Love Interest in an Otome Game 
Talk Idle: Domain butler (Daniel)

Aku Daniel, kepala pelayan eksklusif Kyle-sama.
Hanya tiga tahun sejak aku menjadi kepala pelayan eksklusif Yang Mulia Kyle, tetapi karena aku telah melayani keluarga kerajaan sebelumnya, aku mengenal Yang Mulia sejak dulu.
Sebelum aku membahas Yang Mulia, aku percaya bahwa aku harus terlebih dahulu menjelaskan apa itu kepala pelayan.
Di dunia ini, hanya anggota ras tertentu yang bisa menjadi kepala pelayan.
Daemon.
Ras humanoid dengan sihir semua disebut daemon, dan dari itu hanya mereka yang mampu 'menggunakan sihir dengan pikiran yang sehat' dapat menjadi butler.
Untuk melihat apakah kami memiliki kemampuan untuk menjadi kepala pelayan, kami menerima pendidikan profesional sejak usia muda. Mereka yang tidak potensial dengan cepat dikecualikan, dan bahkan kemudian hanya beberapa yang dipilih dapat menjadi kepala pelayan.
Di sekolah kami diajarkan konsep 'domain'. Ini adalah konsep penting tentang aliran dan nasib dunia dan keinginan kami.
Jika kami membuat langkah kami sendiri, kami mungkin akhirnya mengubah dunia dengan mudah.
Dengan demikian kami menerima berbagai pendidikan etiket dan takdir dalam kelas-kelas itu.
Maka hanya mereka yang sepenuhnya memahami 'domain' yang dipilih dan menerima kualifikasi kami di 'ruang baptisan'.
Ada banyak yang tidak memenuhi syarat, jadi ada kurang dari selusin butler lulus setiap tahun.
Tentu saja, kami tidak dapat lulus sampai kami memenuhi syarat, tetapi usia tidak masalah, aku percaya.
Daemon, dibandingkan dengan manusia, menikmati umur panjang sehingga tidak ada batasan dalam belajar. Lebih terhormat untuk memenuhi syarat sebagai kepala pelayan daripada lulus lebih awal.
Setelah kami dibaptis, kami terdaftar dalam pergaulan dan dinilai menurut kuasa kami.
Nilai ini mungkin berubah, tetapi aku belum melihat perubahan nilai kepala pelayan.
Aku ingin tahu apakah aku bisa menyaksikannya sekali seumur hidup ini ...?
Bagaimanapun, setelah kami menjadi kepala pelayan,
Kami diizinkan untuk memilih tempat kerja kami di masa depan sebagai komisi. Di sini, kepala pelayan peringkat yang lebih tinggi dapat memilih sebelumnya.
Ada beberapa komisi yang tidak membuat kepala pelayan ditunjuk selama bertahun-tahun.
Karena itu, terlepas dari statusnya, ada rumah yang memiliki banyak kepala pelayan dan juga rumah yang hanya bisa menampung beberapa kepala pelayan.
Rumah-rumah itu tidak membutuhkan banyak kepala pelayan. Dengan kata lain, mereka adalah rumah yang akan runtuh, dan kurang penting.
Kepala pelayan memiliki keputusan akhir. Hal ini juga agak umum untuk melihat kepala pelayan melanggar kontrak mereka setelah tuan asli mereka meninggal.
Harapan hidup kami panjang, sehingga tidak ada nilai nyata dalam melayani rumah bahkan setelah master aslinya meninggal.
Ketika kami memegang dokumen komisi di tangan kami, kami dapat melihat masa depan komisaris dan diri kami sendiri. Masa depan tidak diatur dengan batu, tetapi ada kemungkinan besar jika terjadi, sehingga sangat membantu dalam memilih tuan kami.
Juga, semakin kuat kekuatan kami, keakuratan kewaskitaan kami meningkat, memungkinkan kami untuk melihat kemungkinan yang berbeda juga.
Tentu saja, ada banyak elemen yang tidak pasti sehingga kami tidak dapat melihat lebih dari seratus tahun ke depan.
Itu tidak berubah tidak peduli seberapa kuat kekuatan kami.
.
Aku menerima catatan terbaik dan diizinkan menjadi kepala pelayan. Namun, aku melihat sesuatu yang aneh ketika aku membuka-buka dokumen.
Semua masa depan dari negara yang satu ini tidak pasti.
Ada sesuatu yang menyebabkan itu di negara itu.
Apa aspek yang tidak pasti?
Aku ingin tahu apa yang menyebabkannya, jadi aku mengumpulkan semua dokumen dari negara itu.
