Love Interest in an Otome Game - Chapter 19
Kisah si jalang itu luar biasa!

Kisah Michelle agak mengejutkan.
"Jadi, itu adalah struktur di mana kau bisa menyadari delusi seorang gadis!"
Pasti sulit untuk menjelaskan sistem dan konten game otome. Untuk menjelaskan mesin, atau arti permainan, dia menggunakan banyak metafora ……
Kami menghabiskan banyak waktu hanya mendengarkan penjelasannya tentang permainan dan sekarang kami akhirnya tiba pada topik penting dari situasi saat ini.
Meskipun Michelle sedang menjelaskan hal-hal dengan putus asa, tapi maaf untuknya Louis sepertinya tidak mendapatkan sebagian besar cerita. Bagaimana dengan ... Daniel?
Sungguh aneh bagaimana aku berpikir bahwa Daniel dapat memahami hanya dari alasannya.
.
Dari kisah Michelle, aku mengetahui bahwa dia adalah gadis sekolah menengah yang ada di dekatku ketika aku meninggal dalam kecelakaan itu. Gadis yang membedah Angelica.
Ketika aku mati di tempat, aku langsung bereinkarnasi sebagai Kyle, tetapi Michelle tergantung di antara hidup dan mati selama sebulan.
Kemudian, dia melihat beberapa mimpi di mana dia bermain game ini.
Baru-baru ini, dia merasa bahwa mimpi itu terasa agak realistis, dan sebelum dia menyadarinya permainan menjadi kenyataan.
Jadi dia bilang dia masih dalam kebingungan yang mendalam.
Juga, karena kami tidak tahu apa yang terjadi pada gadis lain, mungkin ada lebih banyak reinkarnator.
Sebenarnya, aku ingat ada cukup banyak orang, karena itu adalah jam sibuk pagi hari.
Aku tidak dapat membayangkan berapa banyak orang yang mati karena kecelakaan itu, dan berapa banyak yang bereinkarnasi di dunia ini.
Aku percaya itu juga mengapa Michelle mengira kami adalah reinkarnator.

.
.
Sekarang, tentang situasi saat ini ……
Pertama, game itu memiliki tiga versi berbeda. Dua versi konsol dan versi PC. Ketiganya adalah untuk segala usia, tetapi tampaknya ada tiga konten tambahan untuk versi PC.
Semua konten tambahan diberi peringkat R-18.
Satu set H-CG ditambahkan dan skenario tambahan, edisi pelengkap.
Salah satunya adalah untuk orang-orang fujoshi, di mana minat cinta berpasangan bersama sebagai hasil dari tindakan karakter pemain, edisi BL.
Salah satunya adalah di mana karakter pemain adalah bajingan berkacamata atau Kyle, di mana tujuannya adalah untuk menaklukkan para pahlawan wanita atau saingan, edisi Casanova.
Beberapa konten tambahan yang luar biasa.
Ketika adik perempuanku bermain di konsol, aku bahkan tidak tahu hal-hal seperti itu ada.
Michelle juga tampaknya tidak memainkannya sendiri, dan hanya mendengar dari temannya 'Yacchan'. Namun, karena dia sering membicarakannya, dia tahu aliran besar dengan cukup baik.
Namun, dia tidak tahu semua detailnya, jadi dia harus menebak dengan situasi saat ini.
Sebagai catatan tambahan, Yacchan atau siapa pun yang tampaknya memainkan semua edisi dan rute.
Dan, tentang situasi yang mengganggu sekarang.
Melihat bagaimana peristiwa itu terjadi, mungkin itu adalah edisi BL atau edisi Casanova yang sedang terjadi.
Benda di ruang makan itu pastilah sebuah event tertulis.
Jika kami memilih untuk 'bergabung dan berbicara', maka rupanya Brad akan memandang seseorang di antara kami seperti pemangsa.
Sesuatu yang mengerikan?
"Maksudmu apa? Seseorang di antara kami…… apakah itu termasuk laki-laki ……? ”
“ Karena Brad adalah karakter di mana 'kacamata mengintensifkan kekakuannya' dalam permainan …… ”
Louis meringis kesakitan. Jawaban Michelle juga agak aneh.
Kedengarannya seolah-olah kacamata adalah tubuh utama, tahu?
Meskipun kupikir itu, aku tidak membalas, tidak, aku tidak akan membalas.
