Love Interest in an Otome Game - Chapter 17
 Tempat itu adalah tempat teror.

"Kyle-kou, bolehkah aku punya waktu?"
(TN: -kou digunakan untuk para pangeran.)
Henry mendekati kami berenam di ruang makan dua hari setelah kami merasa bahwa kepribadian si jalang benar-benar berubah.
Dia mendekati kami dengan senyum licik di wajahnya.
Wajah itu menunjukkan, 'Aku sedang merencanakan sesuatu, jadi apa?' seperti goreng kecil. Agar seorang pangeran merasa seperti anak ayam kecil, aku khawatir tentang kerajaan tetangga.
Aku ingin mengangkat bahu di sini, seolah-olah aku mengatakan 'ibu mengatakan kepadaku untuk tidak mengikuti orang asing yang memberi permen', secara langsung!
Menakutkan melihat bajingan berkacamata itu menyeringai seperti itu!
Apakah dia menarik senar di sini !?
Ini juga menakutkan melihat kepala pelayan Henry menuangkan teh untuk Brad juga!
“Karena kejadian baru-baru ini, kami bertindak bersama. Jika tidak menyulitkanmu untuk hadir bersama kami berenam, apakah kami harus mengubah tempat? ”
Louis, yang menyadari bahwa aku sedikit gemetar ketakutan (dan juga merasakan ketakutan yang sama), merespons menggantikanku.
Aku menembakkan ekspresi masam ke Henry dengan sengaja untuk sesaat, dan dengan cepat kembali ke ekspresi tanpa ekspresi.
Aku tahu itu bukan wajah yang harus dibuat untuk seorang pangeran, tetapi aku harus membiarkan itu menunjukkan bahwa aku tahu mereka merencanakan sesuatu.
Mereka membuat wajah ke arahku juga.
"Aku tidak keberatan. Aku hanya ingin waktu untuk berbicara dengan Pangeran Kyle. "
Henry pura-pura tidak memahami penolakan halus dan terus melakukannya.
Ketika kami bertindak tenang, ekspresinya berubah seolah dia memikirkan sesuatu dan mulai meneriaki sesuatu pada si jalang.
“…… Hei, Michelle! Bukankah kau ingin berbicara dengan Pangeran Kekaisaran? Bukankah kau selalu bersemangat tentang dia, menjadi 'cantik, cantik'? ...... Kalau dipikir-pikir itu ...... Bukankah kau mengatakan itu baru-baru ini, ya? "
" ... Be, ... Benar! Ca, cantik! Untuk dapat berbicara dengan Kyle-sama ……! ”
“ Lihat, Michelle juga ingin berbicara denganmu. Aku ingin berbicara tentang keributan baru-baru ini. "
Henry, yang masih menjaga ekspresi diam-diam, tiba-tiba tersenyum kepada si jalang. Tiba-tiba berbicara , si jalang membuat ekspresi tercengang, tetapi memaksa dirinya untuk terlihat bersemangat.
Henry mengambil keuntungan dari reaksinya dan bertahan dengan gigih.
Tidak perlu dikatakan, kami tidak ingin terlibat dengan orang mesum seperti Henry dan Brad.
Sementara aku berpikir bagaimana menolak, aku mengalihkan pandanganku ke si jalang……
Sialan, kau ...... wajahmu berkedut-kedut marah, kau tahu?
Aku tidak bisa mengatakan itu adalah karakter baru juga ……
Dan di mata Henry yang melihat si jalang ada kilatan berbahaya, dan untuk Brad ……
aku, tidak, lihat, apa pun !!
Apa apaan! Itu lebih menakutkan daripada rumah hantu!?
Jenis yang menakutkan, tapi tetap saja !!
Dengan sembunyi-sembunyi mengalihkan pandanganku kepada orang-orang kami, aku melihat bahwa wajah Louis, Angelica, dan April juga berkedut.
Douglas dan Jessica melihat, tertarik.
…… Orang padat dan orang bebal alami adalah yang terbaik ......
Pada saat-saat seperti ini, aku ingin menjadi sangat padat.
Lagi pula, bagaimana aku harus menolak ini?
“Kyle-sama, ada beberapa dokumen yang harus diselesaikan hari ini. Aku percaya mungkin lebih baik untuk memprioritaskan yang pertama hari ini? "
Sementara aku merenungkan, Angelica melayang perahu penyelamat!
Terima kasih! Aku naik dengan kekuatan penuh !!
“Begitukah …… Aku minta maaf, jika itu tidak menyusahkanmu,
bisakah kita bicara nanti?” “Itu tidak bisa dihindari.”
