Love Interest in an Otome Game - Chapter 18
Rahasia Pelacur

Mataku terbuka lebar ketika aku melihat Daniel.
Dia tahu aku benci si jalang... Kenapa begitu?
Aku ingin kepala pelayanku dengan lembut membawanya pergi. Waktunya terlambat, tidak ada waktu untuk memanggil wanita yang bukan tunangan.
Menyadari tatapanku, Daniel mengirim senyum sopan ke arahku.
Senyum sunyi itu mendesakku untuk mendengarkan cerita si jalang.
Begitu ya ... Jadi kita membutuhkannya sekarang?
Daniel dapat melihat hal-hal yang tidak dapat kita lihat. Dengan si jalang datang ke ruangan, dia bisa melihat sesuatu yang berhubungan denganku dalam waktu dekat, dan bahwa ada sesuatu yang sangat penting bagi kami.
Itu tidak bisa dihindari.
“Untuk datang ke kamar siswa laki-laki saat ini, apakah ada sesuatu yang mendesak? …… Baiklah, akankah kita minum teh dan bercakap-cakap? …… Daniel, tolong persiapkan tempat duduk untuk wanita itu. ”
Sebelum aku bisa menyelesaikan kalimatku, Daniel sudah menyiapkan kursi dan teh si jalang di mejaku. Dia juga menyeduh teh baru, yaitu teh hitam dan bukan teh hijau.
Maka aku hanya harus membuat senyum pembunuh sebagai layanan. Yah, aku akan membiarkan dia mengatakan keluhan, setidaknya? Itu diberikan.
Apa yang akan kau lakukan jika Angelica salah paham karena kau datang saat ini !?
Louis, juga, menunjukkan senyum ramah yang palsu.
“Te, terima kasih ………… banyak.”
Si jalang membuat ekspresi canggung pada senyum kami yang dipaksakan dan mengambil tempat duduknya. Dalam pandangan sembunyi-sembunyi yang dia curi, aku melihat matanya berair dan bergetar, seolah dia ketakutan.
Tanpa ragu, dia menyadari bahwa senyum kami itu palsu, bahwa dia tidak diterima di sini.
Setelah kepribadiannya berubah, dia sekarang dapat membaca suasana hatinya.
“……………”
“……………”
“……………”
Ca, canggung.
si jalang, ingin mengatakan sesuatu, tampak sembunyi-sembunyi seperti ini, tetapi tidak ada yang keluar dari mulutnya.
Karena dia tidak mengatakan apa-apa dan juga karena kami tidak bisa bicara lebih dulu, ruangan menjadi sunyi hingga aku hampir bisa mendengar detak jantungku sendiri. Hanya suara kami yang menyeruput teh bergema di seluruh ruangan.
Anjing betina! Kau, Kau punya cerita sendiri, bukan? Maka apakah kau tidak akan melakukan sesuatu tentang atmosfer ini !?
Sejenak aku melotot ke si jalang.
Lalu, seolah-olah dia memutuskan, si jalang mengangkat kepalanya dan memandang kami.
“…… Um …… Apakah kalian berdua menjadi reinkarnator !?”
Bagiku yang menjadi gelisah karena suasana hati, sebuah bom jatuh.
Reinkarnasi, perkembangan ini datang seperti yang kupikirkan!
Menekan reaksi kerasku dengan kemauan keras, aku membuat ekspresi mengintip.
"Reinkarnasi?"
Aku segera bertanya, berpura-pura tidak tahu apa yang dia bicarakan.
Aku tidak bisa membiarkan orang seperti si jalang tahu rahasiaku. Aku tidak akan menceritakannya kepada Louis atau Angelica, aku akan membawa rahasiaku ke liang kubur.
…… Kucing keluar dari tas untuk Daniel, tapi, itu hanya Daniel …… ya.
Ketika aku melihat Louis, dia juga curiga pada si jalang, dan tidak mengalihkan pandangannya kepadaku.
"Hah……? Apakah ini berbeda? "
Atas reaksi kita, si jalang panik.
