Love Interest in an Otome Game - Chapter 20
 Reinkarnator di mana-mana !?

Kami berenam menghabiskan sore itu di ruang makan lagi.
Yang mengejutkan, bahkan tanpa Michelle, keempat cinta itu menarik perhatian Hughie, Henry, Jackie dan Brad.
Mungkin persahabatan berkembang saat mereka berada di sekitar Michelle? Nah, ada kebalikan harem yang sedang berlangsung, jadi mungkin hubungan pria tidak begitu buruk?
Biarpun niat mereka yang sebenarnya berbeda, mereka tidak cukup bodoh untuk membiarkannya muncul ……
Kemudian lagi, bisa jadi ada konflik yang luar biasa di bawah permukaan.
Sikap mereka juga sangat bervariasi di sini.
Pertama, Hughie, sedang berbicara dengan Brad, bajingan berkacamata, bahwa ia melihat ke arah ini sama sekali.
Apakah hanya aku yang membayangkan bahwa pipi Hughie memerah karena gembira?
Hughie ...... kau ...... ujung belakangmu, apa tidak apa-apa ...?
Adapun Henry, itu masih menunjukkan pandangan itu seolah-olah mengatakan 'Aku merencanakan sesuatu!'
Ketika aku menatap Henry, dia dengan sengaja memanggil kepala pelayannya dan membisikkan sesuatu, sambil tersenyum lebar.
Tindakan yang tidak wajar itu berbau bau anak ayam kecil, hampir menyakitkan untuk ditonton.
Tentang bajingan berkacamata .......
aku. tidak. Lihat. apa pun.
Ada apa dengan tatapan itu! Apa yang akan kau lakukan jika seorang wanita hamil!
Tidak, bahkan pria pun bisa dimasukkan! Itu pemandangan berbahaya semacam itu !?
Ah ... pantatku sakit dengan imajinasi ini ......
Di sampingku Louis juga terperanjat, ngeri.
Setelah mendengar cerita tadi malam, kami mengkonfirmasi bahwa itu bukan hanya imajinasi kami, jadi ketakutan kami berlipat ganda, tahu?
Ditambah lagi, dia bajingan berkacamata. Bukan seseorang yang pikirannya benar-benar waras...
Meskipun suhu ruang makan seharusnya ringan, aku masih kedinginan. Kulitku penuh bulu merinding.
Daniel masih rajin menuangkan teh, tetapi itu tidak cukup. Seolah-olah teh langsung mendingin.
Sungguh ...... 'pendingin bajingan berkacamata yang menakutkan'! Memang.
Akhirnya, Jackie .......
dia bertingkah cukup normal di antara mereka berempat. Seolah-olah dia adalah udara itu sendiri.
Aku sebenarnya merasa terganggu dengan adegan itu.
Karena, luar biasa dia bisa mengabaikan orang-orang itu dan berjalan dengan kecepatannya sendiri, bukan? Dia tidak mengatakan apa-apa, hanya duduk di sana seolah itu adalah hal yang paling alami di dunia, tanpa mencolok.
Dalam permainan, dia adalah karakter yang sangat percaya diri, tapi aku bahkan tidak bisa menebak kepribadiannya di sini.
Kupikir itu tidak mungkin jika dia tidak sengaja melakukannya.
Itu sebabnya aku merasa aneh.
Untuk beberapa alasan, dia juga merasa seperti reinkarnator.
Jika aku dan Michelle ada sebagai reinkarnator di sini, seharusnya lebih bijaksana untuk berasumsi bahwa mungkin ada reinkarnator lain di sekitarnya.
Ketika aku mengetahui bahwa Michelle adalah reinkarnator, hal pertama yang muncul di kepalaku adalah 'berapa banyak reinkarnator yang bersembunyi?'
Ketika aku terjebak dalam kecelakaan itu, setidaknya ada sepuluh orang lagi menunggu lampu hijau.
Dari orang-orang itu, berapa banyak yang mati, dan berapa banyak yang bereinkarnasi di sini? Dan dari mereka, berapa banyak yang tahu permainannya?
Aku tidak memiliki pengetahuan tentang konten tambahan. Michelle juga hanya mendengar dari orang lain tentang bagian yang berair.
Jika seseorang yang menyelesaikan semuanya seperti 'Yacchan' bereinkarnasi sebagai musuh, aku tidak tahu bagaimana aku harus merespons.
Jika kepalanya normal, maka itu baik-baik saja, tetapi jika dia juga tidak bisa ditebak seperti 
martian , itu akan merepotkan.
Dan jika dia seseorang yang menyelesaikan semua konten itu, apakah dia fujoshi atau apa?
Akan lebih baik jika orang itu melihat dunia ini sebagai 'kenyataan', tetapi jika dia berpikir bahwa ini adalah 'perpanjangan dari permainan,' tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan.