Aku berdiri dan melontarkan senyum yang biasa pada Henry. Henry juga menatapku dengan senyumnya, tetapi dia berhenti keras kepala.
"Jika kau ingin membahas tentang Robert, aku tidak punya apa-apa yang bisa kukatakan. Itu masalah bagi House Redford dan Kekaisaran sehingga itu bukan sesuatu yang mudah dikatakan kepada orang lain ...... terutama kepada orang asing. ”
Mereka juga mungkin menggunakan Robert sebagai alasan, jadi aku memberi tahu mereka bahwa aku tidak bisa mengatakan apa-apa sebelumnya.
Karena aku mengatakan semua yang ingin kukatakan, aku memutuskan untuk meninggalkan tempat ini dengan cepat.
"Kalau begitu, kita kembali ke kantor."
Tanpa melihat ke belakang, kami melangkah keluar dari tempat teror itu ......
aku tidak lari! Ini penarikan taktis !!
Aku ulangi! Ini penarikan taktis !!
.
Berlindung di kantor, kami menghabiskan sisa sore itu dengan kelelahan. Kelelahan mental begitu hebat.
Kami bahkan tidak bisa minum teh Daniel.
…… Tidak, tunggu. Douglas dan Jessica masih menikmati teh mereka…. Orang padat dan orang bebal alami kuat?
Struktur mental kami berbeda.
Namun …… mereka tidak selalu seperti ini. Apa yang terjadi?
Bisa jadi mereka menjadi cara ini untuk menghindari penderitaan mental. Metode perlindungan diri otak manusia, mungkin.
.
Setelah kami menghabiskan beberapa jam di kantor, kami melihat para wanita pergi sambil memohon mereka untuk tidak bertindak sendiri.
Louis, Douglas, dan aku makan malam bersama, lalu Louis dan aku minum teh di kamarku.
Pelayan hebat Daniel menyiapkan teh hijau yang luar biasa lagi.
"Terima kasih, Daniel."
"Aku hanya melakukan tugasku, Tuan."
Aku mengucapkan terima kasih dengan tulus.
Aku terutama suka teh hari ini.
Karena ……
Hari ini sangat menakutkan.
Ketakutan yang kurasakan dari orang yang merosot bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan.
Ketika aku menghela nafas berat, aku melihat Louis juga menghela nafas berat.
“Apa yang harus kita lakukan tentang itu? Terus terang, aku tidak ingin terlibat. "
" ...... Aku sangat setuju. Aku juga tidak ingin terlibat. Namun ...... "
" Benar, tapi tetap saja ...... hanya apa ...... "
Wah ……
Kami menghela nafas berat pada saat bersamaan.
Karena ada kemungkinan seseorang yang dekat dengan kami terluka, kami tidak bisa mengabaikannya.
Sekalipun lawannya menakutkan, kami harus menghadapinya.
Mengapa semua musuhku adalah martians?
Plus, kali ini yang licik yang berbahaya bagi umat manusia.
Namun, kami kekurangan terlalu banyak informasi mengenai hal ini.
Informasi adalah pertahanan dan pelanggaran terbaik dalam pertempuran.
Tetapi aku tidak ingin membuat Louis menyelidiki lebih lanjut, aku juga tidak ingin melakukannya sendiri.
Mereka berbahaya, aku tidak bisa mengambil risiko.
"Daniel ...... bisakah aku memintamu untuk melakukannya?"
Ketika bersuara begitu, setengah menangis, Daniel muncul di sampingku dan membuat wajah 'my my'.

TLN: my my = yare yare 
"Dimengerti, Tuan."
Kepala pelayan yang hebat masih menerima permintaan menyedihkan dari tuannya. Aku sangat suka kepala pelayanku Daniel!
Louis, yang menahan napas, tersenyum ketika mendengar jawaban Daniel dan kemudian kami santai, membiarkan kekuatan meninggalkan pundak kami.
Kemudian, seseorang mengetuk pintu.
Siapa itu saat ini?
Tidak normal bagi seseorang untuk mengunjungi orang lain setelah makan malam tanpa memberi tahu terlebih dahulu.
Juga, ada instrumen magis khusus yang digunakan oleh pelayan untuk memberi tahu kunjungan di masa depan, jadi biasanya tidak ada ketukan.
Jika ada yang mengetuk pintu, itu berarti bahwa seorang siswa atau guru langsung datang ke kamar.
Kepada orang yang mencurigakan, Daniel diam-diam dan dengan cepat merespons.
Beberapa saat kemudian, orang di belakang Daniel adalah ———
"Aku minta maaf karena mengganggu saat ini."
Si jalang, tenggelam dalam pikirannya.