Love Interest in an Otome Game - Chapter 23
Perkembangan yang menarik?

Delapan hari berlalu sejak percakapan terakhir. Karena kami menetapkan pertemuan berikutnya setelah sepuluh hari, kami tidak akan mengadakan pertemuan selama dua hari berikutnya.
Kami memutuskan untuk mengumpulkan lebih banyak informasi dan menyimpulkan apa yang dapat kami lakukan sampai pertemuan berikutnya.
Berkat itu, teh kami yang biasa di ruang makan dihidupkan kembali. Aku masih tidak suka harus terkena pandangan cabul, tetapi lebih baik daripada mengandalkan Daniel untuk semuanya.
Mendapatkan informasi dari orang lain dan melihat dengan mata kepala sendiri berbeda, dan aku bisa menyusun rencana yang lebih efektif.
Aku juga ingin semua orang menyadari betapa Brad yang sesat dan berbahaya. Aku sudah mengatakan kepada mereka untuk tidak mendekatinya dengan mengatakan alasannya, tetapi aku pikir itu mungkin tidak cukup.
Jadi, meskipun mungkin berbahaya, kupikir aku harus menunjukkan sifatnya kepada semua orang. Jika mereka merasakan sendiri ketidaknormalannya, aku tidak berpikir ada orang yang akan mendekatinya sendiri.
Meskipun, sepertinya tidak ada hal buruk yang akan terjadi hanya dengan masuk ke pandangannya, dan sepertinya tidak ada rencana yang sedang dijalankan.
Jika ada sesuatu yang 'aneh' ……
Apakah aku bisa merasakan tatapan busuknya ketika Daniel menyajikan teh untuk kita?
Bagiku, rasanya seolah-olah dia menargetkan Daniel ......
Jika itu masalahnya …… ​​maka dia adalah orang yang sangat ceroboh ……
Ketika Daniel muncul, udara di sekitar Brad berubah. Mungkin aku hanya membayangkannya, tetapi bahkan kacamatanya tampak bersinar lebih terang dari biasanya ........
aku melihat halusinasi mawar ungu setiap waktu juga, membuat wajahku berkedut.
Apa itu? Suasana estetika itu ……
Aku cukup yakin bahwa Daniel juga merasa tatapan, tetapi baik ekspresinya maupun perilakunya tidak berubah.
Meskipun bagiku, aku merasa takut pada konsistensi itu.
Seolah-olah dia hanya mengipasi api.
Aku tidak bisa tidak berpikir bahwa jika kau tersenyum padaku seperti itu?
Kau menghasut Brad, kan?
Daniel-san, tolong jangan libatkan aku dalam hal itu ……
.
Lalu, tentang Michelle ……
Untuk beberapa alasan, jaraknya dengan Jackie, karakter yang tidak fokus, semakin dekat.
Sejak awal, Jackie adalah pengikutnya, tetapi dia tidak terlalu antusias.
Rasanya seperti dia melakukan 'karena dia ada di grup', karena dia tidak pernah sedekat itu dengan pengikut Michelle yang lain.
Namun, aku bisa merasakan suasana hati yang manis di antara mereka pada akhir-akhir ini.
Selain itu, dia agak menyeimbangkannya sehingga dia tidak mengipasi api kecemburuan, agak?
.
Jika jarak Henry dengan Michelle terlalu dekat atau terlalu jauh, dia akan mengamuk kecemburuan dan posesif, jadi kita harus menginjaknya dengan ringan.
Jika dia mengamuk di tingkat ini, itu mungkin langsung menuju ke penjara.
Adapun si brengsek berkacamata Brad, karena ada kemungkinan besar dia akan menculik orang, jika dia iri ada kemungkinan dia akan menjadi yandere yang bahkan lebih berbahaya daripada Henry.
Akhir bahagia rute Brad adalah 'kehidupan pernikahan yang bahagia di mana Brad kasar namun baik hati', tetapi jika itu adalah akhir yang buruk, 'dia dilatih oleh orang kasar itu dan menjalani kehidupannya seperti seorang budak'.
Menurut Michelle, dimungkinkan untuk dilatih sebagai 'toilet manusia' dalam edisi R-18.
Bocah manja Hughie juga memiliki kemungkinan untuk melarikan diri dalam kemarahan jika dia dihasut.
Di ending yang bahagia, mereka menjadi pasangan yang imut, seperti beberapa siswa sekolah menengah. Namun, pada akhirnya, Hughie menguntit Michelle dan akhirnya membunuhnya.
Sebagai referensi, berikut adalah ending dari karakter lain.
Pertama, dalam akhir yang bahagia dengan Pangeran Kyle, Angelica menikah dengan beberapa negara lain dan Michelle menjadi istri sah.
Pada akhirnya, dia menjadi selirnya, tapi hanya itu. Dia tidak menerima cintanya, dia tidak memiliki otoritas di istana, dan dia bahkan tidak bisa melahirkan anak.
Agak tampak seolah-olah dikarantina sebagai selir ......
Meskipun dia sudah keluar dari gambar, Robert adalah penakluk termudah. Sebagian besar pilihan meningkatkan rasa sayangnya, bahwa sebenarnya lebih sulit untuk mendapatkan akhir yang buruk, atau bahkan akhir yang normal.
Dalam beberapa hal, dia adalah rintangan terbesar untuk menyelesaikan seluruh pertandingan.
Di akhir yang bahagia, Michelle menjadi istri Kapten Penjaga Kerajaan, bahkan menerima restu dari Jessica.
Dalam akhir cerita ini, Jessica berkata, 'Aku juga akan lebih bahagia daripada Robert-sama,' tapi sekarang aku tahu apa artinya itu.