“Dia bukan reinkarnator, tapi ada apa dengan tingkat penghindaran flag itu? …… Apakah dunia ini ……, mungkinkah berbeda? …… Tapi, ini sangat mirip ...? Dan situasi saat ini adalah apa yang Yacchan bicarakan. ”
Dia mulai bergumam pada dirinya sendiri. Sepertinya dia yakin bahwa ini adalah dunia 'Aku akan mempertaruhkan segalanya untukmu'.
Louis masih menatap si jalang dengan curiga, tetapi aku membeku mendengar kata-katanya.
Kata-kata 'situasi saat ini'.
Game itu …… apakah ada rute tersembunyi lainnya?
“Oh, apa yang aku katakan tadi, tolong lupakan saja! Maafkan aku! Aku mengatakan sesuatu yang aneh dan mengambil waktu berhargamu! "
" Tidak, tidak apa-apa. Lebih penting lagi, kau mengatakan sesuatu tentang situasi saat ini, tetapi jika ada sesuatu yang kau ketahui, dapatkah kau memberi tahu kami apa itu? Kami mungkin dapat membantu tergantung pada situasinya. ”
Karena ramalan si jalang salah, dia mulai berusaha pergi. Tetapi aku menjanjikan bantuan untuk mengeluarkan informasi darinya.
Ya, aku tidak akan membicarakan reinkarnasiku di sini, tetapi bagaimana dengan Bitch?
“Yah, itu bukan hal yang penting. Aku hanya ...... aku, aku ingin berbicara dengan kalian berdua! ”
Melihat si jalang yang memaksakan senyum, aku yakin bahwa kepribadian barunya memiliki akal sehat dan persepsi. Agak mengkhawatirkan kalau dia agak lalai, tapi itu bisa dimaafkan dibandingkan dengan kepribadiannya sebelumnya.
Maka aku juga harus mengubah sikapku.
"Jika Daniel membiarkanmu di sini, itu berarti dia menyimpulkan bahwa itu penting bahkan jika ceritamu mungkin palsu. Jadi ……, semuanya baik-baik saja, maukah kau memberi tahu kami? Tolonglah……"
Aku memasang wajah serius dan membungkuk.
Melihatku membungkuk, baik Louis maupun si jalang tampak terkejut.
Tetapi ini adalah titik balik yang penting. Aku tidak bisa membiarkan kesempatan ini berlalu.
Untuk informasi ini, aku dapat membungkuk sebanyak yang dia inginkan.
Ketulusanku melewati, jadi si jalang...... tidak, Michelle menundukkan kepalanya diam-diam sejenak, tetapi segera mengangkat kepalanya dengan tekad.
“Baiklah …… Dari sini, aku akan menceritakan sebuah kisah seperti novel fantasi. Akan sulit untuk percaya, tetapi bagiku ini adalah situasiku saat ini. Dan situasi saat ini sangat penting bagi masa depan kita. Aku tidak tahu berapa banyak dari kisah ini yang dapat kau percayai tuan. Dunia ini penuh dengan kebiasaan baru dan aneh …… Aku tidak begitu yakin dengan kemampuanku untuk menjelaskan dengan benar. Apakah masih baik-baik saja? "
Dia memperingatkan bahwa kita tidak akan dapat memahami terlebih dahulu, mencari konfirmasi. Mata Michelle tampak sangat tegar, seolah dia berpegang teguh pada harapan terakhir.
Aku bisa melihat bahwa dia terpojok dengan sangat buruk.
Apakah karena obsesi Henry dan Brad, aku bertanya-tanya. Jika dia adalah reinkarnator, maka dia mungkin mengerti keanehan situasi saat ini.
"Ahh, aku akan mencoba."
"Aku juga ...... aku tidak mengikuti, tapi ...... aku akan mencoba yang terbaik untuk mengerti."
Jadi, aku melakukan kontak mata dengan Michelle dan mengangguk dengan sungguh-sungguh. Louis tampak bingung, tetapi dia memberikan persetujuannya.
Lega mendengar reaksi kami, Michelle tampak kurang tegang. Dia menghela nafas lega dan mulai berbicara.
Namun……
Kisahnya melampaui harapan.