Love Interest in an Otome Game - Chapter 22
Istirahat manis setelah waktu yang lama

Keesokan harinya, kami bertindak diam-diam untuk tidak diperhatikan oleh mereka.
Rasanya seperti lari dari musuh, tetapi pengorbanan harus dilakukan untuk rencana yang lebih besar. 
Bukankah wajar untuk mewaspadai mereka setelah mendengar cerita kemarin? Sedangkan untuk menyingkirkan Brad, aku meminta ayah dan dekan untuk 'bereaksi secepat mungkin'.
Untuk Henry, aku berencana mengirimnya kembali ke negaranya jika dia melewati batas.
Namun, meskipun dia mungkin hanya pangeran kelima, aku tidak bisa menghentikan pendidikannya dan mendeportasinya. Aku ingin menghindari masalah diplomatik.
Juga, karena ini adalah keputusan yang sangat penting, aku meluangkan waktu untuk kami berdua saja.
.
“Oke, Angelica? Tolong jangan dekat-dekat dengan Brad. ”
Mengunjungi kamarnya setelah sarapan, aku meraih kedua tangannya ketika dia bingung dengan kunjungan dan peringatan yang tiba-tiba.
Menarik kedua tangan itu ke dadaku, aku mendekatkan wajahku dan menunggu jawabannya. Seolah-olah dia merasakan sesuatu yang tidak biasa dalam urgensiku, mata Angelica melesat ke semua tempat saat dia memerah. Ketika aku mencengkeram tangannya lebih erat untuk sebuah balasan, segera dia menjawab, “ya, aku mengerti ……” dengan suara kecil.
Lega mendengar jawabannya, aku meletakkan keningku di dahinya. Aku merasa Angelica tersentak, tetapi sepertinya dia tidak menyukainya. Jelas, itu pasti karena aku menghela nafas ketika wajah kami berdekatan, sehingga napasku mengejutkannya.
Bahkan keliatannya lucu ...... aku tetap khawatir.
Awalnya, aku tidak terlalu peduli selama Angelica aman. Yah, aku masih memikirkan keselamatan Louis dan Jessica?
Namun, sekarang aku tahu bahwa dia bukan hanya bajingan berkacamata biasa, tetapi bajingan berkacamata tingkat-bencana, prioritas pertama adalah keselamatannya.
Louis juga harus mengambil tindakan pencegahan untuk keselamatannya, jadi seharusnya tidak ada banyak masalah.
Aku mengajukan petisi kepada sekolah untuk menggantikan Brad, tetapi karena para siswa yang menderita taringnya yang berbisa berstatus tinggi, aku tidak dapat terburu-buru dan mengumumkan masalah ini kepada publik. Selain itu, itu juga masalah bahwa semua siswa yang pergi ke ruangan membuat mata itu.
Karena ini adalah kasus sensitif, sekolah mengalami kesulitan dalam menangani hal ini, jadi aku tidak dapat mengharapkan respon cepat.
Ayah juga menjawab, 'Jangan mengharapkan tindakan cepat. Sebagai kaisar berikutnya, tunggu sampai kasusnya entah bagaimana diselesaikan, 'sesuatu yang tidak kusukai.
Aku memang berharap jawabannya mungkin seperti ini …… tapi bukankah ini sedikit berlebihan?
Ini bukan sesuatu yang kau katakan pada putramu yang menjadi target orang cabul!
Bahkan Daniel hanya tersenyum pahit pada jawaban ayah, tahu? Namun, setelah itu, dia berkata, "Mungkinkah itu ujian bagi Yang Mulia dan aku?" dan membuat senyum yang menakutkan!
Suatu saat di masa depan, sesuatu yang buruk akan terjadi padamu, ayah!
Tidak, aku harap itu benar-benar terjadi!
Aku akan mengutuk sehingga itu benar-benar akan terjadi !!!
Karena kita tidak tahu kapan Brad akan dibuang, aku harus terlebih dahulu menjelaskan kepada Angelica betapa berbahayanya dia!
Ini bukan sesuatu untuk dikatakan pada seorang wanita sehingga akan sulit untuk disampaikan, tetapi aku harus membuatnya berpikir, 'Aku tidak ingin mendekatinya,' paling tidak ……
Berpikir demikian, aku membuka mataku, dahiku masih menyentuhnya, dan menatap matanya yang ungu.
"Aku sungguh-sungguh? Pria itu berbahaya di banyak level. Ada banyak laporan tentang siswa yang menjadi mangsa racunnya. Saat ini, kami melakukan semua yang kami bisa …… tapi kami tidak bisa berharap ini diselesaikan dengan cepat. ”
Pada jarak yang cukup dekat sehingga bibir kami hampir bersentuhan, aku memberitahunya situasi saat ini.
"Jadi tolong, menjauhlah dari pandangannya, oke?"
Selain itu, ketika aku mencoba untuk mendapatkan jawabannya sambil memanjakannya, Angelica membeku di tempat.