Louis mungkin melakukan beberapa hal di belakang layar.
Adapun akhir buruk yang sangat langka, itu hanya terjadi jika Michelle badmouths Jessica di depannya.
Ini cukup sulit, karena kau harus menemukan Jessica dalam waktu tiga hari setelah pembatalan pertunangan.
Juga, jika kau dapat meningkatkan hubunganmu dengan Jessica, cerita berlanjut ke akhir yang normal.
Entah bagaimana ...... di rute Robert, bayangan Louis ada di mana-mana.
Douglas.
Di akhir cerita yang bahagia, ia berhasil melewati masa lalunya dengan baik, dan mereka berdua menjalani kehidupan yang damai, sementara Douglas menjadi penasihat pangeran.
Pada akhir yang buruk, tidak bisa melupakan masa lalu, Douglas memperlakukan Michelle seperti boneka, sebagai pengganti tunangannya yang sudah mati.
Dalam retrospeksi, keadaannya di acara pembatalan mungkin merupakan pembukaan untuk menuju akhir yang buruk.
Sekarang, tentang topik perdebatan, Jackie.
Rute-nya agak tidak biasa. Di akhir yang bahagia ia menetap di Kekaisaran dan mereka hidup bahagia.
Pada akhir yang buruk, dia pergi ke pengasingan, mengembara di tanah seperti seorang petualang.
.
Seperti bagaimana akhir yang normal dicapai.
Dimungkinkan untuk mencapai akhir yang normal dengan karakter apa pun dengan menaikkan tingkat kasih sayang di atas batas tertentu, tetapi tidak menjadi kekasih.
Namun, dalam kasus Michelle, dia meningkatkan level kasih sayang secara maksimal ketika dia menjadi jalang, jadi tidak ada kemungkinan akhir yang normal.
Mereka semua berkelok-kelok, apakah itu berarti si jalang mengatur semuanya dengan kemampuan alaminya ……
Aku tidak mungkin bagi Michelle saat ini untuk melakukan itu. Dia terlalu lembut untuk ini. Ini terlalu berat bagi seorang gadis SMA Jepang biasa.
Itu sebabnya aku memerintahkan Daniel untuk mengungkapkan kehadirannya, sehingga mereka menerima pesan, 'Aku mengawasimu. Jangan mencoba sesuatu yang lucu. '
Kuharap ini membuat mereka tetap dism, setidaknya sedikit, sehingga Michelle mungkin sedikit lebih aman.
Namun, Michelle tak terduga pandai mengendalikan mereka.
Cukup mengagumkan.
Aku tidak bisa lagi menemukan canggung yang dia miliki ketika dia baru saja bereinkarnasi, dia juga tidak merasa seperti di jalang.
Pada awalnya, kupikir dia menghadapi situasi dengan cukup baik berkat ingatan yang bergabung ......
Tapi setelah pengamatan lebih lanjut, itu tidak terjadi.
Kupikir Jackie mengendalikan segalanya di belakang layar.
Dia dengan lancar menciptakan ruang untuk dirinya dan Michelle, sambil berhati-hati agar tidak terlalu dekat dengannya ........
dia bertingkah begitu alami dan sembunyi-sembunyi, kurasa belum ada yang memperhatikan, benarkah? Nah, Michelle tahu dan sedang bergerak ke arahnya, jadi mungkin mereka sudah merencanakannya sebelumnya?
Aku juga bisa merasakan tekad di mata biru-abu-abu Jackie ketika dia memandang Michelle.
Itu adalah mata yang dimiliki Louis dan aku terhadap Jessica dan Angelica. "Aku akan melindunginya."
Dari pandangan itu, aku tahu dia ada di pihak Michelle.
Namun, untuk melindungi Michelle, dia sepertinya mau mengorbankan kami, jadi kami belum bisa mengatakan bahwa dia sekutu.
Namun, karena kami tidak dapat secara terbuka membantu Michelle, aku bersyukur bahwa dia adalah sekutu Michelle.
Seolah, aku mengatakan, 'Aku serahkan Michelle padamu!'
Bisakah dia menjadi reinkarnator?
Kecurigaanku semakin kuat setiap hari. Namun, pertemuan berikutnya adalah besok.
Baiklah, aku akan meninggalkan itu untuk besok, dan aku akan fokus pada pengamatan untuk saat ini, untuk mengumpulkan lebih banyak informasi.
Misalnya, kepala pelayan Henry, yang telah mengawasi kami baru-baru ini ……
Daniel juga mengkhawatirkannya.
Kepala pelayan memiliki 'wilayah' mereka, jadi meskipun mereka diperintahkan oleh tuannya, mereka tidak melibatkan diri dalam perang atau kejahatan.
Jadi aku tidak berpikir bahwa mereka akan mencoba sesuatu yang drastis, tetapi pandangannya mengganggu ......
Henry juga pasti melihat reaksi kami, karena dia sedang berbicara tentang kami kepada kepala pelayannya.
Tanpa ragu, Henry merencanakan sesuatu dengan kepala pelayannya.
Yah, karena aku juga menggunakan kepala pelayanku, itu tidak aneh baginya untuk melakukannya juga. Itu hanya cara dia menggunakannya.
Ini berbeda, menggunakan kepala pelayan untuk perlindungan dan menggunakan kepala pelayan untuk skema.
Aku tidak berpikir kepala pelayan, yang menghargai 'domain', akan membantu, jadi aku tidak berpikir itu akan menjadi masalah serius ......
Tapi aku harus mengingatnya.
.
.
.
Hari pertukaran informasi.
Pengunjung itu bukan hanya Michelle, tetapi juga lelaki lain, yang kami harapkan sampai batas tertentu: Jackie.