Love Interest in an Otome Game - Chapter 15
Misterinya semakin dalam

Pada saat aku kembali ke kamarku, minuman sudah disiapkan. Aku meminta Louis untuk duduk dan duduk juga.
Ketika kami duduk, Daniel dengan cepat menyeduh kami minuman baru.
Begitu dia selesai dengan menyeduh teh, dia diam-diam kembali ke belakang.
Ketika aku menyeruput kopiku, tanpa sadar saya berpikir, 'Aku ingin minum teh hijau setelah makan.'
"Permisi, tuan."
Daniel muncul kembali di sisi meja.
Dia memegang ketel baru di tangannya.
Dia dengan lembut meletakkan cangkir teh baru yang memiliki kaligrafi ikan di atasnya. Pada cangkir-cangkir yang sudah dipanaskan itu, dia menuang teh.
Daniel, dia terlalu bagus.
Selain itu, cangkir ini. Di mana dia bahkan mendapatkan ini?
Aku memiliki banyak hal yang ingin kutanyakan, tetapi aku terlalu lelah hari ini.
Jadi aku akan menahan diri dari menjadi nina hari ini!
Aku duduk di kursi dan menikmati teh hijau. Aku belum berpikir aku akan dapat menikmati teh hijau di dunia ini, jadi aku sangat tersentuh.
Kembali ke Jepang, aku selalu minum Houjicha atau teh daun longgar. Meskipun karena aku tidak punya perasaan yang kuat, aku tidak mengambil langkah yang tepat dan hanya melemparkan daun ke dalam ketel, menikmati air matang.
"Fuu ... teh hijau setelah makan adalah yang terbaik."
Tubuhku yang lelah merilekskan diri sebagai reaksi terhadap teh hijau.
Merasa bahagia, aku menghela nafas kepuasan.
Di seberangku, Louis dengan hati-hati mencicipi teh baru. Mungkin itu sesuai dengan keinginannya, karena dia tersenyum bahagia.
"Ini pertama kalinya aku minum ini, tapi cukup bagus. Sesuai suasana hati sekarang. "
Melihat orang asing yang tampan minum teh hijau dari cangkir kaligrafi ikan, itu agak nyata.
…… Ah, aku juga orang asing yang tampan sekarang!
.
.
Mengambil nafas berkat teh, kami bertukar informasi baru tentang si jalang.
Menurut laporan Daniel, ibu si jalang berpengaruh dalam membentuk kepribadiannya.
Ibu si jalang adalah apa yang disebut 'pelacur halus', tidak mudah membiarkan pria dari semua jenis mendekatinya, cukup terkenal di bidangnya.
Ketika dia masih di ladang, sepertinya ada banyak pria di sekitarnya. Mengatakan kata-kata penuh gairah, memberikan berbagai hadiah ........ banyak orang mencoba memikatnya.
Di antara semua orang itu, hanya mereka yang dipilih olehnya yang memiliki izin untuk menyentuhnya.
Senang melihat wajahnya, beruntung berbicara dengannya, diberkati menghabiskan malam dengannya.
Itulah yang terjadi.
Salah satu dari sedikit yang diberkati untuk menghabiskan malam bersamanya adalah Baron Rhône.
Namun, meskipun tidak diketahui apakah itu disengaja atau tidak, ibu si jalang akhirnya hamil. Dia kemudian dipaksa menjadi selir.
Memikirkan berbagai keadaan, si jalang mungkin bukan anak Baron. Meski begitu, Baron Rhône memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan ibu si jalang.
Untuk menghindari kecemburuan dari istri dan laki-laki lain, dia menyendiri di sebuah vila.
Namun, dia terus menyihir pria di sana.
Dia tidak melakukan apa pun kecuali berada di sana. Dia tidak pernah melampaui batas itu, hanya tersenyum untuk mengendalikan pria. Tidak, para pria hanya bergerak sendiri.
Sebagian besar bahkan tidak muncul di vila, tetapi setiap hari ada hadiah untuk ibu si jalang.
Tumbuh di lingkungan itu, si jalang berpikir bahwa itu normal. Mewarisi bakat ibunya, dia juga menyihir laki-laki.
Namun, ada satu perbedaan besar yang membedakan si jalang dan ibunya.
Ibu si jalang bergerak berkeliling tanpa menimbulkan banyak masalah, tetapi ketika si jalang bertindak berdasarkan intuisinya, ia tidak dapat menghentikan dirinya dari menyebabkan masalah. Akibatnya, dia menyebabkan beberapa kecelakaan dan berakhir di sini.
.
.
Louis dan aku sangat kecewa dengan laporan ini.
Mengejutkan mendengar ada pelacur kaliber itu, tetapi lebih mengkhawatirkan mendengar perempuan jalang itu mewarisi bakatnya (andai saja dia punya otak untuk menggunakannya dengan benar ……) berkeliaran dengan bebas.
Mempertimbangkan pengaruh si jalang di sekolah, negara itu mungkin akan terguncang.
Bahkan jika kita bergerak sekarang, lebih banyak masalah akan muncul. Mungkinkah ada lagi ……?
