran Kekaisaran, dia tidak akan pergi dengan mudah. Kami mungkin bisa menyapu Henry dan Brad sekaligus dari permainan.
Tetap saja, itu adalah rencana yang berisiko ......
Michelle pasti sudah mencapai batasnya sekarang. Pikirannya begitu muda dan polos. Saat dia gagal menipu mereka, kemungkinan dia jatuh dalam bahaya meningkat berlipat ganda.
Jika aku adalah Jackie, kupikir aku akan berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan keduanya. Terutama ketika seorang gadis yang kusuka terlibat.
Dan, kita tidak tahu kapan dan di mana mereka akan bergerak.
Jika aku tidak mengurus ini dengan cepat, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada Angelica ……
…… Hm.
"Baik. kukira rencana umpan baik-baik saja. Namun, apakah mereka akan terjebak dalam perangkap kita dengan mudah? Kuharap kau punya rencana, kau mempertaruhkan pewaris negara ini, loh? ”
Ketika aku menjawab ya, Louis tampak kaget sementara Jackie tersenyum gembira dan memandang Michelle.