Love Interest in an Otome Game - Idle Talk 4
Kupikir aku bereinkarnasi ke permainan otome yang kudambakan, tetapi bukankah ini skakmat?


Aku Oomori Chino, 17 tahun. Aku seorang gadis sekolah menengah atas saat bunga masa mudaku …… atau dulu.
Pada hari itu, Yacchan dan aku sedang menuju ke stasiun untuk pergi ke sekolah seperti biasa.
Topik obrolan kami tentu saja tentang permainan populer 'Aku akan mempertaruhkan segalanya untukmu'.
Karena Yacchan telah menyelesaikan versi pra-rilisnya, ia memainkan konten tambahan. Konten tambahan diberi peringkat R-18, dan tampaknya memiliki konten yang sangat mesum...... Aku agak terkejut pada Yacchan yang mengatakan hal-hal mesum dengan wajah lurus. Tetap saja, aku agak tertarik, jadi aku tidak menghentikannya.
Yacchan adalah salah satu yang disebut fujoshi, jadi tidak ada batasan untuk omongan kotornya ......
Aku sedang bermain di konsol video game rumahan sehingga aku tidak bisa memutar konten tambahan. Sebelum itu, aku bahkan belum menyelesaikan versi vanilla ……
Yacchan sangat membantu. Dia lebih detail dari situs walkthrough. Seperti, 'pilihan ini mengarah ke adegan itu dalam edisi tambahan,' atau 'dengan memilih pilihan yang manis, tingkat kasih sayang minat cinta menjadi lebih mudah dinaikkan,' atau lebih, menganalisis informasi tambahan yang tidak tertulis di situs walkthrough atau buku!
Bagiku yang menantang rute Kyle-samaku yang indah, kata-katanya seperti kata-kata Tuhan.
Sementara kami menunggu cahaya berubah, kami sangat bersemangat membicarakan permainan, jadi kami tidak melihat truk sampai saat-saat terakhir.
.
Ketika aku sadar, aku bermimpi bermain game.
Aku adalah protagonis, dan bersahabat dengan minat cinta. Aku tenang, menonton mimpi itu, berpikir, 'Ah, aku tahu adegan ini,' atau 'Ini pilihan yang tepat ~.' Sepertinya aku memainkan rute harem.
Namun, itu terlihat berbeda dari rute harem game ...... Karena itu adalah mimpi, mungkin ruang kosong diisi dengan imajinasiku ......
Karena kecelakaan itu, aku sepertinya dalam kondisi kritis. Aku tidak bisa membuka mata, tetapi entah bagaimana aku mengerti bahwa aku ada di rumah sakit. Samar-samar aku mendengar orang tua dan teman-temanku menangis dan mengatakan sesuatu padaku setiap saat.
Karena aku tidak bisa melihat detailnya, aku khawatir karena aku tidak bisa memastikan apakah Yacchan baik-baik saja.
Sebagian besar waktu, kesadaranku tetap di kamar, tetapi kadang-kadang aku merasa pingsan seolah-olah aku akan tidur nyenyak, dan pada saat itu aku selalu melihat mimpi permainan.
Aku senang bahwa aku adalah protagonis, tetapi aku kecewa dengan kepribadian protagonis. Apa maksudmu 'Eh!?' ...... Yah, ini pasti karena ini adalah mimpi, atau jadi aku menghibur diriku sendiri.
Kepribadian minat cinta juga sangat berbeda, sehingga beberapa juga mengecewakan. Tapi ada karakter yang lebih moe daripada di game.
Dalam kasus Kyle-sama, aku terluka karena dia begitu dingin kepada protagonis. Namun, tatapannya terhadap tunangannya begitu manis ........ aku sebenarnya lebih senang dengan pengaturan klise 'memanjakan dan menghargai tunangannya', dan jantungku berdetak lebih cepat.
Robert adalah karakter yang mudah dan biasa, tetapi aku tidak senang karena dia jauh lebih berotot daripada dirinya.
Brad, juga, merasa lebih seperti penjahat sesat daripada bajingan berkacamata, jadi aku benar-benar dimatikan olehnya ......