“Langsung saja…… ​​Mari kita minta Pangeran Henry dari negara tetangga untuk membawanya pergi sebagai oleh-oleh. Jika dia mengambilnya, dia tidak bisa lagi menyebabkan masalah di sini. "
" Memang ...... itu yang terbaik, kan? "
Kami mengunci mata kami bersama dan tertawa terbahak-bahak.
.
.
Selanjutnya adalah laporan Louis ……
“Sekarang, wajah Jessica sangat imut, aku hanya ingin menggodanya. Hei, apa kau mendengarkan? ”
Dia dengan sombong mulai menceritakan waktu ketika dia sedang menyelidiki rumor si jalang.
"Jadi aku ingin perlahan-lahan menutup celah di antara kami dan membuatnya berpikir bahwa aku mencintainya lebih dari Robert ...... Lalu aku ingin bertunangan dengannya sebelum kami lulus."
"Mengapa kau membuat rencana yang begitu rinci? Sainganmu sudah tiada, kau bisa mendapatkannya dengan cepat sekarang. ”
“ Aku ingin memprioritaskan perasaannya …… ​​Aku sudah berbicara dengan House Rowling, dan mereka mengatakan mereka menunggu situasi seperti itu selama sepuluh tahun, jadi aku tidak keberatan menunggu beberapa tahun lagi …… ”
“ Louis, kau …… ”
Louis sangat tampan ketika dia mengatakan itu dengan tatapan manisnya.
Menunggu cintanya datang dengan kehendaknya sendiri ......
Aku sangat tersentuh oleh 'cintanya', tetapi kemudian dia menatapku dan tersenyum.
“Tapi aku ingin segera mencintainya, jadi aku harus membujuknya sebanyak yang aku bisa, eh? Berburu saja tidak cukup. Aku harus menunjukkan jalan padanya sementara aku perlahan mengelilinginya, kau mengerti? ”
Tunggu apa!
Aku ambil itu kembali! Kembalikan perasaanku!
Dan Jessica, lari! Lari dengan semua kekuatanmu!
Iblis memperhatikanmu dengan mata pemburu !?
Tapi ini Louis. Itu harusnya baik-baik saja.
Kupikir itu harusnya mengarah pada hasil yang paling membahagiakan bagi Jessica juga.
Jessica yang patah hati akan disembuhkan, dan temanku akan mencapai cintanya yang sudah lama diinginkan, jadi kupikir itu hal yang baik, tahu?
Namun, aku bahkan tidak punya waktu untuk berkencan dengan Angelica …… Sangat melelahkan setiap hari ……
Mau bagaimana lgi, kan? Ya, itu pekerjaanku, aku tahu.
Di sini aku harus merayakan kebahagiaan temanku ......
Louis, selamat! Dan …… meledaklah !!
.
.
Untuk sementara, aku terus mendengarkan laporan Louis yang pada saat yang sama adalah kisah cintanya, tetapi ada sesuatu yang menggelitikku.
"Terkadang, mata si jalang menjadi kosong dan dia bergerak ke tempat lain. Lalu, ada Henry, Jackie, Hughie dan Brad di sana. Itu menakutkan, melihatnya bergerak seolah-olah dia tahu bahwa mereka akan ada di sana. Dia mengatakan beberapa hal aneh seperti 'Benar-benar sesuai ramalan!'. Tetapi kadang-kadang dia pergi ke tempat-tempat di mana tidak ada orang, di mana dia memiringkan kepalanya dengan geli, mengatakan 'ramalan itu sering hilang akhir-akhir ini,' atau sesuatu. ”
…… Um ……, Apa yang harus kupikirkan tentang ini?
Aku memiliki kecurigaan di sudut pikiranku bahwa dia mungkin orang yang bereinkarnasi.
Namun, tindakannya seharusnya sesuai dengan 'ramalan'.
Kupikir itu mungkin karena game, tetapi kemudian itu tidak akan membawanya ke tempat-tempat di mana tidak ada seorang pun.
Apa yang sedang terjadi?
Aku merasa tidak enak karena tidak bisa memprediksi dia sekarang. Aku tidak bisa lagi merencanakan tindakan balasan.
Ketika aku mengerutkan kening karena ketidaknyamanan, seseorang meletakkan tangan lembut di bahuku. Aku tahu siapa itu tanpa berbalik.
Itu adalah Daniel.
Ketika aku memandangnya, dia hanya diam-diam tersenyum kepadaku.
Aku tenang melihat itu.
Apa pun yang terjadi, paranormal Daniel ada di sini. Ini adalah dugaan yang tidak berdasar, tetapi pemikiran itu membuatku lega.
Ketika aku tidak memiliki informasi yang cukup tentang si jalang, aku langsung bertindak berdasarkan informasi yang sudah kumiliki. Mungkin ada beberapa pilihan yang tidak bijaksana, tetapi semuanya berhasil entah bagaimana.
Sekarang, aku tidak lagi harus melakukannya sendiri. Semua orang membantu.
Aku sedikit rileks, berpikir itu akan berhasil.