Wajahnya merah padam seperti tomat, berulang kali membuka dan menutup mulutnya dengan napas pendek.
Apakah dia malu?
Bukankah dia terlalu manis !?
Namun …… apakah dia tidak mendengar? Kalau begitu mari kita coba sekali lagi.
"Janji? … ..Jika, kau melanggar janji kita dan menempatkan dirimu dalam bahaya …… ​​”
Aku mengambil dahiku darinya, dan mendekatkan bibirku ke telinganya.
"Aku akan menghukummu, oke?"
Aku kemudian membuat suara pukulan ringan selain bisikanku.
Akhirnya, aku mencium dahinya, membiarkan tangannya pergi dan mengunci pandangan kami, sambil bertanya, "Janji?"
Angelica mengangguk tanpa suara seperti boneka yang rusak, dan membeku begitu saja.
Aku meninggalkannya sendirian di kamar dan pergi, sambil berkata, "Kalau begitu, sampai jumpa di kantor," memberitahukan kepadanya tentang tempat pertemuan.
.
Setelah aku keluar dari kamarnya, aku mengulangi adegan itu di kepalaku. Semakin aku mengunyahnya, rasanya semakin enak, dan senyumku tidak akan berhenti.
Reaksi apa itu?
Itu terlalu imut !?
Karena aku tidak bisa bertemu dengannya baru-baru ini, itu benar-benar menyembuhkanku!
Ah ~! Sungguh, aku ingin menyentuhnya sekali sehari ~ !!
Bahkan sepuluh menit baik-baik saja, aku ingin waktu setiap hari.
Sementara aku menderita kelucuan Angelica, Louis muncul dari kamar terdekat.
Dia mungkin ada di kamar Jessica.
Melihat senyum tanpa henti itu, dia mungkin juga bersenang-senang.
Aku mengirimnya acungan jempol. Tentu saja, seharusnya tidak perlu menyebutkan bahwa aku menerima tanda yang sama.
.
Hari ini adalah hari yang baik.
Aku menerima energi dari Angelica! (Dari dahinya)
aku juga tidak menemukan raja teror yang hebat ketika aku lari ke kantor, jadi aku menghindari menerima kerusakan mental.
Entah bagaimana, pikiranku terasa jernih.
Seolah-olah aku mendapat Super Star (TLN: Mario). Aku merasa seperti aku bisa menekan Henry dan bajingan berkacamata sekarang.
…… Tidak, ali hanya merasa seolah-olah aku bisa, aku tidak benar-benar akan melakukan itu, tahu?
.
Karena kami berada dalam keadaan yang begitu bahagia, pertemuan kedua berlangsung sangat lancar.
Pertama, kami memberi tahu Michelle tentang percakapan kemarin.
Sementara menasihatinya untuk memanipulasi Henry untuk menghindari Brad, kami memberi tahu dia tentang kemungkinan lebih banyak reinkarnator dan fakta bahwa sulit untuk membedakan apakah mereka sekutu atau musuh.
Jadi, bahkan jika dia menemukan seseorang yang curiga menjadi reinkarnator, kami menyuruhnya untuk tidak menghubungi mereka secara langsung seperti yang dia lakukan pada kami.
Dan yang paling penting ......
'Yacchan' itu juga bisa bereinkarnasi di sini. Jika dia, maka dia pasti akan menjadi sekutu Michelle.
Jadi aku menyuruhnya untuk menatap langit dan menggumamkan 'Yacchan'.
Jika dia memang bereinkarnasi, dia akan menyadarinya.
.
Sekarang setelah kepalaku jernih, aku memikirkan rencana cemerlang untuk menjaga Brad tetap terkendali!
Aku mengatakan kepada Daniel untuk sengaja mengungkapkan dirinya saat dia mengamati Brad.
Bahkan jika itu bukan 24 jam sehari, hanya dengan memberi tahu dia bahwa dia berada di bawah pengawasan, lingkup kegiatannya akan sangat berkurang.
Orang-orang di dunia ini semua tahu tentang kemampuan kepala pelayan. Mereka tahu lebih baik tidak bertindak gegabah di depan pemegang kemampuan curang tersebut.
Dalam rencana ini, aku juga meminta bantuan kepala pelayan Louis.
Karena itu akan lebih efektif jika dia melihat ada lebih dari satu mata-mata di sekitarnya!
Padahal, masalahnya, ekspresi yang dibuat Daniel adalah …… sangat menakutkan.
Dia menatap ke kejauhan seperti predator yang menemukan mangsa baru.
Pada saat dia mengembalikan pandangannya kepadaku, itu adalah tampilan nakal yang biasa, sehingga tidak ditujukan kepadaku.
Dia mungkin melihat masa depan.
“Dipahami, tuan. Aku akan mengambil tindakan dengan sekuat tenaga …… ”
Wajah Daniel saat itu lebih elegan dari biasanya, yang lebih menakutkan dan indah.
Siapa pun itu, belasungkawaku kepada mangsa ……