Aku tidak mudah takut, serius, gay membuatku takut. Dalam kehidupanku sebelumnya, aku menerima trauma.
Ngomong-ngomong ......
Tidak heran aku ingin menyembunyikan di belakangku ketika aku merasakan pandangan Brad ......
Dan tentang Michelle sendiri.
Dia merasa bahwa dia akan menuju rute Henry. Bajingan berkacamata juga menargetkan dia, tapi itu membingungkan karena tujuannya tidak pasti.
Merasa terancam, dia menderita atas tindakannya di masa depan, dan ketika dia melihat reaksi kami di ruang makan, dia memikirkan kemungkinan bahwa kami juga adalah reinkarnator.
Dia memutuskan untuk berbicara dengan kami percaya bahwa kami juga merasakan bahaya yang sama.
Dia merasa bahwa yang terbaik adalah mendapatkan kerja sama kami dengan cepat, jadi dia datang untuk kami meskipun sudah terlambat.
.
Namun demikian ...... ini adalah cerita yang menakutkan.
Michelle tidak banyak berpikir saat permainan, tetapi ketika dia bereinkarnasi, dia terkejut dengan betapa menyebalkannya dia, serta bagaimana dia bergerak menuju sekakmat.
Merasa itu adalah reinkarnasi → berakhir pada tingkat ini, dia melakukan apa saja untuk menebusnya, jadi dia ingin kerja sama kami.
Aku bisa bersimpati dengannya. Aku yakin aku akan menjadi gila jika aku bereinkarnasi sebagai si jalang.
.
Karena aku menerima terlalu banyak informasi untuk diproses oleh otakku, kami memutuskan untuk berkumpul lagi lusa di ruanganku pada waktu yang sama dan menyimpulkan untuk hari itu.
Aku juga menyarankan Michelle untuk beristirahat selama dua hari, dan juga menolak kunjungan.
“Louis, cerita hari ini, bisakah kau memahaminya?”
“Tidak, aku tidak bisa memahami sebagian besar dari apa yang dia katakan …… Bagaimana denganmu?”
“…… Aku juga tidak bisa ………… Bisakah kita bicara lagi besok malam?”
"Memang. Aku perlu waktu mengatur ulang pikiranku. "
Setelah aku mengirim Daniel untuk mengantar Michelle pergi, aku dan Louis membahas jadwal besok.
Juga,
"Lebih penting lagi ...... ada masalah yang lebih besar, Kyle."
"Ah ..."
"Bagaimana kita akan menjelaskan ini? Aku hanya bisa masa depan di mana ada kesalahpahaman ...... "
" ...... Begitu juga aku ... "
Kami khawatir tentang bagaimana kami harus menyampaikan kabar ini kepada Angelica dan Jessica ……
.
.
Hari berikutnya, setelah sarapan, kami pergi ke Angelica dan Jessica dan menceritakan kisah itu dengan jujur, dan kami merencanakan pertemuan kedua pada hari berikutnya.
Dia hampir menangis.
Kupikir aku harus mati sekarang ……
Louis dan aku dengan sembunyi-sembunyi melakukan kontak mata dan membawa para wanita ke taman, menjauhkan diri hanya untuk bisa melihat satu sama lain tetapi tidak saling mendengar.
Kami sangat putus asa, tahu?
“Angelica, hatiku selalu bersamamu. Alasan mengapa aku melakukan sesuatu yang tidak ingin aku lakukan adalah untuk melindungimu dari bahaya, betapapun kecilnya, tahu? ”
Aku meraih tangannya dan meletakkan keningku di atasnya.
Aku mencoba meyakinkannya dengan panik sehingga aku tidak menggunakan 'aku' yang biasa. (TN: di sini dia menggunakan ore, sementara dia biasanya menggunakan watashi untuk Angelica.)
Aku sangat panik sehingga aku bahkan lupa untuk menggunakan cara bicara biasa dan terus mengoceh.
"Kyle-sama ......"
Perasaanku menyebar, kupikir. Aku mendengar suara Angelica yang lembut memanggil namaku, jadi aku mendongak.
Di sana, Angelica memerah dan tersenyum.
"Aku mengerti ...... aku ...... aku percaya Kyle-sama!"
Sang dewi memaafkanku.
Tidak ada yang menakutkan lagi!