Love Interest in an Otome Game - Chapter 21
Bab 21: Apakah di sekitarku ada zona bahaya !?

Setelah entah bagaimana kami mencerna cerita Michelle, kami memutuskan untuk mulai membahas informasi terbaru yang kami kumpulkan.
Ini tentang hal yang kami tinggalkan pada Daniel. Kami telah meminta Daniel untuk memantau Brad.
Jadi kami melakukan yang terbaik untuk tidak terlibat secara langsung. Yah, dia orang yang berbahaya, bukan?
Aku tidak ingin terlalu dekat dengan orang cabul itu atau aku tidak ingin ditatap oleh tatapannya.
Bukan hanya aku, orang yang aku suka juga dalam bahaya ......
Jika itu Daniel, dia bisa mengurus semuanya dengan sempurna, jadi aku bisa santai dan meninggalkannya untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan.
Karena kami juga akan berdiskusi dengan Michelle, kami perlu menyimpulkan arah pembicaraan, sehingga akan ada banyak topik saat ini.
“Brad-sensei tampaknya memiliki pelajaran privat tentang etiket selama waktu tambahannya. Aku mengamati untuk sementara waktu, tetapi tampaknya hanya beberapa siswa yang dipilih menghadiri kelas itu. Pada beberapa hari, sebanyak tiga orang masuk, dan disuruh telanjang atau tali digunakan pada mereka. Beberapa pendidikan yang benar-benar inovatif tentang etika, aku berani katakan, tuan. ”
Tampil pada saat yang tepat seperti biasa, dia menuangkan secangkir teh untuk kami sambil menjatuhkan bom seolah-olah bukan masalah.
Mengerikan. Suhu turun lima derajat !?
Aku tidak berpikir itu kelas etiket yang normal?
Apa-apaan itu 'pria / wanita 
cabul yang meningkatkan kelas' !?
Ini adalah tempat bagi anak-anak bangsawan untuk mempelajari ABC kehidupan sosial, bukan ABC penyimpangan!
Aku tidak akan mengatakan 'Sensei, itu kotor! ”Seperti seorang gadis remaja, juga aku tidak berencana untuk mengkritik kebiasaan orang ……
Tapi itu tidak benar-benar diterima oleh seorang guru, kan? Ya kan?
Benar-benar guru yang sangat tidak bermoral!
Aku tahu bahwa tidak ada pantangan ketat pada romansa guru-murid, tetapi untuk terlibat dalam drama mesum dengan anak-anak bangsawan !?
Dan bahkan melakukannya dalam kelompok ……
Itu aneh bahkan untuk standar dunia ini.
Itukah sebabnya dia melihat kami?
Sangat menakutkan!
Aku bisa merasakan diriku semakin pucat.
Kulit Louis juga berubah pucat.
Bayangkan saja matanya ketika kau tertangkap olehnya.
Traumatisasi, hanya dari membayangkannya.
“Semua orang diajar dengan baik dan adil, apa pun jenis kelaminnya. Mungkin ada beberapa bagian yang sulit, karena aku sering bisa mendengar teriakan …… Oh, dan, di kantor instruktur, ada foto-foto Yang Mulia Kyle, Louis-sama, Angelica-sama dan Michelle-sama, tetapi untuk beberapa alasan itu terendam dalam cairan lengket. "
Mendongak seolah mengingat detailnya, Daniel menjatuhkan bom tambahan sambil tersenyum seolah tidak ada yang terjadi.
Daniel berubah menjadi pembom biru tua seperti B-29. Saat melihat hujan bom, kami tidak punya tempat untuk lari.
Dimana bunkernya !?
Medis! Cepatlah, Medissss !!
Aku membayangkan kami berdua mengenakan topeng gas dan mati-matian berlari melalui rentetan.
Kami hanya 'mayat', beku dan tidak responsif.
Tanganku gemetaran tanpa sadar sehingga aku menumpahkan teh dan merendam tanganku di dalamnya. Adapun Louis, mejanya sedang meminum teh sebagai gantinya saat ia menjatuhkan cangkirna.