Sebagai gantinya, ada orang lain yang tidak tertarik pada cinta tetapi bagaimanapun juga sangat tampan, pemandangan untuk mata yang sakit. Teman Kyle-sama, Louis dan kepala pelayan Daniel, mereka semua sangat gagah.
Ada juga banyak orang tampan di latar belakang, yang kunikmati sebagai episode romantis.
Meski aku benar-benar tidak menyukai perilaku pelawak protagonis itu ......
Sambil menonton mimpi yang tidak berjalan seperti yang kuinginkan, aku mulai berpikir, 'apakah aku akan mati?' Sejak saat kesadaranku tinggal di kamar rumah sakit berkurang.
Pada saat aku mulai berpikir, 'pada tingkat ini, aku akan memasuki rute Henry ......' kesadaranku menghabiskan lebih banyak waktu dalam mimpi daripada di kamar rumah sakit.
Ah, sebentar lagi, aku akan mati ...... Pada akhirnya, aku tidak bisa menyelesaikan permainan.
Aku ingin setidaknya melihat akhir dari permainan.
Atau begitulah, tanpa pikir panjang aku berpikir.
Bagiku saat itu, 'lakukan sesuatu tentang protagonis!' adalah apa yang ingin aku katakan kepadamu!!
Suatu hari, aku mulai hidup sepenuhnya dalam mimpi. Sebelumnya, aku hanya menonton kemajuan permainan, tetapi sekarang aku berada dalam kendali penuh.
Aku bingung. Ketika aku menyadari, 'ah, ini skenario kebangkitan game otome yang trendi,' aku lebih takut daripada bahagia.
Yah, aku sedang menuju akhir Henry, yang tidak memiliki akhir yang benar-benar bahagia dan hanya berteriak 'skakmat!' kau tahu?
Perasaan putus asa yang kurasakan tak terlukiskan.
Ketika aku panik tentang masa depanku sebagai reinkarnator, sesuatu muncul di benakku.
Jika ada reinkarnasi, maka mungkin ada reinkarnator lainnya.
Lalu, ada satu orang yang benar-benar mencurigakan!
Tepat sekali! Kyle-sama !!
Juga, Louis-sama juga dicurigai!
Berpikir itu, aku tidak bisa duduk diam jadi aku pergi untuk memeriksa langsung! Jika mereka reinkarnator, maka mereka mungkin bisa membantuku !?
Namun ...... prediksiku salah. Mereka berdua mengatakan bahwa mereka bukan reinkarnator ……
Meskipun begitu! Mereka berdua tertarik pada ceritaku, mempercayaiku dan bahkan memikirkan beberapa rencana untukku!
Mereka sangat manis !? Aku terharu !!
Karena mereka tidak menyukai 'Michelle' sebelum reinkarnasiku, aku tidak berharap mereka begitu baik. Jadi aku sangat senang.
"Mari kita bekerja sama."
Ketika dia mengatakan itu, aku benar-benar lega, tahu?
Aku tidak perlu lagi khawatir sendiri. Hanya dengan seseorang untuk diajak bicara, itu sangat meyakinkan ……
Jadi aku melakukan apa yang mereka katakan, menatap ke langit dan menggumamkan “Yacchan ……” kepada diriku sendiri.
Sekitar empat hari sejak aku melakukan itu, Jackie mendekatiku.
"Kau selalu menggumamkan itu, siapa dia?"
Ketika dia bertanya kepadaku, aku menjadi sangat gelisah.
Aku ingin berkonsultasi dengan mereka berdua, tetapi pertemuan berikutnya adalah setelah sepuluh hari, dan aku diberitahu untuk tidak menarik kemarahan Henry dan Brad ......
Wawawawawawawapa yang harus kulakukan ……
Jackie, sebagai salah satu pilihan cinta, adalah salah satu pengikutku, tetapi merasa jauh. Sepertinya dia punya rencana lain.
Untuk menunjukkan kelakuan anehku ditunjukkan oleh orang yang mencurigakan ........ aku akhirnya mengalihkan pandangan.
Untuk reaksi berlebihanku, Jackie hanya tersenyum dan berkata, "Kau tidak harus bergantung pada orang-orang yang tidak ada di sini, aku dapat membantu," dengan nada lembut ......
Pada saat itu, bel berbunyi di kepala dan hatiku menegang ……
Apakah aku wanita yang gampangan? orz