Di antara mereka, kewaskitaanku tidak bekerja sama sekali pada keluarga kerajaan. Sudah pasti bahwa keluarga kerajaan memiliki faktor acak.
Ketika aku menemukan itu, aku menjadi sangat bersemangat, seperti anak kecil.
Karena itu, aku meminta untuk ditunjuk sebagai kepala pelayan keluarga kerajaan.
.
Nah, tentang keluarga kerajaan yang dimaksud ......
Yang Mulia Kyle memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, Pangeran Abel, yang dua tahun lebih muda, dan Putri Lilith, yang tiga tahun lebih muda.
Pangeran Abel polos dan naif. Aku percaya bahwa mengelola negara akan terlalu membebani kesehatan mentalnya.
Putri Lilith berani, dan memiliki potensi terbesar sebagai seorang ratu, tetapi seleranya pada pria buruk sehingga mungkin bukan pilihan terbaik untuk membiarkannya memerintah negara.
Akhirnya, Kyle-sama adalah pekerja yang sangat tulus. Bercita-cita untuk menjadi raja yang baik di masa depan, ia mempelajari berbagai mata pelajaran, dan menanggung tekanan yang diberikan kepadanya.
Agak menyenangkan, tapi terus terang kupikir dia membosankan.
Dia hanya anak yang baik. Aku tidak dapat menemukan sesuatu yang menarik dalam dirinya.
Jadi, pada awalnya, aku mempertimbangkan untuk menolak tawaran menjadi kepala pelayan eksklusif.
Namun, intuisiku mengatakan kepadaku untuk menjadi kepala pelayan eksklusif, jadi aku mencobanya sekarang.
Kehidupan daemon itu panjang, jadi kupikir itu mungkin menarik. Tentu saja, ada juga fakta bahwa aku dapat melanggar kontrak kapan saja aku mau.
Sekarang, aku benar-benar berpikir itu adalah pilihan yang bijaksana.
Sampai baru-baru ini, Kyle-sama memang sangat membosankan.
Mungkin lebih menarik untuk melayani Louis-sama atau Angelica-sama.
Namun, semuanya berubah sejak Kyle-sama pingsan sehari sebelum upacara penerimaan tahun ini.
Sejak saat itu kepribadiannya berubah …… atau lebih tepatnya, tercampur?
Kepribadiannya yang tulus dan berhati hangat tetap sama, sementara kemampuannya untuk mengamati dan menilai menjadi lebih tajam. Selain itu, alih-alih mengurus semuanya sendiri, ia mulai meminta bantuan orang lain, meluangkan waktu untuk dirinya sendiri. Dia juga mulai memanfaatkanku lebih baik, haruskah aku katakan begitu?
Yah, karakternya sedikit miring ke sisi yang lebih gelap, tetapi ia menjadi lebih karismatik.
Meskipun aku mengatakan kepribadiannya memburuk, pantas bagi pria seusianya untuk bertindak seperti itu.
Kyle-sama sekarang telah menjadi seseorang yang pantas disebut 'Yang Mulia'.
Saat aku juga menerima sedikit pemikirannya, aku kesulitan untuk tidak tertawa sekarang.
Benarkah……
Sekarang aku yakin. 'Faktor acak' dari negara ini adalah Yang Mulia Kyle.
“Segera, akan ada perubahan dalam personel, sehingga mungkin ada masalah mengenai ahli waris Rumah-rumah penting, jadi ingin membuat persiapan untuk itu. Juga, sekitar sebulan kemudian, Robert dan Jessica akan membatalkan pertunangan mereka, sehingga mungkin ada beberapa konflik dengan Henry dari negara tetangga. Adapun Henry, aku berencana untuk menyebabkan kejatuhannya, jadi itu seharusnya baik-baik saja, tapi tolong hubungi divisi terkait sebelumnya. "
Setelah Kyle-sama menjadi Yang Mulia Kyle, dengan demikian dia memberitahuku .......
seolah-olah dia menerima ramalan dari Tuhan.
Apa yang akan terjadi pada Yang Mulia Kyle dan bagaimana dia akan menanggapi mereka ……
Peristiwa masa depan dan respons anak-anak muda terhadap mereka. Memikirkan hal itu, aku menyeringai.
Aku benar-benar berpikir bahwa Yang Mulia Kyle adalah seorang jenius yang sangat menarik.
Jadi aku diam-diam berjanji untuk terus melayaninya.
Aku tidak pernah tahu bahwa melayani seseorang bisa menyenangkan ini.