Daniel, yang tampak senang, segera membersihkan meja dan menyeduh teh baru.
"Yah, aku percaya akan lebih baik jika Yang Mulia dan teman-temanmu tidak mendekatinya. Perhatiannya adalah pada Yang Mulia, Louis-sama dan Angelica-sama, jadi aku juga akan merekomendasikanmu untuk bertindak secara terpisah dari Douglas-sama dan April-sama ...... Yah, aku akan terus mengamatinya jadi jika ada interes ...... perkembangan aneh, aku akan melaporkannya sesegera mungkin.
Daniel, kau akan mengatakan ini menarik, bukan ……? Dia tampak agak bersemangat juga.
Dia sepertinya menikmati ini lebih dari biasanya ……
Kau benar-benar menikmati ini, kan? Kau menikmati reaksi ketakutan kami, bukan !?
Apakah menyenangkan melihat bagian belakang kami dalam kesulitan?
Keluhanku terlihat di wajahku.
Di depanku yang kesal, Daniel mengangkat alis.
"Yang Mulia, apakah kau ingin membuka pintu ke 'dunia yang tidak dikenal'? Aku tidak akan merekomendasikan pewaris suatu negara untuk melakukannya, tetapi aku dapat mengajukan permohonan untuk sesi pribadi, jika kau mau, tuan?
Dia dengan gagah menunjukkan senyum sugestif.
“Tidak, tidak apa-apa. 'Daniel' harus melanjutkan pengamatan. Maaf, aku harus memohon padamu. ”
Dengan lancar menyembunyikan pantatku dengan kedua tangan, aku memohon Daniel dengan nada kayu.
'Pelajaran privat' yang menyeramkan ……
“Mari kita menahan diri untuk tidak pergi ke luar kantor besok. Mungkin baik-baik saja jika itu hanya kita, tetapi Angelica juga menjadi target, dan siapa yang tahu kapan dia akan melirik Jessica dan April …… Kita juga perlu memberi tahu Douglas dan April tentang peristiwa masa depan. ”
Kata Louis, seolah dia berbicara sendiri sambil menatap ke kejauhan.
Aku juga memperhatikan bahwa dia juga membawa kedua tangannya untuk menyembunyikannya.
"Memang. Kita belum dapat memahami pria itu …… Kita harus berusaha untuk tidak terlibat dengannya sebanyak mungkin …… Aku akan bergerak di belakang layar untuk mengeluarkannya dari sekolah, juga. ”
Aku melihat Louis, mataku dipenuhi dengan tekad.
"Dalih itu, aku akan bekerja sama sebanyak yang aku bisa, sehingga bisa melewati sedikit lebih cepat, betapapun mungkin!"
Tanggapan positif yang kuat muncul kembali bersama dengan senyum.
Kami berdua melakukan kontak mata dan mengangguk kuat, sambil menyembunyikan pantat kami dengan tangan kami ......
.
Sekarang, tentang pangeran licik Henry.
Belum pasti, tapi sepertinya dia merencanakan sesuatu dengan menggunakan Brad.
…… Apa-apaan ini, menyeramkan ……
Dan lagi-lagi, juga berbau goreng kecil.
Biasanya, bukankah pangeran lain seperti dia menggunakan tipu daya politik?
Cara otak yandere bekerja sangat berbeda.
Menggunakan pedang bermata dua untuk menghilangkan musuh!
Seorang yang mengalami kemunduran kemungkinan akan bertindak berdasarkan prediksi, mengapa ia ingin menggunakan sesuatu seperti itu sebagai pionnya?
Apakah dia yakin dia bisa mengendalikan kemunduran seperti itu?
Bayangan tentang bencana dari ketidakmampuannya mengendalikan orang yang merosot melintas di kepalaku.
Aku merasakan ketakutan yang tak terlukiskan, dan memeluk diriku saat aku menggigil ketakutan.