Mungkin yang terbaik adalah menggunakan otoritasku untuk menghilangkan potensi bahaya ……
…… Namun, bagaimana aku membedakannya? Jika aku melenyapkan seseorang yang normal, apa yang akan kulakukan dalam hidupnya?
Apakah aku harus bertanggung jawab?
Semakin aku berpikir, semakin aku terpojok ......
.
.
Malam itu, saya hampir tidak makan. Perutku tidak normal.
Melihat Louis, dia juga tampaknya kehilangan selera. Dia nyaris tidak menyentuh makanannya.
Karena tidak ada artinya untuk tinggal di ruang makan, aku diam-diam meminta maaf kepada para petani dan meninggalkan aula.
Bagi kami yang kembali dengan perasaan sangat kecewa, Daniel memberi kami teh susu royal yang beraroma manis.
"Gula baik untuk otak, Tuan."
Kata-kata dipenuhi dengan kebajikan dan senyum ......
Hari ini kita melihat senyum pria yang luar biasa !!
"Hei, Louis, apa kau bisa mengatur pikiranmu?"
"Tidak terlalu baik ... haruskah aku katakan? Bagaimana denganmu?"
Setelah menikmati manisnya yang meresap ke dalam jiwa kami, kami mulai merevisi fakta.
"Ada banyak hal yang aku tidak yakin, tapi ...... pertama, ada kemungkinan bahwa kita adalah target dari hasrat seksual gila Brad, dan ada kemungkinan bahwa ada lebih banyak yang disebut 'reinkarnator'."
Berpura-pura tidak mengerti segalanya, aku dengan hati-hati memilih kata-kataku ke tingkat yang dapat dipahami Louis.
Ini mungkin batas yang bisa dia proses.
“Benar …… dan juga bahwa Michelle menginginkan kerjasama karena dia merasa terancam. Setidaknya, kita bisa melakukan tindakan pencegahan. "
" Begitukah ...... kalau begitu, apakah satu-satunya pilihan yang tersisa adalah menggunakan otoritasku untuk melenyapkannya? "
" ...... Berapa banyak yang menurutmu akan berhasil? Kita bahkan tidak yakin siapa yang aneh …… ”
Louis menentang penggunaan otoritasku untuk melenyapkan orang. Aku merasa sangat lega bahwa dia menentangnya.
Aku juga tidak ingin itu terjadi. Aku ingin menahan diri dari menyalahgunakan wewenangku.
Ada terlalu banyak konsekuensi, dan terlalu mudah untuk membuat kesalahan.
"Bahkan jika kita melakukannya, kita harus mengamati lebih banyak dan membersihkan semuanya sekaligus ...... Jika ada satu orang yang mencurigakan, itu berarti bahwa sebenarnya ada sekitar tiga puluh orang, jadi kita harus teliti, bukan? ”
…… Tidak, bukan karena dia menentangnya, dia hanya tanpa ampun.
Dia mengatakan itu dengan jijik seolah-olah dia sedang menghancurkan kecoak, sambil tersenyum gelap.
Meski begitu, seperti yang dia katakan, tidak efisien untuk mengeliminasi orang satu per satu, dan bahkan jika ada reinkarnator lain, aku tidak dapat dengan cepat menyimpulkan bahwa mereka semua aneh.
Jika mereka tidak membahayakan kami, itu benar-benar tidak masalah apa yang mereka lakukan.
Kemudian, untuk saat ini kami harus memprioritaskan membedakan siapa musuh, mengeluarkan musuh potensial.
Sebagian diriku ingin membiarkannya begitu saja. Namun, karena dia sekarang memberikan informasi yang berharga, aku harus membantunya semampuku.
“Apa pendapatmu tentang Michelle?”
“Hm …… Aku pikir tidak baik untuk tiba-tiba memisahkannya dari orang-orang itu. Jika kepribadian Henry memang seperti apa yang dia gambarkan, kepribadiannya yang mudah berubah mungkin menjadi sangat berbahaya. ”
Itu benar.
Lelaki itu begitu posesif, sampai-sampai terobsesi tidak sehat. Dalam permainan, juga, satu gerakan salah mengirimmu langsung ke akhir yang buruk.
“Kemudian, kita harus memintanya untuk terus bertindak bodoh dan melaporkan kepada kita dari orang-orang yang mencurigakan yang mendekatinya?”
“Benar. Aku percaya itu mungkin rencana terbaik untuk saat ini. Kenapa kita juga tidak bertindak seperti dia tertarik pada kita, lalu bertukar informasi? "
" Ah. Lalu bahkan jika ada kesalahpahaman atas kunjungannya, kita akan memiliki alasan, dan itu akan sedikit lebih mudah untuk berurusan dengan orang-orang itu ...... meskipun aku benar-benar tidak ingin terlibat dengan mereka dengan cara apa pun. ”
Jadi kita harus memuaskan hasrat posesif Henry dan memadamkan kecemburuannya, sambil membangun hubungan dengan Michelle ......
Kedengarannya mudah, tapi itu akan sangat sulit dilakukan ……